Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e v3c5p7b


Di tengah hujan yang mulai turun dengan berat, aku memaksa tubuhku yang lamban mengejar ibuki. Langit, tertutup awan hujan, menghalangi matahari, dan jarak pandang buruk. Meskipun aku tidak bisa melihat Ibuki, untungnya ada jejak kaki di tanah berlumpur. aku yakin bahwa jika aku mengikuti mereka, mereka akan menuntun saya kepadanya.
Dia berjalan sekitar 100 meter dari base camp, terkadang pergi ke kiri dan kadang ke kanan, di sepanjang jalan. Kemudian, tanpa diduga, sosoknya berdiri diam, seolah dia berhenti dan menunggu seseorang datang dan menemuinya. Secara tidak sengaja, saya bersembunyi, meskipun tindakan ini tidak ada artinya.
"Apa yang kamu lakukan?"
Bahkan tanpa menoleh ke belakang, aku mendengar suara tenang Ibuki melalui suara hujan yang turun.
aku sadar bahwa kamu telah mengikutiku. Kenapa kamu belum keluar? ”
"Sejak kapan kamu menyadarinya?"
"Benar dari awal."
Jawaban singkatnya, memberiku perasaan tak menyenangkan yang tidak aku rasakan darinya sebelumnya. Kesannya yang tenang dan tenang tampaknya tidak berubah. Tapi, ada yang berbeda.
"Jadi, apa alasannya, kamu sudah mengikuti, aku?"
"Aku ingin tahu apakah kamu tidak tahu, kecuali aku memberitahumu secara langsung."
"aku tidak tahu."
Sekarang dia membuatku terlihat seperti aku adalah penjahatnya.
"Kamu jelas mengerti dengan baik mengapa kamu diikuti, kan?"
aku benar-benar tidak tahu. Mengapa? Apa alasannya?"
Menoleh ke arahku, Ibuki menatap lurus ke mataku. Tidak ada kekecewaan di matanya. aku hampir punya dorongan untuk meminta maaf padanya. aku juga tidak punya bukti yang pasti. aku hanya bertindak berdasarkan intuisiku sendiri.
"Tidakkah kamu berpikir bahwa tidak ada gunanya berbohong, lagi?"
aku merasakan keraguan saya sendiri untuk sesaat, tetapi aku menekan untuk sebuah jawaban.
"Setidaknya aku ingin mendengar dari mulutmu sendiri, alasan mengapa kamu mengikutiku."
“Dari kasus sepotong pakaian dalam dicuri, sampai ke keributan api. D Class memiliki serangkaian kemalangan. ”
"Terus?"
"Apakah kamu menyadari bahwa beberapa orang mencurigaimu?"
"Ah!. Karena aku orang luar. Itu tidak bisa ditolong dicurigai. ”
"Dengan kata lain, itulah yang aku maksud."
“Bahwa aku pelakunya. Jadi dimana buktinya? ”
“Sayangnya, tidak ada bukti sama sekali tentang pencurian pakaian dalam. Meski begitu, aku pikir itu kau. "
“Ini adalah kisah yang sangat buruk. kau mencurigaiku, meskipun tidak ada bukti. ”
Yah, dia sangat pandai dalam hal itu. aku hanya bisa memujinya.
Dia tidak membuatnya pindah sampai hari ke-5 dan dia tidak mencoba mendekati siapa pun dari kelas D, sama sekali. Sikap ini, sebaliknya, memungkinkan dia untuk menghabiskan waktu bersama kami, tanpa dicurigai.
“Alasan aku mencurigaimu adalah karena tindakan hari ini. kau tidak perlu penjelasan lebih lanjut, kan? ”
Entah bagaimana, aku ingin mengambil kesaksian dari Ibuki. Mencoba untuk membuatku menjelaskan semua alasan mengapa aku mencurigainya. Ini seperti mengakui bahwa aku adalah pemimpin. Bahkan jika saya yakin 99 persen bahwa dia bersalah, jika ada kemungkinan satu persen bahwa dia tidak bersalah, maka, aku harus menghindari mengejar hal-hal yang lurus.
“Mari langsung ke intinya. Kembalikan apa yang telah kamu curi dariku. "
Aku mengatakan itu pada Ibuki yang berdiri di depanku, tetapi tanpa menatap matanya.
"Terserah.."
Memberikan jawaban singkat, dia mulai berjalan dengan cepat. aku juga terus mengejarnya, mengikuti kecepatannya.
Ibuki mengubah arahnya langsung menuju ke hutan.
"Kemana kamu pergi?"
"Mari kita lihat, ke mana aku akan pergi?"
