SukaMoka v1c3p3


Pasangan yang Bersahaja


Feodor duduk di kursi kosong di ruang mess, nampan makan siang di belakangnya. Seorang gadis yang mungkin dia temui sebelumnya sudah ada di sana. Dia mengangkat kepalanya sedikit, mengerang ketika dia melihatnya.
"Kenapa kamu ada di sini?" Tiat bertanya, jengkel tertulis di seluruh wajahnya.
"Tidak ada tempat lain yang gratis," Feodor menggerutu, sama tidak bahagianya.
“Bukankah ada meja yang diperuntukkan bagi perwira peringkat? Tolong duduk di sana. ”
“Mengapa kamu tidak menggunakan matamu? Petugas Kedua semua makan di sini hari ini untuk alasan apa pun, dan itu bukan meja besar di tempat pertama, jadi tidak ada tempat bagi bawahan sepertiku untuk duduk. ”
"Hmph, seakan–" Tiat melirik ke arah sudut aula mess Feodor telah ditunjukkan. Bahunya terkulai. "Itu benar."
"Dan begitu," kata Feodor dengan tidak sedikit kepuasan diri, "Aku akan makan di sini hari ini."
"aku kira itu tidak bisa dihindari," gerutu Tiat. Setelah kehilangan argumen, dia mengarahkan perhatiannya ke samping berbagai bumbu yang berbaris di atas meja mereka.
Kebetulan, karena aula-aula yang berantakan seperti di Divisi Kelima menaungi lidah dari banyak ras yang berbeda, bumbu semacam itu selalu menunggu di siap. Karena makanan sendiri hampir tidak pernah dibumbui sebelumnya, ini adalah metode bagi konsumen untuk memperkenalkan rasa rasa pribadi apa pun yang mungkin mereka inginkan.
Tiat memilih beberapa botol dan mengempaskannya di depan Feodor: mustard halus, lada, bawang putih, garam, bumbu, dan sesuatu yang mirip dengan lemak babi diremas.
"Dari kiri ke kanan, tiga, dua, empat, tiga, satu, dua," kata Tiat dengan dingin. “Untuk menambah rasa yang lebih banyak dan lebih baik, taburkan hanya satu pin botol paling kanan setelah itu tanpa mencampurnya dengan yang lain.”
Feodor mengangguk, melakukan apa yang diperintahkannya, dan mereka mulai makan.
"Aku mengerti," katanya setelah beberapa menit. “Meskipun menipu ujung lidah dengan kepahitannya, cara bumbu terakhir dikombinasikan dengan herbal menciptakan rasa yang cukup kuat untuk menyamarkan rasa dan bahkan bau makanan yang mendasarinya? Tidak buruk, mengingat ini tidak lama sejak kamu mulai makan di sini. ”
"Benar? Benar? ”Tiat terengah-engah, reaksinya sepenuhnya tidak sesuai dengan penilaian fakta-fakta yang dia berikan. "Heheheh ..."
Tapi itu terlalu terarah," lanjutnya. "Karena kamu selalu berkeliaran di sekitar ras yang mirip dengan milikku, bukankah menurutmu proses berpikirmu terlalu sempit?"
"Huh?" Tiat memancarkan desisan kesal bukan tidak seperti teko yang mendidih. “apaaa? Jika kamu akan pergi sejauh itu, lalu bagaimana kalau kamu datang dengan sesuatu yang lebih baik ?! ”
"Hmph." Dia hampir tidak perlu melakukan banyak usaha. "Cukup tambahkan setengah sendok penuh zat di dalam stoples hitam di sana."
Tiat meraih botol yang dia tunjukkan, memiringkan kepalanya ke label untuk meliriknya ketika dia membuka tutupnya. Dia tiba-tiba memekik dan tersentak kembali.
