The Forsaken Hero v1c25

Dia yang bangkit dari kematian

『死 よ り 甦 り し 者』

Bagian 3


Ada lubang di mana aku ditikam. Namun, tidak ada satu pun cairan merah yang seharusnya merembes keluar darinya.
Jadi aku kira dia menjadi mayat hidup termasuk hal-hal itu?
“Kamu masih harus menempuh jalan panjang. Dipimpin, bahkan jika dia tidak bisa memberikan semuanya karena kau ada di ruangan, pahlawan ini hanya mampu mendaratkan satu luka pada ku setelah bekerja denganmu. aku hanya bisa mengatakan bahwa itu mengecewakan. ”
Bahkan satu luka itu dihilangkan melalui cahaya kristal.
"Apakah kamu akhirnya mengerti masalahmu?"
“Di wilayahmu, kau adalah tempatmu meletakkan perangkapmu. Terus. Kami siap. "
Kristal di sekitar kita dihancurkan. Hampir tidak ada orang di sekitar kami yang tersisa.
Shuri dan Tamaki melakukan yang terbaik, sekitar setengah dari kristal ruangan itu hilang.
aku masih tidak mengerti bagaimana dia menghilangkan mantranya, tetapi ketika memprediksi dia menggunakan sihir itu sulit, itu tidak mustahil.
Semakin lama kita menyeretnya, semakin banyak kerugian yang kita berikan padanya.
Pertarungan harus menguntungkan kita.
Selama ada untuk kita, kita bisa bertarung. Kita bisa membunuhnya.
Mengambil napas dalam-dalam, aku menghela nafas.
"Bersiaplah untuk aku membunuh dan memperbudakmu."
Mengatakan itu, aku memfokuskan diri kembali. aku mengambil posisi di lokasi tanpa kristal.
Kondisi saat ini sempurna.
—Namun, melihat kami terlihat sangat percaya diri, Fantra tertawa terbahak-bahak.
"PerbudakankuMustahil! Kamu masih belum mengerti apa-apa! ”
Jepret!
Fantra menjentikkan jari-jarinya, suara berdengung di telingaku.
“—Kapan aku pernah mengatakan kalau aku tidak bisa menggunakan sihir tanpa kristal?”
Saat aku menyadari makna di balik kata-katanya adalah saat yang sama aku menyadari tombak es telah menembus dadaku.
"... Goho !?"
Aku meludahkan segumpal darah yang mengalir ke mulutku. Menjaga diri dari runtuh ke tanah, aku jatuh ke lututku.
Tapi ini buruk. aku tahu, karena aku sudah mengalami rasa sakit ini berkali-kali sekarang.
Rasa sakit karena sekarat.
Kepalaku dipenuhi rasa sakit yang luar biasa. Tidak ada darah yang mengalir keluar dari luka. Tombak itu memancarkan udara dingin, membekukan tubuhku.
"... Aaah!"
Mengabaikan rasa sakit, aku mengertakkan gigi dan memaksa diri untuk mengeluarkan es speer. Untunglah luka itu membeku, itu telah mematikan sebagian besar rasa sakit.
"Pahlawan — geh !?"
Leadred telah mencoba untuk pindah ke aku, tetapi kakinya tertangkap oleh rantai es yang tumbuh dari tanah. Tidak dapat membunuh momentumnya, dia terjatuh, rantai itu kemudian menjeratnya dan merampok kemampuannya untuk bergerak.
"Sialan, ada apa dengan es ini!"
Beku ."
"—— !?"
Dia membeku mulut Leadred sehingga dia tidak akan bisa mengeluarkan sihir.
“Leadred. kau harus tinggal di sana sebentar. Aku tidak mau membunuh kawanku, entahlah ... Sekarang. ”
Suara langkah kakinya berdering di telingaku, Fantra mendekatiku. Dia kemudian tiba-tiba menendang wajahku.
"Gah— ...!"
"Aku tidak bisa memaafkanmu, pahlawan."
Dia kemudian menarikku ke rambutku dan memukul akuLebih, dan lebih, dan lagi.
Hidungku patah. Gigiku patah. Pipiku menganga. Pemukulan berturut-turut mematikan kemampuanku untuk merasakan apa pun. Aku bahkan nyaris tidak bisa membuka mata kananku.
Melihat senyum terdistorsi di wajah Fantra, aku bisa mengatakan bahwa dia seorang sadis. Wajahnya seperti wajah Samejima. Dia adalah penjahat yang suka menyiksa orang.
"... Karena ... aku lemah?"
“Itu juga, tentu saja. Namun, alasan utama aku tidak bisa memaafkanmu ... apakah Mesias itu jatuh cinta padamu! ”
Kemarahannya melonjak lagi, dia melemparkanku ke bawah dan menginjak lukaku.
"Uwaaaaaah !?"
Es yang menghalangi lukaku retak, menyebabkan rasa sakit tentu saja melalui diriku. Bahkan mendengar jeritanku, kemarahannya tidak mereda sama sekali.
"Menerima kebaikan Mesias sejauh ini dengan tingkat kekuatanmu, dibandingkan dengan kehebatan itu adalah diriku sendiri, orang yang telah diberkati oleh nikmat dewi ... Aku tidak bisa memaafkanmu!"
Hentikan, itu sakit ... hentikan ...!
