Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru c98

Dalam Dungeon
Menganalisis pria itu telah mengkonfirmasi bahwa dia memang raja yang aku cari. Tentu saja, aku tidak perlu melakukannya. Identitasnya cukup jelas mengingat situasinya, tetapi aku telah melakukannya hanya untuk konfirmasi.
"Siapa aku?" Aku melirik gadis itu dan memastikan bahwa dia masih tidur sebelum membuat langkah selanjutnya. "Yah, kurasa ini bisa membantumu mengerti."
aku mematerialisasikan sayapku dan menunjukkannya kepada raja untuk mengekspresikan identitasku.
“Jadi kamu iblis? aku mengerti. Jadi kau berencana menggunakan kekacauan yang disebabkan oleh situasi ini untuk membunuhku? ”Raja tersenyum dengan sikap mencela diri. “Aku takut semua usahamu sia-sia. Kematianku tidak akan terjadi. " 
" Aku tahu tidak ada gunanya membunuhmu. aku tidak benar-benar merencanakannya sejak awal. Sial, jika aku ingin membunuhmu, aku pasti sudah melakukannya, ”kataku. “Aku sebenarnya di sini untuk melakukan yang sebaliknya. Aku di sini untuk menyelamatkanmu, jadi sebaiknya kau bersyukur, kan? "
" iblis ... ingin menyelamatkanku? " 
" Yah, aku memang iblis, ya, tapi aku tidak di sini atas perintah siapa pun. aku mungkin akan menjadi orang yang memberi perintah sebagai gantinya. aku bukan hanya iblis, raja. Aku adalah raja iblis, raja iblis yang kebetulan tinggal di Hutan Jahat. ”
"aku mengerti. Jadi kaulah yang bertanggung jawab atas insiden Alfyro ... ”Mata pria itu menajam dan matanya mulai bersinar. Ekspresinya mengungkapkan bahwa, meskipun dia semua terbanting, dia masih seorang raja, seorang pria kaliber yang cukup tinggi untuk berdiri di puncak sebuah negara. “Tapi itu hanya membuatku semakin bingung. Jika itu benar-benar kau, lalu mengapa kamu berada di sini, dari semua tempat? "
Responsku adalah mengangkat bahu secara berlebihan. "Hei, jangan membuatnya terdengar seperti aku di sini karena aku ingin menjadi," kataku. “Soalnya, masalahnya adalah ada masuknya manusia bodoh yang masuk tanpa izin di propertiku belakangan ini. aku berhasil mengetahui bahwa pemimpin cincin yang bertanggung jawab atas semuanya adalah pangeran negara ini, jadi aku memutuskan untuk mengunjunginya dan meletakkan barang yang terbelakang itu. Jadi, kau tahu, aku muncul dan mencari tahu bahwa semuanya menjadi sia-sia. ” 
“ Itu agak disayangkan. ”Raja tertawa geli sebelum dengan cepat berubah muram. "Jadi alasan idiot dari anakku itu benar-benar mencoba untuk mengklaim Hutan Jahat."
“Ya, dia melakukannya. Ayolah, kau benar-benar harus mulai mengawasi anak-anakmu dengan lebih baik. Ngomong-ngomong, cerita panjangnya, aku lebih suka jika Pangeran Douchebag menjauhkan tangan kecilnya yang kotor dari takhta negara ini. Berurusan dengan semua prajurit yang akan dia kirimkan kepadaku adalah akan menjadi satu tugas yang luar biasa, ”kataku. "Jadi, inilah kesepakatannya. aku akan membantumu keluar dari sini jika kau setuju untuk mengendalikan para idiot yang ingin menyerang tanahku. " 
" Jadi itu tujuanmu ... aku sekarang mengerti mengapa kau muncul di hadapanku, tetapi aku ragu bahwa aku akan dapat lakukan apa yang kamu katakan. "
Raja mundur dari jeruji selnya, duduk, dan bersandar di salah satu dinding. Dia tampak lelah, bahkan kelelahan. Aura agungnya telah menghilang.
