Hajimari no Mahoutsukai v2c18

Pastoralisme

牧畜


Ada enam kondisi untuk seekor hewan agar cocok untuk pastoralisasi. 
Nafsu makan kecil, pertumbuhan cepat, kesuburan tinggi, jinak, tenang, dan banyak ternak. 
"Mereka cocok dengan dua dari mereka." 
"Betapa positifnya kamu."

"Shig, seperti itu!"
"aku mendapatkannya!"
Menjawab arah Violet yang cepat, Shig berdiri di depan rusa yang melarikan diri dan membentangkan tangannya yang lebar.
"aku kuat!"
Ketika dia menginjak kakinya setelah dia menyelesaikan mantranya, suara yang menggelegar keluar itu berat dan dalam, tidak seimbang dengan tubuh kecilnya. Itu adalah bukti bahwa tubuhnya dipengaruhi oleh sihir penguatannya.
Tumbuh dengan instruksi Amata, dia mencapai titik menguasai sihir penguatan—
"Uwaah!"
—tapi itu tidak cukup.
Aku mendongak, mengikuti Shig saat dia diluncurkan ke udara oleh tanduknya yang besar.
Rusa itu dengan mudah menghancurkan pagar kayu dan melarikan diri.
"... Apakah kamu baik-baik saja, Shig?"
"Ya…"
Dia bangun ketika aku berbicara dengannya.
Setidaknya keselamatannya dijamin oleh sisik yang menutupi tubuhnya.
"Maaf."
“Tidak, tidak ada yang bisa kamu lakukan di sana. Itu adalah tembakan panjang dari awal, itu bukan salahmu. ”
aku tidak hanya mencoba menghiburnya, itu adalah fakta. Shig bukan satu-satunya yang tidak bisa menghentikan rusa, Yuuki, Violet, Rin, dan Luka memiliki masalah yang sama dengannya.
Tahun ini akan menjadi tahun kesepuluh setelah memulai kelas khusus. Sementara hal-hal di sisi pertanian telah berkembang dengan baik, kami praktis tidak membuat kemajuan dengan ternak. Makhluk di dunia ini terlalu kuat.
Mereka bukan satu-satunya hal yang kuat, tentu saja. Kita bisa menggunakan sihir, jadi membunuh mereka belum menjadi masalah. Tetapi ketika datang menangkap mereka hidup, bagaimanapun, kesulitan meroket.
Dan bahkan jika kita berhasil entah bagaimana menangkapnya, membesarkannya datang dengan serangkaian masalah yang mustahil. Mereka dapat dengan mudah menghancurkan pagar kami dan melarikan diri, dan yang paling penting hewan liar tidak terbiasa berada di sekitar orang.
Tidak peduli berapa banyak kita memberi makan dan merawatnya, mereka tidak pernah mengecewakan penjaga mereka terhadap kita dan melarikan diri saat mereka melihat kesempatan.
“Bagaimana dengan kelinci? Aku mencintai mereka."
“Hmm. aku tidak tahu ... ”
Nina secara acak memutuskan untuk merekomendasikan pergi untuk kelinci. Meskipun kelinci sangat mahir dalam pembibitan, mereka sama tidak pernah tumbuh melekat pada orang-orang, jadi akan sulit bagiku untuk mengatakan apakah kita bisa berhasil menjinakkan mereka. Memang benar kita bisa membuat pagar bahwa kelinci biasa tidak akan mampu menembusnya.
Tapi itu dikatakan, ada sangat sedikit yang bisa didapat untuk makanan dari kelinci. Sebagian besar dari apa yang kamu lihat pada mereka hanyalah bulu berbulu. Selain itu, mereka memiliki banyak tulang kecil sehingga jumlah daging yang kamu dapatkan dari mereka relatif kecil untuk jumlah pekerjaan persiapan yang diperlukan untuk memasaknya.
Bukannya tidak ada cara lain untuk memakannya tanpa mempersiapkan mereka seperti itu.
"Aku ingin beberapa dari darah itu dipanggang lagi ~"
“Memotong jarimu ketika kamu memasak cukup sering terjadi, tapi aku lebih suka tidak harus memotong jariku untuk memasak, jika memungkinkan.”1
Aku menggelengkan kepalaku menanggapi jawaban Nina. Dengan memanggang darah, dia berbicara tentang metode memasak yang memanggang kelinci dari dalam ke luar dengan memakannya darah naga merah. Bulu kelinci akan terbakar setelah dimasak dari dalam ke luar dan tulangnya akan menjadi rapuh, membuatnya bisa dimakan utuh. Menurut Nina, ini adalah cara paling lezat yang pernah dia makan kelinci.
