The Forsaken Hero v1c32

Percayakan Gadis itu

『託 さ れ た 新 た な 子』


“... —ro! ... ... —ro! "
... aku mendengar suara seseorang.
Tubuhku terguncang beberapa kali dan kabut yang mengaburkan pikiranku akhirnya bersih.
"… Dimana aku?"
Cahaya terang menguasai visiku. Sambil terpesona, aku duduk.
"Pahlawan! Kamu sudah bangun !? ”
Setelah itu, seorang pria bereaksi dengan keras. Pria itu adalah penjaga yang dikirim bersama Yuuji untuk mengawal kita, Lynn Wade.
Dia tampak berbeda dari sebelumnya, seperti dia sedang terburu-buru. Dia tidak banyak bicara dalam perjalanan ke sini dan malah fokus untuk berjaga-jaga, jadi mungkin aku sudah terbiasa dengan itu ... tapi itu benar-benar terlihat seperti dia bertindak berbeda.
"Ya ... Apa terjadi sesuatu?"
"... Yah ..."
Lynn kesulitan melanjutkan.
Melihat sekeliling, aku akhirnya mulai mendapatkan kembali ketenangan saya yang biasa.
Tidak ada orang di sekitar kita. Bukan Tamaki, Mahara, atau Minamoto. Bahkan Yuuji.
aku kembali ke permukaan, tetapi tidak ada yang berada di sini dengan aku aneh. Mereka bukan orang yang mengerikan seperti meninggalkan rekan yang jatuh.
... Yah, Mahara dan Minamoto mungkin.
Alasan aku mengira itu karena aku melihat mereka menggertak seorang anak laki-laki tertentu di kelas kami.
Mereka menggunakan kekerasan terhadap teman sekelas yang tidak benar-benar melakukan apa pun untuk menjaminnya. Mereka akan menggunakan alasan sesederhana hanya karena tidak menyukainya untuk menindasnya.
Sejujurnya, aku tidak bisa terus menontonnya. Lagi pula, mereka hanya membuat kenyataan di mana seseorang berada di bawah mereka untuk membuat diri mereka merasa lebih baik.
Untuk memvalidasi superioritas mereka, mereka menyalahgunakan manusia, hanya ingin mempermalukannya.
Untuk melengkapi itu, ketika mereka merasa bahwa mereka sendiri dalam bahaya, mereka menggunakan dia sebagai umpan. Namun, itu juga dosaku.
aku tidak bisa berbuat apa-apa. Sama seperti kembali ke sekolah.
Kalau saja aku bisa mengatakan kepada mereka untuk menghentikannya, bahkan hanya satu kata ... Tapi pemikiran mereka menindasku malah menakutkan.
aku menyesalinya. Jika aku bertemu dia lagi, aku bertanya-tanya apakah dia bisa memaafkan aku? Bahkan jika tidak, aku setidaknya ingin meminta maaf. Mungkin hanya aku yang ingin melakukannya untuk diriku sendiri, tetapi aku pikir itu adalah sesuatu yang harus aku lakukan.
"Pahlawan? Apakah kamu tidak enak badan? ”
"Oh tidak. Aku baru saja memikirkan sesuatu ... ”
Suara Lynn menarikku kembali ke kenyataan.
Oh iya. Apa yang aku lakukan sebelum aku pingsan?
Kami memasuki Trance Labyrinth .
Tapi ketika Mahara dan Minamoto berlari di tengah jalan, Yuuji mengejar mereka.
Tamaki dan aku sedang menunggu di tempat yang aman ketika Yuuji kembali dengan beberapa luka. Dan kemudian aku pingsan ... benar. Seseorang memukulku pada leherku.
—Siapapun dalam bahaya!
Menyadari itu, aku tersentak.
"Pahlawan! Tenangkan dirimu! ”
Lynn menghentikan aku dengan memegang lenganku.
"Biarkan aku pergi! aku ha — aku harus membantu mereka! ”
“Bahkan jika kamu pergi sendiri, kamu tidak bisa berbuat apa-apa! Kamu tidak memiliki kemampuan yang berorientasi pada pertempuran! ”
"..."
Memukul titik lemahku, aku berhenti menahan diri. Dia benar, Grand Libraryku bukanlah kemampuan khusus yang dimaksudkan untuk bertarung.
Itu hanya unggul ketika digunakan untuk mendukung orang lain.
Selain itu, statusku juga tidak terlalu tinggi. Kelemahan itu terungkap setelah levelku tidak meningkat di penjara bawah tanah sebelumnya.
“B-Lalu kamu bilang apa yang harus aku lakukan? Tinggalkan mereka?"
aku tidak ingin meninggalkan mereka. aku tidak ingin melakukan hal seperti itu lagi.
Lynn cepat menjawab pertanyaanku.
"Pahlawan. Aku punya pesan untukmu dari Yuuji. ”
"Dari Yuuji ...?"
"Iya nih. Dia kembali ke penjara bawah tanah untuk menyelamatkan semua orang setelah membawamu ke sini. Dia juga mengatakan padaku untuk memberitahumu sesuatu jika kamu mencoba untuk kembali ke penjara bawah tanah. ”
"A-Apa yang dia ingin kau katakan padaku?"
“Untuk menyenangkan kembali ke istana kerajaan dan beri tahu mereka tentang apa yang terjadi di sini, serta permintaan untuk penyelamatan. Mengutipnya: Fuuko, kaulah satu-satunya yang bisa melakukannya . Dia mengandalkanmu, jadi kita harus pergi secepat kita— ”
"Aku akan melakukannya! Mari kita kembali ke istana kerajaan! "
Teriakku, menenggelamkan ujung kata-kata Lynn.
 
