Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e v3c5p5

Kami kembali ke base camp sebelum tengah hari tanpa hasil. Bahkan tanpa matahari, itu luar biasa panas di hutan selama pertengahan musim panas. Bahkan Horikita, yang mengatakan dia tidak berkeringat, sedikit basah.
“Sebaiknya kamu cepat-cepat mencuci diri, Horikita-san. Kamu cukup becek… ”
"Itu benar ... Situasi ini benar-benar menyakitkan."
Setelah rambut dan pakaiannya tertutup lumpur, Horikita kesal karena ketidaksenangan. Dia tidak dikecualikan bahkan dengan kondisi fisiknya yang buruk.
“Itu karena aku membencimu seumur hidup. Persiapkan dirimu."
Burbling Yamauchi bersembunyi di belakang punggungku, gemetar ketakutan.
“III, aku melakukannya. Berjanjilah, jagalah janjimu! ”
“Tidak apa-apa. aku akan memberitahumu setelah persidangan. "
Itu mungkin buruk untuk Sakura, tapi Yamauchi membutuhkan kompensasi untuk tindakan heroiknya.
"Oh tidak, sepertinya tidak mungkin untuk menggunakan kamar mandi ..."
Gadis-gadis yang sudah kembali dari pencarian berkumpul di depan kamar mandi menunggu giliran mereka. Ironisnya, Karuizawa dan dua gadis lain dari kelompoknya berdiri di antrean. Bahkan jika Horikita dan yang lainnya berdiri dalam antrean sekarang, itu akan menjadi penantian yang panjang. Namun karena berbagai alasan kegilaannya, dia tidak berpikir untuk menyerah pada Karuizawa yang menunjukkan permusuhan terhadap Horikita. Tampaknya sulit untuk memotong di sana.
“Bagaimana kalau menggunakan sungai? Sangat mudah, kan? ”
“... Benar. Sepertinya tidak ada pilihan lain. ”
“aku bisa berenang juga. Maukah kamu ikut dengan kami, Ibuki-san? aku banyak berkeringat. Jika kita mendapat persetujuan maka kelas C bisa menggunakan sungai? ”
Menggunakan tempat tanpa izin adalah aturan yang tidak perlu dipertanyakan lagi.
"aku akan lewat. Aku akan diam-diam menunggu kamar mandi karena aku tidak suka berenang. ”
"Yah, baiklah aku juga ..."
Mengambil keuntungan, Sakura menolak juga tidak ingin mengekspos pakaian renangnya ke pandangan anak laki-laki. Horikita membalikkan punggungnya setelah melihat kamar mandi sekali lagi. Kamar mandi dengan sumber air panasnya adalah yang terbaik, tapi terlepas dari langit mendung itu cukup lembab. Dia tidak memiliki kepercayaan diri untuk terus menunggu dengan kondisi buruknya.
Aku sedang menuju ke depan kemah bersama dengan Yamauchi yang membesar.
“aku akan beristirahat di tenda untuk sementara waktu. Itu menyakitkan di mana aku dipukul ... ”
Itu tampak seperti Yamauchi sedang menangis memasuki tenda sambil berjalan dengan goyah. Meskipun orang yang cocok, dia benar-benar melakukan permintaan yang keras ...
Nah, mari kita kembali ke keadaan Horikita. Dia menghilang dari pandangan kami karena sudah mulai berganti pakaian renangnya. Selama waktu itu jumlah orang yang menunggu kamar mandi berangsur-angsur meningkat. Di belakang Karuizawa dan yang lainnya adalah Sakura dan Ibuki. Dua gadis lain berjejer di belakang.
Di sisi lain, jumlah siswa yang menikmati waktu mereka berenang di sungai juga besar. Beberapa menit kemudian Horikita dan Kushida muncul dalam pakaian renang juga.
aku pergi ke gudang penyimpanan tempat tas anak laki-laki ditempatkan sendiri. Kemudian aku berjalan di dalam kamp dari satu tempat ke tempat lain mencari tempat yang kurang populer. Ketika aku kembali sekitar 5 menit kemudian, aku melihat Horikita yang sedang mencuci diri di sungai sambil berdiri. Air sungai yang dingin pastilah racun bagi tubuh Horikita yang sakit, tapi dia puas dengan membersihkan lumpur.
"Uh-oh, sepertinya kamu sudah bekerja keras."
Melihat Ibuki di ujung garis kamar mandi, aku sedikit mengangguk.

Komentar

Terkini

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?

Mondaiji-tachi ga Isekai kara Kuru Sou Desu yo?

The Forsaken Hero

Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e

Ultimate Antihero

Last Embryo

Bacaan Populer

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?