Hajimari no Mahoutsukai v2c16

Kelemahan

弱 さ


Kekuatan datang dalam berbagai bentuk. 
Saat saya belajar arti sebenarnya di balik kata-kata 
itu adalah ketika saya menyadari bahwa kelemahan juga sama. 
—Shig, Skyarms

"... -!"
"Ah — Shig!"
Shig, melihat api yang dia hasilkan, menggiling giginya dan tiba-tiba menghilang.
"Tunggu, Shig!"
Mengabaikanku sepenuhnya, dia melompat keluar dari sekolah dengan sangat cepat.
Sekarang aku memikirkannya, aku belum pernah melihat Shig menghasilkan nyala api dengan satu kata sebelumnya. Dia selalu menggunakan mantra panjang, tetapi saya hanya berpikir itu untuk mencegah dirinya menghasilkan terlalu banyak api.
"Mentor, umm ..."
Dengan takut, Luka menyerahkan papan kayu itu dengan ukurannya pada saya.
Hasil yang sangat rendah ditulis di atasnya. Seratus untuk angin. Dua puluh untuk bumi. Nol untuk air. Apalagi Nina, dia adalah yang terendah di antara lima siswa.
Shig terkejut dengan hasil yang dia dapatkan pasti penyebabnya. aku tidak cukup memikirkan hal ini. aku berpikir bahwa Shig akan menemukan kekuatan dan kelemahannya melalui nilai-nilai numerik dan mempelajari apa yang perlu dia kerjakan, tetapi ternyata itu memiliki efek yang sangat buruk.
"Shig ...!"
"Tunggu."
Nina menghentikanku dari pergi untuk mengikutinya.
"Apa yang akan kamu lakukan setelah menyusulnya?"
aku tidak bisa menjawabnya. Sejujurnya, aku tidak bisa memikirkan apa pun.
Apa yang akan aku katakan padanya? Aku, seseorang yang mendapatkan kekuatan sebanyak ini tanpa kesulitan sama sekali.
"... Aku tidak tahu."
Aku menggelengkan kepalaku dengan lemah.
"Tapi aku gurunya."
aku tidak bisa membiarkannya sendirian.
Ketika aku mengatakan itu, Nina memukulku di belakang.
Dia mungkin marah karena aku tidak bisa memikirkan apa pun.
"Baik. Semoga berhasil."
Namun, bertentangan dengan keyakinanku, dia benar-benar tersenyum.
Aku mengangguk kembali padanya, kembali ke bentuk nagaku dan membentangkan sayapku.
“Kakak, tunggu! aku akan pergi juga! "
Tepat sebelum kakiku meninggalkan tanah, Yuuki meraih ekorku.
"Awas!"
"aku baik-baik saja!"
Saat aku terbang ke langit adalah ketika tubuhku akan mengalami tekanan paling besar. Namun, bahkan selama itu, Yuuki dengan mudah mengarahkan ekorku dan mengambil tempat biasanya di punggungku, meraih tanduk di kepalaku.
"... Aku akan menemukannya."
Karena tidak ingin melepaskannya, aku menundukkan kepalaku sedikit saat aku mengepakkan sayapku.
Naga memiliki indra yang tajam. Mata, telinga, dan hidung mereka jauh lebih baik daripada manusia. Penciumanku yang sangat berkembang dengan cepat menangkap jejak aroma Shig dan ketika aku melihat dari arah datangnya, saya bisa melihat jejaknya dalam kejelasan yang sama.
"Dengan cara itu."
Dia menuju hutan yang tumbuh di dekat desa. Itu adalah tempat yang sering kami gunakan untuk permainan petak umpet kelas. Aroma Shig berkelok melalui pepohonan dan sikat, bergerak dari satu tempat ke tempat lain seperti jejak binatang. Mengendus jejaknya dari atas ke langit, aku mengikutinya.
Namun, tiba-tiba berhenti.
"Itu aneh. Dia pasti lewat sini. ”
Aku berputar-putar kembali mengecek aroma itu lagi, tetapi pada titik tertentu, bau Shig hanya memotong. ”
"Aku akan melihatnya."
Segera setelah dia mengatakan itu, Yuuki melompat dari atasku ke bawah ke dahan pepohonan, turun ke tanah.
"... Kakak laki-laki, itu sihir!"
Setelah mencari-cari beberapa saat, dia berteriak kembali.
Turun ke hutan dari atas, aku berubah ke bentuk manusiaku dan pergi ke dia. Memiliki tubuh yang terlalu besar adalah gangguan pada saat-saat seperti ini. Di sisi lain, indra bentuk manusiaku terasa kusam dan secara fisik lebih lemah, jadi itu adalah tas dari dadu campuran.