“Aku hanyalah penguasa bodoh, raja yang tidak kompeten. aku tahu bahwa anakku merencanakan sesuatu. aku menemukan tindakannya mencurigakan, tetapi aku tidak dapat bertindak melawan mereka. ”Raja berbicara dengan nada membenci diri sendiri. "Apakah kamu benar-benar percaya bahwa orang bodoh seperti diriku benar-benar dapat mempertahankan kendali seluruh negara?" 
"Ya ampun, kamu harus melakukannya. Karena jika tidak, maka aku akan berakhir membunuh lebih banyak orang sebangsamu daripada yang bisa kau hitung. Putramu yang bodoh itu menginginkan tanahku, tetapi aku tidak akan menyerahkannya begitu saja di atas piring perak. aku suka kedamaianku, raja, dan dia mengancamnya. Karena itulah aku akan membunuhnya dan semua orang yang dia kirimkan padaku tanpa ragu-ragu sejenak. "
" ... Jadi kamu mengatakan bahwa aku harus berhenti menggerutu tentang kelemahanku sendiri dan hanya mulai bekerja? "
“Pada dasarnya, ya. Oh dan hanya meletakkan ini di sana, orang-orang yang tinggal di kota ini sepertinya ingin melihat kamu dipulihkan. Bahkan, gereja dan teman-teman kecil mereka yang bahagia berencana untuk menyerbu kastil malam ini. Hanya untuk menyelamatkanmu. " 
" Gereja? Benar-benar sekarang?"
Raja menyipitkan matanya karena curiga.
"Hei, jangan tanya aku. Yang aku tahu adalah bahwa mereka menyebutkan sesuatu tentang berselisih dengan faksi pangeran, dan berdiri untuk kehilangan banyak jika berhasil berkuasa. Karenanya operasi penyelamatan, ”kataku. “Jadi tidak masalah apakah kamu merencanakan masa pensiunmu atau apalah. Bendungan telah hancur, raja, dan ada beberapa yang benar-benar mampu menghentikan banjir. " 
" Begitu ... "raja bergumam seolah terhibur. "aku kira itu adalah tugas orang tua untuk menebus dosa-dosa anak mereka."
Dia tampak ragu sejenak sebelum menghela nafas panjang, berat. Dia kemudian berdiri dan berbalik menghadapku. Semua kelelahan di wajahnya lenyap, pergi bersama angin seolah-olah itu belum pernah terjadi. Matanya bersinar dengan cahaya yang kuat dan agung.
"Sangat baik. aku menyetujui persyaratanmu. Tolong bantu untuk mengeluarkan aku dari penjara ini. " 
" Sempurna. "Aku menyeringai. “Oh, tapi peringatan yang adil. Jika kau pernah memusuhiku, maka aku akan membunuhmu dan semua orang yang mengambil bagian dalam rencanamu tanpa gagal. aku yakin kau tidak akan menginginkan putri kecilmu yang malang ini menangis tersedu-sedu di seluruh kuburan yang kau gali sendiri sekarang, bukan? ”
Untuk beberapa alasan aneh, raja menanggapi ancamanku dengan senyum.
"Apa?" 
"Aku percaya bahwa ancaman rata-rata dalam skenario seperti itu adalah kau akan membunuh putriku."
aku tidak menanggapi. aku tidak bisa melihat wajahku sendiri — raja juga tidak bisa memberikan topengku, tetapi aku yakin bahwa ekspresi wajahku terlihat sangat mirip dengan Pikachu yang kaget.
“Aku tidak bisa mengatakan bahwa aku pernah mengharapkan pahlawan putriku menjadi raja iblis. Kejadian yang sangat menarik. ”Raja tersenyum. "Ah, benar. Ada satu hal yang harus aku katakan. " 
" Apa sekarang? "Aku mengerang.
Raja membungkuk. Dia membungkuk sedalam mungkin yang punggungnya sudah izinkan.
"Aku berterima kasih karena telah menyelamatkan putriku." Topeng yang bermartabat, seperti raja yang dipakainya tidak terlihat. Alih-alih, itu digantikan oleh ekspresi yang hanya bisa dimiliki ayah yang pengasih. 
“Pft. Tidak berarti. Tusukan mesum yang menyiksanya kebetulan menangkap mataku dan mencentang aku. Hanya itu yang ada di sana, ”cibirku. “Pokoknya, ayo kita pergi dari sini. Bala bantuan akan segera datang, jadi kita benar-benar harus bergegas. ”