“ Yeeeuugh ?!A-apa bau ini ?! Apakah itu semacam hal yang hanya Beastman ?! ”
"Sungguh sangat tanggap dirimu," kata Feodor datar. “Itu dibuat dengan memfermentasi jeroan hewan. Karena aromanya bisa berlama-lama selama beberapa waktu, kau harus berhati-hati untuk tidak memakainya di pakaianmu. ”
“K-kamu menyuruhku makan ini ?!” Ngomong-ngomong air mata berkilauan di sudut mata Tiat, dia dengan jelas menerima aroma besar wangi dari isi kendi. “Serius? Apakah kamu tidak waras? Tanpa ragu, ini sama sekali bukan sesuatu yang seharusnya kita makan! ”
Feodor mengangkat bahu. “Lari jika kamu mau, atau tidak. aku tidak terlalu peduli. ”
Wajah Tiat terpelintir saat dia menatap botol itu, mati-matian bergulat dengan gagasan membiarkan Feodor menang atau mengambil umpannya. Dia akhirnya mengeluarkan lolongan kuat dan menjejalkan sendok ke dalam botol.
Melihat mereka dari meja yang sangat diinginkan oleh Feodor untuk duduk, Portrick menggelengkan kepalanya. "Benar-benar percakapan yang aneh," lycanthropos bergumam, menenggelamkan taringnya ke sebongkah daging sedang-langka. “Melihat mereka dari sini, aku tidak bisa membuat kepala atau ekor dari apa hubungan mereka. Apakah mereka akur atau bertarung seperti kucing dan anjing? ”
"Tiat kami sangat lugas, tapi dia benar-benar tidak jujur," kata Panival, menggigit sepotong besar dagingnya tepat di sebelahnya.
"Oh–" Portrick tersentak, tidak menyadari keberadaannya di sana. "Aku mengerti," dia mengangguk cepat, pulih. "Meskipun seorang pria seperti Keempat Petugas Jessman cukup jujur ​​kau bisa memberinya penghargaan untuk itu, masih mungkin untuk sesuatu seperti ini terjadi jika dia dilemparkan bersama seorang gadis yang dia tidak tahu bagaimana harus bertindak, hah?"
"... Jujur?" Panival tertawa kecil, beberapa daging menempel di pipinya.
“Hmm? kau tidak berpikir begitu, gadis berambut ungu? "
“Apakah aku mengatakan itu? Jika tidak ada yang lain, aku setuju bahwa dia tampaknya orang yang menyenangkan. ”Panival menggigit benjolan dagingnya dan merobek potongan lain. "Untuk seseorang seperti Tiat yang bertindak dengan dingin dan mencoba mengusirnya," katanya sambil mengunyah, "dia sepertinya telah bergerak melewati itu semalaman."
Panival menelan. "Sepertinya aku harus berhenti melihatnya hanya sebagai pria biasa."
Portrick mengikuti arah garpunya tepat pada waktunya untuk menangkap akhir percakapan mereka. “... Blargh! kotor! Tunggu ... apa ini? Ini sangat menjijikkan, tapi untuk beberapa alasan aku ingin makan lebih banyak! ”
“Ada yang mengatakan bahwa perbedaan antara obat dan racun hanyalah dosis. Jika kamu tahu berapa banyak yang harus digunakan, biji terkecil apa pun bisa menjadi sesuatu yang menarik– ”
"Errrrggh! Ugh! sebentar, tolong! "
“Apakah kamu bahkan mendengarkan ?! aku hanya mengatakan kepadamu untuk berhati-hati dengan berapa banyak yang kau makan! Dan jangan biarkan pakaianmu jatuh! ”
Cara Tiat bertindak sekarang benar-benar cocok dengan kalimat, "Ini adalah hal yang seharusnya."

Ketika Feodor meninggalkan aula, ia diserang oleh nasib baik dan buruk pada saat yang sama.
