Hajimari no Mahoutsukai v2c21

Formasi Sihir

魔法 陣


Tidak diketahui siapa yang pertama kali datang ke formasi sihir dunia ini. 
Namun, orang itu pastilah orang yang anggun dan lembut.

Sekitar seminggu setelah menemukan scarlite.
“Hei, hei Mentor! Lihat, lihat! ”
Ketika aku berbalik ke arah Rin yang berteriak kegirangan, dia benar-benar melompat ke arahku.
“Rin !? Apa masalahnya?"
Aku menangkapnya dari refleks, mataku terbuka lebar karena terkejut.
Dia terikat kursi roda, tapi itu bukan seolah-olah dia tidak bisa melompat.
"Ehehe, lihat, lihat!"
Bergerak menjauh dari tubuhku sedikit, Rin menunjuk pinggangnya. Dia menunjuk pada pinggangnya, sekarang cukup besar untuk terlihat seperti rok. Meskipun telah tumbuh cukup banyak dalam sepuluh tahun terakhir, itu jelas jauh lebih besar daripada kemarin.
"Pertumbuhan yang cepat ...!"
"Hei, sedikit kembali, ingat pedang yang dibuat Shig?"
Dia tiba-tiba mengubah topik, tetapi aku mengambilnya dengan tenang dan mengangguk.
“Aku seperti, bisakah aku mengubah bentuknya? Jadi aku mencoba, dan aku bisa. ”
Penjelasan singkat dari Rin membuatku kehilangan kata-kata.
Ketika aku melihat lebih baik ke pinggangnya, dia masih memiliki jumlah dering tahunan yang sama.
“Rin. Tolong, beri tahu aku sebelum kamu ingin menggunakan sihir di tubuhmu, oke? ”
"Okaaaay!"
Rin dengan riang mengangkat salah satu tangannya ke udara. Dia sangat patuh.
aku tidak tahu apakah aku harus bahagia dia bersedia menggunakan tubuhnya untuk penelitian atau merasa takut olehnya, meskipun ...
"Apa yang kamu lakukan? Apa itu?"
Rin memiringkan tubuhnya ke samping dan bertanya untuk mengintip apa yang ada di belakangku.
Apa yang ada di belakangku adalah apa yang tampak seperti gubuk salju yang dibuat buruk dari tanah liat. Itu dibuat menjadi setengah bola dengan lubang di depan. kau bisa melihat api membakar di dalam lubang.
"Ini adalah tempat pembakaran."
Setelah kejadian beberapa hari yang lalu, aku jadi tahu bahwa kami memiliki sejumlah besar logam di dekatnya.
Namun, sepertinya tidak ada masalah dengan itu. Berbeda dengan kondisi logam yang ditemukan di Mount Hole, sebagian besar tidak dalam keadaan terkristalisasi, melainkan sebagai bijih dicampur dengan batu.
"Aku sudah mencoba mengekstrak scarlite dari batu menggunakan ini, tapi ..."
Seharusnya tidak masalah selama aku bisa mengekstrak logam murni ... aku pikir. Karena suhu di mana logam meleleh lebih rendah daripada suhu batu, dalam teoriku hanya bisa melelehkan logam ketika aku memanaskannya. Mungkin. Semua aku harus memberiku informasi yang aku kerjakan tentang apa yang dibangun tanur yang buruk ini.
aku sudah mencoba mengaplikasikan api secara langsung untuk melihat apakah itu akan meleleh, tetapi api yang aku hasilkan dari bentuk nagaku setelah berjalan begitu lama tanpa menghirupnya jauh terlalu kuat dan akhirnya menguapkan bijih scarlite secara instan.
aku pikir dalam hal ini, aku hanya harus mengontrol outputku dalam bentuk manusiaku, tetapi kemudian itu tidak akan mencair tidak peduli seberapa banyak aku memanaskannya.
