Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru c59

The Hero and Demon Lord
Nell terbangun keesokan harinya sebagai istirahat. Dia tidak diancam, apalagi diserang, dan tempat tidur yang diberikannya sangat nyaman. Demikian juga, makanannya begitu lezat sehingga dia melahapnya meskipun dia belum pernah melihatnya sebelumnya dalam hidupnya. Dia merasa malu bahwa dia benar-benar kehilangan arah tujuan awalnya, tetapi dia tidak diizinkan berkubang dalam waktu lama.
"Jadi, siapa sebenarnya yang mengirimmu setelah aku?"
Raja iblis menariknya keluar dari pikirannya dengan menyapanya. Dia kelihatannya benar-benar mengantuk, mungkin karena gadis yang dilihatnya kemarin kemarin telah menguliahi dia sepanjang malam.
“U-Uhm ... gereja itu. Mereka mengatakan kepadaku bahwa kau adalah iblis jahat dalam pembunuhan, dan bahwa aku perlu menjatuhkanmu. " 
" Apakah hanya itu yang mereka katakan? " 
" M-Mhm. "Nell mengecil kembali sedikit saat dia mengangguk setuju. Ya Tuhan! Aku benar-benar bodoh! Aku tidak percaya aku baru saja mengatakan itu padanya! "Dengar, mempercayai orang dan hal-hal baik-baik saja, tetapi kamu mungkin harus tahu bahwa kamu sedikit terlalu percaya ..." kata raja iblis, jengkel. 
“U-Uhmm .. Maaf. aku akan mencoba untuk lebih berhati-hati. ”Nell tidak mengeluh karena malu, juga tidak benar-benar jatuh ke dalam ratapan. Dia hanya mengangguk dan mengindahkan kata-kata iblis lord.
Meskipun dia tahu bahwa dungeon memiliki beberapa penduduk lagi, tuan iblis adalah satu-satunya yang hadir. Bahkan, dia dan setan pembantu domba bertanduk adalah satu-satunya dua yang dilihatnya sepanjang pagi, dan yang terakhir hanya mampir untuk sarapan.
Mereka mungkin di suatu tempat di kastil.
“Tunggu, jadi kamu tidak bersama tentara?” 
“Tidak, aku sedang bersama gereja. Kapten dari ksatria suci adalah orang yang memerintahkanku untuk menyingkirkanmu, tetapi ia tampaknya tidak terlalu tertarik pada gagasan itu sendiri ... ”
“ Begitu . ”Wajah kapten melayang di benak Nell saat dia berbicara tentang dia. Ekspresinya hampir selalu tenang, gagah, dan halus, tetapi jauh lebih sedikit ketika dia memberi Nell perintahnya. Tampaknya satu-satunya alasan dia menginstruksikan pahlawan untuk menyamar adalah karena atasannya memberikan tekanan padanya.
Tunggu, apa aku baru saja mengatakan terlalu banyak lagi? Nell terlambat menyadari bahwa dia baru saja memberi raja iblis itu seluruh informasi tentang sekutu-sekutunya. Musuh-musuhnya. Khawatir, dia dengan takut mengalihkan pandangannya ke arahnya dan mengajukan pertanyaan. “U-Uhm… kamu tidak akan menyerang gereja sekarang, kan ...?” 
“Tergantung. Aku akan meninggalkan mereka sendirian jika mereka meninggalkanku sendirian. ”Raja iblis itu mengangkat bahu. “Tetapi jika mereka memilih untuk melawanku, maka aku akan menghancurkan mereka dengan semua yang aku miliki. Pastikan kau memberi tahu mereka itu, keras dan jelas. ”
Tatapan tuan setan sesaat berubah tajam saat dia mengeluarkan dekritnya. Auranya memanas, dan dia tiba-tiba mulai memancarkan rasa kehadiran yang luar biasa. Tekanan yang dia berikan membuat Nell sulit bicara, jadi dia akhirnya mengangguk.
"O-oke." 
"Hanya mengatakan, aku lebih suka tidak membunuh siapa pun, jika memungkinkan. Aku tidak benar-benar kena darah atau hal lain seperti itu, tapi tidak mungkin di neraka aku hanya akan duduk-duduk jika pasukan bersenjata akan menyerangku, kamu tahu? ” 
“ Aku kira kamu ada benarnya… ”
Nell tidak bisa menyangkal bahwa kata-kata iblis itu logis. Ia juga tidak bisa menyangkal bahwa ia berada di kanan. Dia menghabiskan sebagian besar malam sebelumnya untuk melatih otaknya. Dia mulai berpikir saat dia berbaring di tempat tidurnya yang super nyaman dan tidak berhenti sampai dia hanyut ke tanah impian.
Pahlawan menghabiskan banyak waktu memikirkan semua yang telah dia lakukan dan semua yang akan dia lakukan untuk maju. Dia berpikir tentang tempat dia menemukan dirinya dan raja iblis yang memilikinya.
Meskipun dia baru berada di ruang bawah tanah selama satu hari, Nell mengerti bahwa raja iblis adalah seseorang yang dipercaya oleh para dungeon. Kenyataannya, kepercayaan mereka begitu jelas sehingga hanya satu pandangan yang diperlukan untuk memahaminya. Dari situ, dia berpendapat bahwa dia tidak mungkin orang yang jahat. Mereka yang memerintah dengan tirani akan memiliki iman yang jauh lebih sedikit ditempatkan di dalamnya. Tak satu pun dari penghuni lain dungeon yang akan muncul hampir sama bahagia seperti mereka memiliki raja iblis yang secara tidak sah menindas mereka.