Sulit untuk berjalan lurus ke hutan. aku menyadari ini dalam beberapa hari terakhir. Bahkan lebih dalam cuaca ini, yang tidak memberi kita banyak visibilitas. Namun, Ibuki tidak peduli dan melangkah lebih jauh ke dalam hutan. aku juga tidak bisa mundur, di sini. aku telah mengikutinya, untuk menemukan kebenaran. Sekarang aku telah membuat kesalahan, aku harus mengambil tanggung jawab untuk menyelesaikan masalah.
aku harus menebus kesalahanku. aku harus menebus kesalahanku.
Kata-kata yang sama diulang berulang kali di kepalaku.
Persidangan baru saja dimulai. Aku tidak bisa gagal di sini ... Selain itu, itu adalah kesalahanku karena bersikap agresif terhadap Karuizawa. 
Detak jantungku menjadi intens. Sedikit demi sedikit. Aku menahan napas dan memotong jarak ke Ibuki. Itu tergantung pada situasi, tetapi mungkin perlu mempertimbangkan memulihkan kartu kunci dengan paksa.
S baik-baik saja. Jika akuaku bisa melakukannya. 
aku bisa melakukannya, aku bisa melakukannya, aku bisa melakukannya ...
aku mengerti sepenuhnya, bahwa aku tidak tenang. Tapi tetap saja, aku harus melakukan sesuatu sekarang. Sejauh ini aku melakukannya dengan baik, dan aku akan terus melakukannya dengan baik oleh diriku sendiri. Tidak ada orang lain untuk dihubungi.
Berada di hutan agak lebih baik daripada berada di tempat terbuka, di jalan di mana hujan dan angin ganas. Tetapi jarak pandangnya bahkan lebih buruk, dan pijakannya jauh lebih buruk dari yang aku duga. Dan ketika aku pergi ke kanan dan kiri sepanjang jalan, aku secara alami kehilangan arahku.
Tetapi masalah terbesarku adalah kondisi fisikku. aku perhatikan dari beberapa waktu yang lalu bahwa seiring berlalunya waktu, itu memburuk. Sampai sekarang, aku mengalami sedikit demam, tetapi mungkin karena hujan ini, suhu tubuhku turun. Garis batasku telah runtuh dan pilek datang untuk menyerangku tiba-tiba.
Ketika Ibuki tiba-tiba berhenti, dia tiba-tiba melihat ke arah pohon itu. Sepotong saputangan basah dengan hujan diikat di depannya.
“Sampai kapan kamu akan mengejarku? Bisakah kamu menghentikannya? ”
"Sampai kamu mengembalikan apa yang telah kamu curi dariku."
“Maukah kamu tenang dan berpikir sebentar? Jika aku telah mencuri kartu kunci, itu tidak seperti aku akan memiliki hal yang berbahaya seperti itu selamanya. Seseorang yang melihat itu berarti diskualifikasi langsung. aku tidak akan berakhir hanya kehilangan poin. "
aku tidak merujuk keycard sekali pun sambil mengatakan padanya untuk mengembalikan barang yang dicuri. Dengan kata lain, sepertinya Ibuki mengaku pada saat itu. Dia menunjukkan giginya yang putih sambil tersenyum samar saat aku mencoba mengejar titik itu.
“Kamu pikir aku telah mengaku? Maaf, tapi itu salah. "
"Kalau begitu, kalau begitu apa masalahnya ..."
"Aku sudah muak berbicara denganmu."
Ibuki berjongkok mulai menggali tanah menggunakan kedua tangannya.
"Oh, hah ..."
Diganggu oleh pusing dan mual yang hebat, aku bersandar pada pohon besar di sampingku tanpa berpikir.
"Kamu terlihat sangat sakit."
Ibuki menoleh begitu menyadari kondisiku. Namun, dia melanjutkan operasinya.
"Ohh ... Ohh ... Hah ..."
Sampai sekarang aku berhasil bernapas normal hingga ke puncak, tetapi aku tidak tahan lagi. Bajuku yang basah oleh hujan deras tiba-tiba merenggut suhu tubuhku. aku berjuang melawan perasaan ingin berbaring sebaik mungkin, tetapi aku tidak bisa mengangkat kepalaku dengan benar. ... Ketika aku berpikir tentang ketangguhanku, itu hanya benar-benar dimulai di sana.
“Ibuki-san. aku akan mulai menyelidikimu menggunakan kekuatan semata. kau tidak akan keberatan? "
Bergumam, Ibuki berhenti menggali tanah, berdiri dan mendekat.
“——- Kekuatan yang tipis? Apakah kau lebih spesifik? Untuk menggunakan kekerasan? "
