Hajimari no Mahoutsukai v2c20

A Red Metal

赤 い 金


Selalu ada harta yang tergeletak di bawah kaki. 
Memegang arti 'Selalu ada kebahagiaan yang bisa ditemukan', 
sebuah pepatah diturunkan melalui Klan Scarlet.

"Tunggu, Mentor membuat lubang itu !?"
Luka, menatap gua besar yang terbuka di sisi gunung, bermata lebar.
"Reeeally?"
Merasa sulit untuk dipercaya, Rin memiringkan kepalanya dengan nada ragu.
"Dia melakukan. aku ingat hari itu juga. Bahkan di hutan kami, kami semua melihat api yang diproduksi Mentor dengan jelas. ”
Sambil mengangguk, Violet memberikan sisi lain dari cerita itu. Bahkan untuk para elf, sesuatu dari lima ratus tahun yang lalu dapat dikatakan beberapa waktu lalu.
“Yah aku tidak meragukannya sedikit pun. Bahkan jika Mentor biasanya tenang, dia melakukan beberapa hal yang tidak masuk akal sekarang dan kemudian. ”
Shig memukul punggungku dengan seringai.
"Bagaimana nostalgia."
“Kamu tidak ada di sana, Yuuki. Baiklah semuanya, turun. ”
aku menaruh hidungku ke batu dan memiringkan kepalaku untuk bertindak sebagai jalan turun. Dengan tubuhku saat ini, tidak terlalu sulit membawa semua siswa kami di punggungku.
"Jadi ... seperti apakah benda logam itu?"
"Jujur, aku tidak tahu."
Aku menggelengkan kepalaku ketika aku kembali ke wujud manusiku, menjawab pertanyaan yang Nina tanyakan saat memasuki terowongan.
"Bagaimana aku harus mengatakannya ... itu seperti benda berkilauan, sesuatu dengan nuansa berbeda dari batu biasa."
"Berkilauan ...?"
Nina melirik sekilas melalui terowongan.
Sinar matahari tidak membuatnya menjadi, sehingga praktis hitam pekat di bagian dalam.
"Jadi kamu?"
"Tidak, tidak seperti aku ... maksudku seperti itu akan memantulkan cahaya lebih intens."
Bagaimana aku harus menjelaskan kemilau logam?
"Seperti air?"
"Oh ya, sedikit seperti air."
Menjadikannya air meskipun aku berbicara tentang batu sangat mirip dengannya, tapi memang benar bahwa logam dapat memantulkan cahaya di permukaannya dengan cara yang mirip dengan air.
"Kalau begitu ... tolong kabari kami, matahari kecil."
Cahaya kecil menerpa dari tangan Luka, melayang menjadi bola cahaya seperti matahari kecil, seperti yang diindikasikan mantra.
"Stabilitas yang bagus di sana."
"Eheheh ... terima kasih."
Ketika aku memuji Luka karena menghasilkan bola cahaya yang tidak berkedip, ekornya bergoyang-goyang karena malu. Mempertahankan hasil tetap pada sihir jauh lebih sulit dikatakan daripada dilakukan.
"Meski begitu, itu berjalan lebih jauh dari yang aku kira ..."
Lubang terowongan yang dibuat oleh napasku memiliki permukaan seperti kaca. Itu melelehkan semua yang bersentuhan dengannya. Meskipun dilihat dari berbagai lubang dan puing-puing di dalam terowongan, itu tampak seolah-olah itu runtuh di sana-sini.
"Kurasa kita harus membersihkan area ini dulu?"
Violet membuat tangannya lebih besar dengan memakaikannya di duri. Mengambil itu sebagai sinyal untuk mulai mengambil batu, semua orang mulai membersihkan menggunakan metode mereka sendiri.
"Floooat seperti bulu dan ... bam!"
Membaca mantra yang sangat unik, Rin melayang bebatuan ke udara dan mereka menuju pintu masuk.
"Wow! Hei, hati-hati dengan itu! ”
Memegang batu dengan lengannya, Shig melindungi kepalanya dari batu-batu yang dikirimnya dengan lengan atasnya dan mengeluh padanya. Dalam kasusnya, dia bisa memindahkan batu tanpa mengandalkan sihir karena kekuatan fisiknya.
"Luka, ini untukmu!"
"Okaaay."
Sementara itu, Yuuki mengiris batu-batu yang lebih besar dan membiarkan mereka dibawa oleh Luka. Cara yang sangat kooperatif untuk menghadapi yang lebih sulit.
Bahkan jika kaki naga tidak cocok untuk membawa benda-benda, aku memutuskan untuk kembali ke bentuk nagaku dan berurusan dengan hal-hal yang jauh lebih besar dengan meletakkannya di mulutku dan menyapu puing-puing dengan ekorku.
Di sampingku, Nina melakukan hal yang sama; hanya dalam arti magis. Ketika dia melambaikan tangannya seolah-olah menggerakkan udara, puing-puing bergerak sesuai. aku tidak mengerti prinsip dibalik cara kerjanya, tetapi bahkan jika aku mencoba menanyakannya, dia hanya menjawab dengan sesuatu yang sebenarnya tidak akan menjawab apa pun.
"Haaah, aku sudah dihapus!"
"Hei, kembali ke sana."
Rin memberikan semuanya untuk membuat puing-puing itu terbang, tetapi dia juga cepat kehabisan tenaga dan jatuh bersujud di tanah. Melihat dia berbaring seperti itu, Shig angkat bicara.
"Hei hei, Shig, kamu tahu, tidak bisakah ini berputar?"
Tidak membebaninya, Rin berbicara sambil memukul beberapa reruntuhan dengan ekornya.
"Bulat? Apa yang kamu bicarakan?"
Melihat Shig menjadi bingung, Rin menunjuk ke kursi rodanya beberapa kali.
"Ooooh."
Memahami apa yang dimaksudkannya, Shig mengangguk dan duduk di batu yang dibawanya.
“Mereka yang keras, yang berat, dan yang adalah anak-anak di bumi. Reformasi dirimu sesuai keinginan tanganku. ”
Itu terjadi perlahan, tapi begitu Shig menyelesaikan mantera dan menekan tangannya ke batu, mereka mulai mengubah bentuknya. Sesaat kemudian, bola itu bulat seperti bola.
"Sekarang aku akan mendorongnya keluar!"
"Aku berkata untuk berhati-hati dengan itu!"
Rin, memberikan dorongan besar dan berteriak, mendorongnya keluar dari terowongan seperti bola bowling.
