Is it Tough Being a Friend? c4p4

aku sekarang sekitar sepuluh menit setelah aku dapat berdiri lagi.
aku pikir itu akan sia-sia mencoba melakukan lebih banyak untuk hari ini, tetapi tubuhku lebih tangguh dari yang aku harapkan. Selagi aku berbaring, aku bisa memahami bagaimana mengendalikan aura entah bagaimana.
Vampir itu ... jika aku adalah orang normal, aku pasti sudah berada di rumah sakit sekarang.
Namun, dengan ini, tiga pahlawan utama harus ada tepat pada waktunya untuk pertempuran terakhir.
aku tidak bisa tetap berbaring juga. aku harus mengejar mereka. aku harus lebih terlibat dengan pertempuran yang menentukan.
(Jika aku diam, Ryuuga dan yang lain mungkin menang tanpa aku. Aku harus pergi sebelum itu. Dan— aku harus menemukan mereka.)
Siapa Kobayashi Ichirou?
aku punya firasat bahwa aku akan menemukan jawaban untuk pertanyaan itu sebelum akhir pertempuran. aku sudah terlambat untuk mengakhiri pertarungan.
(Hal-hal tidak dapat disimpulkan dengan aku masih tersisa karakter misteri. Kebanggaanku tidak akan mengizinkannya.)
Jika aku tidak mencapai jawaban, maka aku akan memaksakan cara untuk menggali satu. aku akan mencari sendiri peranku sendiri.
Itulah yang membuatku sangat terlibat hingga titik ini - apa yang membuatku berbeda.
(Kalau dipikir-pikir itu, pintu ke dunia roh masih terbuka, kan? Apakah tidak apa-apa meninggalkan mereka sendirian?)
aku agak khawatir tentang itu, tetapi aku tidak punya waktu untuk menjawab. Atau lebih tepatnya, aku tidak tahu cara untuk menutup pintu.
Tentunya, jika "Evil Spirit" dikalahkan, pintu-pintu akan tertutup sendiri. Itu mungkin cara kerjanya.
Tidak banyak memikirkan mereka, aku menuju ke tepi sungai.

