Hajimari no Mahoutsukai v2c23

An Ominous Omen

不吉の前兆

Merusak selalu mengikuti jejak seseorang. 
Kecuali jika langkah kaki itu sendiri adalah kehancuran.

"Oh, Mentor? Selamat pagi. Kamu terlihat tidak sehat, kamu baik-baik saja? ”
"Pagi ... aku baik-baik saja."
Dengan enggan aku menjawab Violet, yang menatap wajahku dengan khawatir.
Aku ragu-ragu untuk memberitahunya bahwa aku sedang mabuk.
"Um, dimana Yuuki?"
Tidak dapat menemukan rambut merahnya di ladang gandum, aku bertanya pada Violet di mana dia.
Sudah satu dekade sejak aku memulai ruang kelas khusus dan mulai mengajar mereka, jadi aku telah mengajar mereka tentang semua yang aku bisa. Mereka lulus dari kelas harian untuk sementara waktu, jadi mereka sekarang umumnya bekerja sebagai guru sekolah, di lapangan, atau sebagai pelatih untuk memelihara ternak.
"Aku yakin dia masih tidur?"
"benarkah?"
Dia selalu bangun pagi-pagi, tapi kurasa hal-hal langka kadang-kadang terjadi.
Tapi saat aku memikirkan itu—
"Dia mengatakan bahwa kamu menolaknya dan sedang minum dan menangis sampai larut malam."
Violet berkata seolah itu bukan apa-apa.
"k— ... Kamu mendengar tentang itu?"
"Oh ya. Rin, Luka, dan aku menghiburnya. ”
Dia tersenyum, tetapi tidak dari senyum itu membuatnya menjadi nadanya. Sebaliknya, dia terdengar menakutkan.

"… Maafkan aku…"
"Apakah aku benar-benar dengan siapa kamu seharusnya mengatakan itu?"
Begitu aku meminta maaf, nadanya akhirnya melunak.
"Kamu benar.."
"Namun."
Melihatku seperti itu, Violet melanjutkan.
"Aku juga mengerti perasaanmu, Mentor."
Dia menyentuh salah satu batang gandum dengan tangannya, bergumam.
“aku telah hidup di antara manusia-manusia ini, aku mengerti. Kehidupan mereka berlalu terlalu cepat. Jangankan pohon, mereka lebih mirip dengan bunga. ”
Kalau dipikir-pikir, Ultramarine datang ke realisasi itu mungkin mengapa dia menolak untuk tinggal di sini.
"Jadi, bagaimana dengan berpasangan denganku?"
Persis saat percakapan berubah, Violet mengubah topik dengan bercanda.
"Err, umm, maaf ..."
"Oh? Sepertinya aku juga telah ditolak. ”
Violet tertawa kecil.
Sejujurnya aku tidak pernah tahu seberapa serius dia.
"Aku pikir aku akan kembali ke hutan setelah panen ini selesai."
"… Baik."
aku tidak menganggapnya berhati dingin. Itu karenaperasaannya bahwa ia bisa mengerti rasa sakitku.
"Hanya ... apakah panen berakhir dengan baik adalah cerita lain."
"Tikusnya?"
Violet mengangguk, ekspresinya serius.
Pengawal tikus merah bekerja dengan baik. Tampaknya tidak dapat menggerogoti logam, kami telah berhasil mencegah mereka masuk ke gudang yang terangkat. Namun, tikus tidak menyerah. Karena mereka tidak dapat memakan persediaan kami, mereka berbalik untuk menyerang ladang kami saat tanaman tumbuh.
Kami telah mengambil beberapa tindakan pencegahan terhadap mereka, seperti membuat perangkap dan termasuk makanan beracun, tetapi kerusakan yang mereka lakukan pada tanaman tampaknya semakin buruk seiring dengan berlalunya waktu.
"Kami akan memikirkan cara lain untuk menghentikan mereka."

