The Forsaken Hero v1c28

Dia yang bangkit dari kematian

『死 よ り 甦 り し 者』

Bagian 6


◆ Titik Pandang Tamaki Yui ◆


Ini buruk, ini sangat, sangat buruk.
Shuri terbunuh; tusukan melalui dada. Bahkan sekarang aku hanya ingin berlari keluar dan pergi kepadanya.
Tapi aku harus tetap tenang. Jika aku kalah, semuanya akan berakhir.
aku awalnya berencana untuk bekerja sama dengan Shuri untuk menyelesaikannya. aku akan membawa rantai Leadaged ke Shuri dan kami bertiga akan menghancurkan mereka bersama.
Namun, Shuri akhirnya dikalahkan. Tidak mungkin aku mematahkan rantai yang mengikat Leadred dengan kekuatanku sendiri.
Dia semakin dingin dan dingin. Bernafas pasti semakin sulit untuknya juga. Alasan dia masih hidup mungkin hanya karena betapa kuatnya dia.
Dengan kata lain, sekarang, semuanya ada di pundakku.
“Ahahahaha! kamu harus malu oleh situasimu, gadis. Sebagai tindakan pencegahan, aku menerapkan teknik ke dalam kristal ruangan ini untuk menghidupkan kembali aku ketika aku kehilangan kesadaran. Meskipun berkat itu, semua kristal kehabisan mana! ”
Fantra mengangkat kakinya dan menghancurkannya di kepala Shuri.
“Oh, apakah itu sakit? Apa yang kau lakukan menyakitiku, meretas tubuhku menjadi serpihan. ”
Dia menumbuk kepalanya ke tanah.
Belum! aku harus mengulur waktu. Jika aku membiarkan kemarahanku mengendalikan aku, itu akan menjadi akhir bagi kita semua.
Aku mengepalkan tinjuku cukup kuat untuk mematahkan kukuku.
“Kamu bergerak secepat itu benar-benar tidak terduga. Setelah aku membunuh pahlawan ini di sini, aku yakin aku akan menjadikanmu budakku ... Sekarang. ”
Dia mata korup pindah ke tanah padaku.
"Buka."
aku memeriksa statusku. Manaku yang tersisa ... seribu tiga ratus delapan puluh.
Hanya ada satu cara yang bisa kupikirkan yang memiliki kemungkinan mengalahkannya. Sampai aku mendapat kesempatan untuk melaluinya, aku harus fokus untuk menghindarinya dengan semua yang aku miliki.
Shuri membuatku sekitar enam menit dengan apa yang dia lakukan. aku harus menggandakannya agar bisa keluar dari ini.
aku akan menarik perhatiannya sampai saat itu!
"Gadis, apa yang kamu lakukan beberapa saat yang lalu mengejutkanku."
"Apa?"
aku mempertahankan keberanian sehingga dia tidak akan menyadari betapa takutnya aku.
Menyembunyikan perasaanku yang sebenarnya adalah keahlianku. Sepanjang waktu ini, aku baru saja hidup ketika lingkunganku menyuruhku untuk menjadi seorang gadis yang baik .
aku membohongi diri sendiri!
"Aku awalnya mengira bahwa pahlawan mencintai gadis ini di sini, tetapi baginya untuk benar-benar lebih memilihmu ..."
“Kamu salah paham sesuatu di sini ... dia juga menyukainya. Serta aku. Begitu banyak hingga dia tidak bisa memilih salah satu dari kita! ”
aku putus asa. Segalanya baik-baik saja. Dibandingkan hidupku, apa pun harganya murah.
“Aku dengar kamu ngomong tadi, kamu bilang ada seseorang yang sangat kamu cintai jika membuatmu gila? Namanya adalah ... Mesias, kan? Bagaimana kamu menunjukkan cintamu padanya? ”
Dasar-dasar percakapan. Arahkan topik ke sesuatu yang diminati oleh orang lain.
Dia sangat iri pada Katsuragi bahwa kepribadiannya melakukan flip kedelapan puluh, dia pasti akan menggigitnya!
“Hmph. kau ingin memperpanjang berapa lama kau sebelum kematianmu? "
