The Forsaken Hero v1c26

Dia yang bangkit dari kematian

『死 よ り 甦 り し 者』

Bagian 4


◆ Titik Pandang Tamaki Yui ◆


"Bergerak."
"Kyah—"
Dalam upaya melindungi Shuri, kakiku bergerak tanpa aku berpikir sama sekali.
Aku mendorong Shuri keluar dari jalan dan seharusnya menjadi makanan sihir itu.
Namun, Katsuragi ada di sana.
"K-Katsuragi ...!?"
Daripada pria melihat ke aku dan berbicara.
“Jangan salah paham. Menyelamatkan Shuri adalah pekerjaanku. ”
Kenapa dia datang untuk membantu? Mengapa Shuri memutuskan untuk mengikuti pria ini?
Untuk sesaat, aku merasa seperti aku melihat sekilas jawaban mengapa.
aku berpikir bahwa Shuri dipaksa untuk berinteraksi dengannya. Ini adalah pertama kalinya aku melihat Shuri sangat tergila-gila pada seseorang, bagaimanapun juga.
Namun, Katsuragi menahan rasa sakit, bahkan dengan lubang di dadanya, bahkan menjadi compang-camping. Semua untuk menyelamatkan Shuri.
Tidak ada keraguan bisa terlihat di wajahnya sama sekali.
Mengabaikan fakta dia akan mati, dia datang untuk membantu Shuri.
Mengubah menjadi patung es melalui sihir tipe-es berarti dia tidak akan merasa sakit sampai meleleh atau hancur, tapi itu juga berarti dia tidak akan mati. Dengan kata lain, kemampuan Katsuragi tidak akan aktif.
Untuk Katsuragi melakukan itu bahkan saat mengetahui itu — dia benar-benar mencintai Shuri.
Memikirkan itu, mulutku bergerak sendiri.
Triple Guard !"
aku menyebarkan lapisan sihir tipe-es berjiwa di depan bagian atas Katsuragi. Sebenarnya aku ingin melindungi seluruh tubuhnya, tetapi aku tahu bahwa sihirku tidak akan memegang lilin melawan Fantra. Oleh karena itu, aku mengecilkan area untuk meningkatkan pertahanannya.
Dengan cara ini, Katsuragi akan mampu membunuh dirinya sendiri dan mengaktifkan Revenge of the Grudgebearer.
Sihir Fantra menutupi Katsuragi. Daerah yang aku pasang perisai es berlapis tiga itu aman.
"Katsuragi!"
aku berlari ke arahnya. Setengah bawahnya membeku solid.
"Apa kamu baik baik saja!?"
"... Untuk kamu khawatir tentang aku, apakah beberapa bencana alam terjadi?"
“Sh-diam! … aku salah."
Ekspresi Katsuragi tampak bingung meskipun situasinya saat ini. Seperti dia melihat beberapa hewan langka.
"... Serius, apa kamu dipukul di kepala?"
“Apakah ini waktu yang tepat untuk membuat lelucon seperti itu? Lebih penting lagi, sekarang kamu berkesempatan untuk sembuh! Itu menyebalkan untuk mengatakannya, tapi bisakah kamu mati? ”
“Tidak, tanganku membeku. aku tidak bisa. ”
"Aku akan membunuhmu kalau begitu."
"Seorang budak kelas tinggi tidak bisa menyerang tuannya."
"Oh ayolah! Kalau begitu, aku akan memeriksa kantungmu! ”
aku melihat melalui kantong Katsuragi. Ada ramuan, tiga daun yanu, dan sebuah peta. Tidak baik. Dia tidak memiliki apa pun yang bisa menyembuhkan status beku!
“Katsuragi! Apa kamu tidak punya yang lain !? ”
"… Tunggu sebentar…"
"Hei, berhenti mengabaikan ... aku !?"
Tiba-tiba, Katsuragi mendekatkan wajahnya ke dekat telingaku dan berbisik ke dalamnya.
"- !?"
Aku tidak bisa menyembunyikan keterkejutanku pada apa yang dia katakan padaku. Bahkan aku tahu betapa gugupnya aku. Tapi memang benar bahwa ini adalah satu-satunya yang mungkin berhasil.
"A-Aku akan memanggil Shuri dan ..."
“Kami tidak punya waktu untuk itu. Ada juga kemungkinan dia akan menghalangi. Selain itu, ini juga lebih baik untuk Shuri. ”
"T-Tapi, itu akan menjadi ... milikku yang pertama ..."
"Apakah ini benar-benar waktunya?"
"B-Apa aku benar-benar harus ...?"
"Ya."
Katsuragi ditentukan. aku juga tahu itu.
aku tahu ini perlu.
aku mempersiapkan diri untuk apa yang akan terjadi.
"Aku bisa menggunakan Perintah Absolutjika kamu benar-benar tidak mau."
“B-Bukan itu! S-Setidaknya, biarkan aku dulu ... "
"Maaf, tapi tidak ada waktu untuk itu."
"… Aku tahu! aku sudah tahu! ”
Aku meletakkan bibirku ke Katsuragi, bertindak seolah-olah aku mempercayakan berat badanku padanya. Dengan kesakitan yang tak terpikirkan untuk Katsuragi, dia tanpa ragu melanggar mulutku dengan lidahnya, melilit milikku.
I-orang ini ...!
Namun, fakta bahwa aku tidak merasa menjijikkan itu menjengkelkan.
 
 
"Puah ..."
Setelah ciuman panjang, dia membiarkanku pergi.
“Sisanya ada padamu. aku bertaruh pada persahabatanmu dengan Shuri. "
Persahabatan. Sesuatu yang mustahil bagi Katsuragi yang masuk sekolah menengah.
Dia mempercayakan takdirku, nasib Timah, dan nasib Shuri pada emosi yang paling dia percaya, emosi yang aku yakin sudah lama dilupakannya.
Dalam hal ini, aku harus menanggapi.
Perasaanku untuk Shuri sebagai sahabatku tidak akan kalah dari siapa pun.
"Serahkan padaku. Setelah semua, saya harta Shuri seratus kali lebih darimu, bahkan. aku pasti akan menang — tonton saja. ”
Mendengar pernyataan percaya diriku, Katsuragi tersenyum.
Setelah itu, dia jatuh pingsan di dalam es.

Komentar

Terkini

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?

Mondaiji-tachi ga Isekai kara Kuru Sou Desu yo?

The Forsaken Hero

Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e

Ultimate Antihero

Last Embryo

Bacaan Populer

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?