Menciptakan api di suatu tempat di antara membawaku semua jenis stres. Menggunakan sihir pada sejumlah kekuatan yang mantap adalah sangat sulit untuk menghancurkan bumi. Meskipun aku mampu mengaturnya sampai batas tertentu, menjaga suhu konstan atau kekuatan konstan tidak mungkin untuk melakukannya dengan mudah, jadi meskipun aku bisa melakukannya, itu sangat melelahkan. Itu menuntut tingkat konsentrasi dan stamina yang ekstrim.
Untuk membandingkannya dengan sesuatu, itu seperti meniup bunga dandelion. kau bisa dengan mudah meledakkannya dengan lemah atau paksa, tetapi hanya mencoba meniupnya dengan kekuatan yang konstan daripada bisa tetap melayang di satu titik di udara.
Karena itu, aku memutuskan untuk mengandalkan sains, bukan sihir. Alih-alih memanaskannya langsung dengan sihir, aku akan meningkatkan panas dalam tungku untuk mencairkan logam. Dengan metode ini, aku harus bisa meningkatkan suhu tanpa terlalu jauh.
"Wow!"
—Dan penalaran dangkal itu meledak di wajahku, bersama dengan kiln yang sekarang meledak.
“Luar Biasa! Melakukannya lagi!"
"... Itu adalah kegagalan."
Rin senang karena bisa, tapi aku hanya mendesah dengan bahuku terkulai.
Apakah itu kesalahan struktur? Atau mungkin bahan yang aku gunakan? bagaimanapun juga, ketika aku meningkatkan suhu hingga titik tertentu, kiln berakhir meledak sebelum meleleh scarlite. Tidak peduli seberapa hati-hati aku meningkatkan suhu, hal yang sama selalu terjadi.
Untuk jaga-jaga, aku tidak menggunakan hanya tanah untuk kiln. Di atas menggunakan tanah liat yang disiapkan dengan benar, aku juga menggunakan sihir penguat di atasnya. Paling tidak, tampaknya mustahil membuat kiln yang bisa menahan panas yang diperlukan untuk melelehkan logam dengan sedikit pengetahuanku di lapangan.
"Kenapa tidak tanya Luka bagaimana?"
"... Luka?"
aku membeo kembali pertanyaannya.
"Ya, Luka bagus dalam hal semacam ini!"
Memang benar dia pandai menjaga output sihirnya tetap stabil. Berbicara hanya dalam hal output, ia menempati peringkat terendah kedua di samping Shig. Namun, itu hampir tidak membantu. Awalnya aku berpikir bahwa bakat adalah sesuatu yang kau ciptakan dengan berdasarkan spesies atau kepribadianmu, tetapi mungkin itu adalah sesuatu yang bisa kau pelajari. Seperti membiasakan juggling, misalnya.
Menyerang ketika setrika itu panas dan memutuskan untuk mencobanya, aku menuju ke gedung sekolah dengan Rin di belakangnya.
Dia sedang mengobrol dengan siswa lain.
“Oh, Mentor. Bagaimana kabarmu ... huh !? Rin, kamu berjalan sendiri !? ”
Ketika Luka berbalik ke arah kami, dia melihat Rin di sebelahku dan menatap heran.
"Bagaimana kamu melakukannya !?"
"Ahem ... —aku luar biasa kan !?"
Rin membual dengan dadanya yang terengah-engah sebagai tanggapan atas keterkejutan Shig.
Sepertinya dia datang kepadaku untuk menunjukkan bagaimana dia bisa bergerak sendiri sekarang. Ini hal yang cukup sederhana, tapi aku sedikit .. tidak, aku sangat senang.
“Luka, aku ingin menanyakan sesuatu padamu. Apakah ada trik untuk menstabilkan sihir? ”
Setelah Rin selesai memamerkan efek sihir yang dia gunakan pada dirinya untuk semua orang, aku memotong percakapan.
"Ada tipuan ...?"
"Ya. Luka, kamu sangat ahli menstabilkan output sihirmu, kan? aku, yah ... aku seperti ini. Cahaya, menghasilkan cahaya kecil di ujung jariku. ”