“... Ini adalah peringatan terakhir. Kembalikan dengan patuh. "
aku berhadapan dengan Ibuki dengan nada tajam. aku ingin menghindari penggunaan kekerasan, tetapi tidak ada jalan lain. aku tidak bisa menunjukkan sisi diri ini kepada siapa pun ...
Ada masalah dengan Sudou yang terjadi sebelumnya. Dia memukul siswa kelas C dan kasus itu berubah menjadi percobaan yang melibatkan sekolah. Saat itu, aku mengutuk Sudou yang harus menghadapi banyak kesulitan tak terduga. aku meninggalkannya kemudian sebagai hukuman yang layak. Untuk berpikir bahwa aku akan mencoba menyelesaikan masalah dengan kekerasan seperti ini adalah hal yang sangat lucu.
“Peringatan terakhir, ya ... aku mengerti, aku mengerti. Jadi bagaimana jika aku lakukan sesukamu? ”
Dia menjatuhkan tas ke tanah, dengan ringan mengangkat tangannya dan mengambil sikap menyerah. Dia tiba di sini dengan sangat patuh. aku tidak bisa menyaksikan pengunduran dirinya, tetapi aku tidak bisa melepaskan kesempatan ini.
aku mengulurkan tanganku, memeriksa tas terlebih dahulu.
Saat berikutnya, kaki kecil Ibuki ditujukan untuk wajahku. Tindakan pencegahan terkecil menyelamatkan aku. Aku melompat mundur, menghindari tendangan. Pencuri itu melompat dan mengambil posisi defensif menempel di kedua tangannya.
"Kamu benar-benar akan melakukannya."
"Tindakan kekerasan berarti diskualifikasi langsung ..."
“Apakah kamu mengatakan seseorang mungkin melihat kita di tempat ini? kau juga mau melakukannya. ”
Sementara aku merenungkan apakah dia tersenyum dengan sugestif, dia meraih bahuku dan mendorongku ke bawah pada saat berikutnya. Tanpa berusaha bereaksi secara defensif terhadap kejadian-kejadian tak terduga, aku terjatuh ke tanah berlumpur.
"Apakah kamu ingin beberapa saat untuk beristirahat?"
Wajahnya yang memandang rendah aku dari atas tampak kabur bagiku, yang diliputi luka. Ibuki membuat tinju erat saat dia menggenggam kerahku dan menarik bagian atas tubuhku. Jika aku menerima ini secara langsung, itu akan merobek kesadaranku berkeping-keping. Aku membersihkannya, berguling di tanah, dan melarikan diri. Aku bangkit dari tanah berlumpur dengan tanganku, berusaha keras mengangkat bagian atas tubuhku. Untuk pertama kalinya, aku senang aku melakukan seni bela diri.
"Hah? kau pasti bisa bergerak. kau berlatih sesuatu? "
Tanpa kehilangan kepalanya, Ibuki menatapku dalam evaluasi seolah terkesan. Mendeteksi langsung bahwa aku memiliki pengetahuan tentang seni bela diri, dia menyadari aku bukan orang biasa. Bagaimana aku harus menanggapi tanpa memberitahunya bahwa kondisiku adalah yang terburuk?
"Memang ... aku hanyalah kegagalan dalam persidangan ini."
aku belum berkontribusi untuk kelas D. Bahkan, terlepas dari kondisi fisikku yang buruk, aku berusaha menarik kaki kelas D yang bekerja sangat keras. aku berharap aku bisa melaporkan sejak awal.
Karena aku merasa tidak sehat, aku bisa meminta orang lain untuk menjadi pemimpin. Atau aku bisa saja menolak. Tapi kesombonganku mengganggu yang tidak bisa dimaafkan.
aku membodohi banyak orang, dan membenci kenyataan bahwa aku, yang telah mengutuk orang-orang yang tidak kompeten, tidak ada gunanya. Ha ha ... Aku membiarkan tawa kering di pikiranku. Apakah sampai sekarang aku membuat alasan untuk diriku sendiri seperti ini?
"Itu kamu, kan ...? Siapa yang mencuri kartu kunci. "
Ibuki, yang aku coba kejar, berhenti. Kami memperpendek jarak tak lama setelahnya. Dia pura-pura melakukan serangan dengan lengan kanannya, hanya untuk melakukan tendangan tinggi, cepat dengan kakinya. Aku lolos dari serangannya dan meregangkan lenganku mencoba mengalihkan perhatian serangan baliknya. Ibuki menghindari lenganku yang langsung sadar akan bahayanya. Dia kemudian mengalihkan serangan berikutnya, memaksaku untuk melakukan pertahanan yang membingungkan.