Nasib buruk: tiba-tiba hujan turun tepat saat dia melangkah keluar. Sangat berat. Keberuntungan: ketika dia berlari melalui hujan deras, dia melihat perhentian dengan atap yang melekat padanya. Feodor bergegas menuju perhentian dan keselamatan atap.
Sambil terengah-engah, dia merunduk di dalamnya dan menemukan dirinya berhadapan dengan orang lain, juga menetes basah dan kehabisan nafas, yang telah tiba sebelum dia.
Setelah beberapa saat, Lakish, sekarang dengan jaket perwira yang menutupi bahunya, berdeham dengan gugup. "... Um ..."
"Apa?"
“A-aku minta maaf. Tentang jaketmu, maksudku. Dan, um, terima kasih banyak. ”
Feodor menggelengkan kepalanya. "Jangan khawatir tentang itu. aku juga bertanggung jawab untuk menjaga kalian semua dalam keadaan sehat. "
Dia mengibaskan air dari pakaiannya dan melepas kacamatanya, dengan cepat menghapus tetesan air hujan dari lensanya sebelum memasangnya kembali. Melihat ke luar menunjukkan langit abu-abu yang menyembunyikan matahari, dengan hujan terus turun. Meskipun hawa dingin cukup bisa ditolerir, dia tidak merasa ingin kembali keluar dan mendapatkan dirinya basah lagi.
"U-umm ..." Dia melirik berulang kali padanya karena suatu alasan, menggerutu dan bergumam pada dirinya sendiri. "Bodoh Tiat ... pergi dan mengatakan semua omong kosong itu ... aku benar-benar menyadarinya sekarang ..."
“Wajahmu agak merah,” Feodor menawarkan.
Lakish melompat. "Ahhhh ?!"
“kau mungkin sudah kedinginan. Ini mungkin ide yang baik untuk mengunjungi medbay nanti. ”
“O-oh! Ya, mengerti, aku akan melakukannya! "Dia menangis panik, meringkuk menjadi bola menggigil dan bergoyang sejauh mungkin dari Feodor. Itu mengingatkannya secara samar-samar tentang bayi kelinci. Lucunya.
Bahkan Feodor masih seorang pria. Meskipun ada banyak hal yang perlu diingat di mana gadis-gadis ini khawatir, itu tidak menjaga jantungnya dari Ras hanya sedikit lebih cepat dalam situasi semacam ini di mana dia sendirian dengan salah satu dari mereka.
Tapi dia tidak ada apa-apanya. Dengan hanya satu fakta itu, dia merasa bahwa jarak antara mereka mungkin juga menjadi ngarai yang tak dapat dilewati. Dia harus mengesampingkan semangat apa pun yang mungkin dia rasakan.
"Um ..."
"Hmm?"
"Ini mungkin tiba-tiba, tapi apakah kamu ... kamu tahu ... benci tanpa noda?"
Tunggu, apa dia membaca pikiranku ?! Seketika, Feodor berjaga-jaga. Dia tidak menganggapnya berlebihan untuk menganggap serius ide semacam itu. Dia tahu betul bahwa ada beberapa ras licik di dunia ini yang lebih dari mampu melakukan hal itu.
"Aku tahu ini aneh untuk ditanyakan, karena kamu juga tidak memiliki apa-apa, tapi ... jika kamu melakukannya, apakah ada alasan kenapa?"
"... Tidak juga." Feodor menarik napas, menenangkan dirinya sendiri. “Rasanya wajar bagiku. Sejak aku lahir, tidak pernah ada karakter yang baik di antara yang tidak pernah aku kenal. Ke mana pun aku pergi, aku hanya bertemu dengan jenis-jenis yang berbeda. ”
Anggota keluarganya sendiri sudah sesuai dengan definisi aneh , tapi itu bukan di mana itu berakhir. Bahkan Feodor tanpa noda membentuk hubungan dengan teman atau kenalan karena ras mereka yang mirip cenderung sangat abnormal dalam berbagai cara. Setelah jumlah insiden dan gangguan yang dia alami, dia tidak yakin apakah si tak berdosa dikutuk atau hanya mengacau untuk memulai.
