The Forsaken Hero v1c27

Dia yang bangkit dari kematian

『死 よ り 甦 り し 者』

Bagian 5


◆ Titik Pandang Hamakaze Shuri ◆


"... Beraninya kamu melakukan itu pada Katsuragi !!"
Tiba-tiba mendengar jeritan sedih, aku kehilangan diriku dalam kemarahan dan memanggil sihir peringkat imperial Berserk Tempest .
“ Berserk Tempest !! 
“ Penjara Blizzard !! 
Musuh kami juga menggunakan sihir peringkat kekaisaran yang sama kuat. Pada saat itu, aku kehilangan ketenangan yang mungkin aku miliki. Dengan memalukan, aku lupa apa yang akan terjadi ketika dua sihir dengan peringkat yang sama bertabrakan satu sama lain.
Seperti apa yang akan terjadi, aku tahu bahwa aku akan kalah di Penjara Blizzard-nya Namun, itu baik-baik saja.
Ini adalah kesalahanku untuk menanggung. aku akan mati, tetapi itu adalah tanggung jawabku. Lagipula, aku yakin kalau Katsuragi akan menjadi yang teratas pada akhirnya.
Tetapi untuk beberapa alasan, aku didorong ke samping.
—By Yui, sahabatku.
Dia telah berbicara dengan aku sepanjang waktu ini, meminta maaf ... mengkhawatirkanku. aku hanya memberinya bahu dingin sebagai balasannya.
Bahkan dengan itu, dia memutuskan untuk menyelamatkanku, bahkan menjadi sukarelawan tubuhnya untuk melakukannya. Sehingga kesalahan yang dia marah pada hari itu tidak akan terulang lagi ...
Tetapi bahkan pada saat itu, terlalu dini bagiku untuk terkejut. Seseorang kemudian mendorong Yui keluar dari jalan.
Bahwa seseorang itu orang yang lembut. Orang yang sangat, sangat ramah tamah. Seseorang yang membuat mereka bersamanya lebih bahagia.
Orang itu adalah Katsuragi.
Dia menyelamatkan aku. Meskipun kadang-kadang dia melakukan hal-hal yang mengerikan, dia tidak akan berhenti, bahkan jika itu menjadi sulit.
Itu hanya mereka tipe orang seperti dia. Dia mungkin tidak tahan membiarkan Yui mati juga. Dia adalah tipe orang yang tidak akan berhenti bersikap baik kepada mereka yang penting baginya.
aku merasa dadaku menegang.
Kemudian, hal yang aku harapkan tidak akan terjadi menjadi kenyataan.
Yui mencium Katsuragi. Dia tidak terlihat seperti dia tidak menginginkannya, dan merespon.
"Ah…"
aku merasa tubuhku tiba-tiba kehilangan kekuatannya.
Katsuragi memberi tahu Yui sesuatu. Yui mengatakan sesuatu padanya, menyebabkan Katsuragi tersenyum.
Dia terperangkap di dalam es itu.
"… Ah ah…"
Katsuragi harus mengatakan sesuatu padanya. Dan Yui pasti sudah mulai menyukai dia sekarang.
Jika tidak, tidak mungkin dia mencium seseorang yang sangat dibencinya.
Hanya ada satu cara yang bisa aku konfirmasikan.
aku harus mendengarnya langsung dari mulut Katsuragi.
aku perlu baginya untuk mengatakan aku salah. Baginya untuk memberitahuku bahwa aku satu-satunya yang dia cintai. Baginya untuk memelukku, berbisik bahwa aku adalah telinganya ke telingaku.
Agar itu bisa terjadi ... Maksud aku, agar aku bisa membuatnya melakukan itu ...
"... Aku harus membunuh Fantra."
Melihat ke arah pria yang sangat keras - pria yang memasukkan Katsuragi ke dalam es itu, aku benar-benar harus membunuhnya.
Aku berdiri, mataku tertuju padanya.
aku tidak bisa berpikir jernih.
Pikiranku terasa mendung. Seperti sebuah bom meledak di dalamnya.
Dalam hal ini, siapa yang butuh pemikiran?
aku hanya perlu membunuhnya. Ya, itu cukup bagus. Selama aku bisa bersama Katsuragi, itu sudah cukup bagiku.
Demonslayer , aktifkan."
Tubuhku terasa seperti terbuat dari timah beberapa saat sebelumnya, tapi sekarang rasanya seperti bulu.
aku tidak bisa membuang waktu. aku harus mengakhiri ini dalam lima menit.
“Oh? kau tidak mungkin masih berniat melawanku? Apakah kamu tidak mengerti perbedaan antara kami setelah pertunjukan sihir kecilmu itu? ”
"Aku akan menang jika aku tidak menggunakan sihir."
Jika sihir adalah ancaman, aku hanya harus membuatnya tidak menggunakan sihir. Dengan perasaanku sekarang, aku merasa seperti aku bisa melakukan itu.
“Betapa bodohnya kamu. Tidak mungkin kamu bisa! ”
"Aku tidak akan tahu jika aku tidak mencoba — tidak, aku bisa melakukannya."
aku mengambil belati yang aku jatuhkan dan mengayunkannya ke udara beberapa kali ... Ya, cepat.
“Aku tidak keberatan membiarkanmu pergi, ya? aku merasa benar-benar segar sekarang. Selain itu, kau adalah seseorang yang telah ditinggalkan, sama seperti aku. aku tidak suka memukuli wanita yang patah hati. ”
"… Diam. aku belum pernah ditinggalkan . Dia harus melakukan itu. "
