Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru c28

Bab 28 - Kesimpulan (Bagian 2)

"Aku benar-benar minta maaf atas kejadian ini, tolong biarkan aku meminta maaf untuk itu."

Kami berada di mansion sekarang, itu hemat, tetapi tidak memiliki selera buruk yang sebelumnya. Aku dan Lefy duduk di sofa, sementara penguasa kota ini, Raylor, duduk di depan kami.
Dia tampak sangat lelah, penjaga rumah terus mencoba untuk menunjuk senjata mereka melawan kami, jadi dia harus menghentikan mereka berkali-kali lagi ... aku bersimpati dengannya.
“Kamu adalah Raylor, kan? Apakah kamu tahu siapa aku? ”Lefy memulai percakapan dengan nada yang sangat dingin.
"O-tentu saja, aku sangat menyadarinya." Raylor jelas tegang, meskipun dia mencoba menyembunyikannya.
"Karena kamu adalah penguasa tempat ini, aku berasumsi kamu tahu perjanjian yang kamu buat denganku."
"Perjanjian?" Dia mencoba bertanya.
“aku tidak memberimu hak untuk berbicara. Ketika dunia sedang kacau, banyak orang bodoh mengira mereka punya hak untuk mencoba menyerang aku. Aku bosan dengan mereka jadi aku memutuskan untuk menyingkirkan umat manusia, rajamu saat itu dengan segera membungkuk dan berjanji untuk tidak membiarkan siapa pun mengganggu lagi, sementara aku setuju untuk tidak memusnahkan mereka karena itu. ”

II lihat, itu diplomasi melalui tekanan.
“Namun, kamu cacing menculik sebagian keluargaku, seorang anak perempuan bagiku. Setumpuk sampah ini mengingkari janjinya dengan makhluk sebesar diriku ... Katakan padaku sampah, bagaimana kau akan mengimbangi aku? ”
"T-tapi ini semua datang terlalu tiba-tiba."
"Mengapa aku harus semua orang peduli dengan keadaan manusia?"
"Aku ... aku mengerti." Dia terlihat sangat pucat saat meneteskan keringat dingin, aku merasa kasihan padanya karena ini diintimidasi oleh seseorang yang terlihat seperti anak SMP.
"Yah, tidak ada apa pun yang aku inginkan, tapi pria ini mungkin memiliki beberapa tuntutan, jadi pastikan untuk mengikuti mereka." Lefy mengatakan itu dan mengedip ke arahku ... Apakah dia melakukan semua itu untuk mempermudah permintaan Iluna?
“Ap-apa yang salah denganmu hari ini Lefy? Kamu tampak luar biasa kompeten. ”
“Ada apa dengan nada ini !? Aku adalah Naga Tertinggi, Naga Tertinggi yang kuberitahukan padamu! Tunjukkan rasa hormat!
… Itu tadi, percakapannya belum selesai, jadi tolong perhatikan ini dengan lebih serius, Yuki. ”
"Aku mengerti." Aku menjawab.
Tuan tampak benar-benar tercengang di tempat kami.
"Bagaimanapun, pria ini yang akan membungkus ini." Dia berbalik ke arahku. "Sekarang giliranmu, Yuki."
"Uhn ... Yah ..." Aku membunuh siapa yang kubutuhkan, dan bahkan harus dihentikan oleh Lefy ketika aku diambil alih oleh kemarahanku. Ini mudah dibandingkan, aku mengambil napas dalam-dalam dan kemudian memastikan untuk mengintimidasi yang aku bisa sebelum menghembuskan napas.
“Pertama-tama, seperti yang dikatakan Lefy, masalahmu bukan urusan kami, jadi jangan mengganggu kami lagi. Kalau tidak ... aku pasti akan membunuh. ”Karena aku benar-benar tidak akan membiarkan siapa pun menyakiti Iluna lagi.
"U-dipahami, kita tidak akan lagi masuk ke Hutan Haunted." Hutan Berhantu? Apakah ini nama tempat kita tinggal? Untuk berpikir itu memiliki nama seperti itu ...
“Juga, serahkan semua budak kota, bukan hanya orang-orang di rumah yang aku hancurkan, tetapi semuanya. Dan jika kamu tidak ... ”Aku menunjuk untuk mengingatkan dia pada naga di atas kota.
"... Apakah itu baik-baik saja?" Dia bahkan tidak tampak segan.
"Apakah kamu baik-baik saja dengan itu?" Aku mendesak.
"Dimengerti, kami akan segera membuat pengaturan yang diperlukan, apakah kau membutuhkan kereta?"
"Uhn ... Lefy, bisakah kita menempatkan mereka di atas naga?"
"Selama tidak lebih dari 300." Jawabnya.
"Kalau begitu ... Kereta akan baik-baik saja, bawa mereka ke sini." aku harap tidak akan ada 300, aku akan mendapat masalah jika ada banyak.
“Dimengerti, tolong tunggu di sana selagi kami menyelamatkan mereka. Ikut denganku Aruto! ”Tuan kota membungkuk pada kami dan meninggalkan ruangan dengan orang yang dia panggil.
Untuk berpikir kami membuat begitu banyak persiapan ... Akhir dari serangan kami akhirnya menjadi agak antiklimaks. 
* * *
"... Mereka sudah pergi." Raylor menyebutkan saat melihat naga terbang menjauh dari kota, mengambil napas dalam-dalam, dia bersandar di kursi dan duduk lega.
Itu mengerikan. Segera setelah aku melihat naga datang, aku khawatir tentang kemungkinan Naga Agung terlibat ... Untuk berpikir aku benar pada sasaran.