"Jika kamu memiliki banyak pengalaman buruk seperti yang aku alami, kau tidak akan menyukai yang tidak ada artinya bahkan jika kau tidak mau," Feodor menyimpulkan, terlalu sadar bahwa ia sendiri tidak terkecuali.
"Lalu, mungkinkah itu ..." Suaranya mengecil. "Berbicara kepadamu seperti ini ... apakah aku mungkin membuat masalah untukmu juga?"
"Jangan bodoh," jawabnya blak-blakan - mungkin terlalu banyak. “Maksudku, kamu tidak perlu khawatir. aku benci tanpa tanda pada umumnya, tetapi aku mengakui bahwa kau dan gadis-gadis lain layak. aku tidak menganggap kalian sebagai individu yang buruk. ”
"B-Benarkah begitu?"
Feodor memberi pandangan sekilas kepada Lakish. Dia entah bagaimana merasa lega. Bagaimanapun, ia untungnya menelan backtracknya yang tergesa-gesa. Itu benar-benar membuatnya khawatir tentang apa yang akan terjadi jika dia pernah bertabrakan dengan scammer atau penipu.
"Begitu…"
Dia melawan desahan kesal. "Apa sekarang?"
“A-aku minta maaf! Tapi, um, aku pikir Tiat mungkin sudah memberitahumu sesuatu yang aneh ... ”
"Aneh?" Feodor tidak sepenuhnya yakin seberapa serius dia harus bereaksi. Kami belum lama saling kenal, tapi ingatanku sudah penuh tak terhitung berapa kali dia bertindak atau berbicara dengan aneh.
"Ya." Kata Lakish dengan gugup. "Sesuatu seperti, 'karena kita tidak hidup, kita tidak takut mati'."
"Oh, itu?" Tidak diragukan itu adalah percakapan yang aneh, mungkin yang paling aneh dari semua yang dia miliki dengan Tiat. Tapi ... “Itu tidak terlalu aneh, tapi itu terdengar agak konyol. Apakah dia mengatakan yang sebenarnya? "
"Yy ... ya .." Lakish memberinya anggukan kecil, pahit.
“Kalau begitu, maka tidak ada yang aneh untuk dibicarakan. Sejujurnya, aku senang kamu bahkan bisa memberitahuku sesuatu seperti itu. ”
"... Baiklah." Dia mengangguk lagi, sedikit lebih bahagia.
"Selain itu, sementara aku percaya padamu, itu masih sulit untuk dipahami." Feodor meletakkan tangannya ke dagunya. "Mungkinkah kamu memiliki sesuatu yang bisa aku lihat sebagai bukti bahwa kalian semua hantu?"
"Um, itu tidak mudah ... oh!" Kata Luthish. “Sekarang setelah kamu menyebutkannya, ada satu kali ini dengan Collon. Beberapa waktu yang lalu, dia meminum sebotol penuh air suci yang melindungi dan mengotori perutnya dengan sangat buruk! ”
Tidak, melakukan hal seperti itu akan menghancurkan perut siapa pun, bukan?
Lakish menelan ludah, melihat ekspresi skeptis di wajah Feodor. "U-um, apakah kamu ... apakah kamu benar-benar membenci hantu, setelah semua ...?"
Tidak, tidak, siapa yang akan menjawab itu dengan 'Tentu saja tidak'?
"Jika kau bertanya kepadaku sisi mana yang aku ambil, aku tegas di sisi yang membenci hantu," kata Feodor.
"O-oh ..."
"Kamu lihat," dia melanjutkan. “Pamanku suka cerita yang menakutkan. Dia selalu memaksaku untuk mendengarkan, melanjutkan dengan nada yang paling menakutkan meskipun dia tahu betapa takutnya aku. Setelah itu, aku tidak pernah bisa pergi ke toilet sendiri di tengah malam. ”
"Huh?" Lakish menatapnya, belum menangkapnya.
