Hajimari no Mahoutsukai v2c22

Kenangan

追憶


Saat ini adalah jumlah keseluruhan yang hidup dari seluruh Masa Lalu. 
—Thomas Carlyle

“Kamu yang bebas, yang transparan, gadis dari angin berkibar. Kumpulkan dirimu ke dalam lingkaran ini dan bersinar. Ikuti segitiga ini dan memenjarakan api. ”
Di dalam lingkaran itu ada bintang heksagonal yang terbuat dari dua segitiga. Ketika aku membaca mantra ketika aku menyentuh ujung bintang, angin berkumpul dari sekitarku ke dalamnya seperti pusaran air dan menyebabkan segitiga yang aku sentuh menjadi berkilau.
"Api. Menetap di lingkaran bersinar. Ikuti segitiga terbalik ini dan hasilkan panas. ”
Memindahkan jariku dari segitiga, aku memindahkannya ke segitiga yang berlawanan dan membaca mantra lain. Setelah melakukan itu, nyala api berputar di dalam formasi sihir, membungkus tembikar yang kutempelkan di atasnya.
—Itu sepertinya berhasil.
Melihat nyala api menyala, aku menepuk dadaku dan menghembuskan nafas perlahan.
Sejak saat itu, aku telah mengulangi berbagai eksperimen dan mulai memahami beberapa hal. Pertama, sihir yang digunakan di dalam lingkaran tidak hanya stabil, tetapi outputnya juga ditentukan oleh ukuran lingkaran, terlepas dari si penyerang. Kedua, stabilitasnya sebanding dengan seberapa sempurna lingkaran itu.
Lingkaran yang dibuat Rin dengan tangan praktis tidak berfungsi sebagai lingkaran sihir sama sekali, tetapi lingkaran yang dia gambar dengan kompas pelaut menunjukkan efek yang mirip dengan yang aku gambar.
Namun, ada dua pengecualian untuk ini. Dalam kasus di mana invoker tidak memiliki kekuatan magis yang cukup, dan dalam kasus di mana si penyerang memiliki terlalu banyak.
Singkatnya, ini bisa dianggap sebagai sebuah cangkir. Menggunakan sihir tanpa lingkaran sihir seperti menyendoki air dengan tanganmu. Tergantung pada bentuk tanganmu, bagaimana kau menggunakannya, dan seberapa besar mereka, volume air yang dapat kamu ambil berbeda.
Namun, jika kau menggunakan cangkir dengan ukuran yang sama dengan orang lain, itu tidak akan menjadi masalah seperti apa tangan yang kau miliki. kamu akan dapat mengambil volume air yang sama setiap waktu.
Jika kita menggunakan ember besar sebagai pengganti cangkir untuk contoh, mungkin tidak ada cukup air untuk mengisi dasarnya, atau mungkin ada banyak air yang mengalir keluar darinya. Seperti itulah.
Hal lain yang aku pahami adalah jika kamu menggambarkan bentuk di dalam lingkaran sihir, ia mendapatkan efek sebagai formasi sihir.
Meskipun lingkaran menstabilkan sihir, aku menyadari bahwa bentuk poligonal dapat membatasi efek magis.
Sejauh ini hingga sekarang, durasi efek sihir belum konsisten.
Seiring dengan intensitas, aku bisa menyesuaikan kira-kira berapa lama. Meski begitu, mereka yang telah menggunakan sihir sejauh ini tidak dapat menentukan dengan tepat berapa lama mereka telah mengaktifkan sihir mereka.
Dengan menggunakan bentuk-bentuk ini, aku bisa membuatnya sedemikian sehingga durasi ditentukan secara kasar oleh ukuran poligon dan berapa banyak sisi yang mereka miliki. Itu berlangsung lebih lama jika ada lebih banyak sisi, dan lebih pendek jika ada lebih sedikit. aku juga memahami bahwa menggunakan lebih dari delapan sisi, satu segi delapan, memberi sedikit efek.
