Hajimari no Mahoutsukai v2c19

Lubang


Aku akan memberitahumu sesuatu yang bagus. 
Strategi Anda dan donat memiliki kesamaan. 
—The Verdant Magus, Nina

“Oh ya. Pertama kali aku bertemu Darg adalah ketika aku keluar mencari raksasa juga. ”
"Leluhur kita?"
Berjalan menyusuri jalan setapak di padang rumput, aku mengangguk ke Yuuki, yang berjalan di sampingku. Ini adalah cara kami mencari raksasa dulu. Mengikuti jejak mereka adalah cara terbaik. Melihat sekeliling padang rumput sulit bahkan jika aku turun ke langit, bahkan penglihatan tajam seorang naga pun tidak bisa melihat jejak mereka dari langit.
Jadi kami berjalan berdampingan, mengikuti jejak lamanya di tanah.
“Itu berubah menjadi muncrat atas mangsa kami. Ada sedikit masalah setelah itu, tetapi akhirnya kami menjadi teman. ”
Dia selalu memanggilku saudaranya dengan hormat, tetapi tidak ada hubungan hierarkis di antara kami.
Sahabat. Jika dia memanggilku itu, aku akan setuju. Nina jelas teman kedua yang tidak sama bagiku juga, tapi rasanya seperti dia adalah teman yang berbeda bagiku daripada dirinya.
"Orang macam apa leluhur kami?"
"Hmm ..."
aku berpikir sejenak sebelum berbicara.
"Dia tampak persis seperti yang dilakukan Amata sekarang."
Amata tampak persis seperti seorang gadis muda ketika dia masih kecil, tetapi dia tumbuh dengan cepat dan menjadi seorang pria muda yang maskulin ... kemudian dia mengambil tingkat yang lain di luar itu dan tumbuh menjadi raksasa. Fakta bahwa dia masih sopan dan lembut seperti biasanya sedikit lucu.
"Ada saat-saat aku berpikir bahwa anak itu secara alami tumbuh menjadi Darg."
Aku melihat Yuuki dan senang dia tidak terlihat sama. Berlawanan dengan Amata, tinggi Yuuki hampir tidak berubah sama sekali. Jika aku ingat, dia hanya seratus empat puluh lima sentimeter terakhir kali kami mengukur ketinggian. Agak pendek untuk seorang wanita berusia dua puluh tahun, bahkan untuk dunia ini.
Dia masih memiliki sebagian besar kepribadiannya yang lugu dan ceria, tetapi dia sering terlihat seperti anak laki-laki ketika dia masih kecil. Mungkin karena sisi pinggangnya yang membuat perbedaan ...
Mungkin juga karena payudaranya yang memproklamirkan diri.
"Hm?"
Menyadari tatapanku, Yuuki berbalik ke arahku dan tersenyum.
Senyumnya di sana terasa sangat dewasa, membuatku berpaling.
"Ah — kakak laki-laki, itu dia!"
Namun sama seperti aku memikirkan itu, cara dia menarik pakaianku setelah melihat raksasa itu seperti yang dilakukan seorang anak. Berganti-ganti antara seorang anak dan orang dewasa seperti pendulum, orang-orang akan terus tumbuh menjadi orang dewasa. Kemudian, semua orang — semua orang akan meninggalkan aku.
"Kakak laki-laki?"
Dia menatap wajahku dengan rasa ingin tahu.
"Oh, ya, ayo pergi."
Aku mengangguk, bingung.
aku sudah tahu bahwa itu akan terjadi, aku sudah tahu itu sejak lama.
"Ya!"
Yuuki mengangguk dan melompat ke punggungku. Merasa dia memelukku dengan tubuhnya sangat memalukan, jadi aku buru-buru pindah ke bentuk nagaku.
Seperti yang dikatakan Rin, raksasa adalah makhluk yang tidak melarikan diri. Tentu, mereka akan mencoba melarikan diri jika mereka terluka, tetapi mereka tidak akan lari dari sesuatu yang mendekati mereka. Mereka biasanya tidak perlu takut dari hewan lain dengan tubuh besar dan kulit keras mereka.
Behemoth bahkan tidak mencoba melarikan diri jika naga merah seperti aku muncul di depannya. aku tidak yakin apakah aku harus memanggil mereka berani atau tidak peduli, tetapi itu membuat mereka begitu mudah untuk berburu. Mungkin menyebut mereka mabuk akan bekerja?
"Baiklah Yuuki, jika kamu mau."
"Ya!"
Mengangguk, Yuuki berdiri di kepalaku dan menyiapkan tombaknya.