Namun, metode memasak itu tidak dapat direproduksi melalui sihir, apalagi api biasa. Nina telah mencoba berbagai cara untuk mencoba mereproduksinya, tetapi akhirnya dia sampai pada kesimpulan bahwa itu hanya bekerja dengan darahku.
"Dengan yang hilang, tidak ada yang berhasil sejauh ini ..."
Ekor dan telinganya menggantung, Luka membuat tanda x besar di papan kayu. Rusa bertanduk besar, kambing berkaki enam, kucing liar bertanduk, bertaring babi hutan, kami bahkan memberi perkawinan seperti katak dan serangga raksasa untuk mencoba mengubahnya, tetapi tidak ada yang berhasil.
"Selanjutnya adalah ... beruang lapis baja?"
"Kamu tahu itu tidak akan berhasil."
Nina memberikan sarannya dengan tatapan serius, tapi dia hanya bercanda. Dia punya kebiasaan mengatakan lelucon terlalu serius. Memang benar bahwa beruang lapis baja sebenarnya agak lezat, tetapi mereka adalah binatang di antara binatang buas. Tidak peduli bagaimana aku memikirkannya, aku tidak bisa melihat mereka pernah dijinakkan.
"Lalu bagaimana dengan sesuatu yang berseberangan ... tikus?"
Di sisi lain, aku gelisah apakah yang Violet katakan dengan kesungguhannya yang biasa sebenarnya adalah lelucon. aku tidak berpikir siapa pun akan menganggapnya sebagai lelucon, tapi dia mengatakannya secara alami ...
“Kami tidak akan bisa mengandung tikus juga. Jika kita bisa, kita tidak akan merasa terganggu seperti yang kita alami. ”
"Ya ampun ... sekarang kau berkata begitu, itu benar."
Sepertinya dia serius. Malu dan meletakkan tangan ke pipinya, Violet memiringkan kepalanya ke samping.
Di luar masalah kami dengan pertanian pastoral, kami punya masalah dengan tikus. Pertanian kami berjalan dengan baik, tetapi kami memiliki banyak masalah dengan melestarikan makanan. Tikus akan memakan kentang dan gandum yang telah kita simpan.
Aku sudah mencoba membangun gudang bertingkat di lantai dengan penjaga tikus menggunakan ingatan samar yang kumiliki dari mereka, tapi itu tidak berhasil sama sekali. Tikus-tikus dunia ini juga bisa menerobos penjaga tikus. Bagaimanapun, mereka terlalu kuat.
Mereka lebih lemah pada suhu rendah sehingga makanan akan aman dari mereka, tetapi kemudian gandum dan kentang akan menjadi basi karena terlalu dingin. Ini tidak seperti kita tidak akan bisa memakannya pada saat itu, tetapi teksturnya akan buruk.
Kucing, yang populer sebagai hewan peliharaan di dunia kehidupanku sebelumnya, dikatakan awalnya dijinakkan sebagai ukuran anti-tikus. aku telah mencoba membiakkan kerbau liar bertanduk dengan harapan menciptakan kembali itu, tetapi itu adalah kegagalan total. Memperlakukan hewan tertentu itu dengan tidak benar membuatnya lebih merepotkan daripada beruang yang berlapis baja. Itu sangat gesit dan tak terbatas ganas, jadi mereka datang nyaris mencelakakan orang.
aku ingat betul pentingnya memulai penggembalaan dan hortikultura di era yang sama, tetapi aku tidak pernah berpikir itu akan berakhir menjadi sulit. Yah, itu mungkin hanya masalah khusus untuk dunia ini, dan meskipun demikian, era yang sama dapat dengan mudah berarti perbedaan dua atau tiga ratus tahun, mengingat bahwa apa yang kita bicarakan itu adalah sesuatu yang telah terjadi di era klasik.
"Mentor, jika kamu mengalami masalah dengan itu, pastoralisme pastilah menjadi hal yang sangat sulit ..."
Aku merasakan campuran emosi yang rumit dari Luka mengatakan itu saat dia merajut alisnya.