 
Seperti kata Yuuji. aku mungkin bisa membuat mereka tim penyelamat jika aku kembali ke istana kerajaan. Hanya itu yang bisa aku lakukan.
Dan ... dia menggunakan nama pertamaku ...!
Itu saja cukup untuk memecatku.
Orang yang aku suka menggunakan nama depanku ...!
"Pahlawan? Apakah kamu demam? Wajahmu merah… ”
“Oh, t-tidak! Sebaliknya, ayo pergi! Kami tidak bisa membuang waktu! ”
"Ya, mengerti!"
Kami naik kuda dengan Lynn memimpin.
Tolong tunggu, semuanya!
aku pasti akan meminta bantuan!

◆ ◆ ◆


Beberapa jam kemudian, aku kembali ke istana kerajaan dan memberi tahu mereka semua yang telah terjadi. Kemudian, ketika aku kembali ke ruangan yang ditugaskan kepadaku, aku menemukan tiga gadis di lorong.
Mereka berasal dari kelompok Minamoto. Dari kanan ke kiri, ada Inoma, Nijima, dan Horitani.
Mereka masing-masing memiliki tindikan, melanggar peraturan sekolah, dan secara keseluruhan siswa yang tidak berprestasi.
"Hayase. Beraninya kamu ... ”
"Ap-Apa?"
“Bermain bodoh !? Kami tahu kau melarikan diri dan meninggalkan Kureha1dan semua orang di belakang untuk mati! "
"Eh !?"
aku tidak bisa menyembunyikan keterkejutanku pada apa yang dikatakan Horitani. Kenapa dia tahu itu?
Maksudku, itu bukan masalah bagi orang untuk tahu, tapi ...
Yang penting adalah fakta-fakta itu dipelintir.
“I-Itu bukan yang terjadi! Ada Rumah Monster, aku akan menghalanginya! ”
“Rumah Rakasa !? Kenapa mereka masuk ke salah satu dari mereka !? ”
“Kami mencoba menghentikan mereka! J-Hanya, Minamoto dan Maharu tidak mendengarkan dan lari ... ”
"Kureha tidak akan melakukan itu!"
Dia mengayunkan lengannya ke bawah, menampar pipiku dengan telapak tangannya.
“Bagaimanapun juga, kamu hanya berusaha membuat dirimu terlihat berguna sehingga kamu tidak dibuang begitu saja seperti pria Katsuragi !!”
“T-Tidak, aku tidak! Tolong dengarkan-"
“F * ck kamu! Diam!"
"Ah-"
aku mengambil pukulan ke perut. Tinju Horitani pergi jauh.
Aku terhuyung ke depan, tidak terbiasa dengan rasa sakit. Kemudian, bersama dengan yang lain secara lisan menyalahgunakan aku, aku mengambil tendangan ke samping.
"Kamu pembunuh!"
"Gah—"
Tidak dapat melakukan apa pun selain menahan kekerasan mereka, aku hanya bisa menggunakan tanganku untuk melindungi kepalaku.
Berapa lama aku harus menderita rasa sakit ini? Berapa banyak penderitaan yang harus aku lalui?
Air mata mulai meluap dari mataku. Mengapa aku harus melalui ini?
Apa kesalahan yang telah aku perbuat?
"Terserah! Jangan berpikir kau lolos! Bersiaplah, aku akan memberi tahu semua orang apa yang kamu lakukan! ”
Sementara puas melihat aku jatuh, mereka bertiga berjalan menyusuri lorong.
Sudah malam. Mereka mungkin menuju ke ruang makan. aku jelas tidak memiliki kemauan untuk mengikuti mereka.
Aku bersandar ke dinding.
"Kenapa kenapa…!"
aku tidak bisa meneteskan air mata lagi. Sebaliknya, yang aku rasakan hanyalah frustrasi dan tidak berharga.
Frustrasi pada kelemahanku. Tidak berharga betapa tidak berdayanya aku.
aku lemah, jadi aku tidak bisa berbuat apa-apa. aku lemah, jadi aku ...
"… Apa yang harus aku lakukan?"
Horitani mengatakan bahwa dia akan memberitahu semua orang bahwa aku menyebabkan mereka mati. Mereka semua pasti menyebut aku seorang pembunuh dan menyalahgunakan aku sesuka mereka.
aku tahu itu. Karena ... karena aku telah melihat mereka melakukannya untuk orang lain. Karena keegoisan mereka sendiri. Karena kenyamanan mereka sendiri. Mereka akan melakukan hal yang sama kepada saya.