“Engkau yang panjang, tajam, dan mungkin menusuk apa pun! Menjadi tombak tanpa sama, tujuanmu tepat, pemogokanmu unblockable. Bertindak sebagai bintang jatuh! ”
Melemparkan tombak ke ujung belakang raksasa saat dia menyelesaikan mantera, tombak itu meninggalkan jejak cahaya di belakangnya. Hanya setelah itu, raksasa itu mengeluarkan suara bernada rendah dan mulai bergerak lamban. Kami bermaksud untuk melarikan diri ... tapi itu sangat lambat. Tentu saja karena tubuh mereka sangat besar sehingga kecepatan mereka, lambat, tetapi bahkan tidak terlihat terburu-buru sama sekali.
“Nina, bisakah kamu mendengarku? Kami menemukan raksasa. Kami akan mengejarnya dari sini. ”
Mengikuti raksasa yang berjalan sangat lambat…. sebaliknya, mengikuti raksasa yang sedang berjalan, aku menghubungi dia dengan sihir.
"Mengerti. Tapi itu salah arah. Itu perlu sedikit lebih ke kiri. ”
Eh, bagaimana dia mendeteksi keberadaan kita? Nah, itu adalah Nina, aku kira ...
Mengikuti Nina Nav kami yang baru, Yuuki melemparkan beberapa tombak lagi pada raksasa untuk memperbaiki arahnya. Beberapa saat kemudian, aku melihat sebuah tembok besar muncul di cakrawala. Itu adalah sesuatu yang diproduksi oleh Nina, sebuah kandang pohon.
Itu jelas akan berakhir dengan menghancurkan sangkar normal yang lama, jadi kami harus datang dengan beberapa solusi untuk mencegahnya melarikan diri. Yang satu memiliki batang tombak panjang yang tumbuh ke arah dalam kandang.
Jika mencoba melewatinya, itu akan melihat mereka dan berhenti. Meskipun sejujurnya itu diragukan apakah mereka benar-benar dapat menembus kulit seperti raksasa itu, Yuuki melemparkan tombak padanya itu mengajarkannya bahwa benda tajam memberinya rasa sakit. Kami berharap itu akan dikhawatirkan oleh tombak dan berhenti di jalurnya.
"Sudah masuk!"
Menyesuaikan jalan raksasa itu, kami menggiringnya ke dalam kandang. aku khawatir bahwa kandang akan sedikit sempit untuk tubuhnya, tetapi raksasa itu bisa masuk ke dalamnya. Lalu, waspada terhadap tombak yang kami tunjuk ke dalamnya, itu menghentikan dirinya dari terus bergerak.
Apakah kita melakukannya ...?
Sesaat setelah aku memikirkan itu, raksasa itu membuka lebar mulutnya dan menenggelamkan giginya ke batang pohon yang mencuat ke dalamnya, mengunyahnya.
Itu hanya terus memakan kandang itu sendiri. Setelah itu bahagia dan selesai dengan makanannya, itu hanya berjalan. Tidak ada yang bisa kita lakukan selain duduk dan menatap.
"... Behemoth ... makan pohon, kurasa ...?"
Yuuki bergumam dari punggungku.
"Kalau dipikir-pikir itu ..."
aku baru saja menyadari bahwa aku bahkan tidak tahu apa yang dimakan raksasa sampai saat itu.
Kami tidak akan mampu merawatnya bahkan jika kami berhasil menangkapnya, ya?
"... Yah, setidaknya kita tahu apa yang harus umpan dengan sekarang?"
"Aku kira kamu belum menyerah pada itu?"
Mendengar aku bergumam, Nina menjawab setengah kagum.
"Aku merasa kita ada di sini."
Semua binatang yang kami coba sejauh ini lolos dengan sekuat tenaga. Raksasa itu setidaknya berhenti bergerak. aku pikir mereka akan lebih mudah ditangani daripada rusa atau kambing.
"Mungkin kita bisa menggunakan pohon yang terlalu sulit bagi raksasa untuk makan ...?"
“Profesor Nina, bisakah kamu menghasilkan pohon yang lebih keras dari itu?”
"Mustahil."
Mendengar idenya, Shig mencoba bertanya pada Nina tetapi segera ditembak jatuh.
Kami tidak membuat kandang kayu dari pohon yang kami dapat dari hutan, tetapi dari apa yang Nina hasilkan sendiri. Membuat kandang yang cukup besar untuk mengelilingi raksasa dari pohon-pohon yang kita tumbang tidak akan mungkin dengan pekerjaan sehari-hari. Tetapi menggunakan kemampuan Dropout Nina, itu tidak sulit sama sekali.
