Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru c26

Konflik di Alfiro

"Tuanku, itu mengerikan !!"

Raylor, penguasa kota Alfiro, terbangun di tengah malam oleh salah satu pelayannya.
“... Kamu berisik, ada apa? Apakah monster menyerang atau semacamnya? ”
“I-itu benar !! Sekitar seratus monster datang dari atas Hutan Hantu! ”Ini membangunkan Raylor di tempat.
"Jadi sudah begini ... Kamu bilang monster-monster itu datang dari atas, apakah mereka kemudian berbunyi?"
“T-tidak pak! Mereka adalah komodo !! ”
"Apa !?" Ini membuat Raylor kehilangan keseimbangan.
Naga adalah ras monster terkuat di dunia.Bahkan para petualang kelas adamantium, yang dapat mengalahkan seribu musuh sendirian, membutuhkan kelompok untuk mengalahkan satu dari mereka.

Untuk berpikir bahwa seratus dari mereka akan datang sekaligus, itu adalah situasi terburuk yang mungkin terjadi. Jika tidak ditangani dengan benar, kota ini, tidak, negara ini akan runtuh.
“Panggil semua penjaga dan petualang di standby! Sekarang!! Tempatkan kota dalam keadaan darurat dan mulailah mengevakuasi warga sipil! ”
Pelayan itu bergerak keluar membawa kata-kata Raylor, kesibukan dengan cepat menyebar melalui manor.
Setelah bangun dari tempat tidur, tuan itu melirik satu barang di kamar. Sebuah laporan yang mengatakan ada sesuatu yang salah dengan Hutan Haunted.
Karena itu, Raylor meningkatkan pasukan kota karena waspada, tapi ... Bagaimana ini cukup untuk melawan itu? Mudah-mudahan mereka akan mampu membeli cukup waktu untuk mengevakuasi warga sipil.

Dia sampai pada kesimpulan bahwa hidupnya mungkin tidak akan bertahan lebih lama dari hari ini.

Dengan pemikiran itu, Raylor keluar dari kamarnya untuk mengambil alih komando situasi.
* * *
Di bawah sinar rembulan, segerombolan naga menyerang ke depan. Mereka sangat terorganisir, seolah-olah itu adalah makhluk tunggal sekaligus.

Agak aneh melihat monster kuat seperti itu berperilaku baik, tapi itu mungkin karena mereka takut pada Lefy.
Bahkan jika mereka sombong, dan superior jika dibandingkan dengan yang lain di dunia, mereka bahkan tidak dekat dengan Lefy, jadi ego mereka hancur dan mereka menyerah.

Sementara itu, Fir sedang berlari dengan kecepatan tinggi di bawah sana, tidak ditinggalkan oleh kami meskipun kami terbang.
"aku melihatnya!"
Dengan penglihatan yang disempurnakan, yang bahkan tidak bisa dibandingkan dengan manusia, aku melihat kota di cakrawala. Ini jauh lebih besar dari yang aku harapkan dan dindingnya sangat tinggi.

Bahkan jika sudah malam, semua lampu menyala dan orang-orang bersenjata berat sibuk bergerak di sekitar dinding.
Kami masih cukup jauh, tapi ... aku pikir mereka sudah terlambat untuk mencoba menangkap kami.
... Ini pertama kalinya aku mengunjungi kota di dunia ini, aku berharap situasinya berbeda.

Sambil memikirkan hal semacam ini, Lefy memanggil sayapnya dan terbang di dekatnya dari kepala naga.
"Yuki, jika seseorang seperti aku menghancurkan kota ini, Iluna mungkin akan mati dalam kekacauan jadi tolong pergilah menyelamatkan putri kecil kami!"
"Oke, tolong pastikan naga-naga itu tidak mengamuk."

"Kamu tidak perlu memberitahuku itu!"
Setelah diyakinkan oleh balasan Lefy, aku menyelam ke kota sambil menghindari mantra dan panah, dengan cepat mendarat di dalamnya. Segera setelah itu, Fir melompat dari atap dia dengan mudah naik, seperti tembok kota, dan mulai mengendus.
"Fir, bisakah kamu menemukan bau Iluna !?" Dia mengangguk setuju dan kemudian mengarahkan hidungnya ke arah.

"Baiklah, bawa aku ke sana!" Aku melingkarkan lengan di lehernya dan melompat ke punggung Fir ketika dia mulai berlari.

“Minggir, aku tidak akan berhenti!” Beberapa tentara mencoba berdiri di jalan kami, tetapi kami mengabaikan orang-orang itu. Satu-satunya hal yang penting sekarang adalah mencapai Iluna.
* * *
Seperti itu, kami dengan cepat tiba di salah satu distrik kota. Di depan kami ada bangunan besar yang jelas lebih besar dari yang lain, itu mungkin dimiliki oleh orang yang kuat.
Apakah ini ... Apakah ini tempatnya?
"Gaaaaaaaaaah!" Dengan teriakan keras, aku melompat dari punggung Fir dan menghancurkan pintu gedung dengan pedangku.
"Apa ini?" "Siapa itu !?" Orang-orang di dalam berteriak.

Mengabaikan mereka, aku melihat sekeliling saat aku masuk ke dalam. Tempat itu tampak seperti sebuah toko yang dilengkapi dengan dekorasi dengan selera yang mengerikan, memiliki lantai dua di atas dan tangga yang diterangi oleh lampu gantung yang mewah.
Beberapa pria bersiap melarikan diri sambil menyeret beberapa gadis melalui rantai. Iluna tidak ada di antara mereka ... Aku bisa mendengar gigiku bergesekan satu sama lain.
Orang-orang ini ... Seberapa ingin mereka membuatku marah?
“Sialan kalian semua !!” Salah satu dari mereka berteriak, mereka jelas ingin menyingkirkanku.