Ya. Katsuragi akan melakukan apa saja jika dia harus melakukannya. Dia bahkan tidak akan ragu jika ada sesuatu yang membunuh seseorang. aku memiliki keyakinan bahwa apa yang dia lakukan dengan Yui adalah sesuatu yang harus dia lakukan.
“Hah, tentu. Jika kamu ingin memilikinya, maka miliki lagi rasa sihirku! ”
Fantra menjentikkan jarinya.
Bersamaan dengan itu, di — dipercepat.
Saat yang sangat singkat berlalu, mungkin bahkan tidak sedetik.
Kecepatanku melebihi apa yang bisa diikuti mata Fantra, aku tiba di belakang punggungnya.
"... Eh?"
Fantra masih belum menyadari keberadaanku. aku menarik lenganku ke belakangku—
"Dibelakangmu."
"Apa— ...!?"
—dan mengayunkan tinjuku langsung ke wajahnya. Dampak pukulan itu mengirimkan darah ke seluruh wajahnya.
"... ... ...!"
Kehilangan kemampuannya untuk melihat atau mendengar, pria itu mundur beberapa langkah dan menjentikkan jarinya lagi.
Cahaya berkumpul di wajahnya, memulihkannya.
"K-Kamu ...! Apakah kamu!?"
aku menekan wajah lagi. Namun, karena ada lapisan es untuk bertindak sebagai tameng antara tinjuku dan wajahnya saat ini, pukulan itu tidak tembus.
Aku tidak bisa membiarkan dia membuka jarak di antara kita.
aku mendekat sehingga aku bisa masuk ke jangkauan belatiku.
"Yah!"
Multi Blokade !"
Menyadari bahwa dia tidak akan bisa menghentikan seranganku dengan lapisan esnya, dia segera beralih menggunakan dinding.
Sambil melompat ke udara dan menyatukan kakiku, aku membalik secara vertikal di jatuhan udara menendangnya. Fantra tidak dapat menyembunyikan keterkejutannya karena perubahan taktikku yang tiba-tiba.
"Guh ...!"
Dia menyilangkan lengannya di atas kepalanya untuk menerima seranganku, tetapi lengan rampingnya tidak memiliki cara untuk menghentikan seranganku dan tidak bisa menahan rasa terkejut, dengan mudah putus.
“Aaaah !? Berani kaauuu…! Es-"
"Aku tidak akan membiarkanmu!"
Mendengarnya memulai mantranya, aku menendangnya ke dinding dengan tulang keringku. Dia membuat kawah di dinding sebelum jatuh lemas ke tanah, tidak bisa bangkit kembali.
aku tidak bisa melewatkan kesempatan ini.
Fantra mulai bangkit kembali, jadi aku memotong lengannya.
Aku juga tidak berhenti menyerangnya.
Memegang lehernya dan mendorongnya ke dinding, tangan kananku membalas wajahnya lagi. Akhirnya, aku melompat dan mendorongnya lebih jauh ke dinding dengan tendangan lokomotif.
Kepalanya menggantung lemas, dia tidak bernapas lagi.
"Itu karena kamu, Katsuragi ..."
Menusuk belatuku ke tempat yang seharusnya menjadi jantungnya, aku merobek area itu dengan semua yang kumiliki. Aku mengubah cengkeramanku pada belati menjadi cengkeraman yang licik dan mengayunkannya ke arahnya lagi.
Secara vertikal. Secara diagonal. Secara horizontal.
aku mengacaukannya.
Sehingga dia tidak akan pernah muncul di hadapan kita lagi.
aku mengubahnya menjadi segumpal daging.
Akhirnya, begitu tidak ada yang tersisa untuk aku potong terpisah, aku berhenti. Sisa-sisa yang ada di depanku tidak tampak seperti makhluk hidup lagi.
"Haah ... haah ... haah ..."
aku pasti membunuhnya.
Tengkoraknya menyerah, hatinya hancur berantakan, tubuhnya hancur. Dia bahkan tidak memiliki jari untuk digunakan untuk kristalnya, jadi dia seharusnya tidak bisa menggunakan sihir lagi bahkan jika dia masih hidup.
aku menang. Sekarang Katsuragi bisa kembali normal!
Dipenuhi dengan rasa pencapaian, aku melihat ke Katsuragi dengan harapan.
Namun, Katsuragi masih terbungkus es.
"Eh, kenapa ...?"
Fantra dikalahkan. aku telah mengambil nyawanya dengan tanganku sendiri.
Tapi mengapa Katsuragi belum dirilis !?
Apakah aku melakukan sesuatu yang salah!?
Bisakah hanya Fantra melepaskan sihirnya?
Atau apakah ada alasan lain?
“Shuri! Dibelakangmu!"
aku mendengar Yui berteriak, membawa aku kembali dari lautan pikiranku.
Setelah aku berbalik, aku melihat bahwa Fantra hampir sepenuhnya diregenerasi dan mendekati aku dengan pedang di tangannya. Aku mencoba menghindarinya dengan melompat mundur — tapi tiba-tiba, tubuhku terasa seperti mengalami gravitasi normal beberapa kali, membuatnya jadi aku nyaris tidak mundur satu langkah pun.
Mengapa itu harus terjadi sekarang ...
Demonslayer berakhir ...
Tepat setelah itu, merasa seperti dadaku tertembus, aku jatuh pingsan.

Komentar

Terkini

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?

Mondaiji-tachi ga Isekai kara Kuru Sou Desu yo?

The Forsaken Hero

Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e

Ultimate Antihero

Last Embryo

Bacaan Populer

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?