The Forsaken Hero v1c23

Dia yang bangkit dari kematian

『死 よ り 甦 り し 者』

Bagian 1


"Kita masih belum di lantai terakhir?"
Menghancurkan Light Wight yang datang dengan kerikil es, Tamaki mengeluh.
"Berhentilah mengeluh dan terus lakukan pekerjaanmu, Shield."
Itulah sebabnya aku memutuskan untuk mencambuk cambuk dan membuatnya terus.
“Jangan panggil aku begitu! Bagaimana kau bisa memperlakukanku seperti itu di sana ... aku hanya memiliki tiga ratus stamina yang tersisa! "
“Ternyata baik-baik saja. kau dapat melakukan banyak hal dalam tiga menit ya? Seperti mengalahkan monster seperti Giant Giant itu. ”
"Kamu bisa mengatakan padanya untuk menunggu tiga menit itu juga."
“Shuri !? Bukankah aku akan mati jika dia melakukannya !? ”
“Yui. Aku sudah memberitahumu sebelumnya, tapi lebih sopan pada Daichi. ”
Shuri dengan baik mengendalikan topik seperti itu bukan apa-apa.
“Tapi ... ayo, pikirkan tentang itu, Shuri. Dia itu Katsuragi, kan? Kutu buku yang kikuk, gemuk, dan licik. Aku terus berusaha mencari tahu apa yang sedang terjadi, tapi Shuri, kamu pasti bisa menemukan cara seseorang— ”
"Yui."
Shuri menyela Tamaki, nada suaranya lebih serius dari biasanya. Fakta bahwa itu membuat marah itu jelas.
"Ap-Apa?"
“Kamu tidak tahu tentang kebaikan Katsuragi. kau tidak tahu kekuatan Katsuragi. kau tidak tahu penderitaan Katsuragi. Tak satu pun dari kami, bahkan aku, bahkan berusaha untuk mengenal Katsuragi. ”
"Itu ..."
“Bahkan jika Katsuragi kembali terlihat seperti Katsuragi dulu, aku yakin perasaanku padanya tidak akan berubah. Ini bukan saya menebus sesuatu, tidak. Sejujurnya itulah yang aku rasakan. aku suka Katsuragi. "
Shuri mendekat dan mengunci lengan denganku. Ekspresinya terlihat sangat bahagia. Dengan demikian, Tamaki tidak bisa membalas apa pun.
"Itulah sebabnya aku tidak akan memaafkanmu jika kamu terus berbicara buruk tentang dia."
Tatapan tajam Shuri menembus Tamaki.
"Aku benar-benar tidak akan memaafkanmu."
Dia mengulangi dirinya, kali ini dengan lebih paksa.
"... ..."
Tamaki menutup mulutnya. Dia diam saja. Dia mungkin akhirnya mulai menyadari betapa kuatnya perasaan Shuri.
Dan itu lebih kuat daripada perasaan persahabatannya dengan Tamaki.
... Maksudku, itu bahkan membuatku merasa malu.
"... ..."
Semua orang tetap diam dan suasana hati menjadi canggung. Akan sangat bagus jika ini tidak mempengaruhi tim kami dalam pertarungan melawan Fantra mendatang.
... Yah, kurasa aku bisa menggunakan Absolute Command padanya jika dorongan datang untuk mendorong.
"... Maaf, Shuri. aku masih belum mengerti. ”
Mengatakan itu, Tamaki kembali untuk memusnahkan monster, memulai kembali penjara bawah tanah kami menaklukkan march.
Untuk pertama kalinya sejak datang ke sini, awan gelap tampak menggantung di atas kami.