Meninggalkan itu, aku memutuskan untuk pergi melihat siswaku yang lain.
aku mampir ke gedung sekolah dalam perjalanan ke peternakan. Luka sedang mengajar kelas di kelas. Gadis itu, yang dulu agak tertutup dan pendiam, telah berubah menjadi guru yang luar biasa.
Melihatnya mengajar di kelas, aku mendengar suara bel menandakan akhir sesi.
Luka, mendengar bel, menoleh ke luar kelas. Mata kami bertemu.
"A-Apa yang kamu tonton, Mentor— !?"
Segera setelah itu, dia tersipu dan berlari ke arahku. Murid-muridnya semua bisa terdengar tertawa di latar belakang.
“Kelas sudah berakhir! Kamu boleh pergi-!"
Ketika Luka berteriak itu, para siswa tersebar ketika mereka meninggalkan ruangan.
"Sepertinya kamu dipuja oleh murid-muridmu, itu bagus."
"Oh Mentor, itu memalukan. Berapa lama kamu memperhatikanku? ”
“Tidak lama. aku memang menonton cukup lama untuk melihat seberapa baik kamu mendapatkan pada Profesor Luka. "
"Tolong jangan goda akuuuu ..."
Suara Luka menghilang karena malu.
“Tapi menjadi guru itu menyenangkan. aku khawatir apakah itu cocok untuk aku ketika aku mulai. ”
Tidak seperti biasanya baginya, dia tersenyum dengan riang.
"Apakah dengan anak-anak manusia ... err, tidak menyusahkanmu?"
aku ragu-ragu untuk langsung mengungkapkan umur panjang mereka dan memintanya dengan cara itu. Setelah melakukannya, Luka memiringkan kepalanya sedikit dan berpikir.
"benar. Anak-anak manusia ... mereka tumbuh sangat cepat, bukan? Yuuki juga seperti itu, bahkan. ”
"... Ya."
Mendengar namanya tiba-tiba muncul, aku mengangguk.
“Tapi itu sebabnya mengajar mereka sangat menyenangkan. aku bisa melihat mereka terus berubah. "
Namun, kata-kata berikutnya mengejutkan aku.
“Mereka mungkin tidak bisa melakukan sesuatu suatu hari, lalu tiba-tiba bisa ke hari berikutnya. Dan jika mereka tidak bisa melakukannya selanjutnya, mungkin mereka bisa lusa. Setiap hari sangat menyenangkan, aku terus berpikir tentang betapa menakjubkannya mereka semua. ”
Jadi kau bisa memikirkannya seperti itu juga. Sungguh, dia jauh lebih cocok untuk menjadi guru daripada aku.
"Ah, tapi ... kurasa aku ingin segera kembali ke padang rumput?"
"Mengapa!?"
Itulah sebabnya aku sangat terkejut dengan ucapannya itu, menyebabkan aku bergerak maju dan tidak sengaja berteriak.
"Eh — maksudku, aku sudah tidak di rumah lebih dari sepuluh tahun ... tidakkah kamu ingin melihat wajah keluargamu?"
"O-oh ... ya."
"Jangan khawatir, aku pasti akan kembali."
"benarkah? Err, maksud aku, itu hebat. Berpikir bahwa kamu akan pergi mengejutkanku! ”
Sambil memegang tangannya, aku menghela nafas lega.
"Maafkan aku, Mentor ... apakah itu akan mengganggumu?"
"Ya, tentu saja. Aku akan benar-benar bermasalah jika aku tidak memiliki gadis yang hebat sepertimu, Luka. ”
"Oh, oke ... eh? E-Luar Biasa !? aku!?"
Luka tiba-tiba mulai panik ketika dia menyadari aku sedang membicarakannya.
Dia melayani sebagai pemimpin kelas sepanjang waktu, mengelola anak-anak muda yang bermasalah , dan membantu memulai ide umum formasi sihir. Jika kau tidak bisa menyebutnya sangat baik, tidak ada yang bisa disebut sangat baik.
"Tentu saja! Terima kasih, dan aku harap kau terus menjadi sangat baik. "
"Baik…"
Berpisah dari Luka yang benar-benar malu, aku menuju ke peternakan.
"Inilah sebabnya aku terus mengatakan kamu selalu seperti ini!"
"Eeh, tapi bukankah cara ini akan jauh lebih menyenangkan?"
Bahkan sebelum aku melihat mereka, aku dapat mendengar pasangan tertentu berdebat.