Formasi sihir yang dibangun dari lingkaran dan poligon seperti lilin lilin dan sumbu, sehingga untuk berbicara. Sihir distabilkan oleh lingkaran dan poligon internal membuatnya aktif lebih lama.
Aplikasi prinsip-prinsip ini akan menjadi formasi sihir bintang heksagonal ini di sini. Angka ini, menggabungkan dua segitiga, bisa menyimpan dua jenis sihir yang sama sekali berbeda pada saat yang bersamaan. Ini telah memungkinkan untuk menahan panas api sihir dengan sihir angin, memungkinkan aku untuk membuat semacam kiln ajaib untuk melelehkan logam.
Meskipun prinsip-prinsip magis dari kiln adalah seperti yang aku sebutkan tadi, aku telah menaruh pasir ke dalam pot yang aku tempatkan di tengahnya, dan juga memindahkan dasarnya dan menutupnya. Meleleh di bagian atas pasir, cairan scarlite menembus ke bawah dan mengumpulkan ke salah satu skalaku di bawah ini.
aku memutuskan untuk menyebutnya Lykos Kiln untuk memperingati spesies Luka. Sebenarnya, aku ingin menyebutnya sebagai Luka Kiln di fird, tetapi dia menolakku untuk melakukan itu dengan gigih.
Hal terbaik tentang kiln ini adalah bahwa ia mampu mencium bau scarlite bahkan jika orang yang menggunakannya bukan aku.
Karena kestabilan nyala dan efisiensi umumnya dari tidak kehilangan panasnya setelah menjebaknya dengan sihir angin, Nina dan Rin sama-sama mampu mencium bau scarlite.
Mendengar dering bel, aku mendongak. aku bisa melihat jejak asap yang tak terhitung jumlahnya dan jumlah serupa Lykos Kilns. Masing-masing hanya bisa memproses sejumlah kecil scarlite, tetapi kita bisa mendapatkan jumlah yang cukup hanya dengan menggunakan lebih banyak kiln sekaligus. aku pikir aku membuat seratus dari mereka pagi ini?
Salah satu hal yang dilakukan Lykos Kiln adalah satuan waktu.
aku ingin menentukan satuan waktu ketika aku memutuskan bobot dan ukuran kami, tetapi aku meninggalkan ide itu setelah menemukan itu menjadi sangat sulit. Baik itu jam air atau jam pasir, tidak bisa dibuat sangat andal dengan teknologi kami saat ini.
Kami telah menggunakan jam matahari sebagai referensi sampai batas tertentu, tetapi perubahan musim membuat mereka sedikit tidak dapat diandalkan dan kurang bermanfaat. Mungkin ada cara bagiku untuk mengkompensasi perubahan ketinggian matahari tergantung pada musim, tetapi aku tidak tahu apa-apa dalam hal itu.
Jika Lykos Kiln memiliki mana yang cukup dimasukkan ke dalamnya dan mengingat bahwa itu adalah ukuran tetap, apinya akan selalu berakhir setelah waktu yang sama. Kami telah membagi hari menjadi tepat dua belas bagian. Ke bagian yang akan menjadi dua belas dua jam — yaitu, dua belas lykos.
Dengan itu, sebagai aplikasi praktis cepat dari logam ware, aku memutuskan untuk membuat lonceng yang akan memberi tahu orang-orang bahwa siang telah tiba. Dibandingkan ketika mereka berburu, hari kerja semua orang diperpanjang ketika kita beralih ke pertanian. Waktu seperti matahari terbit dan matahari terbenam mudah dimengerti, tetapi waktu makan siang dan istirahat siang adalah hal-hal yang diperlukan juga. Lonceng ini akan memberitahu mereka bahwa sudah waktunya untuk itu.
"Big brooother!"
Bersamaan dengan kata-kata itu ada perasaan lembut yang tak terduga di punggungku.
"Aku memintamu untuk menghentikan itu."
"Aww, tapi akhirnya makan siang, aku membawa makanan!"
 
