Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru c60

Kamu tahu apa? Mari menuju kota! 
Sangat mengherankan aku, pahlawan itu tidak membuat aku antagonis sampai tidak bisa kembali. Dia cukup ramah dan berpikiran terbuka untuk melihat melewati prasangkanya dan mengadakan percakapan yang tepat. Sebenarnya, itu tidak benar. Lebih seperti dia terlalu polos untuk benar-benar meragukan niatku.
Meskipun aku selalu ingin bertanya padanya tentang kemanusiaan secara keseluruhan, kebenaran masalahnya adalah, pada awalnya, aku sebenarnya tidak begitu tertarik membiarkannya mengganggu wilayahku terlalu lama. Tumpukan keraguan datang ketika aku mempertimbangkan ide itu. Sepertinya ada terlalu banyak risiko dan hampir tidak ada imbalan, jadi aku benar-benar berencana untuk menolaknya. Tetapi Illuna telah meyakinkan saya sebaliknya.
Hal pertama yang dikatakan gadis muda itu kepadaku setelah keluar dari kamar mandi adalah aku bisa mempercayai pahlawan karena dia orang yang baik. Untuk satu alasan atau lainnya, naluri Illuna luar biasa. Dia mampu membedakan hal-hal yang akan menyebabkan dia terluka dan hal-hal yang tidak akan sekilas. Tanpa sepatah kata pun dariku, Illuna telah mampu menunjukkan monster berbahaya dan menghindari mereka saat dia menemani aku ke hutan. Jika Illuna mau bersaksi bahwa pahlawan itu tidak berbahaya, maka tidak ada alasan bagiku untuk percaya sebaliknya. Bahkan, aku mempercayai nalurinya sedemikian rupa sehingga aku kurang lebih sepenuhnya membiarkan penjagaanku turun. Berkat vampir penduduk kami, aku memutuskan untuk membiarkan pahlawan itu menginap semalam sebelum bertanya padanya tentang dunia manusia keesokan paginya.
Jawabannya informatif. Mereka mengatakan kepadaku bahwa aku memiliki situasi yang adil di tanganku.
Dari tanggapannya, aku segera menyimpulkan bahwa gereja memiliki lingkup pengaruh yang luas. Mereka sangat berpengaruh, pada kenyataannya, bahwa mereka memiliki unit militer pribadi mereka sendiri, sebuah orde ksatria suci. Dalang di balik insiden itu, bagaimanapun, mampu membuat gereja berada dalam situasi di mana ia tidak dapat atau tidak ingin menolak permintaannya, baik itu melalui uang, tekanan politik, atau beberapa segi pengaruh lainnya. Meskipun gereja itu kuat, wirepuller bahkan lebih hebat — terutama mengingat bagaimana ia bahkan berhasil memobilisasi pasukan.
aku ingin mengatakan bahwa aku mungkin menentang seluruh negara atau sesuatu yang serupa, tetapi itu tidak benar-benar tampak benar. Ada sesuatu ... mati. Kekuatan pendorong di belakang insiden tentara dan pahlawan sepertinya sedikit ... kurang. Metode dalang itu tidak perlu berbelit-belit. Seolah-olah orang itu akan keluar dari jalannya untuk melompat melalui lingkaran.
Kekuatan yang datang mengetuk pintu rumahku beberapa hari yang lalu agak kecil untuk pasukan, setidaknya dibandingkan dengan apa yang bisa terjadi. Maksudku, mungkin saja dalang itu hanya meremehkanku karena dia agak kurang intel, tapi selalu ada kemungkinan dia hanya terbelakang. aku pikir aku akan bersandar lebih dekat dengan teori lingkaran yang tidak perlu, karena setidaknya dia belajar dari kesalahannya.
