Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru c27

Bab 27 - Kesimpulan (Bagian 1)
Nama: Haiee 
Race: Manusia
Kelas : Penipu 
Level: 12 
HP: 0/290 
MP: 0/72 
Kekuatan: 160 
Ketahanan: 140 
Agility: 81 
Kekuatan magis: 26 
Keluwesan: 73 
Keberuntungan: 91 
Ketrampilan: Trickery Lv 1 
Judul: Kidnapper, Pembunuh.
Nama: Sudedan 
Race: Human 
Class: Axeman 
Level: 15 
HP: 0/331 
MP: 0/81 
Kekuatan: 213 
Ketahanan: 202 
Agility: 98 
Kekuatan magis: 27 
Keluwesan: 105 
Keberuntungan: 171 
Keterampilan: Axe Tempur Lv 1 
Judul: Pemerkosa , Pembunuh.
Nama depan: Kedanke 
Race: Manusia
Kelas Akuntan
Level : 7 
HP: 0/181 
MP: 0/82 
Kekuatan: 115 
Ketahanan: 102 
Keluwesan: 126 
Kekuatan Ajaib: 31 
Keluwesan: 211 
Keberuntungan: 117 
Keterampilan: Aritmatika Lv 2, Speedreading Lv 1 
Judul: Pemerkosa, Buronan.
Lemah.
aku hanya bisa tertawa pada sekelompok sampah ini, aku tidak percaya orang-orang ini sangat lemah.
Bahkan statistik awalku sekitar 600, sementara mereka hanya memiliki 100 hingga 200 ... Dan MP mereka lebih rendah dari milik Iluna.

Apakah manusia ini lemah? aku senang penjara bawah tanah mengubah rasku ketika memanggil aku.
“Hei, dimana gadis pirang itu?” Sambil duduk di kamar yang sebelumnya mewah, sekarang penuh dengan mayat, aku bertanya pada seorang lelaki yang terlihat seperti babi.
"Bajingan, siapa yang kamu pikir agyaaaaaaa!"
"Buruk, babi ... Aku benar-benar tidak bisa melihat perbedaan antara kamu dan ternak, mungkin aku harus memberikanmu kepada seorang petani." Aku mengatakan itu sambil menyematkan tangannya ke meja dengan belati yang diambil dari mayat.
“Apakah kamu tahu apa yang akan terjadi jika kamu terus begini !? Para ningrat tidak akan berdiam diri! ”
aku menendang wajahnya, "Jika kamu tidak berhenti mengoceh, aku akan membunuhmu." Dia diam dengan itu.
aku menginterogasi mereka karena aku tidak dapat menemukan Iluna. Bahkan setelah mencari setiap sudut dan celah dari mansion, dia tidak bisa ditemukan, jadi aku menggunakan skill 'Enemy Detection' untuk menemukan orang yang selamat dan memojokkan mereka di ruangan ini.

Fir di sisi lain, Apakah di luar mencoba untuk melacak bau Iluna, tetapi dia tidak mendapat hasil sejauh ini.
"Untuk sesaat aku pikir kamu tidak tahu keberadaannya, jadi aku akan bertanya lagi, pastikan untuk mengingat saat ini, oke?" Aku menaruh pedangku di lehernya dan mulai menuangkan mana di atasnya, sirkuit sihir langsung bereaksi .

Sejauh ini aku tidak mendapatkan kesempatan untuk menggunakan racun karena musuh terlalu lemah, tetapi itu harus menjadi cara yang baik untuk mengancam mereka saat ini.
Cairan ungu jatuh dari senjataku dan mengenai lantai, langsung melelehkannya dan membuat babi gemetar ketakutan, dia tampak seperti seseorang yang baru saja menerima kejutan listrik.
"Jika kau tidak bisa menjawab, aku mungkin merasa sedih, dan bilah pedang itu mungkin menyentuhmu ... Gadis pirang, vampir, tujuh atau delapan tahun, setinggi ini." Aku menggunakan tanganku untuk menunjukkan tinggi badannya.
Babi tidak memberikan jawaban yang saya inginkan. "... Aku tidak tahu!"
"… Ah?"
“T-tidak! Aku benar-benar tidak tahu, aku bersumpah! Ketika aku menyadarinya, dia sudah pergi! "
"… Kemana?"