Meskipun memiliki pijakan yang buruk, aku menjaga pusat gravitasi tetap rendah, tanpa khawatir memberikan kesan bahwa aku memiliki keterampilan. Selain itu, dalam dirinya, aku tidak melihat ada keraguan dalam menyakiti orang lain.
Ibuki tertawa menunjukkan giginya yang putih, seperti dia menikmati situasi ini. aku tidak pernah berpikir aku akan melihatnya dengan senyum lebar. Karena semua bergerak di sekitar, aku diserang oleh pilek dan mual yang hebat. Hanya masalah waktu untuk berdiri diam sampai akhir.
“Kamu melakukan yang terbaik sampai disini jadi aku akan memberimu hadiah dan mengatakan yang sebenarnya. Akulah yang mencuri kartu kunci. "
Ibuki meletakkan tangannya di sakunya dan perlahan dia mengeluarkan kartu itu. Di permukaan yang menghadap ke arahku, namaku terukir kuat.
"Kamu mengakuinya cukup cepat setelah semua itu."
“Sudah sampai pada titik di mana tidak masalah apakah aku mengakuinya atau tidak. Tidak ada bukti yang mencolok bahwa aku menyakitimu. Bukannya sekolah bisa membuat penilaian yang benar. Bukankah itu benar?
Bacaan Ibuki benar. Tidak ada faktor yang bisa membuat sekolah merasakan situasi ini sebagaimana adanya.
Ibuki mencapai kesimpulan yang sama. Bahkan jika aku mendapat kerusakan sepihak di sini, Ibuki bisa menemukan alasan apa pun sebanyak yang dia suka. Bahkan jika aku mengeluh, kedua pihak yang bersalah dari kejahatan tidak akan dihukum. Itu adalah kelas D yang banyak kehilangan poin.
Tapi, jika aku berhasil mengembalikan keycard, kami mungkin bisa diselamatkan. Dengan merebut bukti yang dapat diandalkan, tidak ada pilihan selain memaksa kelas C untuk mengakui kesalahan mereka.
Ujung jari tetap berada di kartu kunci.
Ada kemungkinan kita bisa mengklaim keabsahannya jika dicuri. Jika itu berfungsi untuk membuat kebenaran terungkap, sekolah juga dapat menyelidiki secara menyeluruh. aku tidak bisa meninggalkan harapan itu. Tapi aku tidak bisa mendapatkan kembali kartu kunci kecuali aku mendapatkan kendali penuh atas tindakan Ibuki selanjutnya. Aku tidak percaya dia cukup bodoh untuk menunjukkan perilaku berani seperti ini.
Jika dia mengambilnya, kartu itu tidak akan pernah ditemukan atau ditemukan di tempat lain.
Jika itu terjadi, itu hanya akan menjadi perselisihan yang melibatkan aku tidak mencuri apa yang sudah dicuri.
Dari sana, aku tidak punya energi lagi untuk berlari dan mendekatinya. Untuk membuat keadaan menjadi lebih buruk, aku juga tidak memiliki kekuatan dalam kepalan tanganku. Tetapi yang harus aku lakukan hanyalah memanfaatkan kekuatan apa pun yang aku miliki.
aku bertanya-tanya apakah Ibuki memiliki beberapa alasan mengapa dia terburu-buru, atau dia hanya meremehkan aku. aku maju melalui tanah dan memulai serangan. Seperti seorang pemburu yang menikmati perburuan satu sisi. Dia melirik aku sejenak, memanfaatkan situasiku yang lemah.
Dia semua palsu.
Sementara aku memusatkan perhatianku pada bagian bawah tubuh, dia berbalik tanpa ragu dan mengayunkan kepalan tangan kanannya dengan gerakan terkecil. Dia hampir tidak merapikan rambutku dan menghindari kontak fisik atau serangan pada jarak pendek, lalu dia menerapkan sedikit kekuatan ke bagian belakang tubuhku dan memanfaatkan momentumnya. Bahkan jika aku tidak kompeten, aku masih mencoba semuanya sampai saya mengalahkannya.
Aku mencoba mengambil lengannya dan dia kehilangan keseimbangannya tetapi sekali lagi, dia memahami situasinya sebentar dan menyelipkan lenganku. aku mencoba melihat berbagai hal dengan menggunakan kekuatan dan kecepatanku tetapi aku juga menghindari kontak fisik apa pun. Aku mengerahkan kekuatanku yang tersisa dan aku menyetir ke perutnya dengan kepalan tangan kiriku.