Jika aku harus menatap seperti itu ... jika aku harus berpikir seperti itu ...
"... Aku hanya akan bunuh diri."
Tanganku mendekati leherku. Jika aku menggunakan sihir, aku akan mati seketika.
Saat itu, wajah Yuuji muncul di pikiranku. Orang pertama yang memperlakukan aku dengan baik dan mengakui keberadaanku.
Dia sangat membesarkan aku, jadi aku merasa bahwa aku harus melakukan yang terbaik.
"… Tidak."
aku tidak ingin mengecewakannya.
"Apa yang harus aku lakukan, Yuuji?"
Lorong itu tidak memiliki siapa pun di dalamnya.
Meski begitu, aku mendengar suara menjawabku.
[Apakah kamu menginginkan kekuatan?]
"... Hah?"
Bahkan ketika aku melihat sekeliling, aku tidak melihat siapa pun. Meski begitu, aku mendengar suara itu lagi.
[Maaf, tapi aku tidak akan menunjukkan penampilanku. Aku juga tidak akan memberitahumu siapa aku.]
"Hah? Eh? "
[Tenang. aku menyampaikan kata-kataku langsung kepadamu melalui sihir. Maukah kau menjawab pertanyaanku? "
"Oh, y-ya ..."
[Hohoh, betapa patuhnya kamu. Ada sesuatu yang ingin aku beri tahu kamu dulu, kalau begitu. —Orang yang kau panggil Yuuji masih hidup.]
“—— !? A-Benarkah !? ”
[Kamu tidak seharusnya berteriak.]
“O-Oke. Maaf."
Tidak ada seorang pun di sana, tetapi aku menundukkan kepalaku.
Yuuji masih hidup ... Hanya itu sudah cukup untuk menenangkan pikiranku.
[Tamaki Yui masih hidup juga. Namun, dua lainnya kehilangan nyawa karena kecelakaan. Tidak dapat membela mereka, dia akan dihukum karena membiarkan para pahlawan mati.]
“T-Tidak mungkin ...! Maksudku, mereka kabur sendiri! ”
[Dunia ini adalah yang kejam. Itu hanya akan diperlakukan sebagai alasan. Jadi, mereka berdua menuju ke penjara bawah tanah berikutnya sambil merekrut lebih banyak orang ke tujuan mereka. Inilah pertanyaanku.]
"Pertanyaanmu…?"
[Iya nih. Akankah kamu bersumpah untuk menjadi rekan mereka dan untuk mendukungnya?]
Itu pertanyaan yang konyol. Dia bisa membantu dan berdiri di sampingnya ? Mungkinkah ada yang lebih membawa kebahagiaan baginya?
"Aku bersumpah. aku ingin membantu Yuuji, lebih dari siapa pun.
[—Kau seperti yang aku harapkan, Nak.]
Rasanya seperti pemilik suara itu sedang tertawa.
[Kalau begitu, aku akan memberikanmu kekuatan.]
"P-Power?"
[Iya nih. Cobalah setelah ini. aku ingin kau membantunya dengan kekuatan ini. Dia sedang menunggumu.]
"Y-Menunggu ... untukku ...?"
[Mereka menuju ke penjara bawah tanah bernama Blazing Execution Grounds . Pagi-pagi besok pagi, kau harus meninggalkan tempat ini dan menuju ke sana. Pastikan kamu tidak diikuti. Apakah aku mengerti?]
"Iya nih. aku pasti akan pergi ke Yuuji ... ”
Ketika aku mengatakan itu, aku mendengar suara itu tertawa sekali lagi dan putus. Tidak ada yang menyusul setelah itu.
Sekarang hanya ada satu hal yang harus aku lakukan.
Rasanya seperti rasa sakit yang aku alami berkurang. Apakah itu karena suasana hatiku yang terangkat?
aku tidak yakin, tetapi aku tahu bahwa Yuuji menginginkan aku. Dia menungguku.
aku harus memenuhi harapannya!
"Yuuji ..."
Pikiranku dipenuhi olehnya.
Memasuki kamarku, aku bersiap untuk perjalananku.

Komentar

Terkini

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?

Mondaiji-tachi ga Isekai kara Kuru Sou Desu yo?

The Forsaken Hero

Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e

Ultimate Antihero

Last Embryo

Bacaan Populer

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?