Aku meraih jeruji sel dan merenggutnya agar terbuka, menciptakan ruang yang cukup besar untuk dilewati raja. Pendengaranku, yang telah ditingkatkan oleh semata-mata karena fakta bahwa aku adalah raja iblis, telah mendengar suara gemerincing samar yang datang dari atas. Kedengarannya seperti mereka pasti menemukan salah satu prajurit yang aku KO.
Penutupku meledak. Tapi aku tidak terlalu keberatan. Raja dan putrinya selamat. aku tidak lagi menghadapi risiko mereka dilanggar hanya karena aku terdeteksi. Manis. Sepertinya aku akhirnya akan mendapat kesempatan untuk meledakkan semua stres yang aku bangun belakangan ini.
Seringai lebar muncul di wajahku ketika aku menarik Zaien dari dalam inventarisku. Aku bisa merasakan pedang merespon dengan gembira. Man Zaien, kau tentu suka bekerja. Mereka akan menjadi semacam budak korporasi yang kau berikan di sana.
Tunggu sebentar. Sama sekali bukan itu. kau hanya senang kamu membuat orang berdarah, bukan? Persetan. Bukankah menyingkirkan kutukan seharusnya memperbaiki kepribadianmu yang terkutuk itu? Setelah pertimbangan lebih lanjut, aku menyadari bahwa sementara bilah masih mengeringkan darah orang yang terluka, setidaknya tidak lagi membuat mereka menderita kutukan. Setidaknya itu adalah langkah maju, kan? Ya. Mari kita lakukan itu.
Pada nada yang sama sekali tidak terkait, topeng yang aku pakai saat ini adalah yang berwajah penuh yang bertentangan dengan yang berlubang di mulut. aku telah menukar itu tepat sebelum aku pertama kali memasuki kastil. Entah kenapa, tapi aku suka yang ini lagi.
“Kamu cukup baik untuk berjalan?” 
“Aku.”
“Lalu gendong putrimu. Aku akan membuatmu menjadi jalur yang jelas dan bagus. ”
Raja keluar dari selnya melalui lubang yang aku buat, berlari ke putrinya, dan mengangkatnya ke dalam pelukannya.
"Semua lukanya telah hilang!" Serunya. “Apakah ramuan yang kau berikan padanya ramuan?” 
“Ramuan? Nah, itu hanya ramuan bermutu tinggi biasa. " 
" Bukankah itu tepatnya ramuan? aku tidak tahu apakah kota ini memiliki sirkulasi lain. Namun, aku akan memastikan bahwa aku membalasmu dengan barang. Dan lagi, aku benar-benar berterima kasih karena menggunakan item yang bernilai seperti itu pada putriku. "
Tunggu. Serius? Ramuan bermutu tinggi apa itu berharga? aku selalu berasumsi bahwa mereka tidak begitu istimewa. Kombinasi nama mereka dan fakta bahwa Lefi dengan santai menyarankan bahwa setiap orang harus memiliki sedikit cadangan telah membuatku berasumsi bahwa mereka tidak terlalu istimewa. aku berasumsi bahwa sebagian besar pejuang memiliki satu atau dua persediaan, sesuai saran gadis naga. Namun, memikirkan efeknya yang sangat kuat, segera membuatku menerima bahwa aku salah. Maksudku, itu berhasil. Dan tidak ada yang salah dengan hal-hal yang bekerja, bahkan jika mereka agak mahal. benar? Oke ya, tidak. Siapa aku bercanda? aku mungkin harus lebih berhati-hati dalam menggunakan hal-hal ini di luar Hutan Jahat mulai sekarang.
Aku tersenyum canggung pada diriku sendiri sebelum menuju ke permukaan dan semua keributannya, raja dan putrinya.
***

Komentar

Terkini

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?

Mondaiji-tachi ga Isekai kara Kuru Sou Desu yo?

The Forsaken Hero

Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e

Ultimate Antihero

Last Embryo

Bacaan Populer

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?