"Akhirnya di lantai tujuh puluh, ya."
Aku bergumam pada diriku sendiri, merasakan emosi campur aduk. Rigal Den berhenti di lantai enam puluh, jadi ini pertama kalinya aku begitu dalam.
Ruang tangga untuk lantai ini cukup mudah ditemukan.
Mana Fantra mengalir keluar, setelah semua. Mana miliknya cukup kuat sehingga tidak akan kalah dengan mana kristal.
aku bisa mengatakan dia luar biasa dari kepadatan mana dan Leaded tampaknya yakin.
Dengan pimpinannya, kami menemukan sepasang pintu dengan gaya yang sangat berbeda dari yang sebelumnya. Mereka benar-benar tampak seperti satu set pintu modern.
Bahkan ada gagang pintu di atasnya.
aku ingin tahu apa yang terjadi.
"... Hei, Leadred."
"Apa?"
"Bung Fantra ini, kamu bilang dia ahli taktik kan?"
"Seperti yang kamu katakan."
"Lalu ada apa dengan pintu-pintu ini?"
Pemimpin duduk, tangannya memegangi kepalanya. Sepertinya dia juga tidak mengharapkan ini.
Memberikan posisimu pada musuhmu pada umumnya bukanlah ide yang sangat bagus.
aku bahkan mulai berpikir bahwa itu mungkin karena strategi Fantra bahwa setan kehilangan perang.
“... Bisakah kita cepat-cepat? aku ingin kembali ke permukaan secepat mungkin. ”
"... Bukankah kamu seharusnya menjadi pahlawan?"
"Oh ayolah. Tidak mungkin aku mengharapkan kita melakukan ini semua sekaligus. Selain itu, kamu mungkin bisa membawanya sendiri dengan kekuatanmu itu kan? Kamu bahkan bisa hidup kembali jika kamu mati. ”
"Yui."
“Maksudku, bukankah lebih baik memiliki Shuri melihatmu melakukan itu juga, Katsuragi? Dengan begitu, kamu bisa melakukan apa saja tanpa perlu mengkhawatirkannya. ”
"Aku tidak memintamu untuk masuk, Yui."
“Shuri, keselamatanmu yang aku pedulikan. Membuatmu menyerah Katsuragi akan membuatku cukup senang untuk melompat-lompat gembira. ”
“Aku ingin berada di samping Daichi selamanya. aku tidak akan menyesali keputusanku, bahkan jika kelemahanku menyebabkan kematianku. ”
“Apakah dia memaksamu mengatakan itu? Shuri, kamu benar-benar bertingkah aneh. ”
“aku tahu aku, tapi aku tidak peduli lagi. aku tidak akan membiarkan siapa pun menahanku. aku akan melakukan apa yang aku inginkan. Selain itu, bukankah aku memberitahumu? ”
Shuri mengarahkan belatinya ke Tamaki.
"Aku bilang aku tidak akan memaafkanmu jika kamu menghina Daichi lagi."
Mereka saling menatap, emosi mereka saling menolak ... Ini buruk.
"Shuri."
"Biarkan saja."
Aku meraih tangan Shuri dan Leadred menempatkan ujung pedang perangnya ke tengkuk Tamaki untuk mengurangi situasi.
“Sekarang bukan waktunya untuk bertengkar seperti ini. Jangan khawatir tentang apa yang dia katakan tentang aku. Selain itu, aku tidak ingin kamu mengotori tanganmu karena sesuatu yang sepele. ”
"… Baik."
Mengatakan itu, Shuri dengan enggan mundur.
aku tidak lagi tertarik pada Tamaki. Jika dia mati saat pertarungan, bagus. Jika dia hidup, bagus.
Jika aku bisa memanfaatkannya, bagus.
aku menggunakan Perintah Absolut pada Tamaki. Memaksa dia untuk diam, aku harus memegang pegangan pintu.
“Tamaki. kau akan menjadi ujung tombak serangan kami. Kedengarannya bagus?"
"... ..."
Dia menggelengkan kepalanya bolak-balik dengan panik.
Dia sudah menyiapkan Luka Pembekuan di tangan kanannya. Leadred sedang standby di sebelah kirinya. Shuri dan aku akan melompat saat dia membuka pintu, diikuti oleh Tamaki meluncurkan Lance Pembekumiliknya Itu rencananya.
"Paling buruk, apakah kamu siap untuk mati?"
Ketiganya mengangguk. Melihat itu, aku mulai menghitung mundur.