Kenapa dia begitu tenang di saat seperti ini !?
“I-Itu bukan maksudku sama sekali. aku benar-benar tertarik. ”
“Jangan berbohong padaku. Aku bisa mendengarnya di suaramu. kau tidak bisa menyembunyikannya. "
Geh ... Aku kehabisan kata-kata. Fantra mulai berbicara dengan bangga.
“aku berasumsi bahwa kau bermaksud bagiku untuk menjadi marah, ya? Sayangnya, aku sudah mengalahkan pahlawan. Orang yang mengambil cinta Mesias tidak ada lagi. Sekarang, dia akan menghujaniku dengan cinta tanpa akhir! Ya Tuhan!"
... Berlebihan, dia mengambil pose berdoa yang mirip dengan seorang biarawati.
“Itulah mengapa tidak ada gunanya kamu berusaha melawan. Perjuanganmu sia-sia, gadis. Menyerah."
"… No I-"
"Aku sudah memberitahumu untuk menyerah."
Dia melempar pisau esnya ke kakiku. aku bisa tahu dari nadanya bahwa dia bermaksud bahwa serangan berikutnya akan mematikan.
“Leadred tidak bisa bergerak. Gadis budak itu sudah mati, dan pahlawan itu terperangkap di dalam esku, tidak bisa mati. ”
Fantra menjentikkan jarinya tiga kali berturut-turut.
Pisau es lain muncul di tangan kanannya dengan perisai es dan bola-bola kecil seperti bola kerikil mengelilinginya seolah-olah untuk melindunginya.
"Bahkan didorong ke suatu sudut, kamu, yang terlemah di antara keempat grupmu, hanyalah masalah sepele yang harus dihadapi."
Fantra melangkah maju, diikuti oleh yang lain saat ia memperpendek jarak di antara kami. aku mundur karenanya.
"... Sekarang, aku bertanya-tanya berapa menit lagi kamu akan bertahan?"
Garisnya menandai awal dari pertama kami.
“Hm. aku percaya aku akan mulai dengan ini. "
Mengatakan itu, semua bola es yang melayang di sekelilingnya melesat ke arahku, menghujaniku seperti hujan es.
Triple Guard !"
aku menghasilkan tiga lapisan es untuk bertindak sebagai tangga naik. Tepat saat aku melesat dengan kecepatan tinggi, tanah tempat aku baru saja dikerok seolah-olah peluru telah memantulnya.
"Sekuat apapun ...!"
"Datang sekarang! Apakah kamu yakin bisa melepaskan mataku dariku !? ”
"Diam sudah, aku tahu!"
Dia menembak gelombang lain dari es yang sama. aku mencoba melompat kali ini untuk menghindarinya, tetapi dia tidak akan mengizinkan aku untuk turun dengan mudah.
"Hah!"
Fantra datang untuk membuat pertarungan jarak dekat ini.
Aku tidak punya cara untuk menggerakkan tubuhku di udara seperti Katsuragi atau yang lainnya.
Jadi aku tidak punya pilihan selain menghadapinya.
Pembekuan Lance !"
Dengan tombak yang terbuat dari bahan yang sama dengan pedangnya, aku berhasil membelokkan serangannya.
"Jadi kamu telah memutuskan untuk menggunakan sihir tipe-es terhadapku!"
Didorong kembali oleh defleksi, tubuh Fantra mendarat setelah berputar sekali di udara. Menjaga gerak aku akan berbalik darinya, aku menempatkan semua aku untuk berlari.
"… Baik-baik saja maka. kau akan mati dengan cara baik. Mari lanjutkan permainan tag ini. ”
Fantra menciptakan dan menembakkan lebih banyak esnya. aku menggunakan perisai es tripleku untuk membelokkan mereka, mengetuk sebanyak sisa sisa dengan tombakku. Meski begitu, aku tidak bisa berhenti dipukul oleh beberapa dari mereka.
Beku !"
Aku membidik lantai di bawah Fantra, membekukannya agar dia tergelincir. Namun, apalagi berlari, dia hanya berjalan di atasnya tanpa hambatan sedikit pun.
