Hajimari no Mahoutsukai v2c17

Angin perubahan

変 化 の 兆 し


Setiap makhluk hidup di dunia ini, 
terlepas dari keinginan mereka untuk melakukannya, tidak akan pernah berhenti berubah. 
Manusia, mereka yang memiliki umur panjang, dan bahkan orang-orang abadi berbagi nasib ini.

"Chaaaaa—!"
Dua sosok kecil melesat di tanah bersama dengan sorakan bersemangat tinggi. Mereka adalah Shig dan Yuuki. Serangan back-to-back mereka memiliki sedikit waktu di antara mereka sehingga sulit untuk mengetahui siapa yang melakukan serangan dan siapa yang tidak pada titik tertentu.
"Jadi dengan menggeser kutub skala dari pusat, aku telah memperbaikinya sehingga kita dapat mengukur berat tanpa harus terus-menerus menyesuaikan berat di sisi lain dengan air."
"Itu luar biasa, aku belum memikirkan itu."
Amata berbicara kepadaku, tidak mengalihkan pandangannya dari apa yang dia lakukan. Dia menyapu kaki Yuuki keluar dari bawahnya sementara secara bersamaan berusaha meraih lengan Shig dan melemparkannya. Keduanya terjatuh di tanah.
"... Kamu benar-benar luar biasa."
"Terima kasih, kamu terlalu baik."
Amata membungkuk dengan hormat. Shig melihatnya membungkuk dan berpikir itu akan menjadi kesempatan yang baik untuk mendaratkan serangan dari belakang, tetapi Amata menepuk tinjunya dengan tangannya dan melemparkannya pergi dengan pesta itu.
Tidak peduli betapa aku melihatnya, itu seperti dia memiliki mata di belakang kepalanya. Itu hanyalah sihir jenis lain.
Sejak itu — karena aku berjanji untuk membuat Shig kuat, aku yang lemah dan menyedihkan telah mengandalkan Amata. aku masih mencari cara agar Shig berhasil sebagai Magus, tentu saja, tetapi meskipun aku masih mengajarinya sihir, aku tahu ini adalah cara tercepat dan paling dapat diandalkan.
Amata setuju untuk membantu, membuat mereka berlatih seperti ini. Dengan kata lain, dia adalah guru pendidikan jasmani pertama di dunia. Aku hanya bermaksud menyuruhnya mengajar orang-orang yang tertarik pada teknik pertarungan tangan ke tangan, tetapi setelah Yuuki dan Shig mulai, Violet juga ingin belajar. Melihat dia memulainya, Rin berpikir itu terlihat menarik, jadi kemudian Luka mengikuti semuanya dan akhirnya kami akhirnya bergabung dengan semua orang.
Pada titik ini, tiga lainnya semuanya berbaring di tanah, atau mungkin aku harus mengatakan mereka sedang duduk beristirahat? Satu-satunya yang masih bangun dan pergi adalah Shig dan Yuuki, tetapi mereka mungkin akan mencapai batas mereka di sini segera. Gerakan mereka sudah mulai melambat. Sementara itu, Amata bahkan tidak berangin.
“Mentooor, bagaimana dengan ini !?”
Ketika aku menyaksikan pertempuran mereka terus berlanjut meskipun tidak benar-benar bisa mengikutinya, aku mendengar namaku dari jarak yang jauh.
“Tunggu, aku akan segera ke sana! ... Baiklah, tenanglah pada mereka, Amata. ”
"Ya. aku akan melakukan yang terbaik untuk memenuhi harapanmu, Mentor. ”
Amata mengangguk, wajahnya maskulin. Dengan setengah hati mempertimbangkan bahwa aku mungkin telah melakukan sesuatu yang buruk pada Shig dan Yuuki, aku menuju ke belakang gedung sekolah. Apa yang ada di wajah para penduduk desa, yang semuanya tertutup oleh kotoran. Serta lapangan disiapkan dan dijalin dengan tali.
“Ya, kerja bagus! Terima kasih semuanya, ini akan sempurna! ”