"Kalian berdua tidak pernah berubah ..."
"Oh, Mentooor!"
“Apa, kamu datang jauh-jauh ke sini? kau punya banyak waktu luang? "
Ketika aku muncul di pagar, Rin datang ke arahku dan Shig memberikan komentar masam.
"Kalian berdebat tentang apa kali ini?"
"Dapatkan beban ini. Dia tidak pernah mengikuti program. Dia ingin membersihkannya sebelum kita memberi mereka makan. "
"Oooh ..."
Pada akhirnya, tetapi rencana untuk membiakkan raksasa raksasa menemui jalan buntu. Kami telah berhasil melampirkan mereka, tapi ... yah, berurusan dengan kotoran mereka ternyata tidak mungkin.
Behemoths menerima dan memberi dalam jumlah yang sesuai dengan ukuran tubuh mereka. Meskipun Luka mengatakan bahwa kotoran mereka mungkin dapat digunakan kembali sebagai pupuk, dengan mereka terkurung di daerah yang sangat kecil, itu terlalu banyak konsentrasi.
Berurusan dengan kotoran bau yang luar biasa setiap hari bolak-balik ke padang rumput adalah pekerjaan yang tak seorang pun ingin melakukannya, itu juga tidak praktis mengingat banyaknya volume yang harus diproses.
Namun, kami berhasil membuat kemajuan dalam memelihara hewan. Pagar yang diperkuat dengan scarlite berhasil menahan laju rusa, dan sihir yang terus aktif melalui formasi sihir terbukti berguna untuk mencegah pelarian. Mereka masih belum terbiasa dengan orang, tetapi kami berhasil mengelola untuk menjaga mereka tanpa kesulitan yang tidak masuk akal.
"Kenapa Rin menginginkan itu?"
"Aku pikir itu akan menyenangkan ..."
Mereka tidak jinak, jadi kami menggunakan waktu sambil makan untuk membersihkan peternakan. Kami akan menyajikan kentang kirmizi di palung makanan, menutup kandang tempat palung itu berada, lalu mulai bekerja membersihkannya ketika sudah ditutup dan membiarkannya masuk lagi ketika kami sudah selesai. Kalau tidak, rusa yang mengakui peternakan sebagai rumah mereka akan berusaha untuk menghapus penyerbu.
Namun, Rin saat ini memang memiliki kekuatan yang cukup untuk mengatakan bahwa itu akan menyenangkan. Meskipun output magisnya masih tidak stabil, itu mengejutkan dalam kekuatannya. Bahkan jika dia tidak menggunakan mantra, dia akan dengan mudah menangkis rusa.
"Tapi ada kemungkinan kamu akhirnya terluka, kan? Bahkan jika kau baik-baik saja, rusa mungkin terluka. Cara Shig melakukannya membantu memastikan itu tidak terjadi. ”
"Baik…"
Ketika tatapanku bertemu dengan Rin, dia mengangguk.
"Baik. Jadi kamu akan mendengarkan apa yang Shig katakan, kan? ”
"Ya!"
"Meskipun kamu tidak mendengarkan aku sama sekali ...!"
Shig mengepalkan tangannya dan mengguncangnya pada Rin, yang mengangguk padaku dengan patuh.
"Ngomong-ngomong, lapangan mengalami masalah dengan tikus, apakah kamu punya ide bagus?"
aku baru-baru ini mencoba untuk meminta kedua perspektif mereka ketika aku bermasalah.
"Hmm ... membuat ladang jadi air?"
"Seperti itu mungkin !?"
Shig tidak bisa membantu tetapi bereaksi terhadap gagasan Rin yang dia katakan setelah beberapa saat.
"Oh. Tetapi jika tikus tidak bisa berenang, mungkin kita bisa meletakkan sungai di sekitarnya? "
"Itu mungkin berhasil."
Apa namanya lagi? Hmm ... irigasi? Meskipun jika ternyata tikus bisa berenang, mungkin aku bisa membuat kanal sehingga mereka tidak akan bisa bergerak tentang salurannya?
"Terima kasih, aku akan mencobanya."
Sungguh, kedua ini dapat diandalkan untuk hal-hal seperti ini. Mereka tim yang hebat.
"Tidak berarti!"
"Hei! Itu jelas ideku! Akulah yang mengatakannya! ”
Mereka memukul kepala cukup banyak meskipun ...