“Maka, setiap kali itu terjadi, aku akan membangunkan kakak iparku dan memaksanya untuk menemaniku. Kadang-kadang dia tidak akan mood, dan aku akhirnya tidak datang tepat waktu. Mungkin karena semua itu aku tidak begitu menghargai cerita hantu. ”
"U-umm, tunggu ..."
“Oh, tolong rahasiakan itu dari Tiat dan yang lainnya. Mereka akan menggodaku sedikit jika mereka mendengar. ”
Lakish langsung tertawa cekikikan. “F-Feodor, kamu mengerikan! Sekarang aku mungkin benar-benar membencimu ketika aku melihatmu lagi. Tidak bisakah kamu lihat aku benar-benar takut? ”
“Kamu seharusnya tidak membiarkan ekspresi kamu menunjukkan begitu banyak.” Feodor menyeringai. "Itu membuat orang ingin lebih menggodamu."
"Oh, kamu–" dia menekan sikunya dengan ringan.
Dengan tenang, Feodor melihat ke langit untuk mengukur hujan. Sayangnya ini tidak menunjukkan tanda-tanda berhenti, dan ketika dia menurunkan pandangannya ke tingkat mata, dia melihat pohon-pohon bergetar dengan kencang dari hujan dan angin.
"Aku punya kakak perempuan sekali." Mendekati Feodor untuk mengawasi dunia yang sama dengannya, Lakish berbicara lagi. “Dia adalah Leprechaun sepertiku, tentu saja. Dia sangat kuat, baik, dan luar biasa. Kami semua sangat mencintainya. Tiat selalu berkata aku ingin menjadi seperti dia. Itu mungkin slogannya favorit. ”
Ini dalam bentuk lampau , dia memperhatikan. "Aku menduga kakak perempuanmu ini ...?"
"Iya nih. Dia bertarung melawan Beast dan mati dalam pertempuran– ”Lakish memotong dirinya sendiri. Dia mengambil napas yang gemetar. “Dia menerima bahwa dia akan ... akan mati demi semua orang, jadi dia akan menuju ke medan perang. Tapi sebelum dia bisa, dia ... jatuh cinta dengan pria yang luar biasa. Dia tidak ingin mati setelah itu, dia ingin ... untuk hidup lebih banyak. Meskipun dia bisa dibuang, seperti kita semua, dia berusaha sekeras mungkin untuk bertahan hidup dan kembali ke sisi pria yang dia inginkan untuk selamanya. Tapi kemudian ... di saat-saat terakhirnya, dia pergi berperang lagi sendirian untuk orang-orang yang penting baginya. Dia tahu dia tidak akan pernah kembali lagi, dan meskipun begitu, dia pergi tersenyum…! ”
"... Hmm." Itu saja yang bisa ditawarkan oleh Feodor sebagai jawaban. Namun kisah dramatis lainnya, aku mengerti. Dia tidak bisa membantu tetapi merasa sedikit jijik.
"Oh, tunggu!" Sesuatu sepertinya baru saja terjadi pada Lakish. “Aku tidak tahu apakah mereka pecinta atau bukan, itu mungkin sedikit berbeda dari itu! Bagaimana aku harus mengatakannya ... kami sangat sedikit pada saat itu, jadi sepertinya cinta yang khas antara orang dewasa dengan kami, tetapi ketika aku memikirkannya sekarang, itu tidak benar-benar terjadi ... ”
"Ada apa dengan itu ?!" Dia merasa ditipu. "Jadi, perasaannya satu sisi, kalau begitu ?!"