"Shig, sihir yang baru saja kamu gunakan ..."
"Eh, apa aku salah?"
"Tidak, bukan itu yang aku maksud ... Maksudku, kamu memikirkan sesuatu yang hebat."
Dia mengubah bentuk batu seperti tanah liat.
Jauh dari aku tidak mengajarinya sihir semacam itu, aku tidak pernah tahu bagaimana melakukannya di tempat pertama. Jadi sihir bisa melakukan hal semacam itu juga ...
"... Aku baru saja mengubah bentuknya?"
Shig menjawab balik, bingung.
“Ini lebih sederhana daripada menghasilkan api atau air dari nol atau terbang tanpa sayap, ya? Maksudku, kamu selalu bisa mengubah bentuk batu dengan memukulnya. ”
Mendengar penjelasannya yang jelas, aku terkena kejutan mental.
aku berpendapat bahwa sihir itu misterius, sesuatu yang tidak bisa dijelaskan.
Dengan kata lain, aku benar-benar merindukan konsep kemampuan menggunakan sihir untuk mereproduksi sesuatu yang biasanya mungkin.
“Mereka yang keras, yang berat, dan yang adalah anak-anak di bumi. Reformasi dirimu sesuai keinginan tanganku. ”
Meniru mantra Shig, aku menepuk batu itu. Itu segera mulai mendistorsi bentuknya, tapi sulit bagiku untuk membentuknya seperti halnya Shig. aku mungkin menggunakan terlalu banyak air di atasnya, dilihat dari bagaimana rasanya lebih seperti lumpur berair daripada tanah liat.
"Ini benar-benar sulit."
"Aku tidak melunak sama sekali ..."
Para siswa lain juga mencoba untuk meniru prestasi, tetapi sementara Violet juga tidak dapat mengubah bentuknya dengan baik, upaya Luka pada sihir itu tampaknya tidak memiliki efek sama sekali.
"Shig sangat bagus!"
"Kenapa kamu begitu bangga tentang itu?"
Rin mengatakan itu saat dia membusungkan dadanya dengan bangga dan menyikut Shig, yang tersenyum malu.
"Hmmm."
Membuat suara hanya untuk membuat suara, Nina mengulurkan batu dengan tangannya, bahkan tidak repot-repot menggunakan mantra. Itu tampak seperti mie pasta kental. Melihat jenius penduduk kami melakukannya dengan begitu mudah menumpulkan sedikit kebahagiaan yang diperoleh Shig.
Akan lebih baik jika dia menahan bahkan sedikit.
Tiba-tiba, sesuatu jatuh dari batu mie-nya.
"Hei, apakah ini?"
Yang diambil Nina adalah mineral merah dengan kilau yang jelas berbeda dari bebatuan di sekitarnya.
"Ya, itu dia!"
Ketika aku memeriksanya di tanganku, itu berat karena ukurannya dan agak dingin.
Itu semacam logam, tidak salah lagi.
"... Shig, bisakah kamu mengubah bentuk benda ini juga?"
Tiba-tiba muncul dengan sesuatu, aku bertanya pada Shig apakah sihirnya akan berhasil.
"Tentu, tapi ... siapa namanya?"
Namanya.
Pikiranku blanked.
“Aku tidak bisa menggunakan sihir tanpa nama ya? Haruskah aku menggunakan logam ? "
"Tidak, beri aku waktu sebentar ..."
aku tidak memikirkan apa pun di arah itu sama sekali. Itu tampak bukan besi atau tembaga. Itu memiliki warna merah untuk itu, tapi itu agak berbeda dari warna merah gelap yang akan diberikan oleh karat. Itu merah menyala, seperti nyala api. Mungkin aku harus pergi dengan nama seperti yang aku lakukan dengan gandum merah dan kentang?
"Besi merah ... tidak, tunggu. Benar — sebut saja itu scarlite. ”
Berpikir nama untuk itu, aku memutuskan untuk menyebutnya begitu. Meskipun mungkin tidak akan hidup sesuai dengan legenda legendaris logam legendaris seperti adamantite atau mithril, aku berharap nama itu akan cocok dengan logam merah.
"Mengerti. Itu yang keras, yang berat, dan yang merupakan anak bumi — scarlite! Reformasi dirimu sesuai keinginan tanganku dan ... ”
Tersandung di tengah-tengah melalui mantera, Shig berhenti mengucapkan mantra dan memandang semua orang.
Melihat Yuuki seakan bertanya apa yang harus dia lakukan, dia tampaknya muncul dengan sesuatu karena kebingungan itu menghilang dari matanya.
"Reformasi dirimu seperti yang diinginkan tanganku dan menjadi pedang."
Melihat dia melakukan tugas itu, aku menyadari bahwa kesulitan pemrosesan tergantung pada materi itu sendiri. Meskipun butuh beberapa sapuan tangan untuk mengubah batu menjadi bola, scarlite terbentuk menjadi pedang dalam sekejap mata.
"Sini."
Shig memberi Yuuki pedang, yang dibentuk dari ujungnya ke area hulu, dengan titik menghadap dirinya sendiri.
"Ini berat ..."
Bertentangan dengan kata-katanya, Yuuki dengan mudah mengayunkan pedang.
Dia mengayunkannya ke bawah, lalu naik, lalu mendorongnya ke depan, diikuti segera oleh pseudo-parry. Itu bergerak begitu luwes di tangannya seolah-olah dia sudah memilikinya sejak lahir. Ingin memberikan tes yang tepat, ekspresi Yuuki berubah serius dan dia menghadapi batu di dekatnya.
"Hah ...!"
Bersama dengan nafas tajam, dia memotong.
Batu itu dipotong rapi menjadi dua.
"Wow itu menakjubkan! Kakak laki-laki, ini luar biasa! ”
Yuuki melompat-lompat kegirangan.
"Umm, bisakah aku melihat sesuatu?"
Luuka membawa hidungnya ke pedang di tangan Yuuki, membuatnya mengendus.
"... Hah?"
... Dan memiringkan kepalanya.
"Apa yang salah?"
"Umm, Mentor?"
Luka, bermasalah dan mengerutkan alisnya, berbicara kepadaku dengan ragu.
"Jika ini yang kamu inginkan, ada banyak di dekat akademi."
"Eh—?"
Mendengar sesuatu yang tidak pernah aku pikir akan dia katakan, aku tidak bisa menghentikan suaraku keluar.
“Err, apa kamu ingat batu yang aku lempar ketika kita memutuskan pemimpin kelas? Itu ini. ”
"Eeeeh !?"