 
aku tidak harus berbalik untuk mengetahui siapa orang itu. Baik itu suaranya, berat tubuhnya, kehangatannya, atau aroma bunga yang manis yang dibawanya, aku sudah mengenalinya sejak dia lahir. Itu adalah gadis yang tidak pernah berubah meski selalu berubah, itu adalah Yuuki.
“Yah, aku menyambut itu ...”
Di dalam kain rapi ada daging raksasa goreng dan kentang merah, serta roti. Untuk hidangan penutup, ada apel air.
aku menyebutnya roti, tetapi karena kita belum menemukan apa pun untuk menggantikan ragi, kita tidak dapat memfermentasi roti. aku sama sekali tidak tahu bagaimana cara mencari ragi. Meski begitu, itu cukup enak. Teksturnya kenyal dan kau harus menggigit untuk melewatinya, tapi rasanya manis. Ini sangat pas dengan daging goreng.
Roti melunak ketika lemak daging meresap ke dalamnya, sehingga bahkan ketangguhan aslinya berhenti menjadi masalah. Sebaliknya, rasanya yang sederhana terasa seperti itu menangkap rasa daging bahkan lebih, memungkinkan mereka untuk menarik kelezatan masing-masing dengan faktor dua. kau tidak bisa membuat terang kentang merah yang dikukus dengan sedikit garam pada mereka, juga. kamu hanya menaburkan garam ke kentang hangat dan menggigit kulitnya. Bagaimana itu bisa merasakan apa pun tapi hebat?
Agak sopan santun, tapi makan roti raksasa dan kentang rebus dengan kedua tangan dengan menggigit kentang dan mengikutinya dengan beberapa roti lapis dan jusnya yang kaya untuk makan enak. aku kemudian mengikutinya dengan gigitan kentang yang lain, tentu saja. Di zaman primitif ini, kombinasi ini diperlakukan sebagai sesuatu seperti junk food. Itu bagus.
"Itu rasanya luar biasa."
Hampir menghirup makanan, aku meraih makanan penutup air apel sambil mendesah puas.
"Aku akan menjadi pengantin yang hebat, kan?"
Karena tidak menyadari serangan Yuuki yang tiba-tiba, sepotong apel air yang jatuh ke pipa yang salah mengirimku ke dalam batuk.
"Aku sudah memberitahumu berulang kali, aku—"
“Hmm? Tapi kakak, aku tidak mengatakan apapun tentang menjadi milikmu? ”
—aku sudah menikah. Sebelum aku bisa menyelesaikan kalimatku, Yuuki dengan licik memiringkan kepalanya, bertindak tidak bersalah.
“Ya, baiklah. Amata sudah memiliki anak-anak, kurasa sudah saatnya kau mulai memikirkan hal-hal itu juga. ”
Sudah sekitar tiga tahun sejak Amata mewarisi posisi terkemuka dari Swordsaints. Dia diberkati dan menemukan pasangan yang cocok untuknya, dan memiliki anak pertamanya tahun lalu, anak laki-laki. Dengan standar dunia ini, dia lambat dalam melakukannya.
"Ya. Itulah mengapa kamu harus buru-buru dan menerima aku, kakak laki-laki. ”
Melakukan satu-delapan puluh dari apa yang dia katakan beberapa saat sebelumnya, dia sekali lagi mengejutkan aku dan mengirimku ke dalam batuk yang lain.
"Bukankah kamu baru saja mengatakan kamu tidak berbicara tentang aku?"
"Tapi aku tidak bilang kalau aku tidak berartikamu?"
Mengatakan itu, Yuuki mengambil lenganku dan memeluknya erat.
“Aku minta maaf, Yuuki. aku tidak bisa menjawab perasaanmu. "
Dengan lembut, aku memindahkan lenganku dan ... Aku menggerakkan lenganku ... Aku mencoba menggerakkan lenganku, tetapi aku gagal.
Yuuki, kamu terlalu kuat. Tidakkah aku harus pergi ke dalam bentuk nagaku untuk melepaskanmu dengan menggunakan banyak kekuatan?
aku tidak berniat melakukan sejauh itu, jadi aku menyerah untuk melepaskan lenganku.
"aku punya istri yang aku cintai."
“Ai, kan? Aku tahu. aku sudah mendengar tentang dia dari ayah dan Nina berkali-kali. "
Menjepit bibirnya bersama, Yuuki berbicara seperti cemberut.
"Jika kamu tahu, lalu kenapa ..."
"Karena dia tidak ada di sini."
Pernyataan Yuuki yang serba sederhana menyentakku seperti anak panah menembus dada.
“... Benar, sekarang, dia tidak di sini bersamaku. Namun, dia pasti akan kembali. Suatu hari."
“Tapi suatu hari tidak sekarang! Kakak laki-laki, kamu harus sendirian selama ratusan tahun karena dia! ”
Mata merahnya memantulkan wajahku. Mereka terlalu mempesona, terlalu mempesona untuk dilihat secara langsung.
“Itu akan menjadi sama, bahkan denganmu. Dalam waktu kurang dari seabad, aku akan sendirian lagi. ”
Aku tidak bermaksud mengatakannya, tetapi itu berasal dari mulutku seperti air dari air terjun.
Ekspresi Yuuki seperti dia baru saja terluka.
aku sungguh menyesal telah mengucapkan kata-kata itu.

