Is it Tough Being a Friend? c4p3

Benar saja, kota itu telah jatuh ke dalam kepanikan besar.
Saat aku berlari menuju arah dengan banyak orang, jumlah jeritan meningkat.
... aku khawatir tentang Ryuuga, tetapi pertama-tama, aku harus mengevakuasi orang-orang biasa ini.
Jika kerusakan serius terjadi, maka Ryuuga berada dalam bahaya dikritik keras. aku harus menghindari itu dengan kemampuan terbaikku.
(Berapa banyak pintu masuk ke dunia roh yang dibuka?)
Melewati orang-orang yang melarikan diri, aku mencari seorang rasul.
Segera setelah itu, aku melihat seorang rasul gorila yang merajalela di tengah-tengah jalan tiga jalur. Ia mengambil mobil yang ditinggalkan dan melemparkannya ke gedung, menghancurkannya.
(Saraf orang itu harus muncul selama klimaks!)
Berhati-hati, aku dengan cepat berjalan ke arahnya, dan kemudian──
"Burung pipit mulai bersarang, mekarnya bunga sakura pertama, guntur jauh."
Mengikuti suara geli dari suzu Kagura adalah suara jernih seorang gadis.
Pada saat itu, gerakan gorila itu berubah menjadi lamban. Ini adalah fenomena yang pernah aku lihat sebelumnya, tetapi kali ini tidak berhenti di situ.
Pohon-pohon di dekatnya berdesir serentak. Setelah itu, cabang-cabang mereka memanjang dan melingkar di sekitar rasul seperti tali.
“Grrr! W, ada apa ini! ”
"Swallows kembali, angsa liar terbang ke utara, pelangi pertama ... utusan, ini sejauh yang kau bisa."
Itu adalah “The Shrine Maiden of Life” yang muncul— Iyukimiya Shiori.
Rambut panjangnya berkibar, keliman roknya melambai, dan dia melangkah ke arah ras gorila yang bingung.
(Yukimiya ...! Jangan bilang kamu di sini sendiri?)
aku memiliki kebiasaan di mana jika aku mengintip di pertempuran, aku akan menyembunyikan diri di belakang mobil. Dari belakang, aku melihat Yukimiya muncul, berhadapan dengan utusan setinggi delapan meter.
"Aku, aku tidak bisa bergerak ... gadis kecil, apa ini perbuatanmu ?!"
"Aku adalah 'The Shrine Maiden of Life.' aku dapat menyembuhkan luka dengan menganugerahkan vitalitas hidup, atau aku dapat melemahkan gerakan dengan mengambil vitalitas. Dan, dengan pola pikir yang cukup kuat, aku bisa memasukkan sejumlah vitalitas ke dalam tanaman untuk melakukan hal ini── ”
Segera setelah itu, pilihan gorila itu mengeluarkan suara kesedihan.
Cabang-cabang pohon tiba-tiba tumbuh kuat, mematahkan tulang-tulang seluruh tubuh rasul.
“Gugaaaah! Guh, gah… ”
Pada akhir pengikatan tanpa ampun, kedua lengan rasul gorila itu bergelantungan dengan longgar. Selanjutnya, kepalanya dengan lemah menggantung, lalu dia mulai mencair dan menghilang di dahan-dahan.
"Ini teknik baruku yang aku buat menggunakan kemampuanku—" Eksekusi Pengikatan Btt. "
Sambil mengatakan itu, Yukimiya membungkuk pada utusan yang menghilang. Setelah melihat itu, itu mengingatkanku pada bagaimana Ryuuga secara sepihak membunuh lawan dalam sekejap.
... Dia khawatir hanya bisa memiliki peran pendukung, tetapi dia berhasil mendapatkan kekuatan bertarung.
Meskipun dia adalah gadis kuil berdasarkan kasih sayang, tekniknya memiliki kata "eksekusi" di dalamnya. Apakah tidak apa-apa baginya untuk mengikuti jalan ini?
(Yukimiya, itu juga akan menjadi masalah jika kamu menjadi terlalu kejam. Jangan lupa bahwa kamu adalah idola sekolah, oke?)
Itu yang aku khawatirkan.
Tanpa waktu untuk bahkan mengambil nafas, banyak niat buruk bergegas dari semua arah.
"!"
Di depan, kiri, dan kanan adalah para utusan baru yang mengerumuni. Mungkin mereka mendengar kematian teriakan rekan mereka?
Yang seperti binatang, yang mirip ikan, yang seperti serangga ... pasukan lebih dari dua puluh yang mengelilingi Yukimiya. Meskipun dia mendapatkan teknik baru, seperti yang diharapkan, dia kalah jumlah.
"Sial, masih ada banyak rasul ini ..."