Ketika aku tiba di tepi sungai, pertempuran sedang berlangsung.
Ryuuga dan para pahlawan wanita berada di garis penglihatanku saat aku melihat ke arah bank. Di sisi berlawanan berdiri Kyouka, dengan punggungnya ke arah sungai.
... Aku bisa memahami situasi pertempuran dalam sekejap.
Ryuuga sedang berlutut di depan Kyouka. Dia terengah-engah, hanya bisa menatap lawannya. Ini adalah pertama kalinya aku melihat Ryuuga adalah situasi yang tidak menguntungkan.
Para pahlawan juga sama.
Meskipun semua orang mulai dengan energi untuk cadangan, mereka sudah penuh dengan luka sekarang. Mereka masing-masing memiliki air mata dalam seragam mereka, memberikan mengintip kulit dan pakaian dalam mereka yang telanjang. aku dapat mengatakan bahwa mereka memang pahlawan dalam aspek ini.
Sementara Ryuuga dan yang lainnya berada di negara itu, Kyouka mengatakan sesuatu dengan ekspresi kosong.
Itu jelas adalah suara yang berbeda dari suaranya, itu adalah suara yang dalam dari seorang pria.
"Aku adalah 'Evil Spirit.' Aku, seperti manusia memanggilku──chaos. ”
Sebelum aku menyadarinya, awan-awan gelap yang berat menutupi langit. Kilat melintas dengan gemuruh gemuruh.
Aura besar tiba-tiba muncul dari seluruh tubuh Kyouka.
Bahwa kegelapan, sakit jahat akan mengambil bentuk seseorang di belakangnya, dan segera menjadi besar, pria kekar.
(Apakah itu 'Evil Spirit' ... ?!)
Kepadatan orang sakit akan meningkat dan 'Roh Jahat' dengan cepat terwujud.
Ada tanduk besar di dahinya. Taring besar menonjol dari mulutnya. Rambutnya yang acak-acakan mengeras, lengannya seperti sekumpulan kayu gelondongan, dan dia memelototi Ryuuga dan yang lainnya dengan ekspresi marah ... dia terlihat seperti iblis.
“Sekarang, kamu manusia akan binasa. Tawarkan darahmu, dagingmu, jiwamu… kepadaku. ”
Kyouka, dengan "Evil Spirit" melekat di punggungnya, perlahan mendekati Ryuuga dan yang lainnya.
aku gugup menyaksikan situasinya sambil berjongkok di bank.
(Bukankah ini benar-benar buruk? Pada tingkat ini, itu akan menjadi sisi protagonis yang akan diturunkan ...)
"Evil Spirit" sepertinya adalah musuh yang tangguh. Kebencian Mion sangat besar, tetapi orang ini berada di wilayah yang jauh berbeda. Dunia bisa benar-benar hancur— ini bukan lelucon.
(Apa yang harus dilakukan? Apakah aku mengambil bagian dalam pertempuran? Apakah benar-benar tidak apa-apa bagi aku untuk campur tangan selama adegan ini? Seseorang memberiku beberapa petunjuk panggung!)
Ketidaksabaranku berkembang.
Tiba-tiba, Yukimiya, Aogasaki, dan Elmira bangkit satu demi satu. Bersama-sama, mereka berdiri di jalan "Roh Jahat" untuk melindungi Ryuuga.
"... Semua orang, apakah kamu membutuhkan penyembuhan?"
"Tidak, aku baik-baik saja. Pedangku tidak akan tumpul hanya dengan sebanyak ini. ”
"Sama untuk ku. Aku tidak bisa membiarkannya berakhir seperti ini setelah bergegas kesini. ”
Sambil bertukar kata-kata itu, para pahlawan melihat kembali pada Ryuuga.
"E, semuanya ..."
Ryuuga belum bisa berdiri, dan hanya bisa melihat ke tiga. Daripada kerusakan fisik, mungkin kerusakan mental dari musuhnya adalah Kyouka lebih besar.
Namun, hati para pahlawan belum menyerah.
Yukimiya, Aogasaki, dan Elmira semuanya tersenyum untuk mendorong si protagonis. Namun, kau orang tidak boleh lupa tentang kulitmu yang terkena.
Ini membuatku bingung dengan beberapa cara, tapi ... mereka benar-benar pahlawan yang hebat. Mereka layak menjadi karakter utama.
“Hinomori. aku akan menggunakan kekuatanku sebagai 'The Maiden of the Life of the Life' bersamamu sampai akhir. ”
"Aku adalah 'The Swordswoman of the Beheading Dance.' Ryuuga… aku akan menjadi pedangmu. ”
"Jangan lupakan aku, 'Keluarga Darah Kegelapan Abadi.' Biar aku tunjukkan kekuatanku yang sebenarnya. ”
Ketiganya berbicara tentang penyelesaian mereka, dan pada saat itu,
Semburan cahaya yang intens mulai mengalir dari tubuh para pahlawan. Mereka telah melakukan hal yang tak terpikirkan, aura mereka setara dengan Ryuuga.
Cahaya Yukimiya putih. Aogasaki berwarna biru. Elmira merah… tampaknya warna mereka mencerminkan citra mereka. Kemudian,
"Melepaskan divine might──'White Tiger! '"
"Melepaskan divine might──'Azure Dragon! '"
"Melepaskan kekuatan ilahi──'Vermilion Bird! ' Baik!"
Menanggapi panggilan mereka, aura mereka mengambil bentuk binatang dalam sekejap.
(m, mereka adalah ... empat dewa!)
aku tidak sengaja condong ke depan dan menatap ketiga orang itu.
──Itu empat dewa. Macan Putih dari Barat, Azure Dragon of the East, Vermilion Bird of the South, dan Black Tortoise of the North adalah suci, binatang suci yang memerintah atas empat arah. aku yakin bahwa setiap orang telah melihat mereka setidaknya sekali di anime atau game. TLN: Ini adalah bagian dari mitos Asia Timur )
Binatang-binatang suci ada di sini.
Mereka terwujud di belakang para pahlawan wanita dan mengeluarkan teriakan menusuk telinga.
Jangan katakan padaku bahwa klise empat dewa akan muncul pada saat ini ... sepertinya ada salah satu dari mereka yang hilang. Black Tortoise tidak ada di sini.
Sulit membayangkan Ryuuga menjadi Black Tortoise. Dalam dirinya berdiam dengan "Raja Naga" ... yang aku percaya adalah "Naga Kuning" yang memerintah atas pusat. TLN: Itu bagian dari empat dewa juga. Jadi secara teknis membuat lima dari mereka, tetapi Yellow Dragon sering dihilangkan. )
