The Forsaken Hero v1c30

Sahabat Terbaik dan Kekasih

『親友 と 想 い 人』


Kami berbicara tentang apa yang telah terjadi sampai saat aku kembali ketika kami menuju ke ruangan yang memiliki formasi sihir teleportasi di dalamnya.
“Meski begitu, itu yang dekat. aku menceburkan diri dan keluar dari kesadaran di tengah jalan, jadi aku tidak melihat semuanya. ”
Dilepas dari rantai, Leadred sibuk menggunakan bola api kecil untuk menghangatkan dirinya dengan memindahkannya dari satu bagian tubuhnya ke yang lain. aku memberinya jubahku sehingga dia tidak akan masuk angin.
"Maaf ... aku dikalahkan. aku tidak tahu apa yang terjadi. "
Shuri melingkarkan lengannya di leherku dan bersandar di punggungku, meminta maaf. Sejak dia datang, dia telah bertindak manja dan memelukku.
Maksudku, itu pasti bagus bagiku sebagai seorang pria.
Hal-hal itu menyentuh punggungku ...
Mereka berjuang melawan kemampuanku untuk berpikir.
Aku telah menyelamatkan mereka berdua tanpa masalah lain yang terjadi setelah Fantra ditangani.
Saat dada Shuri ditikam, aku menggendongnya di punggungku. Leadred menahan diri, bukannya memilih untuk berjalan sendiri.
“Tidak bisa mati ketika terjebak dalam es adalah akal sehat1 . Namun, Hero, kamu kembali dengan Revenge of the Grudgebearer… ”
"Oh ya. aku menggunakan efek Deadly Poison . ”
"" Racun mematikan? ""
"Ya! The Deadly Poison efek status!”
Shuri dan Leadred menjawab pada saat bersamaan, suara mereka tumpang tindih. Orang yang menjawabnya bukan aku, meskipun, itu Tamaki.
“Ingat ketika aku mengeluarkan semua itu dari kantong Katsuragi ketika dia tidak bisa bergerak karena sihir peringkat imperial Fantra? Salah satu dari hal-hal itu terlihat ketika aku melihatnya - aku melihat daun yanu. ”
Melihat sahabatnya masih terlihat bingung, Tamaki melanjutkan.
“Kamu akan mendapatkan efek status Racun Mematikan jika kamu overdosis pada daun yanu. Artinya, kau akan kehilangan seratus stamina setiap menit, terlepas dari bagaimana itu terjadi. Selain itu, jika kamu kehabisan stamina selama efeknya, kau akan mati. Dengan kata lain, dia terjebak di dalam es itu tidak masalah. ”
"aku mengerti. Tapi kapan dia memakannya? aku tidak melihat dia makan sesuatu? ”
"Untuk itulah ciuman itu dengannya."
Tamaki mengudara agar terlihat seperti dia tidak memikirkan apapun dan mengabaikan masalah itu.
“Aku meletakkan daun yanu di mulutku. Dengan begitu, aku bisa memberikannya kepadanya dengan berpura-pura berciuman. Begitu-"
Tamaki menepuk kepala sahabatnya dengan sentuhan lembut.
“... Katsuragi tidak membuangmu, Shuri. kau tidak harus melanjutkan tindakanmu lagi, oke? ”
Kasih sayang dalam suaranya cukup banyak untuk membuat Shuri menangis.
Terkejut karena dilihat, Shuri mendongak ke arahnya dan berkedip karena terkejut.
"K-Kamu tahu?"
“Tentu saja aku lakukan. Kamu adalah sahabat terbaikku. ”
"Apa yang baru saja kamu katakan ... adalah kebenaran, kan?"
"benar."
"... T-Tapi, tetap ..."
"Oh ayolah! Jika kamu akan seperti itu maka teruskan saja bagaimana kabarmu! Pergi ke depan dan berbisik manis tak berguna ke telinga masing-masing! Kami roda ketiga akan meninggalkan kalian berdua! ”
Tamaki menepuk punggungnya untuk membuatnya bersemangat.
“Norma harus meledak! Dipimpin, ayo pergi! "
Tamaki mengambil tangan Leadred dan berlari ke depan ke ruang teleportasi.
Kami ditinggal sendirian.
Seperti yang sudah jelas terjadi, kami saling menatap satu sama lain.
Tidak ada orang di sekitar kita.
Apa yang ingin dikatakan Tamaki, apa yang dia harapkan untuk gadis ini sebelum aku ... aku tahu.
"Katsuragi ... apakah kamu mencintaiku?"
"Tentu saja. Shuri, aku mencintaimu. Lebih dari siapapun."
Dengan itu, aku—


Setelah bergabung kembali dengan yang lain beberapa menit kemudian, kami berada di formasi sihir teleportasi. Itu sudah bersinar dan hanya menunggu kata terakhir.
"Kalau dipikir-pikir itu, kita tidak berhasil bekerja sama dengan iblis lain, kan?"
Shuri, yang tumbuh jauh lebih bersemangat dari sebelumnya, berbicara tentang tujuan awal kami datang ke penjara bawah tanah ini seolah-olah dia baru saja mengingatnya.
“Tidak ada yang bisa kita lakukan tentang itu. Orang itu tidak akan membuat orang yang baik untuk bersama kita. Lebih penting lagi, akup berhasil mendapatkan beberapa informasi yang disambut, jadi saya tidak keberatan. ”
“Informasi apa? Sesuatu tentang penjara bawah tanah yang lain? ”
“Yah, sesuatu seperti itu. Itu tentang dua orang yang akan kami jemput untuk bergabung dengan kami. ”
"Heeeh, apakah mereka iblis juga?"
“Aku akan membiarkan kamu mencari tahu ketika kita bertemu mereka. Setiap orang siap untuk pergi? "
Leadaged mengangkat bahu, Shuri menggenggam tanganku, dan Tamaki mengawasi Shuri dengan tatapan lembut.
Semua orang menunjukkan kesiapan mereka dengan cara mereka sendiri.
"Tiga dua satu-"
"" "" Teleport !! "" ””
Kami memanggil formasi sihir.
Kali ini, cahaya kuning-bunga matahari berdenyut dari tanah dan membanjiri segalanya, memindahkan kita ke permukaan.
Kami akhirnya kembali dari Trance Labyrinth .

Komentar

Terkini

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?

Mondaiji-tachi ga Isekai kara Kuru Sou Desu yo?

The Forsaken Hero

Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e

Ultimate Antihero

Last Embryo

Bacaan Populer

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?