Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru c25

Di dalam Kandang

Rasanya dingin dan ... Sulit?
Ada yang salah.

aku biasanya dikelilingi oleh kasur yang empuk dan hangat yang memungkinkan aku tidur dengan nyaman ... Hari ini aku terbangun oleh rasa dingin yang tidak menyenangkan.
Menggosok mataku sedikit, aku perlahan bangkit.
Mataku yang mengantuk mulai fokus pada sekeliling, batang besi yang diberi jarak rata dan langit-langit rendah yang bahkan tidak memungkinkanku berdiri dengan benar ...!
aku tersentak bangun.
Ada perasaan tidak nyaman di leherku, kerah mengitarinya dan memiliki rantai yang terhubung ke cincin di lantai. Ikatan itu juga memiliki mana di atasnya, jadi itu mungkin alat ajaib.

aku terjebak di dalam kandang. 
Mengambil napas dalam-dalam, pikiran saya melayang ke hal-hal terakhir yang dapat aku ingat.
Ketika aku bermain di dekat gua, beberapa pria aneh muncul dan menuangkan cairan aneh ke tenggorokanku yang membuatku pingsan. Yang mengarah ke skenario saat ini.
Merasa gelisah, aku memeriksa lingkungan yang remang-remang dan melihat banyak kandang lain di dekatnya, yang satu memiliki seorang gadis dengan telinga binatang, yang lain dengan telinga domba dan beberapa yang tampak seperti monster ... Hanya ada gadis-gadis, tidak ada seorang pun yang terlihat.
Meskipun ras mereka berbeda, mereka semua memiliki satu kesamaan. Keputusasaan, keputusasaan dan pengunduran diri memenuhi mata mereka, aku bisa melihat ini bahkan pada usia mudaku.
Pada saat itu, suara langkah kaki dua orang bergema, dengan cepat tiba lebih dekat ke lokasiku, aku mengalihkan pandanganku ke arah mereka sambil bertanya-tanya tentang apa itu.
"Kami beruntung, aku yakin dia sudah mati."
"aku tau? Kami akan menjadi makanan bagi para monster di arena. ”
Kedua pria itu datang dari belakang sambil melakukan percakapan seperti itu ... aku ingat mereka. Mereka adalah orang-orang yang muncul di depanku saat aku bermain-main, dan mereka juga bagian dari kelompok yang menghancurkan kampung halamanku.
"Bangun, bocah sialan! Kamu memberi kami banyak pekerjaan kali ini! ”
Pria itu memukul wajahku dari luar kandang, aku terlempar ke sisi lain dan memukul bagian belakang kepalaku di jeruji sambil berteriak kesakitan, air mata mulai terbentuk di mataku saat aku melihat ke arah mereka.
“Hei, hentikan. aku mengerti bagaimana perasaanmu, tetapi kami akan terkutuk jika kamu menurunkan nilai produk ini. Bocah itu akan pergi ke bangsawan mesum, jadi tahan dirimu sendiri. "Pria itu berkata dengan nada meremehkan.
Orang pertama mendengus dan menurunkan dirinya ke ketinggian penglihatanku."Dengar bocah, kamu akan menjadi mainan untuk bangsawan di masa depan, tubuhmu akan menjadi mainan mereka dan kamu akan melihat neraka lebih buruk daripada kematian setiap hari melalui seks, bukankah itu hebat?" Dia memegang senyum yang benar-benar menjijikkan. saat mengucapkan kata-kata yang menakutkan itu.
Tubuhku mulai bergetar dan air mata mulai mengalir dari mataku dan aku tahu mereka bukan karena rasa sakit ... Namun, aku menutup mulutku.

Ini akan baik-baik saja ... Karena aku punya kakak laki-laki. Dia baik hati, mencintai orang lain dan membuatku merasa hangat. Awalnya aku takut padanya, tapi bukan itu masalahnya lagi.