T: Tanpa alat logam mereka sendiri, bagaimana peradaban kuno pertama kali mendapatkan logam?
A: Pada saat itu, ada bijih yang ditemukan di permukaan, tidak perlu digali terlebih dahulu.


Sekarang aku memikirkannya, itu adalah jawaban yang sederhana.
Untuk beberapa alasan, aku berpikir bahwa kamu tidak akan dapat menemukan logam tanpa menggali gunung terlebih dahulu. Meskipun bijih logam awalnya diproduksi jauh di bawah tanah, gunung-gunung itu sendiri hanyalah tanah yang telah naik ke atas. Mengikuti logika itu, ada kemungkinan mineral digali di permukaan yang diberikan dalam jangka waktu lama.
Kemudian lagi, alasan aku tidak memikirkan sesuatu yang sederhana adalah karena di eraku, bijih yang dapat ditemukan di dekat permukaan telah lama digali.
Namun, masih ada lebih dari cukup bijih logam di permukaan di dunia ini. Jika aku memiliki semua siswa kami pergi dan mencarinya setelah ini, kami harus memiliki cukup berkumpul untuk berkeliling untuk membantu semua orang di desa.

Komentar

Terkini

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?

Mondaiji-tachi ga Isekai kara Kuru Sou Desu yo?

The Forsaken Hero

Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e

Ultimate Antihero

Last Embryo

Bacaan Populer

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?