“Kamu mencurinya! aku selalu di sini, selalu, selalu memikirkannya, dan kau ... kau mencuri hatinya! ”
aku mendapatkan kekuatanku dari Claria. Bukan dewi iblis!
“Dengan mengalahkanmu di sini, aku akan membuktikan bahwa aku lebih kuat darimu! Dan ketika aku melakukannya, dia juga akan memperhatikan! Dia akan kecewa tentangmu, yang tidak bisa mengalahkanku. Dia akan memberi aku cinta padanya !!”
aku tidak memiliki kata-kata tanpa energi untuk menjawabnya. Lebih baik, dia cepat dan bunuh aku. Aku akan menjadi lebih kuat dan membunuhnya ketika dia melakukannya.
Tampaknya puas setelah tersandung ke aku begitu lama, Fantra menendangku pergi dengan kakinya, napasnya kasar.
"Jangan khawatir. Aku akan membiarkanmu merasakan bagaimana perasaanku sebelum aku membunuhmu. ”
aku memiliki firasat buruk tentang apa yang dia maksud.
Perasaan itu menjadi kenyataan.
"Pertama, aku akan membunuh gadis yang kau sayangi."
Fantra berbalik dariku, menunjuk tangannya yang berlumuran darah ke Shuri.
"... Beraninya kamu melakukan itu pada Katsuragi !!"
Dia menekankan kedua tangannya ke hadapannya.
"Ah, jangan — Shuri!"
"Hoh. Anda berniat menantang saya dengan sihir? Lucu."
Mengangkat cengkeraman Tamaki padanya setelah kehilangan ketenangannya, Shuri mulai membaca mantra. aku tidak yakin kapan dia mempelajarinya, tetapi itu adalah keajaiban yang paling aku banggakan.
“O 'Kaisar Angin! Kurangi mereka yang akan menghalangi hakku untuk memerintah! ”
“O 'Emperor of Ice! Bekukan mereka yang akan menghalangi hak saya untuk memerintah! ”
Hentikan, Shuri. Melarikan diri! Jangan melawannya langsung, lari! kamu tidak bisa menang melawan dia!
Namun, aku bahkan tidak bisa menggunakan Perintah Mutlak . Pikiranku tidak bisa membacanya.
“Mengerahkan kekuatan badaimu! Kembalikan semuanya menjadi debu dan kembalikan mereka ke bumi! ”
“Memberi makan tidur abadi. Ambil dari mereka rasa sakit mereka, ketakutan mereka. Berikan tetapi mimpi yang damai dan abadi. ”
Pindah, pindah! aku berusaha mengumpulkan semua kekuatan yang aku miliki. aku hanya harus bergerak sedikit, itu saja. Jadi tolong, minggir! Tolong dengarkan aku!
“ Berserk Tempest !! 
“ Penjara Blizzard !! 
Sihir tipe angin kekaisaran yang dimanifestasikan secara bersamaan dengan sihir tipe-es, bertabrakan.
Apa yang memutuskan yang akan berlaku antara dua sihir tingkat yang sama bertabrakan?
Jawabannya sederhana. Kemampuan seseorang sendiri.
"Kuh—!"
Sesuai dengan prinsip itu, Shuri didorong kembali. Cara segala sesuatunya berjalan, dia akan segera menjadi mangsa es itu.
Wiiiiiii !! 
Akhirnya mampu memaksa kata-kata keluar dari mulutku, aku mendukung tubuhku dengan angin sehingga aku tidak akan runtuh kembali. aku juga jalan keluar, bergerak ke arahnya lebih cepat dan lebih cepat.
Namun, aku tetap tidak akan berhasil tepat waktu.
Shuri akan terbunuh.
aku menggunakan kedua penggunaan Wind.
Luangkan waktu, buat tepat waktu, tepat waktu!
Pikiranku berpacu. aku baru saja mengaktifkan sihir, tetapi rasanya seperti berjam-jam.
Shuri kalah, dan cepat.
—Aku melupakan sesuatu.
"Shuri !!"
Ada orang lain yang menganggapnya penting bagi mereka.
Tamaki melompat ke Shuri, mendorongnya keluar dari jalan.
Tamaki sekarang berada di posisi yang sama dengannya.
Shuri berada di luar jangkauan sihir pria itu. Dengan itu, keamanannya terjamin.
Saya tidak perlu pindah ke sana lagi.
... Namun.
"Pindah."
"Kyah—"
Tidak melepaskan sihir, aku mendorong Tamaki ke sebelah Shuri.
"K-Katsuragi ...!?"
Tamaki menatapku dengan mata yang menunjukkan betapa tidak berimannya dia atas tindakanku.
“Jangan salah paham. Menyelamatkan Shuri adalah pekerjaanku. ”
Mengatakan apa yang ingin aku katakan, aku puas.
Sihirnya menghujaniku.
Triple Guard !"

aku mendengar seseorang membaca sihir, tetapi pandanganku sudah menjadi putih bersih.

Komentar

Terkini

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?

Mondaiji-tachi ga Isekai kara Kuru Sou Desu yo?

The Forsaken Hero

Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e

Ultimate Antihero

Last Embryo

Bacaan Populer

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?