Sementara Yukimiya berjaga-jaga, para utusan menyatakan sesuatu secara serentak.
“Ehehehe! Dengan 'Evil Spirit' dibangkitkan, dunia ini sudah menjadi milik kita! Menyerah, 'Shrine Maiden of Life!' ”
"Tak pernah! Kami pasti akan melindungi semuanya sampai akhir! Kota ini! Dunia ini!"
“Ehehehe! Masih ada lima pintu yang terbuka. Jumlah kami lebih dari seratus. Ini sudah menjadi akhir bagimu! ”
"Kalau begitu, aku hanya harus mengalahkan kalian semua!"
“Ehehehe! aku ingin tahu apakah kau bahkan bisa melakukan itu. ”
"aku bisa!"
"Apakah kamu tidak akan menyesal membual nanti?"
"Diam! Cukup dengan wajahmu yang tidak sedap dipandang! ”
"Eheh ..."
“Warna tubuhmu menjijikkan! Kulitmu busuk! ”
Tidak baik. Pernyataan Yukimiya menjadi lebih kasar dan tidak peka. Dia mulai menyakiti perasaan para utusan.
aku tidak bisa meninggalkan hal-hal sebagaimana adanya, dan aku maksud itu dalam berbagai cara. Yang paling penting, aku tidak bisa membiarkan Yukimiya menghadapi pensiun di sini!
Berpikir seperti itu, aku segera melompat dari belakang mobil, dan menyerbu ke arah kekhasan sekitar Yukimiya. Tidak apa-apa, para utusan tidak akan menyentuhku!
"Aaaaaaargh!"
Yukimiya dan para utusan melihat ke arahku dengan terkejut.
Dalam rentang waktu itu, aku sudah mengalahkan para utusan di depanku.
"K, Kobayashi ?!"
Sementara Yukimiya shock, satu per satu, aku memukul, menendang ke bawah, dan menghancurkan para rasul.
aku tidak tahu mengapa diriku sendiri, tetapi seluruh tubuhku dipenuhi dengan kekuatan. Anggota badanku juga memancarkan aura kecil.
“W, siapa ini! Seorang manusia?"
"Tunggu! Bukankah itu salah? ”
"Haruskah kita menyerang?"
"Tidak, aku merasa kita tidak bisa karena alasan tertentu ..."
Sementara para utusan bersiap untuk melarikan diri, aku terus saja mengamuk. Saat melakukan itu, aku memanggil Yukimiya, yang tercengang.
“Yukimiya! Kembalilah ke Ryuga! ”
"Hah?"
Yukimiya mengedipkan matanya. Yah, itu wajar baginya untuk terkejut ketika sub-karakter tiba-tiba muncul dan mulai menendang musuh di sekitarnya.
“Mendukung orang itu adalah tugasmu! Tidak masalah jika kamu menyerahkan ini padaku! ”
“K, Kobayashi. Apa-apaan ini ... ”
“Sekarang bukan waktunya untuk memikirkan hal-hal seperti itu! Cepat pergi! ”
aku berubah menjadi karakter yang aneh setelah keteganganku bangkit di tengah-tengah amukanku.
"Apakah tidak apa-apa jika aku ...?"
“Seperti yang kamu lihat! Jika kau bisa mengalahkan 'Evil Spirit,' maka motivasi orang-orang ini pasti akan berubah menjadi apa-apa! Cara mereka meraih kemenangan juga akan berubah menjadi apa-apa! ”
"Aku, aku mengerti ... angin dingin berhembus, senja malam bernyanyi, kabut tebal turun."
Sambil menganggukkan kepalanya dan berbalik, Yukimiya membacakan beberapa microseasons.
Setelah itu, pohon-pohon sekali lagi meluaskan cabang-cabangnya yang melingkar di sekitar para utusan.
“Kobayashi! Setelah aku meninggalkan area ini, Tree Binding Execution akan berlangsung selama sepuluh menit! Tolong melarikan diri saat itu! "
"Baik! Terima kasih, Yukimiya! ”
"... Shiori baik-baik saja."
Yukimiya lari, meninggalkan beberapa kata yang mengganggu. Dia menuju ke tepi sungai, tempat Ryuuga dan 'Evil Spirit' berada.
Para utusan, dengan mangsa mereka melarikan diri, mulai mencemoohku dari keempat arah.
"Hei kau! Apa yang sedang kamu lakukan!"
"Kamu tiba-tiba muncul dan mulai melawan kita dengan tangan kosong!"
“Pertama-tama, siapa kamu! Kehadiran aneh apa yang kamu miliki! ”
Ada berbagai keanehan yang melimpah, dan mereka berteriak ketika berjuang di dalam ranting-ranting pohon.
Aku membiarkan tinjuku lepas pada masing-masing dan setiap orang dalam diam.
aku sudah sepenuhnya menyerah untuk menjadi orang biasa sekarang.

