Ultimate Antihero v2 penutup

Volume 2 Antihero selesai. Terima kasih atas semua kerja kerasnya.
Ini adalah penulis Misora ​​Riku.
Melanjutkan setelah jilid 1, jilid 2 ini juga dijejali kekuatan yang dipikirkan Misora ​​sebanyak mungkin.
Tidak ada pembagian potensi pertempuran atau apapun.
Yah, awalnya aku berencana membaginya.
Sambil menulis, aku merasa seperti 'Tidak, jika itu Homura-san maka sejauh ini masih dalam jangkauannya, bukankah begitu?' dan saya melakukannya seperti ini dengan semua yang saya miliki.
Saya berterima kasih kepada orang-orang yang baik kepada bumi dan kepada Iod-sama.

Sekarang, kali ini saya bisa mengeluarkan dua dewa jahat.
Salah satunya adalah <The Shining Pursuer> Iod yang baru saja saya katakan. Hanya dari nama panggilannya saja sudah terlalu keren. Itu terlalu keren, tapi bahkan membaca materi saya tidak bisa membayangkan seperti apa penampilannya (lol), itulah mengapa saya membuatnya memiliki mata majemuk raksasa dan memiliki struktur di tengah mineral dan biologi, relatif meninggalkan sifat umum yang ada dalam literatur tentang hal itu, dan penampilannya digambarkan oleh gambar yang tinggi dalam imajinasi Misora. Kepada orang-orang yang mengatakan 'Sesuatu seperti ini bukan Iod!', Aku minta maaf.
Kemudian mengenai Y'golonac, informasi mengenai penampilannya relatif banyak, jadi mungkin saya tidak membuat kesalahan tentang hal itu sebanyak itu, seharusnya. Y'go-sama adalah salah satu dewa jahat favorit Misora. Rasanya seperti dewa jahat. Itu adalah dewa baik yang meringkuk di dekat manusia kecil (mata dingin).

Adapun yang terakhir, editor Shouji-san yang mendukung karya ini banyak dengan respon kuat yang selalu dia berikan. Nardack-san yang menggambar ilustrasi eksplosif kali ini juga di mana mata terasa seperti berdenyut dengan aura. Dan kemudian semua pembaca yang membeli buku kedua ini.
Sungguh, terima kasih banyak.

Mari kita bertemu lagi di akhirat dari publikasi berikutnya.
184

Komentar

Terkini

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?

Mondaiji-tachi ga Isekai kara Kuru Sou Desu yo?

The Forsaken Hero

Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e

Ultimate Antihero

Last Embryo

Bacaan Populer

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?