"Lihat? Dia terus berjalan tanpa mengganggu untuk menghindari apapun. ”
Yuuki menunjukkan padaku cabang-cabang pohon yang rusak dan jejak kakinya. Memang benar, tanda-tanda itu menunjukkan kepadanya untuk tidak menghindari rintangan sama sekali, tetapi kemudian sampai ke batang pohon besar.
"Apakah dia menyamarkannya sehingga kami tidak bisa mengikuti?"
Luka sering menggunakan sihir yang bisa menciptakan klon bayangan.
Selain itu, ini tidak hanya meninggalkan jejak, tetapi juga bau.
"Apakah kamu akan mendapatkan Violet atau kakak perempuan?"
"… Tidak."
Menggelengkan kepala, tidak, aku menyentuh jejak yang dia tinggalkan. Fakta bahwa bau yang diciptakan oleh sihir masih ada berarti harus ada sihir yang tersisa juga.
“Kamu adalah dia, dia adalah kamu. Bayangan yang meniru dan menyamar. Bangun, oh bayangan bayangan. aku menawarmu untuk membimbingku ke tuanmu. ”
Itulah yang terjadi, aku akan mengubahnya menjadi jimat yang menuntunku ke Shig. Sebuah bayangan naik dari jejak kaki yang ditinggalkan di tanah dan mengambil bentuk lizardman muda berlari mundur.
Mengejarnya, bayangan itu berubah pada titik tertentu dan melewati area pepohonan yang menanam jeruk sebelum melompat ke sungai yang ada di sana. Saat memasuki air, bayangan itu kabur seperti tinta dan menghilang. Bau di sini telah dihapus, begitu juga sihirnya.
"Kurasa dia pergi melalui sungai?"
"aku berharap. aku akan jika saya Shig. "
Air adalah hal yang harus dihindari untuk aku. aku telah melakukan empat pengukuran elemen utama, tetapi aku bahkan tidak dapat menghasilkan setetes air. Ada saatnya Shig keras kepala dan tidak fleksibel, tapi dia tidak benar-benar lambat di kepala atau apa pun. Jika dia ingin mengusirku, dia pasti akan melakukannya dengan air.
Tapi meskipun dia lolos melalui air, itu tidak seperti aku harus menggunakan sihir air.
“Itu yang menyebarkan akarnya melalui tanah yang keras, yang menumbuhkan dedaunannya yang berlimpah, yang menghasilkan bunga-bunga indah, dan yang melahirkan buah yang lezat. Aku menawarimu untuk memberitahuku, ke arah mana pemuda lizardman pergi? ”
Ketika aku bertanya pohon jeruk, daunnya bergetar dan menunjuk ke hilir. Ini adalah sihir yang Nina dapat dengan mudah digunakan tanpa mantera, tapi bahkan aku bisa melakukannya jika itu hanya untuk sesuatu seperti ini.
"Terima kasih."
aku mengucapkan terima kasih kepada pohon dan mengikuti tepian sungai.
"Setelah ini ..."
"Ya."
Aku mengangguk sebagai jawaban terhadap Yuuki, yang sudah menyadari ke mana Shig harus pergi lebih dulu. Setelah ini adalah musim semi dimana Yuuki dan Rin bertarung melawan Violet di game petak umpet pertama kami.
Benar saja, Shig duduk di sampingnya.
"Shig!"
Ketika aku memanggilnya, dia menoleh ke arah kami dengan terkejut, ekspresinya menghilang. Seperti dia marah, seperti dia sedih — namun, seperti dia bahagia.
"Aku mencarimu."
aku tidak tahu apa yang harus aku katakan, jadi aku mengatakan hal pertama yang muncul di benakku. Dia menutup mulutnya, menggambarnya menjadi sebuah garis.
"... Liar."
Kata-katanya menusuk hatiku.
"Pembohong. Pembohong. Pembohong."
Shig mengulanginya berulang-ulang, seperti dia melupakan setiap kata lain.
"kau mengatakan kepadaku. Kamu bilang aku akan menjadi lebih kuat. Bukankah kamu !? ”
"Jangan bicara padanya seperti—!"
"Tidak, tidak apa-apa, Yuuki."
Aku memerintah Yuuki dari retort.
“Seperti yang kamu katakan. aku seorang pembohong. "