Setelah menggunakan sepuluh menit untuk menekan para rasul, aku sekali lagi berlari ke arah di mana ada niat buruk.
Kemungkinan para pahlawan itu meninggalkan 'Evil Spirit' ke Ryuuga dan berurusan dengan para utusan yang mengamuk di jalanan.
aku harus mengambil alih untuk mereka sehingga mereka dapat menuju ke Ryuuga dan mendukungnya. aku berpikir bahwa semua karakter utama harus hadir selama kesimpulan cerita, pertempuran terakhir.
(Sepertinya evakuasi semua orang hampir selesai ... rupanya para utusan memprioritaskan para pahlawan, sehingga membuat semuanya nyaman!)
aku maju ke depan sambil memukuli cahaya dari para utusan pengembara yang aku temui di sepanjang jalan.
Segera, aku menemukan "The Swordswoman of the Beheading Dance" ──Aogasaki Rei.
(Whoa, apa ini?)
Itu adalah pemandangan yang mengerikan dimana mayat para utusan terbaring di lantai di sekelilingnya.
Sepertinya ada sekitar tiga puluh mayat. Semuanya dipotong oleh pisau tajam, dan mereka meleleh atau menguap di sana-sini. Jika ada juga lawan yang sudah menghilang, maka dia sudah menundukkan banyak dari mereka.
(Ini bukan hanya Yukimiya, tetapi juga Aogasaki yang menjadi lebih kuat dari sebelumnya?)
aku ingin tahu apakah ada acara power-up yang terjadi ketika aku berada di dalam ruangan. Ngomong-ngomong, sepertinya dia akan segera menyelesaikannya ... atau begitu pikirku.
Segera setelah itu, Aogasaki mengalami kesulitan.
Di depan Aogasaki, yang memegang pedang kayunya, adalah utusan yang seperti burung bangau yang dengan tenang berdiri dengan ketenangan. Lengannya adalah sayap, sangat mirip dengan apa yang dikenal sebagai perampas.
Dengan fisik yang tidak terlalu besar, dia memberikan kesan yang lemah pada pandangan pertama. Ini adalah rasul dengan wajah yang mirip manusia. Namun, kekuatan kehendak jahat yang dipancarkan berada di liga yang berbeda, itu brutal.
Tidak ada keraguan bahwa rasul ini adalah salah satu dari kelas atas ... dan dia memiliki payudara, membuatnya menjadi gadis utusan. Sayangnya, bulunya menutupi mereka, jadi aku tidak bisa memastikan apakah dia memiliki puting.
“Mwahaha… kamu belum selesai,“ Swordswoman of the Beheading Dance. ”Kamu masih belum menjatuhkan lima puluh rasul dengan satu tongkat milikmu. Namun, aku tidak akan mengirim kentang goreng lagi, oke? ”
"aku dapat melihat. Itu sebabnya aku harus membunuhmu di sini! ”
Aogasaki dengan berani menyatakan itu sambil menyodorkan ujung pedangnya. Bagaimanapun, ini adalah jenis karakter dia.
aku melihat kilatan kecil di mata Aogasaki, tetapi gadis itu bereaksi dengan tenang.
“Ahahaha! kau akan menang melawanku, katamu? Aku 'Putri Ketiga Neraka', Mion! ”
Dengan tawa yang keras, gadis itu mengeluarkan namanya, dan itu tak disangka-sangka yang aku kenali.
(Mion? Gadis itu adalah Mion?)
Yang tidak terduga membantu, memiliki kuncir kuda di samping, dan memakai celana dalam dari renda hitam?
Lebih lanjut, dia berkata bahwa dia adalah “Putri Ketiga dari Neraka.” aku tidak tahu bahwa para utusan juga memiliki tiga pahlawan utama di antara mereka.
“Rasul perempuan! Kemenangan adalah hal yang biasa bagiku! ”
"Kalau begitu, biarkan aku bermain denganmu!"
Keduanya bentrok sebelum aku bisa masuk.