Dia pasti akan datang untuk membantu.
Terakhir kali aku hanya putus asa, kampung halamanku hancur dan keluargaku terbunuh, hatiku hancur ... Kali ini, aku bisa punya harapan, aku punya seseorang untuk mendukungku.
Selain itu, bahkan jika hal-hal menjadi terlalu sulit, sis harus bisa menyelesaikan semuanya, keduanya cukup kuat dan bahkan monster yang menakutkan dapat dengan mudah dikalahkan saat itu ... Itulah mengapa, itu akan baik-baik saja.
Orang pertama mendengus lagi. "Anak sialan ini ..." Tidak senang dengan kurangnya reaksiku, dia mendecakkan lidahnya dan memberi tahu orang lain "Ayo pergi" dan pergi.
* * *
Begitu mereka tidak terlihat, aku menggosok mataku dan mulai berpikir. Cukup menunggu bukan merupakan pilihan.

Menangis dan bersedih tidak akan membantu siapa pun, berharap bantuan juga tidak cukup. aku perlu menciptakan peluang untuk meraih tangan yang menyelamatkan dengan mengambil langkah pertama.
Untuk saat ini, aku perlu membeli waktu.Tidak mungkin untuk melarikan diri karena aku tidak tahu di mana ini, tetapi aku bisa bersembunyi di tempat yang aman sambil menunggu mereka berdua yang aku rindukan.

Sampai pada kesimpulan ini, aku menyalurkan perasaan tidak berdaya itu di sekitarnya dan bergumam.
"Oh bumi, tolong beri aku kekuatanmu." Pada saat itu, cahaya cokelat kecil muncul dari tanah, itu tidak terlalu terang dan hampir menyatu dengan kegelapan, tetapi mereka pasti ada di sana.
'Perlindungan Raja Roh.' Ini adalah judul rahasiaku, yang bahkan Lefy tidak sanggup melihatnya, Yuki juga jelas tidak bisa.

Judul ini memungkinkan aku untuk melihat ke dalam hati orang-orang dan merasakan kebaikan dan kejahatan di dalamnya, sementara juga memberiku perlindungan ilahi dan memungkinkan penggunaan sihir roh. Tidak hanya itu, judul dan keterampilan yang menyertainya tidak terlihat oleh orang lain.
Inilah yang memungkinkan aku untuk melarikan diri terakhir kali dan membuat kelangsungan hidupku di tengah Hutan Hantu mungkin sampai aku diselamatkan oleh Yuki.
"Tolong roh bumi, aku memintamu untuk membuka sangkar ini dan melepaskan kerah yang mengikatku." Cahaya itu bergerak naik turun seolah-olah itu mengangguk, lalu memasuki kerah untuk sesaat, dan di sebelahnya, ikatan itu jatuh. .

Mereka pasti berpikir bahwa tidak perlu khawatir karena kerahnya ajaib, tetapi ini tidak masalah bagi roh. Roh terbuat dari mana dan mereka makan dan mengendalikan kekuatan gaib. Karenanya, makhluk hidup tidak dapat menghentikan mereka.

Alat-alat ajaib tidak bekerja tanpa mana, menghisap semua kekuatan magis dari suatu item adalah sepotong kue untuk roh.
Setelah selesai dengan kerah, lampu itu masuk ke kandang dan membuka pintunya setelah beberapa saat.

aku berterima kasih kepada roh bumi dan kemudian memanggil roh yang gelap.
Selain dari 4 elemen dasar bumi, air, angin dan api, roh juga bisa menjadi elemen terang atau gelap.

Sementara yang bumi pandai menangani mineral dan logam, semangat gelap memiliki kebanggaan karena bisa menyatu dengan lingkungan dan menipu mata orang lain.
... Aku ingin membantu orang lain yang terkurung jika memungkinkan, tapi aku tidak bisa melakukannya sekarang, semua orang yang dilepaskan sekaligus akan menyebabkan keributan.
Mohon tunggu sebentar lagi, kakak besar pasti tidak akan melupakan kalian semua.
"... Terima kasih, Dark Spirit." Dan seperti ini, aku melarikan diri dengan aman tanpa diketahui.

Komentar

Terkini

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?

Mondaiji-tachi ga Isekai kara Kuru Sou Desu yo?

The Forsaken Hero

Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e

Ultimate Antihero

Last Embryo

Bacaan Populer

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?