Seirei Gensouki v1 penutup

Penutup

-
Kalian semua para pembaca yang terhormat dari versi yang diterbitkan (buku ini), senang bertemu dengan Anda. Saya Kitayama Yuuri.
Semua pembaca yang terhormat dari versi web, saya selalu sangat berhutang budi. Ini Kitayama Yuuri.
Tidak peduli pembaca mana Anda, saya benar-benar bersyukur dari lubuk hati saya bahwa Anda telah mengambil 『Seirei Gensouki 1. Kerajaan Kebohongan』 pada kesempatan ini.
-
Sekarang, mungkin ada pembaca yang merasa bingung bahwa saya menyebutkan versi yang diterbitkan dan versi web, jadi tolong biarkan saya menjelaskan tentang keadaan di sana untuk saat ini.
Di tempat pertama, karya ini, 『Seirei Gensouki』, adalah novel yang saya posting bahkan sekarang di situs novel 「Shousetsuka ni narou」.
Di sana ketika saya menerima bantuan dari banyak pembaca, saya diberkati dan menerima panggilan dari HJ Bunko-sama, dan seperti ini, pekerjaan saya mulai dipublikasikan sebagai versi buku.
Jadi, jika Anda dapat mengakses 「Shousetsuka ni narou」 menggunakan PC atau ponsel cerdas Anda, mungkin bagi Anda untuk melihat versi web 『Seirei Gensouki』 kapan saja.
Meskipun 「Setelah membaca versi web, kebutuhan atau kenikmatan membaca versi yang dipublikasikan akan hilang」 tidak benar dengan segala cara, 「lebih baik membaca versi web terlebih dahulu untuk menikmati versi yang dipublikasikan」 juga tidak benar sama sekali.
Agar para pembaca dapat menikmati membaca tidak peduli apakah Anda membaca versi yang diterbitkan atau versi web pertama, versi yang diterbitkan dari 『Seirei Gensouki』 berasal dari merevisi konten versi web 『Seirei Gensouki』 (atau lebih tepatnya , hampir semua baru ditulis ulang, lebih spesifik alur cerita yang menjadi fondasi mengikuti aliran versi web. Saya menambahkan berbagai adegan, mengubah cara beberapa peristiwa terjadi, meningkatkan pergantian pahlawan wanita, mengubah sebagian pengaturan, dll ……).
Maka, itu akan lebih menguntungkan daripada penulis yang layak jika Anda pembaca dapat menikmati versi yang dipublikasikan dan versi web.
-
Juga sebelum halaman yang dialokasikan habis, ada sesuatu yang ingin saya sampaikan tidak peduli apa. Saya ingin mengucapkan terima kasih yang tulus kepada Anda semua tentang 『Seirei Gensouki』, termasuk masa depan.
Pertama, untuk semua pembaca terlepas dari versi web atau versi yang dipublikasikan, benar-benar, terima kasih banyak untuk membaca karya sederhana ini dengan senang hati! Tanpa kalian semua pembaca yang budiman, 『Seirei Gensouki』 tidak akan bisa menjadi 『Seirei Gensouki』 seperti sekarang.
Semua proofreader yang memeriksa kesalahan ejaan menit, salah ketik, dan presentasi bahasa, serta semua orang di toko buku yang mengiklankan dan menjual buku ini di toko, terima kasih saya yang terdalam.
Juga, untuk semua orang yang terlibat dalam departemen editorial HJ Bunko, serta Hobby Jepang, banyak terima kasih saya untuk mengerahkan diri sendiri untuk publikasi 『Seirei Gensouki』!
Saya sangat berterima kasih dari lubuk hati saya kepada N-san, editor yang bertanggung jawab atas saya! Saya benar-benar berhutang budi atas bimbingan Anda yang lembut kepada penulis baru yang benar-benar gugup pada pertemuan pertama dan tidak mengetahui kiri dari kanan, dan untuk usaha Anda di balik layar dalam berbagai hal demi buku ini. Aku akan berada di tanganmu dari sini juga!
Dan kemudian, kepada ilustrator yang bertanggung jawab atas novel ini, Riv-sama. Saya benar-benar berterima kasih kepada Anda untuk dekorasi yang anggun 『Seirei Gensouki』 dengan banyak ilustrasi yang menakjubkan. Ketinggian kualitas yang terobsesi bahkan detail (terutama latar belakang dan pakaian) yang bahkan saya, penulis, tidak memperhatikan, dan kemudian kelucuan para pahlawan wanita dengan ekspresi mereka yang melimpah, mereka membuat saya semua tersenyum setiap hari. Saya bersyukur dari lubuk hati saya!
-
Baiklah, saya ingin menyelesaikan penutup di sini. Ini akan menjadi berkah bagi saya jika semua orang dapat menyertai pekerjaan ini selama bertahun-tahun yang akan datang di masa depan juga. Publikasi volume 2 juga sudah diputuskan, jadi saya berdoa agar kita juga bisa bertemu di sana!
-
Suatu hari di bulan Agustus 2015 Kitayama Yuuri

Komentar

Terkini

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?

Mondaiji-tachi ga Isekai kara Kuru Sou Desu yo?

The Forsaken Hero

Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e

Ultimate Antihero

Last Embryo

Bacaan Populer

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?