Fakta bahwa dia mengirim pahlawan adalah peningkatan besar. Dia pada dasarnya lebih kuat dari seluruh pasukannya sendiri. Bahkan, ada kemungkinan yang adil bahwa dia akan mengalahkanku jika dia bukan kucing penakut seperti itu. Statistikku lebih tinggi dari miliknya, tetapi aku masih harus dilatih dalam pertempuran. aku adalah seorang shitter total yang tidak memiliki teknik atau pengalaman tempur untuk memanfaatkan bakatnya. Itu, bagaimanapun, adalah satu-satunya perbaikannya.
Mengirim jagoan saja sudah merupakan risiko yang cukup besar. Seperti, aku tahu orang itu asin dan mungkin tidak ingin menghabiskan sumber daya tambahan karena aku baru saja meledakkan pasukannya, tetapi kau akan berpikir dia setidaknya akan memberinya beberapa teman atau sesuatu. Seperti, dia hanya akan benar-benar mengacaukan bokongnya jika dia kehilangan pahlawan hanya karena dia tidak memberinya dukungan yang cukup.
Tentu saja, solusi paling optimal adalah mengirim tentara dan pahlawan bersama. Jika dalang bertindak atas perintah negara, atau dalam posisi memberi mereka, maka tidak masuk akal baginya untuk tidak memaksa pasukannya berbaris di hutan, terlepas dari tujuannya. Dan itu semua lebih benar jika dia benar-benar bekerja menuju tujuan sebagai "mulia" sebagai pembalasan untuk mengembalikan kehormatannya atau desa. Apapun masalahnya, itu tidak masuk akal bagi pahlawan dan tentara untuk dikirim secara independen satu sama lain.
Maksudku, jika dia memiliki kemampuan untuk mendapatkan tentara untuk mematuhi keinginannya, maka siapa pun yang keluar untuk mendapatkan aku setidaknya harus menjadi sedikit lebih baik di pemerintahan, bukan? kau akan membutuhkan beberapa pengaruh serius untuk melakukan aksi seperti itu ... Atau setidaknya aku pikir kamu akan melakukannya. Blech, aku benar-benar harus pergi ke suatu tempat dengan lebih banyak manusia sehingga aku dapat belajar lebih banyak tentang orang-orang di dunia ini.
Untungnya, aku memiliki orang yang tepat untuk berkonsultasi berdiri tepat di depanku. aku baru saja mengantarnya keluar dari kastil, jadi saya memutuskan untuk memecah keheningan.
"Oh ya, aku akan membuatmu mengajakku berkeliling." 
"Hah?" Pahlawan itu menatap kosong selama beberapa detik sebelum menyadari bahwa aku berbicara dengannya. "Uhm ... aku tidak benar-benar yakin aku tahu apa yang kamu maksud." 
"Kamu tahu bagaimana kamu harus kembali?" 
"Mhm ...?" 
"Ya, aku juga ikut." 
"Hah?" Pahlawan berkedip beberapa kali sambil menatapku saat dia mencoba memproses apa yang baru saja aku katakan. 
“aku sudah lama ingin mengunjungi desa manusia, dan ini adalah kesempatan yang bagus. Jadi ya, terima kasih sebelumnya. ” 
“ Hah !? ”Lagi-lagi, sang pahlawan berkedip. Dia begitu terkejut dengan pernyataan mendadakku bahwa dia tidak tahu harus berkata apa.
"Ah iya. Itu benar, Yuki. aku ingin memberikan perhatianmu bahwa aku akan bergabung denganmu. ”Orang berikutnya yang berbicara adalah Lefi. Dia dan semua penghuni dungeon lainnya berkumpul di depan kastil. aku sudah mengatakan kepada mereka niatku sedikit lebih awal pada hari itu, jadi mereka semua datang untuk melihat aku pergi.
"Tunggu, kamu?" Giliranku untuk berkedip. Lefi tidak mengatakan apa-apa tentang bergabung dengan aku ketika aku pertama kali memberi tahu dia tentang keputusanku. Ini adalah pertama kalinya aku mendengar tentang hal itu. Bahkan, satu-satunya yang menyatakan keinginan mereka untuk bergabung denganku adalah Illuna. aku ingin menghibur permintaannya, tetapi aku tidak bisa. aku yakin bahwa aku dapat melindungi diriku sendiri bahkan jika identitasku terungkap, tetapi aku entah bagaimana ragu bahwa aku akan dapat menjaga kami berdua tetap aman pada saat yang sama, terutama karena membawa dia bersama dengan risiko terkena dua kali lipat. Membiarkannya di sini bersama Leila dan Lyuu adalah pilihan yang lebih aman dengan segala cara.