aku berterima kasih kepada para siswaku atas pekerjaan mereka di atas tanah. aku tidak tahu apakah tanah itu sendiri memiliki kualitas yang bagus, tetapi menyingkirkan gulma dan bebatuan seharusnya sudah cukup.
Melakukan itu melalui sihir secara tak terduga sulit. Selain hanya menggali tanah, melakukan pekerjaan halus seperti membereskan dan membuang batu jauh lebih cepat ketika dilakukan dengan tangan.
Itu bukan jumlah pekerjaan yang dapat diselesaikan hanya oleh beberapa orang, jadi aku memutuskan untuk meminjam tenaga kerja penduduk desa untuk itu. Sekarang setelah kami memutuskan sistem bobot dan ukuran, mereka bahkan mampu melakukannya persis seperti yang saya inginkan.
"Kurasa kita akan menanam gandum merah di sini."
Hasil panen utama desa adalah gandum dan kentang. Mereka terlihat seperti dan rasanya sangat mirip dengan gandum dan kentang yang sebenarnya, tetapi kami memutuskan untuk setidaknya sementara menyebut mereka gandum merah dan kentang merah. aku tidak bisa membedakan antara berbagai jenis gandum dengan baik, jadi aku tidak cukup percaya diri untuk menyebut mereka hal yang sama.
“Bumi, berkatilah benih-benih ini. Biarkan mereka beristirahat selama musim dingin. Biarkan mereka beristirahat dengan baik dan tumbuh besar. "
Kami menabur benih sambil membaca mantra itu. Itu dimulai sebagai sesuatu yang dikatakan Rin, tetapi aku tidak bisa mengatakan apakah ada artinya bagi kami atau tidak. Ini seperti hal yang benar-benar terjadi pada titik ini. ”
“Biarkan mereka beristirahat di musim dingin. Biarkan mereka beristirahat dengan baik dan tumbuh besar. "
Yang mengatakan, memang benar bahwa bekerja pada sesuatu dengan semua orang meneriakkan hal yang sama membuatnya lebih cepat daripada melakukannya dalam keheningan.
Bahkan di dunia kehidupanku sebelumnya di mana kami kebanyakan memekanisasi pertanian, hal-hal yang harus dilakukan kurang lebih sama sejak sebelum kalender modern menjadi sesuatu.
Itu adalah tugas yang sangat mudah dan menuntut yang tidak berbeda di dunia sihir ini.
“Baiklah, itu cukup untuk semua orang hari ini. Kerja bagus!"
Selesai dengan menabur benih yang kami siapkan, aku menunjukkan penghargaanku kepada murid-muridku. aku merasa sedikit bersalah karena membuat mereka melakukan pekerjaan pertanian untuk kelas, tetapi tampaknya mereka tidak terlalu keberatan. Sebaliknya, sepertinya ada banyak anak yang tertarik menanam dan menumbuhkan tanaman dengan tangan mereka sendiri.
aku juga telah mengajarkan cara mengukur panjang dan berat dalam studi umum baru-baru ini. Serta bagaimana menemukan jumlah dari berat. aku juga mengajarkan tentang transisi dari satu musim ke musim berikutnya serta cara membaca kalender dan sejenisnya. Daftar hal-hal yang harus aku ajarkan telah tumbuh semakin besar.
"Kerja bagus hari ini."
"Kerja bagus."
Saat aku meregangkan pinggangku yang kaku, Nina mendekat. Meskipun baru saja selesai bekerja di lapangan, pakaiannya bahkan tidak memiliki setitik pun debu di atasnya. aku berharap tidak kurang dari anak hutan ini.
Meskipun jika semua orang bisa menggunakan sihir seperti dia, kita tidak perlu berjuang seperti ini.
aku tidak yakin apakah itu karena aku memikirkannya, tetapi Nina hanya mengetukku di dalam perut seperti itu adalah hal yang benar untuk dilakukan. Itu tidak sakit karena dia tidak memasukkan kekuatan apa pun ke dalamnya, tapi apakah aku melakukan sesuatu untuk membuatnya marah?
