The Forsaken Hero v1c29

Dia yang bangkit dari kematian

『死 よ り 甦 り し 者』

Bagian 7


◆ Titik Pandang Katsuragi Daichi ◆


“Bagaimana ... bagaimana caranya !? Bagaimana kabarmu hidup !? ”
"... Diamlah, kamu bikin mayat palsu."
aku mengencangkan cengkeramanku di kepalanya dan mendengar suara tumpul patah tulang.
"Aaaaah !!"
"Aku baru saja menyuruhmu diam."
Masih memegangi wajahnya, aku membantingnya ke lantai.
"Gahah ...!?"
Dadanya terhempas ke tanah, Fantra kesulitan bernafas. Mengingat bagaimana dia memiliki jari tengahnya di ibu jarinya, sepertinya dia masih ingin melawan.
aku menginjak jari-jarinya.
Fantra bahkan tidak bisa berteriak dengan benar.
"Kamu tidak perlu jarimu lagi, kan?"
Mengatakan itu, aku mematahkan jari di tangan kanannya satu demi satu. Untuk tangan kirinya, aku menarik mereka ke belakang pada buku jari cukup jauh sehingga tulang-tulangnya bisa terlihat menembus kulitnya.
"Uaaaah !?"
Aku bahkan tidak bisa menangkap apa yang ingin dia katakan lagi. Jika dia mengira saya akan mengakhirinya, dia salah besar.
Ketika aku datang, aku melihat betapa kacau Shuri. aku melihat Tamaki pingsan. aku melihat Leadred terikat.
aku masih harus membayar kembali bagian kesenangan mereka.
Aku meletakkan tanganku di perut Fantra saat dia berguling-guling, didera rasa sakit.
Wind Cut ."
Pisau angin merobek tubuhnya tanpa ampun.
"S-Stop ..."
Aku berhasil membuatnya memohon untuk hidupnya. aku tidak berhenti, tentu saja.
aku hanya akan membunuhnya setelah aku menghukumnya begitu banyak sehingga dia lebih memilih mati.
Rantai Bumi ."
Rantai yang tumbuh dari tanah mengambil lengan dan kaki Fantra dan menarik mereka menjauh dari satu sama lain. Setelah itu, rantai itu berubah menjadi paku.
Tentu saja, paku-paku itu menusuk dagingnya saat dikencangkan.
"——Aah !?"
“Man kamu banyak menangis. Mungkin kamu tidak membutuhkan mulutmu juga? Kira aku bisa menghapus hidungmu sementara aku melakukannya? ”
"—— !?"
Angin Slice ."
Pisau angin kecil yang dikompresi memotong hidungnya, tanpa suara memotongnya dari wajahnya.
“——— !?”
Dia menjerit tanpa suara.
Saat itu, Fantra praktis tidak bisa bernapas.
Busa mulai menggelembung di mulutnya saat dia mulai berjuang. Matanya tumbuh kosong, dia tampak seperti akan pingsan.
Bola Air ."
aku menyiram tubuhnya dengan air, memastikan bahwa dia tidak akan memiliki kemewahan kehilangan kesadaran. Air yang meresap ke dalam luka-lukanya, Fantra berusaha berjuang bebas lagi.
Namun, dia tidak bisa bergerak. Dia juga tidak bisa lepas dari rasa sakit yang dia rasakan.
Yang bisa dia lakukan hanyalah menderita.
“... Aku masih belum selesai bersamamu, kamu masih harus melalui pembayaran Shuri dan Leadred. Jadi mari kita selesaikan dengan yang berikutnya, aku tidak punya waktu untuk bermain-main denganmu lagi. ”
"... ..."
Fantra tidak bisa berkata apa-apa lagi.
Flek darah menutupi kulitnya. Ekspresinya adalah bahwa seseorang menatap kematian di wajahnya.
Yakin bahwa Fantra telah kehilangan keinginannya untuk hidup, aku memanggil orang yang paling pantas mendapatkan kehormatan, orang yang saat ini mencoba untuk berdiri dan menepuk debu dari dirinya sendiri.
"Tamaki!"
“Ap-apa? Oh, barang-barang itu pada akhirnya hanyalah sebuah tindakan baik-baik saja? aku berbakat dalam hal itu! "
"Ya, kamu pasti bisa menjadi seorang aktris atau sesuatu."
Ketika aku mengikuti komentarnya yang ringan dan bercanda kembali dengan perasaan bersyukur atas apa yang dia lakukan, dia menatapku dengan ragu.
“... Apakah kamu benar-benar Katsuragi? Katsuragi yang aku tahu tidak akan pernah tersenyum seperti itu. ”
"Jangan membuatku menyakitimu, Perisai."
"Ya, kamu Katsuragi baik-baik saja."
Tamaki tertawa seperti anak nakal yang berhasil membuat lelucon.
Hukuman macam apa yang harus aku ... tidak, sekarang bukan waktunya untuk itu. Mari fokus pada pria ini untuk saat ini.
Tapi ada sesuatu yang harus aku lakukan dulu.
“Tamaki. kau bisa melakukan pukulan finishing. "
Mendengar aku mengatakan itu, Tamaki terlihat bingung.
“Eh, kenapa? Kenapa kamu tidak melakukannya? Semua kristal sudah habis, dia tidak akan bisa menghidupkan dirinya lagi ...? ”
Seperti yang dikatakan Tamaki, kristal yang telah berkilauan di sekeliling ruangan telah kehilangan cahaya mereka.
“Idiot. Bahkan tanpa menggunakan mana kristal, dia selalu bisa menggunakan miliknya sendiri. Bukannya aku percaya padanya ketika dia mengatakan bahwa itu semua kristal juga. ”
"Oh, benar."
Tamaki menepuk tangannya bersama dalam realita.
"Hah? Maka dia akan hidup kembali bahkan jika kita membunuhnya ... ”
“Kalau itu semua, jangan khawatir. aku mengobrol dengan seseorang. ”
“Obrolan? Dengan siapa?"
"Seseorang yang dicintai."
Bukan kekasihku, tapi orang ini.
Tamaki hanya memiringkan kepalanya dalam kebingungan, tapi yang terbaik bagiku hanya mengatakan sebanyak itu, setidaknya sementara Fantra masih bisa mendengar kami.
“Selain itu, kamu adalah tokoh utama hari ini. Kamu hebat, Tamaki. kau harus membunuhnya. "
“Yah, jika kamu bersikeras, tebak aku tidak akan menahan diri. Tidak ada yang harus dilakukan selain melakukannya. ”
Tamaki mengangkat bahu seolah dia tidak punya pilihan, tapi dia menyeringai.
Triple Guard ."
Di udara di atas Fantra, yang tertatih-tatih antara hidup dan mati, Tamaki membuat lembaran esnya.
"Menghancurkan!!"
Lengannya terjulur ke ujung jarinya, dia mengayunkannya ke busur.
Perisai salju putih menghancurkan eksistensinya.

Komentar

Terkini

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?

Mondaiji-tachi ga Isekai kara Kuru Sou Desu yo?

The Forsaken Hero

Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e

Ultimate Antihero

Last Embryo

Bacaan Populer

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?