Aogasaki menyerang dengan kecepatan luar biasa, dan Mion terbang ke sekitar untuk melakukan serangan balik, juga dengan kecepatan yang konyol. Mataku tidak berhenti bergerak ketika melihat pertempuran kecepatan besar ini.
"Kamu lambat, 'Swordswoman of the Beheading Dance.' Lihat, kesini! ”
Sambil mengatakan provokasi, Mion melambung tinggi ke langit. Jadi ini sudah datang?
Untuk Aogasaki, yang menggunakan pedang kayu, musuh tipe penerbangan adalah pasangan yang buruk untuknya. Bahkan jika kau memperhitungkan panjang pedang kayu, jangkauannya masih hanya dua atau tiga meter ... itu membuat aku khawatir.
"Pedang Rahasia, Pisau Sonic!"
Ketika Aogasaki mengayunkan pedang kayunya, sebuah gelombang kosong terlepas dari pedangnya.
Sebilah angin bertiup melayang di udara, mirip dengan Kamaitachi, dan menuju ke arah lawan. TLN: Kamaitachi adalah youkai Jepang yang dengan cepat memotong korban mereka dalam angin puyuh )
"Ap ...!"
Kulit Mion berubah setelah melihat serangan jarak jauh yang melampaui harapannya. Menghindar dari serangan rambut, dia naik ke permukaan dan menjauhkan dirinya dari lawannya.
(T, itu berbahaya ... Mion jadi ceroboh.)
Seorang utusan biasa akan menerima pukulan langsung dan itu akan mengakhirinya. Seperti yang diduga, dia di kelas atas. Atau lebih tepatnya, mengapa aku merasa lega?
“Kamu menghindarinya? Sepertinya kau benar-benar utusan yang tidak bisa aku gunakan dengan cara biasa. ”
Aogasaki sekali lagi mendekati Mion.
Dalam menghadapi itu, Mion menajamkan sayapnya menjadi pisau.
"* Huff * Siapa tahu kamu punya proyektil ... aku tidak pernah terkejut seperti itu dalam waktu yang lama."
"Aku adalah 'The Swordswoman of the Beheading Dance.' Inti dari kemampuanku adalah mengendalikan jalannya pedang. Sekarang setelah aku terbangun pada level terdalam dari seni, bidangku tidak lagi terbatas pada pertarungan jarak dekat. ”
"Apa gangguan, Gin-dan-Tonik."
"Sonic Blade."
... aku tidak berpikir Aogasaki akan mendapatkan teknik baru juga. Juga, nama itu terdengar seperti koktail.
(Apakah dia mencoba untuk keluar dari desain karakter gaya Jepangnya pada tahap ini? Aku akan sangat menghargai jika dia tidak menyimpang, tapi ... tunggu, sekarang bukan waktunya mengkhawatirkan hal-hal seperti itu!)
Aku tidak bisa hanya memikirkan tanpa pikir panjang. aku bukan sub-karakter lagi.
“utusan perempuan! Kali ini aku akan memiliki kepalamu! "
"Aku, Mion, tidak akan menjadi terang!"
Saat ini keduanya sedang melanjutkan perjuangan mereka, aku melompat di antara mereka berdua.
Kemilau pada pedang Aogasaki memudar saat aku meraih pergelangan tangannya. Pada saat yang sama, aku menangkap sayap tajam Mion di antara dua jariku.
"!"
Aogasaki dan Mion sama-sama terkejut.
Namun, aku sendiri tidak terkejut. Karena aku bukan orang biasa, aku mungkin bisa melakukan ini seperti biasa. Lonjakan kekuatanku dari sedikit yang lalu masih berlaku.
"Apakah kalian berdua tidak akan berhenti?"
Keduanya menatap kosong ketika aku membuat komentarku. Karena aku masih dalam ketegangan yang tinggi, aku menjadi karakter yang aneh lagi.
"K, Kobayashi ...?"
"Y, kamu, saat ini ..."
Mengabaikan kebingungan mereka, aku menatap Aogasaki lebih dulu.