Segera setelah aku menyelesaikan manteraku, cahaya mempesona meluap dari tanganku dan segera menyelimuti daerah sekitarnya dalam kecerahan.
"aku bilang ujung jariku!"
Menutup tanganku ketika aku meneriaki itu, cahaya tenang seperti api yang dibekukan.
"Ooow, mataku ..."
"Sihir Mentor sama intensnya seperti biasa, aku mengerti."
"Kontrol itu sekalipun."
Setelah tidak sengaja menatap langsung ke arah cahaya, Rin menggunakan tangannya untuk menutupi matanya. Violet menyuarakan kekagumannya, sementara Shig hanya mengatakan itu dengan sinis.
"Oh ayolah. Ini tidak seperti kamu luar biasa dalam hal itu. ”
"Tidak seburuk dirimu."
"Kamu mencobanya kemudian."
Memiliki bolak-balik verbal, aku mendesak Shig.
"Yakin."
Shig setuju untuk itu, tidak sedikit pun ragu-ragu. Bahkan jika aku hanya bermaksud itu sebagai lelucon, dia menerima tantangan itu bisa disebut kemajuan.
“Light, kamu yang putih, yang mempesona. Muncul di telapak tanganku. "
Mantranya selesai, semburan cahaya keluar dari tangannya. Ini berulang kali berdenyut dari yang lemah ke yang kuat dan kembali, akhirnya keluar.
“Kakak, itu bukan yang berbeda dari Anda.”
"Geh ..."
Mendengar Yuuki mengatakan itu terus terang, Shig dan aku mengerang pada saat yang bersamaan.
“Baiklah kalau begitu, Luka. aku percaya sekarang giliranmu? ”
“Ummm… Light.”
Diminta untuk pergi dengan Violet, Luka membacakan mantera sederhananya dan membuat mangkuk dengan tangannya. Sebuah bola cahaya muncul di tangannya. Itu tidak mempesona seperti milikku, juga tidak mengubah intensitasnya secara konstan seperti milik Shig. Dan yang terpenting, bentuknya indah.
Bola cahaya yang dia hasilkan adalah bola yang hampir sempurna. Itu tampak seperti bulan purnama di langit malam. Dibandingkan dengan itu, Shig terlihat seperti nyala api dengan garis yang ambigu dan terus berubah. Milikku mungkin akan terlihat seperti itu juga. Jika kau seratus atau lebih meter, mungkin.
Meskipun Yuuki dan Violet sama-sama jauh lebih baik dari kita, bahkan mereka tidak bisa menghasilkan cahaya dengan stabilitas seperti itu.
"aku mendapatkannya!"
Tanpa diduga, Rin muncul.
"Jika kamu melakukan itu dengan tanganmu, itu berjalan baik!"
Dia menunjuk ke mangkuk yang dibentuk Luka dengan tangannya.
"Jika kamu berpikir itu sesederhana itu ..."
"Cahaya!"
Mengganggu Shig, Rin menirukan Luka dan berteriak dengan kedua tangannya bersamaan.
"Tidak mungkin…!?"
"Astaga."
"Itu luar biasa!"
Mata Shig lebar, Violet meletakkan tangannya di atas mulutnya, dan Yuuki bersorak kegirangan.
Apa yang muncul di tangannya adalah bola cahaya yang sedikit menyimpang. Itu terdistorsi, tetapi bisa dengan mudah dilihat sebagai bola.
Kekuatan sihir Rin rendah di antara para siswa. Di sisi lain, outputnya tinggi. Meskipun tidak sempurna, yang Rin berhasil menstabilkan sihirnya.
“C-cahaya! ... Oooh! "
Shig mengikutinya dan menyatukan tangannya, diikuti oleh dia mengeluarkan suara takjub ketika cahaya bola kecil muncul di atas telapak tangannya. Violet dan Yuuki juga melakukannya, juga menegaskan bahwa sihir mereka akan stabil.
Tidak mungkin, bisakah itu sesederhana itu ...
"Cahaya!"
Aku menangkupkan kedua tanganku dan berteriak dengan semangat tinggi.
—Saat kemudian, ruang kelas dipenuhi cahaya.

