Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru c90

The Church's Might - Bagian 1 
"Aku tidak keberatan jika dia bergabung dengan kita. aku yakin kau sudah tahu, tetapi kami tidak benar-benar di tempat terbaik. Kami bersedia mengambil semua bantuan yang bisa kami dapatkan, jadi kami akan senang memilikinya. Apalagi jika dia kuat, ”kata ksatria bernama Carlotta. "Ngomong-ngomong, kenapa kita tidak pergi saja ke dalam?"
Sialan Nell, bicara tentang kepercayaan. Aku hampir tidak percaya mereka benar-benar akan membiarkanku masuk hanya karena kamu menjaminku. Aku mengikuti pahlawan itu, yang melacak jejak ksatria lain saat dia berjalan ke dalam gubuk kumuh.
"Apa itu ...?" Aku diserang oleh sedikit rasa tidak nyaman saat aku berjalan melewati pintu; sensasi yang tidak menyenangkan menembus tubuhku. Persetan ...? Apakah mereka melakukan sesuatu padaku barusan ...? "Wow. Kamu benar-benar memperhatikan itu? ”Ksatria itu menatapku dengan tatapan terkejut. "Kurasa itu berarti kamu benar-benar cukup kuat." 
"Apa yang baru saja kamu lakukan ...?" Tanyaku. 
“Tidak perlu khawatir. Itu bukan sesuatu yang tidak normal, ”jawabnya. “Sementara, ya, Nell memang memperkenalkanmu pada kami, dan itu memang memiliki tingkat kredibilitas tertentu, kami tidak sebodoh itu dengan membiarkan sembarang orang memasuki peringkat kami tanpa inspeksi sebelumnya. Fakta bahwa kau dapat memasuki pintu berarti kau tidak menanggung niat jahat kami. ”
Carlotta mengambil apa yang tampak seperti semacam dokumen dari seorang lelaki yang datang dari jauh di dalam gedung dan mulai membaca sekilas, bergumam seperti yang dia lakukan. "Sepertinya kamu manusia ... Dan topeng itu hanya topeng biasa. Aku hampir berharap itu menjadi semacam perangkat yang disempurnakan secara ajaib ... ” 
“ Huh ...? ”Mendengar laporan itu membuat wajah Nell berubah karena terkejut. Dia tampak seperti akan mengatakan sesuatu yang bodoh, aku menatapnya dan menggunakan mataku untuk mengatakan padanya untuk tetap diam sambil mengangkat bahu sebagai jawaban atas kebingungannya. “Apa lagi yang kamu harapkan? Lagipula aku hanya datang untuk membantu. " 
" Hmmm ... "dia sepertinya memberiku tatapan menghakimi yang mencurigakan. Udara tegang bertahan cukup lama, tapi dia akhirnya santai. "aku mengerti. aku harap kau memaafkan kami karena betapa kasarnya kami saat itu. ”
"Semua baik." Sikap alami tenang di mana aku berbicara gagal menyampaikan emosiku yang sebenarnya. Kebenaran dari masalah ini adalah hatiku berdebar kencang.Dasar Sialan. Wanita ini menakutkan. Dia benar-benar berhasil membuatku rileks sesaat sebelum dia menguji aku, supaya aku lengah. Dan dia bahkan berhasil tersenyum seolah tidak ada yang terjadi. Sialan, dia menakutkan. aku butuh orang dewasa.
Ya ampun, aku beruntung aku benar-benar mendengarkan Nell ketika dia berbicara tentang bagaimana mereka memiliki barang yang akan membuat mereka mengidentifikasi orang. Aku akan dikeluarkan dari lapangan bahkan sebelum aku harus mengayunkannya jika aku tidak memiliki tindakan pencegahan di tempat. Alasan mengapa item yang digunakan Carlotta untuk menganalisaku telah mengidentifikasi aku sebagai manusia jelas bukan karena aku telah mengalami kelahiran kembali yang lain. Alih-alih, itu datang dalam bentuk keterampilan, keterampilan yang baru saja aku peroleh: Menyamar.
Penyamaran adalah apa yang akhirnya aku pilih daripada strategi golem yang dikendalikan jarak jauh yang ada dalam pikiranku pada awalnya; itu hanya penggunaan DP yang lebih baik. Keterampilan itu kurang lebih identik dengan keterampilan yang Lefi gunakan untuk menghentikanku melihat nomor stat-nya. Itu menunjukkan musuhku apa yang aku ingin mereka lihat dan sembunyikan apa yang tidak kulakukan. Tentu saja, aku sudah menyiapkan lembar karakterku untuk mencari cara tertentu sebelumnya.
***