"Ah…."
Ibuki, yang tidak bisa bernapas lagi, berlutut di tempat seperti dia menderita. Tetapi pada saat yang sama kekuatanku juga mencapai batas dan bidang penglihatanku terdistorsi. Tidak mungkin aku akan mengejarnya jika dia melarikan diri, jadi aku menahannya.
"Itu yang terburuk ... Sudah mencapai batasku."
Karena aku memindahkan tubuhku secara intens dan berlebihan, kondisiku, yang sudah cukup buruk sebelumnya, menjadi tanpa harapan. Tapi aku tidak bisa membiarkan diriku runtuh. Pukulanku dangkal dan itu tidak akan mengalahkannya.
"Aku tidak tahu ... aku yakin kamu terlibat di dalamnya."
Ibuki berdiri menyeka wajahnya yang berlumpur.
"Terlibat? Dalam apa……..?"
Ibuki menunjukkan momen ragu tapi akhirnya, berdiri sendiri, dia mengungkapkan.
"aku tidak membakar manual."
"Apakah kamu memiliki niat untuk mengulangi kebohongan lagi?"
“Apa untunganku dalam melakukan hal seperti pembakaran? Tidak dapat dipungkiri bahwa orang ingin mencari penjahat lagi dengan kegaduhan api. Dan aku juga akan mencurigai diriku sendiri. Tapi hanya ada kerusakan besar dan tidak ada satu pun keuntungan dalam hal ini. ”
"Itu ..."
Tentu saja saya setuju dengan apa yang dia katakan. Dia mencuri kartu kunci sebelum kebakaran terjadi. Tidak ada waktu baginya untuk repot-repot membakar manual dan menyalakan api.
Lalu siapa? Apakah masuk akal untuk membakar manual?
“Alasan aku berbicara kepadamu dengan cara yang tidak langsung adalah untuk memastikannya. kau tampaknya jauh berbeda. Tetapi dalam hal ini, lebih baik mengatakan bahwa itu sulit dimengerti. Apakah kamu pikir dia ada di kelas D? aku akan mengatakan seorang pria yang tampaknya menyadari kejahatan saya bahkan sebelum kamu. "
Ibuki menghela nafas seolah dia tidak mengerti.
"Maksudmu…."
Segera, setelah munculnya kata orang dalam pikiranku, aku melihat bahwa Ibuki telah pergi. Saat berikutnya, sebuah pukulan mengejutkanku dan memukulku dengan keras ketika dia menyerang kepalaku dengan senjata tumpul. aku jatuh, keras.
"Percakapan kami sudah selesai."
aku secara tidak sadar mulai merasa bahwa aku harus bangun, tetapi tangan yang dengan ringannya diremukkan oleh kaki kanan Ibuki membuatku jatuh lagi. Kemudian, Ibuki menggenggam poniku dengan kuat dan menarikku ke atas.
"Ah, biarkan aku pergi ... .."
"Maaf. aku memiliki jadwal yang sibuk di depanku. "
Tiba-tiba, dia mengarahkan wajahku dan menamparku dengan tangan kanannya. Pikiranku dan tubuhku berada di batas mereka dan tidak mungkin bagiku untuk tidak menderita kerusakan. Aku melepaskan tangan yang mencengkeram poniku. Kemudian, aku mencoba untuk berdiri tegak dan menarik jarak dengan gerakan-gerakan canggung.
Tapi kakiku kusut dan hancur kembali ke tanah seperti mereka menggunakan semua kekuatan mereka.
"Apakah kamu berpikir bahwa metode koersif seperti itu akan dimaafkan?"
"Ayo sekarang. aku tidak merasa ingin menjawab. ”
Ketika aku menyempit jaraknya, dia mengangkat kakinya tinggi-tinggi dan menendangku di wajah, menjatuhkan aku.
Berapa kali aku mengulangi ini untuk diriku sendiri.
aku… .. membuat kesalahan besar.
Dalam upaya memperbaiki kesalahan itu sendiri, aku mengubahnya menjadi situasi yang tidak dapat diperbaiki.

Komentar

Terkini

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?

Mondaiji-tachi ga Isekai kara Kuru Sou Desu yo?

The Forsaken Hero

Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e

Ultimate Antihero

Last Embryo

Bacaan Populer

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?