"Tidak tidak! aku pikir mereka saling. O-atau lebih tepatnya, itu seperti kedua perasaan mereka satu sisi? "Wajah Lakish perlahan berubah merah dengan cara yang aneh lucu saat dia berbicara. “Kakak perempuan kami, saat itu, sudah dewasa seperti kami sekarang. Dia tidak sepenuhnya menyembunyikan perasaannya tentang cinta dan, dan hal-hal lain, dan dia menghabiskan waktu sebanyak mungkin di sisi Willem. Dan Willem ... dia juga menyukainya, tapi dia terus memperlakukannya seperti putrinya, jadi sepertinya dia berusaha menjaga jarak darinya? Ah, tapi, tapi! Tidak ada yang benar-benar tahu apa yang sebenarnya terjadi! Bahkan jika itu tampak seperti itu bagiku, itu seperti ... ”
Saat Lakish bergegas melalui kalimat demi kalimat, Feodor berpikir sendiri.
"Apakah dia benar-benar hebat?" Tanyanya akhirnya. "Prajurit ini bernama Willem?"
“H-ya? Oh ya! Dia luar biasa luar biasa! Um, jika aku harus mengatakan orang macam apa dia dalam waktu sesingkat mungkin ... ”Dia berpikir sedikit. "Ayah yang menyayanginya, mungkin?"
... aku tidak mengerti.
“kau lihat, ada sejumlah besar kami peri. Sekitar tiga puluh sekarang, dan saat itu juga. Dan Willem - well, dia adalah Willem, ”kata Lakish tertawa. "Dia adalah tipe pria yang mengatakan 'Kamu gadis paling imut di dunia' untuk masing-masing dan setiap orang dari kita dengan ekspresi serius di wajahnya."
Oh, aku mengerti sekarang. "Jadi dia sebenarnya tidak terkait denganmu dengan darah?"
"Ya. Kami tidak memiliki orang tua dalam arti sebenarnya dari kata itu. ”
"... Maka dia benar-benar orang yang sangat aneh."
Dia tertawa canggung, tidak bisa menyangkalnya. “Tapi dia benar-benar peduli pada kami. Dia menghujani kami dengan kasih sayang dan kebaikan. aku menganggapnya sebagai ayah kandungku, hal terdekat yang aku miliki dengan orang tua sejati. ”
Suara Lakish menjadi nostalgia saat dia menatap jauh ke langit di luar awan hujan. “Aku ... aku pikir itu sama untuk yang lain. Karena bagaimana kita dilahirkan, kita semua kelaparan untuk cinta. Beberapa dari kita mungkin menolaknya, tetapi hampir tidak ada orang yang tidak menyukai Willem. ”
aku mengerti segalanya sekarang. Feodor mengangguk pada dirinya sendiri seolah dia baru saja memecahkan misteri besar. Seorang lelaki dengan kasih sayang untuk diselamatkan ke tempat yang penuh gadis muda yang belum pernah dicintai. Dan begitu gambar itu dilukis dari ayah yang penuh kasih dengan tiga puluh anak perempuannya, semuanya olahraga-ayah kompleks.
…Tunggu. Bukankah itu akan membuat kebingungan besar?
Gambar-gambar mental muncul dalam pikirannya untuk cepat dikuburkan dan digantikan oleh orang lain. Dia tidak yakin apa yang harus dirasakan tentang gagasan itu.
Oke, lanjutkan ... Dia menggelengkan kepalanya dengan keras. Bagaimanapun, peri adalah eksistensi yang ditakdirkan untuk mati di medan perang. Terlepas dari seberapa banyak pria itu mungkin mencintai mereka, mereka pasti akan mati sebelum dia. Untuk pria seperti itu untuk bertindak sebagai orang tua, bahkan pasangan ... Tidak peduli berapa banyak tekad yang dia kumpulkan, dia tidak bisa membayangkan hal seperti itu, juga tidak ingin.