Jika dia mengatakan itu tidak mungkin, itu tidak mungkin.
"Mungkin kita bisa menggunakan kayu yang tidak suka dimakan ...?"
"Bukankah itu hanya menggigit dan meludahkannya?"
"Bagaimana kalau aku menambahkan sejumlah besar duriku untuk itu?"
“Mereka terlalu kecil untuk menyakitinya. Behemoth sangat tangguh. ”
"Bagaimana kalau seseorang berdiri di dekat sangkar dan menikamnya dengan tombak jika terlalu dekat?"
"Siapa yang mau melakukan itu ...?"
Luka, Violet, dan Yuuki masing-masing punya ide, tapi Shig menembak semuanya. Bukan berarti itu salahnya.
"Lalu bagaimana jika kita menggunakan batu bukannya kayu?"
“Di mana kita akan mendapatkan batu sebanyak itu ... tunggu, tidak, mungkin kita bisa menggunakan batu hanya untuk tips tombak? Mereka akan seperti tombak yang tepat kalau begitu. ”
Shig mendapat ide dari proposal Rin dan bertanya padaku tentang itu.
aku baru tahu tentang hal itu baru-baru ini, tetapi dia pandai mengidentifikasi setiap jebakan dalam rencana, mengisinya, dan menyusun rencana untuk tindakan praktis. Rin menggunakan mentalnya yang fleksibel untuk menghasilkan ide dan Shig mengikuti dengan membentuknya menjadi hal yang bisa dikerjakan. Kami datang untuk melihat percakapan serupa sering diputar akhir-akhir ini.
"Stones mungkin tidak cukup kuat ..."
“Jadi tidak usah pergi? aku pikir itu mungkin berhasil juga ... ”
Bahu Shig merosot ke depan.
Tapi aku bermaksud sebaliknya.
“Dengan kata lain, selama kita bisa melakukan sesuatu tentang daya tahan mereka, itu akan berhasil. Kami hanya butuh sesuatu yang lebih keras, lebih tahan lama, dan lebih tajam dari batu. ”
"Apakah ada yang seperti itu?"
"Ya."
Logam.
"Masalahnya adalah ... aku tidak tahu bagaimana cara mendapatkannya."
aku berpikir tentang bagaimana kami bisa menggunakan logam beberapa kali sebelumnya. Setelah menggunakan alat-alat batu datang pergeseran ke zaman perunggu. Yah, aku tidak yakin apakah dunia ini bahkan memiliki tembaga atau timah di dalamnya.
aku tidak tahu bagaimana cara menggali tambang. Aku cukup yakin kau bahkan tidak bisa menambang batu dengan kapak kayu, cukup sulit bahkan menggunakan batu.
aku pikir kamu membutuhkan logam untuk menggali tambang, tetapi itu membuat aku menangkap dua puluh dua. Apakah ayam datang sebelum telur, atau telur sebelum ayam?
Bagaimana bisa dunia ini kembali di Bumi?
"Kamu tahu di mana itu?"
"Ya. Di dalam pegunungan ... Sungguh, di dalam mereka. kau akan mendapatkannya dari menggali gunung ... mungkin. "
Itu bukan sesuatu yang aku yakini sepenuhnya. Seperti apa gunung-gunung yang terbuat dari besi atau tembaga? Gunung apa yang tidak memiliki besi sama sekali? Itu adalah topik yang tidak saya ketahui secara efektif.
“Hmm. Jika kau hanya perlu membuka lubang di gunung, bukankah kita hanya perlu pergi ke sana dan mengambil beberapa? ”
"Dimana?"
Nina hanya menunjuk ke belakangku sebagai jawaban.
Dia menunjuk ke sebuah gunung yang besar dan megah. Mount Hole, karena kami akan memanggil gunung.
Kisah tentang bagaimana itu mendapatkan namanya adalah sederhana — itu karena lubang berbentuk terowongan raksasa yang melewatinya di tengah jalan.
"Oh ... disana!"
Dan hal yang menyebabkan lubang itu, yah, aku. Sekitar lima ratus tahun yang lalu. Lima ratus delapan, tepatnya.
Aku menjadi marah dalam pertarungan melawan Darg dan membuka lubang itu dengan napasku.

Komentar

Terkini

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?

Mondaiji-tachi ga Isekai kara Kuru Sou Desu yo?

The Forsaken Hero

Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e

Ultimate Antihero

Last Embryo

Bacaan Populer

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?