Mereka dengan keras mendorong gadis-gadis itu, yang tampak seperti budak, ke ruang belakang, mengambil senjata mereka dan langsung menuju ke arahku.
Tetapi jika kamu menyerangku seperti itu ... aku akan membunuhmu. Ini baik-baik saja.
Orang pertama yang mendekatiku adalah mengangkat tongkat, aku mengayunkan pedangku dengan santai dan kepalanya terbang menjauh, membuatnya jatuh ke tanah dengan genangan darah.
Musuh-musuh lainnya terhuyung dan menjadi pucat sambil melepaskan beberapa suara membosankan, aku tidak melewatkan kesempatan ini, jadi aku menyelam ke arah mereka dan menyerang dengan pedangku, menggunakan banyak kekuatan yang aku bisa.
Beberapa dari mereka bereaksi pada waktunya dan meningkatkan pertahanan mereka, itu tidak masalah.
Orang-orang yang tidak bisa mempertahankan kehilangan setengah dari tubuh mereka, sisanya tertiup ke dinding karena kekuatan garis miring.
Ini adalah salah satu alasanku memilih pedang yang hebat. aku dapat menggunakan serangan brutal semacam ini tanpa gadget khusus.
"Mati !!" Mereka yang tidak terkena mencoba memanfaatkan celah setelah pemogokan besar-besaran untuk menyingkirkanku ... Sayangnya untuk mereka, aku tidak sendirian.

Fir datang dari belakang dan menyerang pria itu, dia tidak bisa bereaksi terhadap kecepatan pasangan saya dan mati dengan tubuh bagian atasnya dihancurkan oleh Fir.
“Cih, orang ini punya monster di sisinya!Bawa itu ke sini! ”Seorang pria yang tampak seperti pemimpin mereka meneriakkan sesuatu dan bawahannya masuk ke dalam dan membawa bola kristal bersama mereka, mereka semua memulai semacam operasi di sekitarnya juga.
"... Apakah itu alat Sihir?" Tepat ketika aku mengatakan itu, bola bersinar dan Fir tiba-tiba terhuyung, meskipun dia kembali berdiri tepat setelahnya, bahkan jika dengan ekspresi pahit.
"Apakah kamu baik-baik saja teman?" Fir menggelengkan kepalanya untuk mengatakan itu baik-baik saja, tapi dia tampak sakit. aku langsung mengalihkan pandanganku ke arah kristal dan menggunakan keterampilan analisisku.
Jamming Crystal: Mengganggu aliran mana dari monster terdekat dan membuat gerakan mereka lebih lambat, kemanjuran tergantung pada seberapa kuat monster itu. Kualitas: B +.

Efek ini… Begitu, jadi beginilah sampah memasuki Hutan Hantu, mereka memiliki alat semacam ini. aku pikir itu aneh mereka memasuki tempat yang berbahaya seperti itu untuk menangkap Iluna sambil menjadi orang lemah seperti itu, tetapi mereka bisa melakukannya karena bola kristal ini luar biasa.
Pemimpin mereka mulai mencibir, meskipun dia tidak menyembunyikan ekspresi marahnya dan mulai memesan anak buahnya.
"Bajingan ini ... Ini gertakan! Item ini bernilai sebanyak yang kami bayar, Crystal Jamming tidak pernah gagal dan menghentikan semua monster yang telah kami lihat! Membunuh mereka!"
Orang-orang ini ... Apakah mereka tidak melihat berapa banyak aku sudah terbunuh?Ataukah kebodohan mereka begitu tinggi sehingga mustahil untuk memahami sebanyak ini?
"Tidak apa-apa, Fir, tetap di sana." Aku memberi tahu pasanganku yang akan mengejar mereka. Mana saya mulai mengalir saat saya mempersiapkan mantra saya.
"Apa !?" Pemimpin mereka yang terkejut hanya bisa mengatakan itu ketika melihat Naga Airku.

"Pergi!" Dengan teriakanku, mantera diaktifkan dan menelan musuh dalam satu saat, mereka tidak memiliki teknik yang dapat menyelamatkan mereka dari bagian dalam naga, sehingga mereka dengan cepat tenggelam dan dipotong-potong oleh aliran air. Tak lama kemudian, tidak ada yang bergerak lagi.
* * *
Apa yang tersisa hanya bisa digambarkan sebagai penggambaran neraka, organ-organ yang tersebar di seluruh ruangan dan semuanya mati merah ... aku tidak merasakan apapun dari menontonnya, tidak ada perasaan aneh dari membunuh banyak manusia ini. Sepertinya aku tidak menganggap diriku sama seperti mereka lagi.
"... Yah, itu nyaman." Karena aku tidak ragu-ragu membuang semua sampah ini ke neraka.

Aku menghancurkan bola sihir dengan pedangku, lalu membuangnya.
"... Fir, bagaimana dengan Iluna?" Dia membuat ekspresi sedih dan menyangkal, bau darah membuatnya terlalu sulit untuk melacaknya.
Yah, jika aku mulai membunuh setiap orang dari grup ini, cepat atau lambat kita akan menemukan keberadaan Iluna.

Komentar

Terkini

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?

Mondaiji-tachi ga Isekai kara Kuru Sou Desu yo?

The Forsaken Hero

Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e

Ultimate Antihero

Last Embryo

Bacaan Populer

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?