"Tiat mengatakan dia ingin menjadi seperti kakak perempuan kami," kata Lakish. “Bahkan sekarang, dia masih begitu. Itu sebabnya ... um, mungkin, hanya mungkin, bahkan jika kamu membenci Tiat ... bisakah aku meminta kamu? ”
Cara dia membuatnya mengirimkan kewaspadaan menuruni tulang punggung Feodor. "... Tergantung pada apa itu."
“Selama tiga bulan ke depan, sampai hari operasi ... bisakah kamu bergaul dengannya? i-itu, bisakah kau memperlakukan Tiat seperti wanita dan menghabiskan waktu dengannya sebagai wanita? Hanya sampai pertempuran– ”
“Dengan kata lain,” Feodor menyela, “kamu ingin aku menjadi pengganti pria yang kamu bicarakan begitu sayang. Apakah kamu benar-benar percaya aku sangat mudah mencintai orang lain atau memperlakukan mereka seperti anakku sendiri? ”
"Y-yah ... um ..." Lakish tergagap lemah. "Aku ingin ... jika kamu bisa mencoba menjadi seperti itu, aku pikir?"
“Gadis itu telah memutuskan dia ingin mati, dan bahkan sekarang melemparkan dirinya sepenuhnya untuk membuat nasibnya menjadi kenyataan. Kau mengusulkan agar aku membiarkan skenario terbentuk di mana dia memberiku salam perpisahan yang berurai air mata pada hari operasi, dan kemudian dia meledak dengan sangat fantastik ketika aku meratapi dia? ”
"I-itu ..." suaranya pecah dan pecah.
Secara sementar, dia menyadari bahwa kacamatanya mulai berkabut dari hujan. Tenang. Pada saat ini, Feodor Jessman adalah seorang prajurit yang jujur ​​dan teladan. Seperti itulah kamu seharusnya.
Jika Feodor bersikap jujur ​​pada dirinya sendiri, entah bagaimana ia merasa kasih sayang terhadap keempat gadis itu. Itu menyenangkan berada di sekitar mereka, dan mereka - biasanya - gadis yang baik. Dia tidak tanpa motif tersembunyi seperti yang diharapkan dari seorang anak seusianya tentang gadis-gadis pada usia yang sama. Sementara dia meragukan dia akan perlu, dia tidak akan keberatan mengatakan salah satu dari mereka 'Kamu adalah yang termanis di dunia' selama dia diizinkan untuk berjalan seratus langkah jauh sebelumnya.
Tapi itu satu hal dan ini yang lain.
Di dunia ini, ada kebohongan yang kau mainkan bersama dan kebohongan yang tidak kau lakukan. Kasus ini adalah yang terakhir.
"aku kira ... kau ada benarnya." Kata Lakish, tidak melihat ke arahnya. "Maafkan aku. Seharusnya aku tidak bertanya tentang ... tentang ini. Tolong lupakan pembicaraan itu sekarang. ”
Melihat betapa sedihnya dia tampak membuat sesuatu berputar di hati Feodor. Dia merasa seolah lidahnya akan bergerak dengan sendirinya melawan kehendaknya.
Seperti biasa, aku mengatakan terlalu banyak.
Feodor buruk dalam percakapan semacam ini; tidak peduli apa yang dia lakukan, mereka selalu terlalu emosional. Dia membuka mulutnya, hendak meminta maaf-
Sesuatu di kejauhan meledak, cukup keras sehingga tanah berguncang sedikit.
"Hah ?!" Suara itu mendorong Feodor keluar dari pikirannya dan kembali ke dunia nyata. Langit tetap abu-abu, tetapi sekarang jalan itu bisa terlihat berguncang di tengah hujan.
Ledakan itu datang dari pelabuhan! Apakah kecelakaan terjadi saat naik pesawat ?! Atau…
Dia membuat keputusannya. "Aku akan memeriksanya."
Lakish membuat suara kaget, mengangkat kepalanya. “K-kamu mau? Um, tunggu, jaketmu– ”
"Simpan saja."