Shig berbicara memotong kata-kata, tetapi dia mengatakannya dengan ekspresi terluka sepanjang waktu.
“Tapi kamu telah salah paham sesuatu. Bahkan lebih dari yang kamu pikirkan, jauh lebih banyak— ”
“Kamu sedang berbicara tentang kemajuanku dalam sihir? kau selalu mengatakan itu padaku. Tapi kau tahu? aku sudah mendapatkannya ... aku tidak cocok untuk sihir. aku tidak memiliki bakat apa pun di dalamnya. ”
Tentu, memang benar bahwa sihirnya berkembang paling lambat di antara para siswa.
"Tidak itu tidak benar. Tapi bukan itu yang aku katakan kamu salah paham juga. ”
"Apa yang salah paham?"
Mendengar kekesalannya, aku menundukkan kepala ke depan.
"Jauh lebih dari yang kamu sadari ... aku ... aku lemah."
"... Hah?"
Dia mungkin tidak pernah berpikir dia akan mendengar kata-kata itu berasal dari mulutku.
Shig mengeluarkan suara seperti dia baru saja melihat sesuatu yang sangat aneh.
"Jika kamu tidak percaya padaku, mari kita coba berkelahi."
Mengatakan itu, aku mengangkat tinjuku dan menatapnya.
"Tidak, itu bukan—"
"Jika kamu tidak akan datang padaku, di sini aku pergi!"
aku berteriak dan melemparkan tinju ke arahnya.
"Uwah, hei, tunggu!"
Shig berdiri terburu-buru untuk menghindar.
Dengan mudah menghindari serangan-seranganku berikut, dia hanya membalikkan tubuhnya untuk menghindari tendanganku.
"Sungguh, apa yang kamu lakukan !?"
Setelah aku berbalik ke belakang setelah terhuyung maju beberapa langkah, dia meraih lenganku dan menjatuhkanku ke tanah. Dampaknya di dadaku begitu keras sehingga aku kesulitan bernafas.
"Apakah kamu mempermainkanku !?"
"T-Tidak, aku ... tidak ..."
aku mengalami kesulitan mengelola untuk menanggapi Shig, yang berteriak dengan marah.
"Ini, sungguh, yang terbaik."
aku sudah berburu berkali-kali. Sama dengan bertarung untuk melindungi sesuatu. Tapi pertarungan tinju? Ini yang pertama dalam hidupku. Memukul lawan yang tidak ingin kamu lukai lebih sulit dari yang kau bayangkan, tetapi aku tahu bahwa aku bisa memberikan semua yang aku miliki tanpa mampu menggaruknya.
Karena dia tumbuh dengan baik sekali.
"Yang terbaik?"
Shig memelototiku, marah.
"Jangankan bentuk nagamu, kamu bahkan tidak menggunakan sihir, apa yang terbaik dari itu !?"
"Ini adalah kekuatan penuhku yang sebenarnya."
Dengan rasa sakit, aku mendudukkan tubuhku dan menjawabnya.
"Ada saatnya, ketika aku masih manusia."
"Seorang manusia?"
Shig menatapku dengan curiga.
"Sedetik yang lalu, kamu mengatakan bahwa kamu tidak memiliki bakat, kan?"
Wajahnya meringis, Shig mengangguk.
“Tapi aku benar-benar tidak punya bakat. Aku akan memberitahumu sesuatu tentangku. aku tidak bisa menggunakan sihir sama sekali ... aku mati, bahkan tidak bisa membuat api kecil atau nafas kecil, itulah jenis manusiaku. ”
Kurangnya bakatku tidak hanya dalam sihir. Aku bahkan tidak bisa menyentuh anak laki-laki lebih dari empat puluh sentimeter lebih pendek dariku. Jika aku tidak bergantung pada seorang gadis kecil, aku bahkan tidak akan bisa mengumpulkan ruang kelas. Itu jenis lelaki yang menyedihkan.
"… Apa yang kamu bicarakan? Kamu hidup."
“Dulu, aku manusia. aku meneliti sihir sepanjang hidupku, namun aku mati tanpa pernah menggunakannya… Ketika aku datang setelah itu, aku akan menjadi seekor naga. ”
Aku mendengar suara Yuuki bernafas dalam di sisiku. aku hanya pernah menceritakan kisah hidupku sebelumnya kepada Ai sampai sekarang. Bukannya aku bermaksud menyembunyikannya, itu terlalu absurd dari sebuah cerita.
"Tidak mungkin itu—"
"Kalau begitu, apakah kamu pernah mendengar naga yang bisa mengambil bentuk manusia selain aku?"