Aku menarik pedangku sedikit darinya, dan babi itu memberitahuku semuanya.
* * *
Rupanya Iluna berhasil melarikan diri sendiri, mereka tidak mengharapkannya karena ada alat ajaib yang mahal memenjarakannya dan ada juga penjaga, tetapi pada saat dia menyadarinya, dia sudah lama pergi.
Karena Iluna memiliki pembeli yang sudah memutuskan dan akan dijual dengan harga tinggi, mereka mencoba mencarinya dengan terburu-buru, tetapi tidak ada waktu untuk menemukannya karena serangan naga.
aku ingin mendengar cerita persis dari orang-orang yang terlibat, tetapi para penjaga yang ditugaskan untuk Iluna sudah menjadi mayat, jadi ini tidak mungkin.
Memikirkan tentang itu, Iluna berlari sendiri ketika aku pertama kali menemukannya. Dia adalah anak yang sangat pintar, tapi aku bertanya-tanya bagaimana dia benar-benar lolos ... Yah, itu baik-baik saja selama Iluna aman.
"Bos! Bala bantuan tiba !! ”Seorang pria tiba di ruangan sambil berteriak.
"Sudah selesai dilakukan dengan baik! Hahaha, idiot! aku hanya membeli waktu untuk- “Sekutu babi muncul, tetapi kata-katanya dipotong pendek…
Karena Fir meniup orang baru itu saat dia memasuki ruangan, "Fir, Iluna sepertinya tidak ada di sini." Yang ditabrak kepalanya tertancap di dinding, darahnya mewarnai itu.
"Masih ada bala bantuan!" Bos mereka bergumam.
"Bisakah kamu mengacu pada orang-orang yang menyebarkan organ mereka di sana?" Sepertinya Fir menyingkirkan mereka di jalan di sini, ada beberapa mayat yang aku tidak ingat di koridor.
"Da ... Da-sial iiiiiiiiiiiiiiiiii !!" Babi itu tampaknya menyadari tidak ada harapan, jadi dia berguling dan mengambil pedang dari mayat di dekatnya.
"Menyedihkan ... Berolahragalah lebih banyak, babi." Aku menghindari serangannya dan membuat luka kecil di bahu babi.
"Ahhh ...? Awaaaaaaaa! ”Babi itu mulai menggeliat dan berteriak ketika racun mulai mengikis tubuhnya, keringat jatuh dari wajah babi yang kesakitan dan jelek sementara dia putus asa meminta pertolongan.
"Kau terlihat agak sakit, aku punya beberapa hal penting yang harus diperhatikan, jadi tolong jagalah sendiri." Dengan kata-kata ini aku meninggalkan ruangan, karena tubuh babi itu berangsur-angsur berubah warna.
* * *

Di luar rumah besar itu, ada banyak orang yang menunggu dalam bentuk setengah lingkaran, mereka mengarahkan senjatanya ke arahku, tetapi seluruh tubuh mereka gemetar.
... aku kira itu tidak dapat membantu dengan semua keributan yang aku sebabkan, tetapi aku tidak ingin mendapatkan perhatian para penjaga. Mereka tampaknya berpengalaman, peralatan mereka berkualitas tinggi dan mereka tampaknya terorganisir dengan baik, berbeda dari orang-orang idiot itu dari sebelumnya ... Ini sungguh merepotkan.

aku menarik napas panjang dan melepaskan suaraku sekeras yang aku bisa. "Iluunaaaaa !!"
Dan sebuah suara datang sebagai balasan. "Big bro !!" Itu datang lebih dekat dari yang aku kira.
Aku memalingkan wajahku ke arahnya dan menyadari bahwa mantra sedang dihalau, dan dari dalam mantra itu, dia muncul dan berlari ke arahku.
“Iluna !!” Aku memberinya pelukan saat kami kembali bersama. "... Kamu melakukan yang terbaik, adikmu bangga padamu."
“Uhm! aku melakukan yang terbaik! aku melakukan yang terbaik! ”

Aku mengusap kepala Iluna dengan lembut sambil memeluk, namun, dia mengangkat kepalanya dan menunjukkan ekspresi penuh air mata. "Banyak orang lain selain aku tertangkap ... Tolong bantu mereka bro besar!"
“Baiklah, aku akan melakukan sesuatu tentang itu, jadi bisakah kamu kembali dengan Fir untuk saat ini?”
Iluna tersenyum sangat ceria dan mengangguk. "Oke, terima kasih banyak! aku akan menunggu bersama Fir! ”
"Serahkan padaku!
Fir, pergilah dan tinggalkan kota, aku akan segera menyusulmu. ”Fir tampak cemas, tetapi mengangguk, meletakkan Iluna di punggungnya, dan berlari.
"Si-serigala melarikan diri!" Seorang tentara berteriak.
"Baiklah, tembak sesuka hati!" Seru lainnya.
Untuk sesaat mereka terganggu oleh Fir, tetapi mereka segera mengalihkan perhatian mereka kembali padaku.
"... Aku akan membunuh kalian semua !!" Melupakan aku dulu manusia, aku mengeluarkan suara gemuruh yang besar. Manaku mulai meluap dan sekitarnya terkena dampaknya, memecahkan kaca dari bangunan sekitarnya.
Suara keras yang menghancurkan, menambah gelombang kekuatan gaib, membuat banyak kelompok di dekatnya pingsan.
Aku marah.
Di pipi Iluna ... Ada tanda hit.