Meskipun sama seperti aku bertanya-tanya itu, senyum terpotong di wajahnya.
"Ehh, apa?"
"Nooothing."
Sepertinya dia ingin mengatakan sesuatu yang bertentangan dengan apa yang sebenarnya dia katakan, dia bersandar padaku. Aku tidak benar-benar mengerti, tapi kurasa dia bahagia? Jika demikian, semuanya baik-baik saja.
"Haah, sangat lelah ~"
Yuuki muncul dan memelukku dari belakang, hampir menggantung dariku. Itu berubah menjadi aku yang memiliki Nina di depanku dan Yuuki di belakangku. ”
"Kerja bagus, Yuuki."
"Ya! Tapi sungguh, itu Amata, dia reeeeeeally tidak menahan diri! ”
Yuuki mengeluh, tapi dia hampir tidak memiliki goresan yang bisa dianggap goresan. Meski berguling-guling di tanah jadi dengan paksa seperti itu. Kompetensi ekstrem Amata dalam mengajar sangat baik sehingga sudah lama melampaui tingkat aku mengaguminya, aku benar-benar kagum pada saat ini.
"Tapi leluhur kami lebih kuat, kan?"
"Hmmm, aku ingin tahu?"
Dalam hal teknik, mereka pasti lebih halus saat ini. Cukup keterampilan Yuuki akan menang. Namun, membayangkan mereka benar-benar berkelahi bersama, aku tidak bisa membayangkan Darg kalah sama sekali.
"Hei, bisakah aku mendengar cerita tentang saat itu?"
"Ya tentu saja-"
aku mulai mengatakan bahwa aku tidak keberatan ketika aku tiba-tiba menyadari sesuatu. Ada yang berbeda dari biasanya.
"Kamu bertingkah aneh."
Nina berbicara dan akhirnya aku menyadari apa itu.
"... Kamu perhatikan? Kurasa itu aneh untukku ... ”
"Ini tidak aneh!"
Merasa Yuuki membeku, aku menggelengkan kepala dan menyangkalnya. Yuuki telah menumbuhkan rambutnya baru-baru ini dan bukan hanya penampilannya yang berubah juga. Kepribadiannya menjadi lebih feminin juga. Seperti bagaimana dia meminta cerita daripada menuntutnya. Paling tidak, tidak ada yang akan salah mengira dia seperti anak laki-laki seperti yang mereka miliki ketika dia lebih muda.
Ini tidak seperti aku berpikir bahwa wanita harus bertindak dengan cara tertentu untuk menjadi feminin atau apapun, aku hanya berarti bahwa dia pasti berubah. Di dunia yang masih berada di era seperti ini, aku akan mengatakan itu adalah sesuatu yang membahagiakan.
“... Yah, terserah. Baik."
Meski begitu, suara Nina kehilangan keceriaan itu beberapa saat yang lalu. Itu kembali ke ketidakpeduliannya yang biasa. Tapi ini adalah sesuatu yang hanya bisa kukatakan, ini adalah suara yang dia gunakan ketika dia diam-diam marah.
Eh, kenapa aku satu-satunya yang tahu?
Karena aku sudah mengenalnya sejak lama. aku tahu cara menangani dan berinteraksi dengannya. Seperti bagaimana aku tidak boleh mendekati Nina ketika dia marah seperti ini. Dia tidak akan memberitahuku mengapa tidak peduli bagaimana aku bertanya dan hanya bertanya membuat suasana hatinya menjadi lebih buruk.
"Itu hebat! Aku akan memelukmu, kakak! ”
Terjepit di antara Yuuki dan Nina yang tersenyum bahagia, yang bersandar padaku dalam suasana hati yang buruk, aku bingung.

Komentar

Terkini

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?

Mondaiji-tachi ga Isekai kara Kuru Sou Desu yo?

The Forsaken Hero

Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e

Ultimate Antihero

Last Embryo

Bacaan Populer

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?