"Ayo sekarang, ini permainan anak-anak."
Fantra dengan sengaja mengirimkan tumitnya ke dalam es, memecahkannya. Melihat itu, aku tersenyum.
Apa yang saya lakukan barusan adalah sebuah perangkap untuk menyamarkan sesuatu yang lain. Tujuan sebenarnya adalah untuk membekukan luka Shuri.
Shuri tidak mati, dia baru saja pingsan karena efek samping dari Demonslayer . Dia pingsan setelah serangannya menghantamnya, sangat nyaman bagiku, dia menafsirkan itu sebagai kematiannya.
Akan buruk jika lukanya dibekukan seperti itu untuk waktu yang lama, tapi tidak masalah jika hanya untuk saat ini.
aku akan bisa menyelesaikan ini jika aku bisa bertahan sedikit lebih lama.
Shuri bisa menggunakan sihir pemulihan, jadi ada kemungkinan dia akan bisa menutup lukanya jika dia menggunakan semua mana miliknya.
Setelah memastikan bahwa lukanya tertutup es, saya mengumpulkan perhatian saya ke Fantra sehingga dia tidak akan tahu tentang perawatan gawat daruratnya.
aku berhenti berlari.
"Hoh? Game tag kami sudah berakhir begitu cepat? ”
"Iya nih. Aku bisa mengalahkanmu sekarang. ”
“Heh… lelucon yang lucu. Tentu, cobalah. Aku bahkan akan menunggumu untuk memohon sihirmu. ”
“Kamu baik sekali. Karena aku sangat lemah, aku akan menerima tawaranmu. ”
aku mengangkat tanganku dan mulai membaca mantra.
“O 'arwah es, menjadi tiga perisai yang akan melindungiku. Triple Guard . "
Tiga perisai ditempatkan dekat satu sama lain di depan telapak tanganku.
“Kamu masih berniat melakukan sesuatu dengan membela? Perisai itu tidak akan melakukan apa pun untuk menghentikan seranganku. ”
“Aku bertanya-tanya tentang itu? Dengan segala cara, berikan kesempatan terbaikmu. Atau mungkin kamu, orang yang dipuji sebagai penyihir tipe-es terkuat, takut? ”
"Aku tidak akan jatuh karena provokasi kamu, gadis."
“Oh, sayang sekali. Lalu bagaimana dengan ini? Triple Guard . "
aku memanggil tiga perisai lagi untuk membentuk dan menerapkan diri ke depan tiga yang sudah ada di sana.
Triple Guard , Triple Guard , Triple Guard !!"
aku sudah menyiapkan lima belas perisai secara total.
aku sudah mencapai batas manaku.
Aku pusing, tapi aku tidak boleh kalah di sini!
Aku menarik tanganku kembali sampai mereka mencapai dadaku.
“—Aku akan menunjukkan padamu bahwa perisai itu tidak hanya untuk pertahanan.”
aku mendorong telapak tanganku langsung keluar.
Lapisan es tumpang tindih lima belas melanda Fantra sekaligus, menekan dia ke dinding.
“Guh…! Tapi jika hanya itu yang kau miliki ... Freeze Gun ! ”
Fantra menembakkan peluru es di dinding es. Namun, itu hanya berhasil menembus dua lapisan.
"Apa!?"
Fantra menjerit kaget.
Kami bolak-balik sampai di sini adalah tindakan pencegahan. Aku sengaja memberinya provokasi yang mudah dimengerti, melangkah jauh hingga mengucapkan mantra sihir dengan sengaja sehingga dia akan tahu pangkatnya.
aku juga meramalkan bahwa Fantra akan mengambil sihirku dengan mencoba mengatasinya dengan sihir yang sama di pangkat jiwa.
Pertarungan antara sihir kelas yang sama akan dimenangkan oleh siapa pun yang memiliki mana lebih. Itu adalah fakta yang tidak dapat diubah dari dunia ini.
Namun, orang ini tidak tahu keberadaan kemampuan spesialku , Frost Witch .