Jadi Ryuuga adalah jack-of-all-trade. Dia bisa menggunakan semua kemampuan yang dimiliki para pahlawan wanita.
(Mungkin karena sulit bagi kura-kura untuk terlibat dalam pertempuran? Ada empat dewa namun, Black Tortoise hilang ... hmm?)
The Black Tortoise is──tidak di sini?
Di sana, aku terkejut dan tersentak. aku bertanya-tanya siapa Kobayashi Ichirou ... aku merasa bahwa saya dapat menemukan jawabanku di sini.
(Mungkin aku si Kura-kura Hitam?)
Mungkin ini adalah bayangan dari kebenaran. Memang ada beberapa kasus di mana karakter teman membangkitkan kekuatan dan dipromosikan ke karakter pendamping protagonis.
Orang-orang semacam itu sering berbicara dan bertindak secara misterius, mereka akan menyaksikan pertempuran Ryuuga dari bayang-bayang sambil tertawa sendiri, dan di atas semua itu, mereka harus menjadi seorang ikemen, tapi ... tidak ada gunanya membicarakan tentang bagian itu.
(Aku mengerti! Jadi begitu rupanya! Itulah mengapa para utusan merasakan kehadiran yang aneh dariku! Itulah mengapa ada aura yang datang dariku!)
Sekarang aku memikirkannya, karena protagonisnya adalah seorang wanita, hal-hal menjadi tidak seimbang tanpa salah satu dari teman-teman menjadi seorang anak laki-laki.
Mungkin aku di sini untuk menyeimbangkannya. aku ingin menjadi sub-karakter, tetapi aku tidak seharusnya berbicara dengan egois. Jika ini bukan posisiku, lalu apa lagi yang akan menjelaskan situasi ini?
(aku tidak akan menolaknya! aku akan berpartisipasi, berpartisipasi!)
Para pahlawan wanita telah melepaskan kekuatan ilahi mereka sekarang, tetapi ini adalah waktu yang ideal ... aku akan berpartisipasi sebagai "Kura-kura Hitam" dan menyelesaikan empat dewa!
Sementara aku gembira dan gembira, para pahlawan menyerang “Roh Jahat” bersama dengan binatang suci mereka. Bertahanlah di sana! "Black Tortoise" juga ada di sini!
Saat aku melewati itu, binatang suci menunjukkan kekuatan mereka.
Salju dan es menjadi liar, embusan tiba-tiba pecah, nyala api menyala terang. Tanah bergetar dan terbelah ketika mereka menuju ke arah "Evil Spirit." Tepian sungai sekarang menjadi tumpukan bencana alam.
“Oh… kamu lebih kuat dari yang seratus tahun lalu. Anda wali dari 'Yellow Dragon.' ”
Menghadapi serangan dari tiga sisi, "Evil Spirit" tampak sedikit tidak yakin apa yang harus dilakukan. Air pasang telah sepenuhnya berubah.
Namun, aku punya satu kekhawatiran. Setiap kali "Evil Spirit" menerima serangan, wajah Kyouka mengernyit. Mungkinkah rasa sakit mereka terkait?
“Semuanya, berhenti! Saat kamu menyerang, Kyouka ... Kyouka! ”
Ryuuga memberi tangisan kesedihan. Kemudian, pada saat itu,
Melihat pembukaan di Ryuuga, "Evil Spirit" mengayunkan telapak besar.
“Sepertinya hanya kamu yang menjadi lemah. Penerus 'Yellow Dragon.' ”
Ill akan langsung terakumulasi di telapak tangan, dan itu merilis gelombang hitam pekat.
Diambil oleh kejutan, para pahlawan tidak bisa bereaksi.
Pemogokan yang luar biasa dan hebat itu terbang dalam garis lurus menuju Ryuuga yang tak berdaya, yang saat ini tidak memiliki aura.
"Awas! Hinomori! "
“Ryuuga! Menghindari!"
"Dapatkan jauh dari itu, Ryuuga!"
Tokoh protagonis dalam keadaan putus asa. Para pahlawan tidak bisa datang menyelamatkan tepat waktu. Ryuuga sendiri tidak bisa bergerak juga.
Siapa yang bisa memecahkan kebuntuan dalam dilema ini?
aku telah memutuskan. Itu aku!
"Ryugaaaaaa!"
aku sudah melompat ke tepi sungai sambil mengangkat teriakan perang.
Aku berdiri di depan Ryuuga untuk melindunginya, seperti yang dilakukan para pahlawan sebelumnya. Kemudian aura, kosmos, chakra, atau apa pun yang kau ingin sebut itu yang ada di dalam tubuhku meletus sekaligus.
Gelombang "Evil Spirit" mendekat. Namun, aku tidak takut. Mengakhiri status karakter misteriku jauh lebih menakutkan bagiku.
("Kura-kura Hitam" berarti kura-kura. Seekor kura-kura berarti cangkang. Cangkang berarti ketangguhan ... aku telah menemukan bahwa kemampuanku yang tidak biasa adalah kekuatan pertahanan yang kuat!)
Kanan. Itu jelas alasan mengapa para utusan ragu-ragu untuk menyerang aku.
Mereka merasa dari naluri bahwa mereka harus berhati-hati terhadap kekuatan pertahananku. Ini sepertinya cukup meyakinkan!
Mengekspos diri ke arah gelombang yang akan segera terjadi, aku menjerit keras. Ini akan menjadi seruan yang aku gunakan untuk kebangkitanku.
“U, un, melepaskan kekuatan ilahi! The Black Tor── ”
aku pikir aku akan bisa mengatakannya hanya dalam waktu singkat. Namun, kalimat itu tidak aku kenal, jadi aku akhirnya meraba-raba kata-kata dan merusaknya. Dan hasilnya adalah──
aku terkena serangan langsung dari gelombang dan tertiup angin. aku dengan cepat terbang sekitar sepuluh meter di udara.
"──toise!"
Sambil mengucapkan sisa kalimat, aku jatuh ke tanah. Dunia di sekitarku berputar ketika aku pusing, dan salah satu sepatuku jatuh di suatu tempat.
(Omong kosong ... Aku pergi dan gagal ...)
Ini seharusnya menjadi sorotanku. Adegan yang benar-benar akan membuat semuanya terpompa.
… Kebangkitan “Kura-kura Hitam” aku berakhir dengan sia-sia.

Komentar

Terkini

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?

Mondaiji-tachi ga Isekai kara Kuru Sou Desu yo?

The Forsaken Hero

Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e

Ultimate Antihero

Last Embryo

Bacaan Populer

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?