Dikatakan bahwa hewan pertama yang didomestikasi oleh manusia adalah seekor anjing. Leluhur mereka adalah serigala ... tetapi daripada menggunakannya sebagai ternak, manusia tumbuh melekat pada mereka dan memanggil anjing serigala. Sepanjang sejarah, mereka adalah sahabat terbaik umat manusia.
Namun, tidak ada serigala di dunia ini. Ada spesies yang mirip dengan kucing, beruang, kambing, dan rusa, tetapi tidak ada serigala. Hanya ada ras setengah serigala setengah manusia seperti Luka. Oleh karena itu, tidak ada kuda juga. Hanya setengah manusia setengah kuda.
Apakah setengah dan setengah ras berakhir dengan mengisi ceruk yang sama yang spesies orisinal akan penuhi atau semuanya akhirnya berevolusi menjadi tipe setengah manusia, aku tidak tahu. Yang aku tahu adalah bahwa tampaknya tidak ada kepastian.
Mereka mungkin akan menjadi teman yang lebih baik dengan manusia daripada anjing. Mereka adalah ras yang sangat ramah, tenang, dan intelektual ... tapi jelas terlalu bijak untuk diperlakukan seperti ras peliharaan. Mereka pada dasarnya sama dengan manusia.
Untuk ras manusia ... atau mungkin untuk rasnya, aku tidak yakin apakah itu akan menjadi berkat atau kutukan.
"Mari kita lihat, tidak apa-apa asalkan itu binatang yang tidak melarikan diri, kan?"
"Kamu memiliki satu dalam pikiran?"
Shig menanggapi Rin, yang tiba-tiba berbicara. Dia selalu membantah pendapat Rin tanpa memberinya kesempatan untuk menjelaskan, tetapi dia belum melakukan itu baru-baru ini. Dia juga tumbuh menjadi dewasa sedikit demi sedikit.
"Ya! Raksasa itu! "
"Oh, ayolah, serius !?"
Dan saat aku memikirkan itu, dia segera menembakkan saran Rin.
"Sungguh, aku tidak berpikir itu mungkin ... itu sangat besar."
"Membuat pagar yang cukup besar untuk menutupnya akan sulit."
Meski begitu, bukan hanya Shig yang melakukannya. Baik Luka dan Violet sepertinya setuju dengannya.
"Behemoth ... raksasa, ya?"
Aku memikirkan raksasa yang pernah kulihat sebelumnya. Mulut besar mereka dan taring panjang. Wajah mereka yang terlihat seperti campuran antara kuda nil dan badak, tanduk sapi mereka.
aku tidak pernah mengukurnya, tetapi mereka harus setidaknya sepuluh meter. Panjangnya mudah dua puluh atau tiga puluh meter. Empat kali ukuran tubuh gajah afrika. Itu seperti paus biru yang hidup di darat.
-Namun.
"Kamu…"
Nina menatapku, mataku setengah tertutup dalam pikiran.
"Kamu berpikir untuk mencobanya, bukan?"
Benar saja, dia melihat menembusku. Maksudku, aku benar-benar memikirkannya.
Setiap orang yang hidup akan senang dengan memiliki makhluk seperti dinosaurus.
“Eeh, benarkah? Mentor ... "
Shig berbicara dengan tatapan takjub padanya.
"Kenapa tidak? Kedengarannya sangat menyebalkan! Kakak, aku ingin mencobanya! ”
Yuuki berbicara, mengangkat tangannya di udara meskipun suasana hati negatif semua orang secara keseluruhan terhadap ide itu.
“Aku tahu kamu akan setuju, Yuuki. kau selalu mendapatkan apa yang aku rasakan. ”
"benarkah? Ehehe… ”
Yuuki bereaksi dengan malu-malu saat aku menepuk kepalanya.
"aku menyerah. Tidak ada yang menghentikanmu ketika kamu seperti itu. Bersiaplah, semuanya. ”
Nina berbicara, jari-jarinya menempel di dahinya seolah dia berusaha menahan sakit kepala.
Aku sudah mulai menyusun rencana tentang cara menangkap seekor raksasa.

Komentar

Terkini

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?

Mondaiji-tachi ga Isekai kara Kuru Sou Desu yo?

The Forsaken Hero

Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e

Ultimate Antihero

Last Embryo

Bacaan Populer

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?