Lelucon apa.
Untuk berpikir mereka berani memukul anak muda seperti itu ... Kemarahanku mewarnai penglihatanku menjadi merah dan itu memenuhi seluruh tubuhku.

Aku mengatupkan gigiku dan menggenggam pedangku dengan kekuatan yang cukup untuk merusak pegangannya.
Pada saat itu…
"Tenang, Yuki." Perasaan hangat membungkus dirinya di punggungku, aku bisa merasakannya perlahan-lahan melelehkan kemarahan yang berputar-putar di dalamku.
"... Lefy." Sebelum aku bisa memperhatikannya, dia mendekatiku dan melingkarkan lengannya di punggungku, lalu meletakkan kepalanya di pundakku. Rasa aman datang dari kehadiran Lefy.
“Tenang, kamu sudah mencapai tujuanmu dan kembali pada siapa pun yang menyakiti Iluna. Kami tidak punya alasan untuk tetap di sini. "Aku tidak bisa membalas kata-katanya ..." Selain itu, aku lapar, daripada menghabiskan tenaga dalam berurusan dengan orang-orang itu, tidakkah akan jauh lebih baik untuk memasak sesuatu untuk seseorang yang hebat seperti aku?"
Dia mengatakan ini dengan suara yang sangat santai dan aku merasa ada senyuman samar di wajahnya ... aku mengambil napas dalam-dalam dan tersenyum juga. "Baiklah, ayo pulang, aku akan memberimu sesuatu untuk dimakan."
"Kamu lebih baik membuat sesuatu yang hebat, harapanku sangat tinggi dan aku tidak akan memaafkan makanan biasa-biasa saja."
“Idiot, jika aku memberimu resep spesialku, kamu tidak akan bisa menikmati makanan manis lainnya selama beberapa hari.”
"Apa!?
… Dalam hal itu aku tidak keberatan jika kamu menahan dirimu sedikit. ”Saat Lefy kembali ke olok-olok kami yang biasanya, jadi apakah aku bergerak mengikuti arusnya, sebelum aku menyadari, suasana hatiku kembali normal.
"... Maaf mengganggu, tapi bisakah kamu menjadi iblis?" Perlahan, seorang pria yang tidak kehilangan kesadaran mendekati kami untuk berbicara. Dia tampaknya hampir tidak berdiri, mungkin karena dampak gelombang mana.
"... Apa itu orang tua?" Aku menjawab.
“Aku, Raylor Lu-Luvia, penguasa kota ini. Jika aku dapat membuat asumsi, aku kira kau datang ke sini untuk mengambil kembali salah satu kerabatmu? ”
"Ya, saudara perempuanku diculik, jadi aku datang menjemputnya." aku menegaskan.
aku benar-benar minta maaf untuk itu. Sebagai permintaan maaf, bisakah kamu ikut denganku ke Lord's Manor? ”
... Mengapa orang ini mengganggu dengan mengundangku ketika dia melihatku setan dan bermusuhan dengan umat manusia?
Juga, dia melihat Lefy dengan wajah yang menunjukkan teror murni ... Mungkinkah dia ...? aku mengaktifkan analisisku untuk memastikan.
… Seperti yang diharapkan. Dia adalah orang dengan keterampilan analisis, dengan kata lain, dia tahu Lefy adalah Naga Tertinggi.
Lefy mengatakan bahwa dia adalah makhluk legendaris di dunia manusia ... Dilihat dari reaksinya, tampaknya itu benar.
Kurasa aku tiba-tiba tidak terlihat seperti tembakan besar lagi jika dibandingkan dengannya.
"Apa yang ingin kamu lakukan, Yuki?" Lefy bertanya.
"Mari kita pergi bersamanya, ada sesuatu yang harus aku lakukan." Lagi pula, Iluna meminta sesuatu dariku.

Komentar

Terkini

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?

Mondaiji-tachi ga Isekai kara Kuru Sou Desu yo?

The Forsaken Hero

Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e

Ultimate Antihero

Last Embryo

Bacaan Populer

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?