"Nona. Aogasaki! Sekarang bukan waktunya untuk bermain-main! ”
"Hah? M, Ms.? "
“Jangan lupa tentang pertarungan dengan bos terakhir! Mengapa sepertinya kamu tidak pergi? ”
"Yah, tapi ..."
“Aku tidak akan mendengar alasan apapun! Selanjutnya, Ms. Mion! ”
Melanjutkan, aku menatap Mion selanjutnya.
Dibanjiri oleh kekuatanku, Mion membeku di tempatnya. Seluruh darahnya lenyap seketika.
"Apakah kamu mengenali sosokku ?!"
"Y, kamu muncul lagi ... peleceh seksual yang aku tidak bisa serang untuk beberapa alasan!"
Suaranya menegang karena ketakutan. Pipinya berkedut. Kasar sekali.
“Apa yang kamu maksud dengan peleceh seksual ?! Bukankah kamu juga tersapu oleh mood ?! ”
"T, Itu wron──"
"Apakah kamu tidak pergi sejauh untuk membersihkan telingaku ?!" ( TLN: Pembersihan telinga umumnya dilihat sebagai tanda keintiman di Jepang. )
"Tidak! Itu tidak benar! Itulah yang kau sebut khayalan oleh pikiran yang menyebabkan ... ”
“Ngomong-ngomong, aku tidak akan memaafkanmu jika kamu menyerang manusia! Kalau tidak, lain kali, pelecehanku hanya berhenti pada titik di mana ia pergi terakhir kali. kau dapat menyampaikan bahwa bawahanmu juga! ”
“N, nooooooo! Menyesatkan!"
Dengan segera, Mion berteriak saat melarikan diri.
Dia melompat, melebarkan sayapnya, dan terbang ke angkasa secepat yang dia bisa. Dalam sekejap mata, sosoknya menyatu dengan matahari terbenam yang bersinar. Karena situasi berubah seperti ini, semuanya akan baik-baik saja.
Dengan demikian, Aogasaki dan aku adalah satu-satunya yang tersisa.
Ini adalah rahasia, tapi itu cukup beruntung karena Mion melarikan diri. Sejujurnya aku tidak ingin melihat dia mati.
aku memiliki hutang untuk membayar setelah dia membiarkan aku mengistirahatkan kepalaku di pangkuannya. Selanjutnya, kepalaku secara mengejutkan cocok dengan pahanya.
“K, Kobayashi. Apa yang sebenarnya kau ...?
Aogasaki, yang belum memahami situasinya, nyaris tidak mengeluarkan suara.
"Nona. Aogasaki, pergi dengan tergesa-gesa. "
aku mengulangi niatku padanya dengan ekspresi intens.
Sayangnya, nada bicaraku tidak kembali normal. Tolong jangan mengejar terlalu dalam karakter ini.
“Pada saat ini, Ryuga bertarung dengan 'Evil Spirit' oleh dirinya yang kesepian. Selanjutnya, kapal untuk 'Evil Spirit' adalah saudara perempuannya, Kyouka yang cantik. ”
"Uh ..."
“Jika kamu tidak mendukung Ryuga sekarang, kapan kamu akan mendapat kesempatan ?! Apakah kau akan meninggal dalam kepuasan mengorbankan dirimu untuk memburu para utusan ini ?! ”
“Jadi itu sebabnya kamu bertindak tidak masuk akal. kau menempatkan dirimu dalam bahaya ... sehingga aku tidak akan mati ... ”
“Ayo, cepat kembali ke Ryuga dengan tergesa-gesa! Berlari seperti angin! "
"…aku mengerti. aku akan melakukan apa yang kau katakan. "
Dia menatap ke arahku dengan mata basah karena alasan apa pun. Aogasaki memenuhi dan mulai berlari.
“Kobayashi! kau harus mengungsi! Jangan melakukan perilaku sembrono lagi! ”
"Jika itu menyenangkanmu!"
“aku ingin tahu apa yang sebenarnya terjadi. Dadaku berdetak sangat cepat ... ”
aku mendengar Aogasaki berbicara pada dirinya sendiri saat dia lari, tetapi aku memutuskan untuk berpura-pura bahwa aku tidak mendengarnya.