"Gooooo!"
Dinding es yang bergelombang menekan Fantra lebih jauh ke dinding. Itu terus mendorongnya lebih jauh dan lebih dalam sampai berhenti.
"Oooof!"
Sama halnya dengan aku, Fantra mendorong kembali dengan sihir miliknya. Satu peringkat lebih tinggi, Multi Blokade .
"Kuh ...!"
"Haaah ...!"
Sihir kami saling menekan, lapisan es dan dinding tidak bergerak satu inci pun. Yang pertama dari kita untuk menggunakan kekuatan mereka ... adalah aku.
"Aaaah!"
Dia mengubah arus padaku. Melemparkanku ke dinding lain, aku tanpa daya terkapar.
Namun, aku dipenuhi dengan kepuasan. aku berhasil mencapai waktu targetku.
aku memainkan peranku dengan baik.
“aku akan memberi tahumu bahwa itu adalah rencana bagus yang kau satukan. aku sebenarnya harus berjuang. ”
Fantra berjalan ke arah Katsuragi, yang masih terperangkap di dalam es.
“Meskipun kamu dan gadis ini memiliki banyak hal untuk kamu puji, pria ini adalah kekecewaan. Bagaimanapun juga, menjadi pahlawan iblis tidak mungkin baginya. ”
"Apakah begitu? Dia memang memiliki beberapa poin bagus juga, kamu tahu. Misalnya, tidak tahu kapan harus menyerah. ”
"Mengatakan bahwa dalam situasi ini terasa agak kosong ..."
Fantra mengetuk es yang menahan Katsuragi. Dia melakukannya seolah-olah dia sudah menang.
"Aku tidak keberatan meninggalkannya seperti ini ... tapi aku harus membalas semua untuk usahamu, bukan? Ijinkan aku membunuhnya di depan matamu. Pembekuan Lance . "
Fantra mengangkat tombaknya, dengan tujuan menuju Katsuragi.
"Eh ...? Apa yang sedang kamu lakukan? Kamu tahu kalau dia akan hidup kembali jika kamu membunuhnya, kan? ”
“Oh ya, aku cukup sadar. aku juga tahu bahwa ada periode dia tetap tidak sadarkan diri. ”
“S-Stop! Jangan bunuh dia! kau tidak perlu melakukan itu padanya lagi! Jangan sakiti dia! "
Mendengar aku menjerit kesedihan, Fantra tersenyum ramah.
"Baik! Ekspresi itu, sangat menyegarkan! Sekarang aku sudah melihatnya ... aku harus membunuhnya !! ”
Tombak Fantra menusuk lurus ke arah kepala Katsuragi—
"Apa ...?"
—tapi sebelum mendarat, ujungnya diadakan di tempatnya.
Apa?
Itu tangan.
Siapa?
Hanya satu orang yang bisa.
Itu dihentikan oleh tangan yang mendorong dirinya keluar dari dalam es.
“B-Bagaimana !? Bagaimana kamu menghancurkan esku !? ”
Fantra berdiri di sana, gemetar.
Bisa dikatakan bahwa tidak ada yang membantunya.
Karena tangan itu berasal dari bocah lelaki yang dia tangkap sampai saat itu.
Retaknya menyebar dari area yang tangannya remuk seperti kaca. Suara es pecah seperti hitungan mundur.
Kemudian, semuanya hancur.
"Ah ah… …!"
Tombaknya ditarik ke depan, Fantra yang terkejut terhuyung maju selangkah, hampir jatuh.
Pemuda yang baru dibangkitkan mencengkeram wajahnya, meremas erat.
Hawa haus darah merembes dari tubuhnya, tak bisa dikungkung.
“—Ya, Fantra. aku kembali dari neraka untuk membunuhmu secara pribadi. ”
Mengatakan itu, Katsuragi Daichi tersenyum jahat.

Komentar

Terkini

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?

Mondaiji-tachi ga Isekai kara Kuru Sou Desu yo?

The Forsaken Hero

Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e

Ultimate Antihero

Last Embryo

Bacaan Populer

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?