* * *


"Aku idiot ..."
"Yeeep. Idiot, pasti idiot. "
Malam itu. Kepalaku digantung dan Nina tidak menunjukkan belas kasihan saat dia menuangkan garam ke lukaku.
"... Aku tidak meminta penghiburan, tapi tidak bisa menyemangati aku sedikit?"
"Aku tidak akan membiarkan seorang pria yang menyiksa seorang gadis lima ratus tahun lebih juniornya ke dalam menangis memberitahuku untuk meringankan."
aku tidak menanggapi pernyataan singkat Nina.
"... Lalu menurutmu apa yang harus aku lakukan?"
"Lakukan apa yang kamu inginkan."
Dia bahkan tidak akan melempar aku tali.
"... Aku tidak akan berada dalam kekacauan ini jika aku bisa."
"Apa yang ingin kamu lakukan?"
Namun, pertanyaan itulah yang membuat aku kehilangan kata-kata.
"Abaikan apakah itu mungkin atau tidak, katakan saja sudah."
"... Aku ingin Yuuki bahagia dengan seseorang yang bukan aku."
Tidak seperti waktu itu dengan Ai, ini adalah kata-kata dari hatiku. aku tentu mencintai Yuuki, tetapi bukan sebagai wanita. aku suka dia sebagai kakek nenek akan cucu mereka.
"Itu yang ingin kamu lakukan tentang Yuuki, bukan apa yang kamu inginkan."
Tetap saja, kata-kata Nina kasar.
“Aku… aku ingin menghargai perasaanku terhadap Ai. aku tidak ingin melupakan waktu yang aku habiskan bersamanya. ”
Jika ... hanya jika ... jika aku dapat menemukan seseorang yang aku cintai sama atau lebih dari Ai, mungkin ada hari di mana ingatanku memudar, bahkan mungkin hilang sama sekali.
Pikiran itu menakutkanku.
"... Idiot."
Nina menjentikkan dahiku.
"Apakah kamu ingat Dargo?"
"Tentu saja."
Dargo adalah putra pertama Darg. Dia adalah generasi kedua dari Swordsaints, serta orang pertama yang memahami signifikansi di balik nama Swordsaint selain itu adalah nama keluarga.
"Dia gila penakut."
"Ya. Dia tampak persis seperti Darg, tetapi kepribadiannya sepenuhnya berbeda. Dia sangat panik ketika Jergo lahir. ”
Nina dan aku berbagi tawa.
"Berbicara tentang Jergo, saat itu ketika dia berusia lima tahun benar-benar membuatku takut."
“Bukankah ketika dia berumur empat tahun? Ketika dia menantang beruang lapis baja untuk melawannya, ya? Saat itulah Ryu lahir. "
“Oh ya, benar. Itu pasti ketika dia berumur empat tahun. ”
Jergo adalah generasi keempat Swordsaint, wanita Swordsaint pertama. Dia adalah murid terakhir Darg dan nenek moyang dari gaya pedang satu tangan yang didasarkan pada teknik pedang Violet.
"Gadis itu benar-benar luar biasa ... apakah kamu ingat ketika dia menghancurkan pisau tebing Darg? Dia seperti apa yang harus aku lakukan , hah. "
"Dia bahkan mirip dengan Yuuki."
“Eh, mungkin? Meskipun bukankah Yuuki terlihat seperti dia menjadi cara yang lebih baik untuk mengatakannya? ”
"Mungkin. Tapi tidak peduli bagaimana aku memikirkannya, Jergo pasti lebih banyak berlatih daripada Yuuki. ”
Nina dan aku berbicara tentang masa lalu dengan nostalgia, berbicara tentang ingatan kita. Ada anak-anak yang dengan bangga membela desa. Ada orang lain yang tidak menyukai pedang namun mewarisi nama Swordsaint. Masih banyak yang meneteskan air mata karena tidak cukup kuat. Tetapi mereka semua , semuanya , mencintai desa ini dan tinggal bersama kami.
"Lihat? Kamu tidak lupa. ”
Tiba-tiba, Nina mengatakan itu.
“Kamu tidak melupakan siapa pun. Tidak peduli berapa banyak waktu berlalu, kau akan selalu mengingatnya. ”
Kata-katanya langsung ... tapi baik.
"Sudah waktunya kamu melihat masa depan."
—Oh.
Dia mengatakannya dengan acuh tak acuh, tapi aku merasa itu adalah sesuatu yang sudah lama ingin dia katakan.
"Mungkin aku akan minum hari ini?"
"… Hanya sedikit. Kamu mabuk berat. "
Ketika aku mengeluarkan botol berisi alkohol, Nina menyiapkan sepasang cangkir sambil mengingatkan aku untuk menahan.
"Aku kira ... pada kenangan."
"Ya. Untuk kenangan. "
Clang .
Malam itu, kami mengenang sampai matahari terbit.
 

Komentar

Posting Komentar

Terkini

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?

Mondaiji-tachi ga Isekai kara Kuru Sou Desu yo?

The Forsaken Hero

Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e

Ultimate Antihero

Last Embryo

Bacaan Populer

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?