Bagi mereka yang tinggal di sini, pahlawan itu bukan dia, yang menanggung gelar, tapi dia.
Dan dia juga mulai melihatnya. Para pahlawan di mana legenda dinyanyikan selalu menggunakan kekuatan mereka untuk orang lain, dan melalui tindakan mereka, mendapatkan kepercayaan rakyat. Pahlawan sejati dicintai oleh orang-orang. Meskipun dia sendiri tidak pernah menyaksikan eksploitnya, dia hanya yakin bahwa dia telah melakukan sesuatu yang cukup heroik untuk mendapatkan kepercayaan semua orang. Di sisi lain, yang dia lakukan hanyalah mengikuti perintah dan mendengarkan orang-orang di sekitarnya. Sejauh yang dia ketahui, dia, setidaknya, lebih dari seorang pahlawan daripada dirinya.
Pikiran itu begitu aneh dan mematikan sehingga membuatnya mempertanyakan baik perannya maupun perannya. Hanya apa itu raja iblis? Dan apa itu pahlawan? Jawaban atas pertanyaannya menghindarinya, tetapi dia merenungkannya. Bahkan setelah berpikir sepanjang malam, dia tidak dapat membuat kesimpulan nyata. Satu-satunya hal yang berhasil dia lakukan adalah membedakan mereka.
"kau baik-baik saja? Kau sudah ada di sana untuk waktu yang lama sekarang. " 
" Oh, uhm ... ya. Maaf. ”Pahlawan itu sedikit gugup ketika dia menyadari bahwa dia membiarkan pikirannya membanjiri dirinya lagi. “Ngomong-ngomong, apakah kamu keberatan jika aku menanyakan sesuatu yang bersifat pribadi? Sudah menggangguku untuk sementara waktu, jadi aku benar-benar ingin mendapatkannya dari pikiranku. ” 
“ Pergilah. ”Sang raja iblis membawa secangkir teh ke bibirnya saat dia menawarkan untuk menghibur pertanyaannya. 
"Uhm ... Apakah kamu seorang pedofil?" 
"Apa !?"
Pertanyaan itu tampaknya datang ke iblis itu sebagai suatu kejutan bahwa dia akhirnya melakukan ludah, menyemprotkan teh ke mana-mana saat dia terbatuk.
“Ew… itu menjijikan.” 
“Ya, dan menurutmu salah siapa ini?” Dia berhenti untuk batuk beberapa kali lagi. “Kenapa semua orang mengira aku seorang Lolicon !?” 
“Lolicon?” 
“Seorang pedofil, orang aneh yang akan pergi ke gadis kecil!” Sang raja iblis berteriak kesal sambil meletakkan cangkirnya kembali di atas meja. . “Bagaimanapun juga, jawaban atas pertanyaanmu adalah 'neraka' yang padat. aku akui bahwa ada banyak gadis kecil yang berkeliaran di sini, tetapi aku bersumpah kepada Tuhan bahwa aku tidak bersalah. Aku tidak berkeliling mengumpulkan mereka atau apapun. Ini hanya bagaimana hal-hal yang akhirnya berakhir dengan sendirinya. Aku bahkan akan mengatakannya sekali lagi hanya untuk menjadi jelas. aku buka Lolicon. "
“Hmmm ... Yah, semuanya berbeda, jadi aku tidak akan terlalu banyak mengkritikmu. Gadis berambut perak itu pada usia di mana tidak apa-apa, tetapi kau benar-benar tidak seharusnya meletakkan tanganmu pada seseorang semuda Illuna, kau tahu? " 
" Oh Tuhan sialan! Apakah kamu sebenarnya tidak mendengarkanku !? Aku bisa bersumpah aku baru saja memberitahumu bahwa aku bukan seorang pedofil! Lefi seperti ... yah, oke, aku akui aku tidak bisa banyak bicara tentang dia, tapi Illuna seperti adik kecil bagiku! Dia benar-benar di luar radarku! ” 
“ Jadi kau telah menyentuh gadis Lefi itu? ” 
“ Persetan !? B-Bukan itu yang aku maksud! aku hanya mencoba mengatakan bahwa dia dan aku memiliki kedudukan yang sama. Aku tidak perlu melindunginya seperti aku melindungi Illuna, jadi aku tidak memikirkan mereka dengan cara yang sama. ”
Nell terkikik ketika dia mendengarkan upaya sang raja iblis untuk membuat alasan.
Dia benar-benar sama manusia seperti aku.
“Apa kau sedang tertawa geli sekarang ...?” 
“Tidak apa-apa.” Nell tersenyum. “Aku hanya merasa lucu bahwa kita sedang berbicara satu sama lain seperti ini meskipun aku mati set pada membunuhmu baru kemarin.” 
“baiklah, aku kira situasi ini agak aneh jika kamu memasukkannya bahwa cara.” 
“Ini benar-benar seperti yang kamu katakan. kau tidak dapat benar-benar memahami sesuatu tanpa melihat dan memikirkannya sendiri. aku pikir aku akan mulai melakukan hal itu. aku akan berusaha sebaik mungkin untuk menjadi orang aku sendiri dan membuat keputusan sendiri. " 
" Tolong lakukan. aku lebih suka tidak terus membuat musuh hanya karena aku adalah raja iblis. ”
Melihat cara sang raja iblis dengan santai mengangkat bahu menyebabkan senyuman lain muncul di wajah Nell.
***

Komentar

Terkini

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?

Mondaiji-tachi ga Isekai kara Kuru Sou Desu yo?

The Forsaken Hero

Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e

Ultimate Antihero

Last Embryo

Bacaan Populer

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?