"Apa? Apakah kamu punya alasan untuk menolak? ”Senyum pemberani muncul di wajah Lefi saat dia menatapku. Hampir seperti dia menantangku untuk mengatakan tidak. “Tidak, tidak sama sekali. Bahkan, aku akan senang kau bergabung denganku. Aku hanya sedikit terkejut. aku tidak berpikir kau akan tertarik. "
setelah Lefi datang dengan aku meyakinkan. Keberadaanya di sana bahkan membuat skenario terburuk menjadi lebih mudah ditangani.
"K-Kamu bahagia?" Lefi merona merah muda pucat, tapi dia dengan cepat menghilangkannya dengan batuk. “aku hanya memilih untuk menemanimu karena aku tahu sekarang bahwa sifatmu membuatmu terlalu lembut pada wanita. Itu akan menggangguku jika kamu terlalu lama untuk kembali karena kamu tergila-gila dengan manusia. Tujuanku hanya untuk mengawasimu. " 
" Yup yup! aku tau! kau harus bekerja keras, Lefi! Lakukan yang terbaik! " Tunggu, apakah itu Illuna yang baru saja mengatakan itu? Apakah itu sebabnya dia ingin bergabung denganku di tempat pertama? "Sangat baik. aku akan berusaha untuk memastikan Yuki tidak tersesat. ”
Aku tidak bisa membantu tetapi tersenyum kecut ketika keduanya berbicara. Mereka jelas tidak mempercayaiku.
“Ya, ya, aku mengerti. Ngomong-ngomong, mengurus rumah saat aku pergi, orang baik-baik saja? ” 
“ Terserah kau, Tuanku, ”jawab Leila. 
"kamu betcha! Kami akan menjaga tempat ini bagus 'n aman saat yer keluar, Guru!” 
‘Iunno mengapa tapi mendengarmu mengatakan bahwa membuat aku merasa super khawatir, Lyuu.’ 
“Hah !? Apa yang memberi !? ”The beastkin sangat terkejut bahwa rahangnya jatuh ke lantai. 
"Aku hanya bercanda." Ekspresi berlebihan itu membuatku tertawa ketika aku menanggapi. “Ayolah, kamu tahu aku percaya kalian. Aku tidak akan bergantung pada kalian seperti aku jika tidak. Rir, aku meninggalkanmu yang bertanggung jawab atas pertahanan. Hancurkan semua musuh yang muncul tanpa kecuali. Dan Anda juga Shii. Lakukan yang terbaik untuk melindungi semua orang saat aku keluar, 'kay?'
Kedua hewan peliharaan saya masing-masing menjawab dengan afirmasi mereka sendiri. Rir mengangguk dengan setia, sementara Shii dengan senang hati melompat-lompat.
"Baiklah kalau begitu. Aku akan menemui kalian dalam seminggu. ”Aku mengucapkan selamat tinggal pada semua orang yang hadir, termasuk tiga gadis hantu yang melambai dari salah satu jendela kastil. 
“Aku juga akan segera kembali.” 
“Oke! Selamat berlibur! ”Kata Illuna. 
"Tetap aman," kata Leila. 
"Sampai jumpa!" Kata Lyuu.
Pahlawan itu, satu-satunya orang yang tidak terperangkap dalam suasana bertema "bon-voyage", menyuarakan sedikit keluhan kosong yang menyedihkan, bahwa dia tidak lagi mampu menahan diri.
"Umm ... Bagaimana dengan yang aku katakan dalam semua ini ...?"

Komentar

Terkini

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?

Mondaiji-tachi ga Isekai kara Kuru Sou Desu yo?

The Forsaken Hero

Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e

Ultimate Antihero

Last Embryo

Bacaan Populer

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?