* * *


Gagasan Shig untuk saluran irigasi bekerja dengan sangat baik. Sepertinya tikus tidak terlalu pandai berenang. Ini membantu untuk pertanian dan peternakan.
Kami bahkan telah berhasil menyelesaikan masalah dengan kurangnya staf pengajar kami, jadi kami harus dapat menghindari kehancuran dalam seratus tahun yang aku prediksi. Sepertinya semuanya berjalan lancar.
benar.
Semuanya kecuali bahwa aku masih belum bisa berbicara dengan Yuuki.
Artinya, bukan berarti aku benar-benar belum berbicara dengannya. Kami sudah dapat berbicara jika diperlukan dan saling menyapa. Tetapi setiap kali aku mencoba membuat kesempatan yang baik untuk meminta maaf atas apa yang aku lakukan, dia selalu melarikan diri karena satu dan lain alasan, dan dia berhenti mendekatiku sama sekali. Meskipun dia yang menempel padaku selama ini.
aku tahu bahwa penolakanku egois terhadapku, aku melakukan sesuatu yang sangat kejam kepadanya. Aku berharap kelakuan Yuuki akan kembali sedikit lebih dekat ke normal seiring berjalannya waktu, tetapi sebenarnya hanya membuat lebih sulit untuk menutup kesenjangan dan meminta maaf.
"Jembatan?"
Aku mendengar tentang hal itu pada salah satu hari aku khawatir tentang Yuuki.
"Iya nih. Itulah satu-satunya hal yang bisa aku lihat. ”
Yang ditunjukkan Violet kepadaku adalah ranting yang diletakkan di seberang kanal.
"Sepertinya mereka menggunakan ini untuk menyeberang ..."
Gandum segar tumbuh di ladang. Di pangkalan mereka ada potongan yang robek. Indentasi menunjukkan gigi tikus.
"... Mungkin bukankah sebatang ranting jatuh dari pohon dan mendarat di sana tanpa sengaja ... kan ...?"
Kami membuat lapangan dari apa yang dulunya adalah hutan, jadi sisinya tepat di sebelah hutan. Namun, itu tidak begitu dekat sehingga cabang bisa jatuh dari pohon dan mendarat di kanal. Terlihat lebih seperti seseorang yang dengan sengaja memindahkan rantingnya.
"Apakah ada kemungkinan bahwa beberapa anak sedang bermain dan secara tidak sengaja meninggalkannya?"
Sulit bagiku untuk percaya bahwa tikus mengaturnya dan membawa dahan itu sendiri.
"Aku memang mencoba bertanya apakah itu, tapi sepertinya tidak ada yang tahu tentang itu."
"Hmm. Yah, mungkin tidak apa-apa jika kita memberi tahu mereka bahwa tikus dapat masuk jika itu terjadi dan untuk lebih berhati-hati? ”
aku tidak ingin percaya bahwa ada orang di desa yang sengaja merusak pasokan makanan desa. Bahkan jika kita punya ruang kosong, itu tidak mudah diatasi seperti Jepang modern.
"Aku mengerti, aku akan mengetahuinya."
"Maaf, dan terima kasih."
Namun, aku masih belum sadar.
—Mengetahui betapa entengnya aku mengambil makhluk dunia ini.

Komentar

Terkini

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?

Mondaiji-tachi ga Isekai kara Kuru Sou Desu yo?

The Forsaken Hero

Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e

Ultimate Antihero

Last Embryo

Bacaan Populer

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?