Sekarang aku telah mengirim Aogasaki, aku berlari mengelilingi seluruh kota mencari pahlawan utama yang tersisa.
Satu-satunya yang tersisa adalah Elmira McCartney. Sepertinya dia ada di luar sana yang memukul mundur para utusan. Begitu aku melindunginya, semua aktor akan hadir di pertempuran terakhir.
(Jumlah para utusan di luar sana adalah sekitar seratus. Tidak boleh banyak yang tersisa. Meskipun tidak menunggu, karena "Evil Spirit" membuka pintu itu, mungkin saja pasukan baru bisa masuk ...)
Itulah yang terjadi, para pahlawan harus buru-buru dan sampai ke tepi sungai. Jika tidak, "Evil Spirit" tidak akan dikalahkan dan situasinya tidak akan mencapai kesimpulan utamanya.
Aku harus membuat mereka terburu-buru secara dramatis untuk mendukung Ryuuga, yang tidak bisa menyerang adiknya ... dan, sementara aku memikirkan itu,
"Kobayashi Ichirou!"
Elmira mendatangiku dari depan.
Rambut merahnya yang berharga berantakan, dan agak gelap. Seragamnya tertutup debu, dan cara berjalannya tidak mantap. Sepertinya dia sangat kelelahan.
Mungkin dia dipaksa berjuang keras. Mungkin jika saya bertemu dengannya lebih awal ...
"Apakah kamu baik-baik saja?! Elmira, kamu── ”
"Beri aku darahmu!"
Bergegas ke arahku ketika aku bingung, Elmira menancapkan giginya ke tengkukku.
"Hah? t, tunggu seben── ”
Pada saat itu, dia mulai menyerap darahku secara paksa. aku kagum pada daya serapnya, itu seperti vacuum cleaner merek asing.
"Ah, guh ..."
Seluruh tubuhku kehilangan kekuatannya dalam sekejap, dan aku jatuh ke lantai.
Namun, Elmira tidak membiarkan aku pergi. aku tidak punya pilihan selain mendengarkan tegukannya.
“... Aaah! Darahmu benar-benar yang terbaik! ”
Kira-kira satu menit kemudian, Elmira akhirnya berhenti menghisap darah.
Sambil menyeka mulutnya, dia sudah pulih dari kelelahan seperti itu bahkan belum terjadi. Tubuhnya berkilau dan rambut crimsonnya yang dalam mendapatkan kembali kejelasannya.
“Jadi, Kobayashi Ichirou? Apa yang kamu lakukan di tempat seperti ini? ”
Vampir menanyakan pertanyaan itu di akhir waktu ini.
Namun, aku bahkan tidak bisa memberi balasan. Merosot di lantai, yang terbaik yang bisa aku lakukan adalah memberikan erangan.
“Katakan, apakah kamu berjuang melawan para utusan? Seperti yang aku duga, kau melakukan sesuatu yang sembrono. "
"Ugh ..."
"Jangan khawatir. aku tidak bisa merasakan niat buruk para utusan di mana pun sekarang. Untuk saat ini, kota ini aman ... Aku ingin tahu apakah Shiori dan Rei selamat. ”
"Keduanya ... kembali dengan Ryuga ..."
Mengumpulkan energi yang tersisa, akhirnya aku berhasil mengatakan itu padanya.
"Eh, begitukah?"
"Kamu juga ... harus cepat dan pergi ... bantu Ryuga ..."
aku sekali lagi berubah menjadi karakter yang aneh. Kali ini berbeda, karena sekarang keteganganku berada pada titik terendahnya.
"aku mengerti. Suplaiku dalam kondisi prima sekarang, jadi aku tidak kusut lagi. Dengan diriku saat ini, tidak perlu takut pada 'Evil Spirit.' ”
Ketika bidang penglihatanku berubah buram, aku melihat Elmira melakukan tanda perdamaian. Namun, aku tidak bisa bereaksi. Sepertinya aku kehilangan fokus dan kehilangan kesadaran.
“Kobayashi Ichirou, berlindung. Serahkan sisanya kepada kami. "
"Baiklah ... aku akan ... berlindung ..."
“Ketika aku kembali, biarkan aku menyerap sedikit darah, oke? Simpan ini rahasia dari Ryuuga. "
Membisikkan bahwa pada akhirnya, Elmira mengedipkan mata.
Seperti itu, dia berlari penuh semangat, dan aku dengan hampa melihatnya pergi dengan kesadaran muramku. Karena aku kehilangan banyak darah, tubuhku menjadi dingin.
Bisakah seseorang di luar sana ... memberiku transfusi darah?

Komentar

Terkini

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?

Mondaiji-tachi ga Isekai kara Kuru Sou Desu yo?

The Forsaken Hero

Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e

Ultimate Antihero

Last Embryo

Bacaan Populer

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?