Informasi Umum
Nama : Wye 
Ras: Manusia
Kelas : Pencuri 
Level: 35 
HP: 1603/1603 
MP: 1167/1167 
Kekuatan: 411 
Keberadaan: 443 
Agility: 682 
Sihir: 451 
Keluwesan: 638 
Keberuntungan: 72 Keberuntungan: 72
Keterampilan
Seni Bela Diri Penguasaan III 
Stealth IV 
Deteksi Musuh III 
Penguasaan Pedang I
Gelar
One Who Judges
***
Namaku, Wye, berasal dari huruf pertama Yuki, nama asliku. Sekarang, aku tahu ke mana kau akan pergi dengan ini. Ya, aku tahu aku terdengar seperti orang tolol, tapi bukan itu intinya. Yang penting adalah aku tidak lupa bahwa aku membutuhkan nama samaran.
Semua statistikku telah melalui sedikit penyesuaian. aku menyesuaikan mereka semua untuk membuatnya secara signifikan lebih rendah daripada pahlawan. Kelasku, pencuri, hanyalah salah satu yang aku pikirkan dan sukai. aku setuju dengan seluruh tema pencuri dengan memberikan statistik kelincahan dan ketangkasanku yang salah sedikit dorongan. Satu-satunya keterampilan yang aku tinggalkan di lembar karakterku adalah yang mungkin ditemukan pada pencuri sebenarnya, dan aku sengaja menjaga semua level mereka cukup rendah. Tampaknya, keterampilan level 5 seharusnya hanya ditemukan di antara yang benar-benar terampil, jadi aku menghindarinya seperti wabah.
Sementara aku bisa saja membiarkan bagian judulku kosong, aku merasa seolah-olah tidak memiliki apa pun akan membuat halaman statku tampak sedikit kosong, jadi aku menjaga yang paling normal terlihat dan menyembunyikan sisanya.
Aku tidak tahu benda apa yang dimaksud yang bisa dilihat oleh ksatria itu, tetapi bagaimanapun juga, aku berasumsi aku akan keluar sebagai seseorang yang cukup cakap dalam hal manusia.
Tentu saja, statistik yang aku miliki di layar jauh dari statistik aku yang sebenarnya.
***