Shig tetap diam. Naga adalah hal-hal yang menonjol. Meskipun ada beberapa yang menakutkan, siapa pun akan membicarakannya setelah melihatnya. Bahkan jika seseorang tidak pernah benar-benar bertemu sebelumnya, mereka pasti pernah mendengar orang lain yang melakukan setidaknya sekali atau dua kali.
aku sebenarnya pernah bertemu beberapa orang dan mendengar cerita tentang orang lain, tetapi aku belum pernah mendengar tentang seekor naga yang bisa mengambil bentuk manusia. Tidak ada alasan bagi seekor naga untuk menggunakan sihir untuk melemahkan dirinya sendiri di tempat pertama.
“Itu sebabnya aku tahu. Aku tahu bagaimana rasanya berusaha dan tidak mendapatkan apa-apa untuk itu. aku tahu rasa sakit karena tidak melihat hasil. ”
Aku bereinkarnasi sebagai naga hanyalah keberuntungan. aku tidak mendapatkan kekuatan ini atau sihir ini karena usahaku.
Itulah mengapa bentuk ini adalah diriku yang sebenarnya ... Mengaku ini di depan mereka, yang mengidolakanku sebagai mentor mereka, sangat luar biasa keras.
"Tapi bahkan seseorang sepertiku punya satu hal — hanya satu hal yang aku tidak akan dipukuli oleh siapa pun."
"… Benda apa?"
Shig bertanya setengah ragu.
"aku tidak akan menyerah."
Aku tersenyum.
“Meskipun upaya tidak selalu berhasil, kau dapat diberi imbalan jika kamu tidak pernah menyerah. Siapa tahu, kau mungkin beruntung pada suatu saat. ”
"Tapi kemudian ... maka itu masih bisa berubah menjadi sia-sia?"
“Ya, itulah mengapa aku tidak memberitahumu untuk tidak menyerah. Bukan itu. ”
Aku mengangguk kembali menanggapi pertanyaan pemuda itu dan berbicara.
“Beri aku kesempatan lain. aku tidak akan menyerah. Aku pasti akan membuatmu lebih kuat. ”
Mata merah Shig memantulkan wajahku.
"... Jadi, pada akhirnya, bukankah kamu menyuruhku untuk memberikan semuanya dan tidak menyerah?"
“Eh? Uhh, ya ... aku pikir? ”
Sesaat kemudian, aku memiringkan kepalaku dan menjawabnya.
Tidak peduli bagaimana aku memikirkannya, tidak mungkin dia mencapai apa pun tanpa melakukan usahanya sendiri. Jadi aku kira itu berakhir saat aku mengatakan kepadanya untuk tidak menyerah?
“Terserah, yakin. Bukannya aku melarikan diri karena aku tidak suka hasilnya atau apalah ... ”
"Eh, benarkah !?"
Terkejut, aku menutup mulutku. aku tidak menghembuskan nafas dalam bentuk manusiaku, tetapi itu adalah sisa dari kebiasaan awal aku sebagai seekor naga.
"Ya. aku tidak keberatan mereka. "
Shig berbicara dengan ekspresi yang entah bagaimana terlihat di atasnya. Yah, aku kira tidak apa-apa jika dia mengatakan itu baik-baik saja, tapi tetap ...
"Kalau begitu aku yang membuat kesalahan, semua yang aku katakan tidak ada artinya ..."
“I-Itu bukan apa-apa. Itu membuatku senang. ”
"Ya! Selain itu, kakak laki-laki, kamu terlihat sangat keren seperti itu! ”
Keduanya bergegas untuk menghiburku setelah aku merosot ke depan.
"Keren, ya ..."
Secara obyektif, yang aku lakukan adalah tiba-tiba mencoba memukul dan menendang Shig tetapi terlempar ke tanah. Kemudian, dua siswaku harus menghibur aku dari perasaan sedih setelah memikirkannya. Huh, itu aneh. aku berani bersumpah aku akan datang ke sini untuk mendorong Shig?
—Dan melakukan semua ini di tengah hutan, tidak mungkin Nina tidak melihat semuanya.
aku, setelah kembali ke sekolah, takjub lagi.

Komentar

Terkini

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?

Mondaiji-tachi ga Isekai kara Kuru Sou Desu yo?

The Forsaken Hero

Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e

Ultimate Antihero

Last Embryo

Bacaan Populer

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?