Itu tidak terduga untuknya juga terlihat seperti gadis cantik, tapi kekuatan yang dia miliki adalah benar-benar nyata.
Raylor pada mulanya adalah seorang prajurit, ia mendapatkan prestise di medan perang dan memperoleh gelar tuannya sebagai hadiah. Dalam perang, siapa pun yang tidak bisa menganalisis keterampilan lawan tidak hidup lama, jadi Rayor mempelajari keterampilan itu dengan cepat.

Dan dengan itu, aku mengerti perbedaan di antara mereka. 'Analisa' hanya mampu menunjukkan seberapa besar perbedaan antara aku dan dia, seluruh tubuhku bergetar lebih dari setiap saat yang pernah terjadi dalam pertempuran ... Jika aku mengendur untuk sesaat, tidak ada keraguan aku akan pingsan .
Dan lelaki di sebelahnya, dengan rambut sehitam kegelapan itu sendiri, mata yang gelap, dan yang lain sama jelasnya seperti darah. Sisa penampilannya tidak terlalu luar biasa, tetapi itu cukup untuk meninggalkan kesan yang kuat.

Dia mungkin bukan naga, tapi kehadirannya tentu saja mengancam, "... Seorang iblis Lord?" Mungkin penjara bawah tanah baru lahir di Hutan Haunted.
Dan sikapnya terhadap Naga Agung ... Dia juga diikuti oleh monster legendaris lainnya, Fenrir. Bahkan jika Naga Agung tidak ada di sini, kota ini pasti akan sangat berbahaya.

Seluruh tubuhku gemetar ... Untunglah kedua pihak tenang, karena ketika dia marah, kota mungkin telah hancur jika bukan karena intervensi Naga Agung.
Bagaimanapun juga, kami mampu melakukan diskusi yang beradab.
"Untuk memikirkan masalah yang disebabkan babi ..." Aku masih ingat wajah pria yang menyebabkan semua ini, itu hal yang baik dia dan bisnisnya benar-benar hancur.
Perdagangan budak dan perdagangan ilegal barang-barang lain, semuanya sangat dilindungi oleh kaum bangsawan, yang membuat mereka sepenuhnya kebal terhadap hukum, memaksa saya untuk berpaling dari tindakan mereka.
Menimbang bahwa babi itu disingkirkan, dan tidak ada kerusakan yang disebabkan ke kota, acara ini mungkin sebenarnya merupakan hal yang baik.
Memikirkan hal-hal ini, Raylor membocorkan senyuman pahit, karena segalanya mungkin baik sekarang ... Tapi masalahnya adalah apa yang datang setelahnya.
Baru-baru ini, sebuah negara telah mengabaikan ancaman dari Naga Agung dan mulai mengirim pasukan melalui Hutan Haunted.
Untuk saat ini, aku harus mengirim pasukanku sendiri melawan mereka, karena tidak melakukan apa-apa sama dengan meletakkan kakiku di kuburan.
Tidak peduli apa, aku harus menghentikan mereka. Karena Naga Agung bukan lagi satu-satunya ancaman di Hutan itu.

Komentar

Posting Komentar

Terkini

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?

Mondaiji-tachi ga Isekai kara Kuru Sou Desu yo?

The Forsaken Hero

Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e

Ultimate Antihero

Last Embryo

Bacaan Populer

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?