Informasi Umum
Nama : Yuki 
Ras: Demon Lord 
Class: Demon Lord of Judgment 
Level: 43 
HP: 3101/3101 
MP: 10442/10442 
Kekuatan: 911 
Vitalitas: 926 
Agility: 818 
Magic: 1161 
Keluwesan: 1423 
Keberuntungan: 73 
Poin Keterampilan: 0
Keterampilan Unik
Penerbangan 
Terjemahan Mata Sihir
Keahlian
Item Kotak 
Menganalisis VIII 
Penguasaan Seni Bela Diri IV 
Primordial Magic V 
Stealth V 
Deteksi Musuh V 
Sword Mastery II 
Transmutasi Senjata IV 
Enchant IV 
Trap Teknik I 
Greatsword Mastery II 
Menyamar II 
Deteksi Krisis I
Gelar
Dewa iblis Dari Dunia Lain 
, Pemilik Tertinggi Naga,Yang Mengadili 
Seseorang yang Bermusuhan dengan Kemanusiaan
DP : 104356
***
aku datang dengan cukup baik, jika aku mengatakannya sendiri. Levelku telah meningkat, dan sebagian besar keterampilanku sedikit lebih tinggi daripada beberapa waktu yang lalu. Aku sangat bangga dengan Sword Mastery, yang akhirnya naik ke level kedua. Hnnng.
aku juga mendapatkan beberapa keterampilan baru: Greatsword Mastery, yang secara alami aku peroleh saat mengayunkan pedang besar semuanya mau tak mau; Menyamar, yang aku beli dengan DP untuk tujuan tamasya ini; dan Deteksi Krisis, yang tampaknya sangat berguna sejauh yang aku ketahui. Berbeda dengan skill Greatsword Mastery, skill Disguise telah diratakan secara artifisial; aku telah membuang semua poin keterampilanku ke dalamnya untuk memberikannya sedikit dorongan. Seperti banyak keterampilan lain, efektivitasnya didasarkan pada level dan perbedaan antara statistikku dan statistik orang-orang di sekitarku. Itu sebabnya aku bisa menipu banyak orang lain walaupun skillnya hanya level 2.
“Wye, benarkah? aku akan menahan diri untuk tidak bertanya dengan tepat siapa kau saat ini. aku tidak punya masalah denganmu karena kau tampaknya tidak menyembunyikan segala jenis niat jahat, ”kata ksatria wanita lapis baja ringan. “Bolehkah aku mengandalkanmu untuk menggunakan keahlianmu itu untuk membantu tujuan kita?” 
“Itulah sebabnya aku ada di sini.”“Terima kasih. aku sangat menghargai itu mengingat betapa kekurangan tenaga kita. ”Dia mengangguk. “Baiklah, mengapa kita tidak menuju tujuan kita? sungguh kali ini. ”
Jadi, Nell dan aku mengikuti Carlotta lebih dalam ke alasan lusuh bangunan. Aku melihat sekeliling kami dari belakang topengku ketika kami bergerak, mengamati setiap detail terakhir karena penasaran semata. Namun segera, aku dihentikan. Pahlawan menepuk pundakku dan berbisik dengan suara yang terlalu sunyi bagi siapa pun kecuali aku. "Apa yang mereka lakukan? Kenapa mereka pikir kamu manusia? ”
"Oh, kau tahu, sedikit mengacaukan halaman stat-ku sedikit" aku balas berbisik. “Dan, lihat, aku bilang tidak akan ada masalah.” 
“Sejujurnya, aku merasa sangat cemas dan gelisah. Syukurlah tidak ada yang terjadi. "
aku juga. aku juga. Ksatria wanita itu dengan jujur ​​pantas menemukanku. Cara dia datang mengintip saat aku lengah membuatku takut. Kemungkinannya, dia sudah merencanakannya sejak awal.
"Disini. Awasi kakimu. Lantai di sini tidak persis di negara bagian terbaik. ”Carlotta mengeluarkan beberapa instruksi setelah berhenti di depan apa yang tampak seperti tidak lebih dari dinding lain. “Semoga Tuhan membimbing kita menuju keselamatan.”
Sebuah panel rahasia muncul untuk mengungkapkan jalur tersembunyi saat dia selesai membaca semacam frase atau kode sandi.
"... Woah." Aku mengerjap beberapa kali ketika aku melihatnya dengan heran. Sial Apakah itu jalan rahasia? Persetan ya! aku selalu ingin mencoba menggunakan salah satunya!
Pintu yang telah dibuka knight itu mengarah ke bawah tanah yang lebih dalam. Lampu redup menggantung dari langit-langit lorong, menyinari jalan yang tampak suram.
"Ayo pergi." Dan dengan kata-katanya sebagai isyarat, ksatria sekali lagi mulai memimpin kita.
Aku tidak bisa menahan perasaan gembira yang muncul dalam diriku saat aku mengikutinya.
***

Komentar

Terkini

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?

Mondaiji-tachi ga Isekai kara Kuru Sou Desu yo?

The Forsaken Hero

Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e

Ultimate Antihero

Last Embryo

Bacaan Populer

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?