* * *


"Aku masih melihat bintik-bintik ..."
"Aku benar-benar minta maaf."
Aku membungkuk pada Yuuki dan yang lainnya, yang semuanya berkedip berulang kali dan meringis.
Rupanya, sihirku berdifusi terlalu banyak.
Sebagai hasil dari menstabilkan dan memusatkan dirinya, kekuatan cahaya yang datang darinya sangat banyak sehingga setidaknya bisa sesaat membutakan seseorang. Meskipun aku segera berhenti menggunakan sihir, semua siswa mengeluh karena tidak dapat melihat dengan benar.
Aku tidak yakin apakah itu karena dia sangat sensitif terhadap cahaya, tetapi versi Rin yang biasanya energik bukanlah tempat untuk dilihat — dia pada dasarnya lemas dengan mata tertutup. aku memeriksanya dan sepertinya aku tidak perlu takut akan kemungkinan kebutaan, tetapi tetap ...
"Aku tidak pernah berpikir bahwa bagaimana kau memegang tanganmu akan mempengaruhi output dari sihir ..."
Memang benar bahwa sihir biasanya berasal dari tangan seseorang. Tepatnya, sebuah tempat yang agak jauh dari tangan. Meski begitu, aku tidak pernah peduli dengan bentuk tanganku sampai sekarang. Kita semua baru saja menggunakan sihir dengan cara apa pun yang paling nyaman saat itu.
"Aku tidak yakin kenapa ... tapi aku selalu membayangkan bahwa cahaya sudah melekat di tanganku."
Seolah-olah matanya agak pulih, Luka mengatakan itu ketika dia sekali lagi membentuk mangkuk dengan tangannya.
Memang benar bola cahaya yang dia hasilkan memiliki ukuran yang sama dengan telapak tangannya.
"aku mengerti. aku setuju bahwa ketika kamu memiliki sesuatu untuk digunakan sebagai standar untuk ukuran, itu menjadi lebih mudah untuk dikelola. ”
Violet juga sekali lagi membentuk mangkuk dengan tangannya dan menghasilkan cahaya.
Itu lebih stabil dari sebelumnya, mungkin karena dia sekarang memahami prinsipnya.
"Jadi begitulah ..."
"Jangan lakukan itu lagi!"
Melihat aku membuat mangkuk lain dengan tanganku, Shig berbicara dengan panik.
“Ukuran standar…? Luka, berapa sentimeter tanganmu? ”
"Oh!"
Mendengar pertanyaan santai Yuuki untuk Luka, aku tidak sengaja berteriak keras.
"Ap-Apa yang salah, kakak?"
"Itu dia! Itu dia, Yuuki! ”
Aku meraih tangannya dalam kegembiraan dan mengguncang mereka ke atas dan ke bawah.
“Violet, bisakah kamu membuat pohon anggur? Ukuran yang cocok akan baik-baik saja. ”
"... Ini dia."
Mengikat salah satu ujung pohon anggur Violet yang dibuat menjadi tongkat, aku mengikat ujung yang lain dengan arang. Kemudian, menggambar sebuah tempat di atas meja menggunakan arang, aku berdiri tongkat di ujung yang lain, memegang arang di atas meja cukup jauh sehingga pohon anggur itu tegang, dan menggambar lingkaran. Dengan itu, aku memiliki lingkaran yang tepat digambar di atas meja. Sederhananya, aku membuat kompas marinir tanpa persiapan.
"Luka ... sebenarnya, tidak."
Ada kemungkinan bahwa Luka akan terlalu sempurna bagiku untuk dapat melihat perbedaan sama sekali.
“Yuuki, bisakah kamu mencoba membuat cahaya sambil membayangkan itu pas dengan lingkaran ini?”
"Baik! -Cahaya."
aku bertanya pada Yuuki, yang memiliki intuisi yang baik dan mungkin bisa memikirkan apa yang aku rencanakan, untuk melakukannya. Sambil memegang tangannya di sekeliling lingkaran, dia mengucapkan inccantation. Dengan itu, cahaya tidak muncul di telapak tangannya, tetapi di atas lingkaran. Itu adalah bola cahaya yang indah, seperti bulan purnama yang menerangi langit malam.
Sebuah lingkaran.
Formasi sihir yang paling sederhana.
Apa pentingnya formasi sihir di dunia ini? Jawabannya adalah sesuatu yang aku sadari secara intuitif.
Mereka adalah penguasa sihir. Bukan untuk mengukur panjang garis, tetapi untuk memungkinkan untuk menggambar garis lurus di tempat pertama.

Komentar

Terkini

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?

Mondaiji-tachi ga Isekai kara Kuru Sou Desu yo?

The Forsaken Hero

Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e

Ultimate Antihero

Last Embryo

Bacaan Populer

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?