Hanya menyisakan beberapa kata di belakangnya, Feodor berlari ke tengah hujan.

Ledakan itu cukup kecil dalam skala, sehingga tidak ada kerusakan besar pada pelabuhan. Namun, gambar yang dilukis oleh adegan itu menunjukkan peluang sangat tipis bahwa itu hanya kecelakaan, dan polisi militer akhirnya memutuskan bahwa itu telah dilakukan oleh seorang penjahat.
Setelah memeriksa tempat kejadian, polisi menyimpulkan bahwa siapa pun yang memiliki siapa pun yang meledakkan bom kemungkinan besar menginginkan pengalihan. Itu benar-benar masuk akal pelakunya benar telah melakukan tujuan jahat mereka di tempat lain.
"Jadi, singkatnya, kita tahu benar-benar jongkok," Kepala Divisi selesai, terlihat sangat tidak senang.
"Ini hanya kemungkinan, tetapi seseorang mungkin telah lolos dari pencarian kami dan bisa menyelinap di belakang punggung kami saat kami berbicara," kata Feodor. "Tetap saja, jika ini satu-satunya insiden yang terjadi, kami tidak memiliki referensi untuk membandingkannya dengan."
"Kamu pikir itu lebih dari satu pelakunya, kalau begitu?"
"Mungkin." Dia meletakkan tangannya ke dagunya dalam pikiran. “Apakah ada sesuatu di sini? Target yang mungkin, beberapa petunjuk tersembunyi di suatu tempat, atau bukti bahwa pelakunya bermusuhan dengan Winged Guard ...? ”
"Siapa yang tahu." Kepala Divisi mengangkat bahu. "Bisa jadi polisi militer menyembunyikan sesuatu, tetapi jika mereka membiarkan sesuatu tergelincir, itu hanya akan menjadi pekerjaan yang lebih berat bagiku."
Tentunya. Feodor mengerutkan kening. Bisa dikatakan, mungkin juga kelompok yang melakukan ini tersembunyi di dalam militer.  "... Mungkinkah itu orang fanatik Kedatangan Surga?"
Ideologi Kedatangan Surga mengusulkan agar para Beast dan serangan mereka adalah wahyu ilahi yang diturunkan dari para Pengunjung di tempat tinggi, dan karena itu respon terbaik adalah dengan diam-diam berbaring dan membiarkan para Beast membunuh semua orang tanpa perlawanan.
Lebih sekte dari agama yang benar, doktrin yang menakutkan secara alami dilarang di sebagian besar pulau. Kedatangan Surga akibatnya tidak memiliki banyak pengikut. Meski begitu, kadang-kadang sedikit yang mereka miliki akan muncul dan berkelahi dengan Winged Guard, menggunakan keyakinan mereka sebagai alasannya.
“Ahh… aku tidak suka berpikir begitu, tapi aku tidak akan melupakannya. Kelompok itu tidak melakukan apa-apa selain menimbulkan masalah bagi kami. ”Kepala Divisi menggelengkan kepalanya dengan lelah. “Bagaimanapun, kekacauan ini tidak ada hubungannya dengan kita untuk saat ini. Musuh kita adalah kristal hitam terbang, bukan orang misterius yang merencanakan sesuatu dari suatu tempat. ”
Sebelum Feodor bisa memberikan persetujuan skeptisnya, dingin mendadak menyerangnya dan mulutnya meledak menjadi bersin besar.
“... Kamu harus pergi dan mandi. Hanya melihatmu membuatku merasa dingin. ”
Feodor memeluk dirinya sendiri, baru saja menyadari bagaimana dia benar-benar basah kuyup. "Aku akan," katanya, menggigil dan menggosok pundaknya.

Komentar

Terkini

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?

Mondaiji-tachi ga Isekai kara Kuru Sou Desu yo?

The Forsaken Hero

Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e

Ultimate Antihero

Last Embryo

Bacaan Populer

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?