Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e v3c5p6

aku menunggu 15 menit di depan tenda anak laki-laki untuk membuat Horikita keluar. Dia berdiri diam untuk beberapa saat, meletakkan matanya untuk memeriksa kondisinya. Dia kemudian perlahan mengangkat kepalanya melihat sekeliling. Ketika matanya bertemu dengan aku, pupilnya bergoyang sejenak. Sosoknya mendekatiku dengan langkah kaki berat sepertinya tidak rapuh.
“... Ayanokouji-kun. Bisakah kau datang sebentar ... ”
Aku berbalik sekali lagi untuk memeriksa apakah Ibuki berjajar di depan kamar mandi.
"Apa yang salah? Apa terjadi sesuatu? ”
"Ikuti aku ... Kita tidak bisa bicara di sini."
Dengan hanya mengucapkan ini, Horikita meninggalkan kamp bergerak menuju hutan.
"Apa yang terjadi? Apakah kita akan memasuki hutan untuk mencari makanan lagi? ”
Horikita terus berjalan tanpa menjawab panggilanku. Dia berhenti begitu kami tidak bisa melihat kamp lagi. Horikita berbalik ingin mengatakan sesuatu, tetapi ragu sejenak seolah-olah memiliki pikiran kedua.
“... Itu adalah kelalaianku. aku ingin mengatakan kepadamu setelah aku menyadari itu adalah kesalahan. Apakah itu baik-baik saja? ”
"Kesalahan?"
"... Itu dicuri."
"K-kamu tidak mengatakan kamu celana dalam dicuri, kan?"
"Tidak. Lebih buruk lagi. Yang dicuri adalah ... kartu kunci. Itu adalah kesalahan total. ”
Jatuh ke dalam kebencian pada diri sendiri, Horikita menunjukkan ekspresi wajah yang belum pernah aku lihat sampai sekarang.
“Aku ingin berbicara denganmu karena aku mempercayaimu. aku tidak bisa berkonsultasi dengan seseorang yang mungkin pelakunya. Memalukan sekali aku ingin mati ... ”
aku merasa terhormat untuk mendengar itu, tapi aku tidak mungkin bersukacita di depannya ketika dia merasa sedih.
"Benar-benar kesalahan besar ..."
“Tidak, yang mencurinya adalah menyalahkan. Baik?"
“Meski begitu, ini masalah tanggung jawab. Itu tidak ada hubungannya dengan aku dalam kondisi fisik yang buruk atau berlumuran lumpur. ”Ucap Horikita dengan menyesal, melemparkan pandangannya ke bawah. Kebocoran informasi bisa membawa kerusakan besar dalam persidangan.
“Aku seharusnya tidak melepaskan kartu itu meski hanya sedetik. Tapi sebaliknya, aku ... ”
“Jangan menyalahkan dirimu sendiri. Mungkin itu tidak akan menghiburmu, tetapi aku pikir kamu melakukan yang terbaik yang bisa kamu lakukan. ”
aku tidak tahu apakah dia mendengarku. Yang dia lakukan hanyalah menggigit bibir bawahnya seperti dalam penyesalan.
“Kita tidak boleh mengumumkan ini secara publik untuk saat ini. Kita harus memahami situasinya terlebih dahulu. ”
"Ya ... aku juga berpikir begitu."
Semua orang akan panik jika mereka tahu yang sebenarnya. aku ingin menghindari itu setidaknya.
“aku mencurigai dua orang. Karuizawa dan Ibuki. ”
Yang pertama akan melakukannya karena kebencian sederhana. Horikita dengan tergesa-gesa menjelaskan bahwa dia bisa saja mencurinya karena kesenangan.
“Kemungkinannya rendah. Karuizawa sepanjang waktu di depan kamar mandi. ”
"Apakah kamu yakin ...?"
“Ya, aku bisa menegaskan. Hal yang sama tentang dua gadis yang menerima pesanan darinya. ”
“Jika itu benar, kemungkinan Ibuki menjadi pelakunya tinggi. Dia bisa tahu tentang keberadaan kartu di pagi hari dan waktunya terlalu bagus. Namun, bukankah kamu pikir mencuri adalah bagian yang sangat berbahaya? Karena nama pemimpinnya terukir pada kartu kunci, hanya melihatnya saja sudah cukup. Mungkin dia meniru kejahatan dengan sengaja. ”
Seolah-olah mencari jawabanku, dia menatapku dengan ketegangan. Aku meletakkan tanganku di bahu Horikita dan dengan tenang berkata:
“Kami bisa mengerti jika kami memeriksa waktunya dan menanyakan Ibuki. Jika kita akan meragukan Ibuki maka kita seharusnya tidak mengalihkan pandangan kita darinya. Dia melarikan diri akan menjadi skenario terburuk. ”
"Betul. Tapi permisi, aku ingin tahu apakah kamu bisa kembali sebelum aku mengikutinya segera. ”
"… Apakah begitu? aku mengerti. Aku akan kembali dan mencari Ibuki. ”
Dia mungkin memiliki keinginan untuk sendirian agar bisa muntah. aku meninggalkan Horikita sendiri dan kembali ke base camp.

Komentar

Terkini

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?

Mondaiji-tachi ga Isekai kara Kuru Sou Desu yo?

The Forsaken Hero

Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e

Ultimate Antihero

Last Embryo

Bacaan Populer

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?