The Forsaken Hero v1 xtra

Ke Kota Berikutnya

『次 な る 街 へ』


Kami bisa keluar dari Trance Labyrinth dengan aman . Yah, aku kira mengatakan bahwa kita keluar dengan selamat akan sedikit berlebihan.
Bagaimanapun, kita hidup. Itu cukup bagus.
"Jadi ini yang kamu rasakan setelah menaklukkan penjara bawah tanah ..."
Setelah menaklukkan ruang bawah tanah pertamanya, Tamaki melihat sekeliling seolah-olah dia sangat tersentuh.
aku bisa mengerti sedikit bagaimana perasaannya.
Setelah tertutup di area tertutup, mencium darah, dan berjuang untuk hidupmu begitu lama, dunia luar adalah pemandangan yang spektakuler untuk dilihat.
Langit biru itu indah. Bahkan udara terasa lezat.
Semuanya terasa lebih hidup.
“Terima kasih, dan kerja bagus, Daichi. kau juga, Leadred, Yui. "
“aku benar-benar berpikir aku akan mati kali ini. Yah, aku sudah mati sekali. ”
"Aku seharusnya yang mengatakan itu ... Yah, kita berhasil melakukannya, terima kasih kepada kita semua."
Tidak bisakah dia mengatakan terima kasihnya sedikit lebih patuh?
Yah, itu mungkin hanya bagaimana dia menunjukkan rasa terima kasihnya. Dia mungkin tidak akan mengatakan bahwa jika itu hanya beberapa waktu lalu.
“Lebih penting lagi, Tamaki. Pasti ada orang lain sepertimu yang pergi ke dungeon berkelompok ya? Katakan padaku kemana mereka pergi. ”
“Aku bisa memberitahumu siapa setidaknya? Samajima, Nanamin, dan Kijima membentuk satu grup. Mikima, Suzuki, dan Tokubara mengarang yang lain. Lalu ada kelompok kami. Namun, aku tidak tahu ke penjara mana Samejima pergi. ”
"Hah? Kenapa tidak?"
“Mereka langsung keluar dan tidak mengatakan apa-apa. Kami memiliki tangan penuh dengan barang-barang kami sendiri, jadi kami tidak punya waktu untuk mengkhawatirkannya. ”
"Tch. Tak berguna."
"Ya ya, maaf, aku buruk."
Menonjol lidahnya, Tamaki tampak seperti dia tidak merasa buruk tentang itu sama sekali. Mari pastikan dia merasakan rasa sakit di penjara bawah tanah berikutnya.
Itu akan mengagumkan untuk seseorang yang mencoba menjadi perisai, ya.
“Daichi. Apakah tentara yang diperbudak di istana tidak tahu tentang kelompok lain? ”
“Itu adalah sesuatu masalah rahasia. Tidak ada yang diberitahu apa pun di luar kelompok yang ditugaskan pada mereka. ”
“Apa yang harus kita lakukan? Pergi ke yang terdekat lagi? ”
Leadred membentang, menikmati nuansa matahari di tubuhnya.
Proposalnya tampaknya menjadi satu-satunya pilihan kami.
Apakah itu yang Samejima pergi atau tidak akan tergantung pada takdir.
Tapi aku pasti akan membunuhnya. aku akan menemukannya, dan aku akan mengakhiri hidupnya dengan tanganku sendiri.
“... Ya. Tapi mari kita pergi ke kota terdekat dulu. Kami tidak bisa kembali ke Wrystonia lagi. ”
"Eh, tapi aku meninggalkan semua barangku dari dunia kita di sana, bagaimana dengan itu?"
“Abaikan mereka di sana. kau budakku untuk hidup sekarang. kau tidak membutuhkan hal-hal itu, kita tidak akan kembali ke dunia kita. ”
“Sangat kejam! Shuri, Katsuragi itu kejam! ”
"Yui, apa yang Daichi katakan adalah mutlak, oke?"
"Kamu berdua setan !?"
Tamaki tidak akan kalah dengan siapa pun karena berisik, tapi saat itu rasanya seperti dia bahagia.
Dia masih hidup dan dia tersenyum dengan rekan-rekannya yang disayangi.
aku mulai memahami pengalamanku sendiri melalui penjara bawah tanah ini.
Aku harus menjadi lebih kuat di penjara bawah tanah berikutnya sehingga aku tidak akan jatuh ke dalam krisis seperti itu lagi.
Menegaskan tekadku, aku mengepalkan tinjuku di depan dadaku.
Setelah melakukannya, aku merasakan kelembutan membungkus tanganku dengan lembut.
"Ayo, Daichi!"
Mengatakan itu, Shuri menarik tanganku.
Sudah siap untuk keluar, Leadred menyebar peta dan Tamaki melihatnya mengatakan ini dan itu.
Mereka menunjukkannya secara berbeda, tetapi mereka bersemangat dengan cara mereka sendiri.
Melihat sesuatu yang tidak pernah saya pikir akan saya lihat sebelumnya, senyuman merayapi wajah saya.
"Ya. Kami berangkat ke kota blacksmith, Russell ! ”
Melihat senyum di wajahku, Shuri mengencangkan cengkeramannya di tanganku saat kami mengambil langkah pertama menuju kota baru.

Komentar

Posting Komentar

Terkini

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?

Mondaiji-tachi ga Isekai kara Kuru Sou Desu yo?

The Forsaken Hero

Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e

Ultimate Antihero

Last Embryo

Bacaan Populer

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?