"Tiga, dua, satu — ayo pergi!"
Mendorong kedua pintu, mereka membuka secara internal. Melihat itu, kami semua melompat masuk.
Namun, di dalam, ada masalah dengan lantai.
Itu tidak ada di sana.
"Eh ...?"
"Tidak mungkin…"
"Apa ...!?"
"—— !?"
"" "" Uaaaaah !? "" ””
Tanpa tempat untuk mendarat, kami semua menjerit sekuat tenaga. Kami tidak bisa melihat bagian bawah karena betapa gelapnya itu.
Bersinar !"
Cahaya menerangi daerah itu, tetapi lubang itu tampaknya terus berlangsung selamanya.
"Semuanya, bergandengan tangan!"
Kami semua meraih tangan siapa pun kami di sebelah sehingga kami bisa membentuk lingkaran dan menghindari hamburan.
Kami terus jatuh untuk sementara waktu, tetapi akhirnya kami bisa melihat akhirnya.
- Tanah dipenuhi dengan jarum yang terbuat dari kristal dan es yang sama yang telah kita lihat sejauh ini.
"Ayo oooooon !?"
Kita pasti akan terhapus oleh itu jika kita memukul. Namun, untungnya, mereka terbuat dari es.
Dan kebetulan saja salah satu budakku adalah ahli sihir tipe api.
"Terkutuk!"
Melepaskan tanganku dan tangan Shuri, dia menendang dinding untuk mendapatkan cukup jauh dari kita bahwa kita tidak akan mengambil kerusakan dari apa yang akan dia lakukan.
Dia mulai membaca mantra sihir yang akan memecahkan kesulitan kita.
“O 'kaisar api. Bakar semuanya yang menghalangi jalanku. Jangan biarkan apa pun berdiri, kurangi semua menjadi abu. "
Cahaya merah berputar di sekitar lengan kanan Leadred sebelum berubah menjadi spiral api yang akan membakar segalanya.
Pilar Prominence !"
Terang melalap es. Hanya dalam beberapa saat, semua jarum es lenyap.
Berserk Tempest !"
aku menggunakan Berserk Tempest , sihir satu tingkat lebih tinggi dari satu Leadred digunakan, untuk memadamkan api membakar.
Dengan bahaya yang diurus, Leadred meletakkan lengannya ke jungkir ke depan dan menyerap pukulan.
"Melindungi! Lembutkan jatuhnya Shuri! ”
"Baik!"
aku meniru Leadred dan berhasil berhasil mendarat. Sebagai hasil dari Tamaki memberikan semuanya untuk melindungi Shuri, dia tidak terluka.
Perisai mungkin senang akhirnya bisa membantu Shuri juga.
“Sh-Shuri. Apakah kamu terluka? Apa kamu baik baik saja?"
“Y-Ya. Entah bagaimana. Bagaimana denganmu, Yui? ”
“Aku membunuh momentum kami dengan melapisi es di bawah kami sebelum menyentuh tanah, jadi aku baik-baik saja. aku senang kau tidak terluka. ”
Senyum Tamaki adalah satu dari hatinya.
Dia berbohong. Dia tidak berhasil meniadakan dampak kejatuhannya dengan esnya. aku melihat ekspresi sakit di wajahnya ketika dia mendarat.
Shuri seharusnya sudah menyadari hal itu juga.
Itulah mengapa dia mengulurkan tangannya ke Tamaki untuk membantunya berdiri.
Bahkan aku sadar bahwa aku merasa iri melihat mereka seperti itu.
Mungkin aku mungkin menahan Tamaki daripada membuangnya karena aku ingin melihat interaksi seperti itu?
aku ingin punya teman sesama jenis seperti itu suatu hari nanti. Meskipun tentu saja, Samejima atau teman sekelasku tidak mungkin.
Leadred's Leadred, tapi dia tetap seorang wanita.
“Jika kamu aman, itu bagus. Sekarang ayo, orang di balik perangkap itu membuat penampilannya. ”

Komentar

Terkini

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?

Mondaiji-tachi ga Isekai kara Kuru Sou Desu yo?

The Forsaken Hero

Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e

Ultimate Antihero

Last Embryo

Bacaan Populer

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?