Hajimari no Mahoutsukai v2 interlude

Rahasia kita

秘密


aku tidak tahu mengapa, tetapi Ai baru-baru ini aneh.
Kami makan malam bersama pada suatu malam ketika aku pertama kali menyadarinya.
"... Permisi, Ai?"
"Iya nih? Ada apa, Mentor? ”
Dia menatapku. Sungguh, benar-benar menatapku.
"... Apakah ada sesuatu di wajahku?"
"Eh? Oh ya."
Ketika aku menanyakan hal itu secara refleks karena pandangannya, Ai berdiri dari kursinya, berjalan mengitari meja, dan merentangkan lengannya di leherku, dan pergi ke bibirku.
"Ada lemak daging ... di bibirmu."
Wajah Ai ketika dia mengatakan bahwa itu memerah sampai pada titik itu tidak akan kalah dari sisikku. Meskipun aku merasa bahwa dia seharusnya tidak memaksakan diri untuk melakukan itu jika dia merasa sangat memalukan, aku hanya bisa merasakan cinta meluap dari dadaku.
"Err, terima kasih."
"Tidak, itu bukan apa-apa."
Namun, kami berdua akhirnya merasa sangat malu sehingga kami tidak bisa menatap mata yang lain. Setelah secara resmi menjadi pasangan, ini adalah bagaimana kami menghabiskan hari-hari kami. Hanya dengan menatap wajah satu sama lain membuat kami merasa malu.
Sampai-sampai aku mulai bertanya-tanya apakah aku masih seorang siswa sekolah menengah.
... Tapi ada sesuatu yang aneh. Jika sudah seperti itu bagi kita, mengapa Ai menatapku dengan saksama?

* * *



aku datang untuk memperhatikan tatapan Ai padaku sering sejak hari itu.
Tiba-tiba saja aku memperhatikan dia menatap wajahku. Lalu, ketika aku memperhatikannya, dia dengan cepat memalingkan wajahnya dan mengalihkan pandangan seolah dia tidak melakukannya. Jadi aku memutuskan untuk berpura-pura seolah tidak memperhatikan.
Saat melakukan itu, aku menyadari bahwa dia tidak hanya menatap wajahku. Terkadang dia menatapku, yang lain menatapku dari belakang.
Mungkin saja dia hanya memandangiku sebagai pasangannya, tapi aku tidak bisa menahan perasaan bahwa ada semacam niat di balik tatapannya. Terlebih lagi, setiap kali aku mengalihkan fokusku kepadanya, dia selalu mengalihkan pandangannya karena suatu alasan. Sudah sampai pada titik bahwa dia akan berpura-pura bahwa dia tidak melihat jalanku sama sekali setiap kali aku mencoba untuk melihatnya. Sebenarnya, indraku sebagai naga begitu tajam sehingga tidak ada yang dilakukan Ai telah luput dari perhatian saya ...
Apa yang menyebabkan dia pergi sejauh ini?
"Ai, apakah ada sesuatu yang ingin kamu katakan padaku?"
Suatu hari datang ketika aku tidak tahan dan akhirnya meminta istriku untuk memberi tahuku.
"Eh—"
Setelah membuka matanya begitu lebar sehingga praktis membentuk lingkaran sempurna, Ai memandang sekeliling sejenak, murid-muridnya berenang seperti ikan di air, sebelum tampak seolah-olah dia telah memutuskan sesuatu dan menatapku.
"Umm, Mentor?"
"Apa itu?"
Melihat gerakannya yang imut manis dan mendengarnya mulai seolah-olah dia akan mengatakan sesuatu dari hatinya, aku mulai tersenyum.
"Umm ... melakukannya dengan ketat ... oke?"
"Eh?"
Namun, apa yang ditindaklanjuti oleh Ai membuatku bereaksi sangat dekat dengan apa yang dia lakukan beberapa saat sebelumnya.
"aku rasa tidak?"
"Tidak, umm ... tentu saja tidak apa-apa ... kurasa?"
aku panik, tetapi entah bagaimana aku berhasil mengeluarkan tanggapan.
"Terima kasih!"
Dengan itu, mata Ai secara praktis berbinar ketika dia memeluk kaki depanku dengan erat.
Perasaan serba lembut menyebabkan seluruh tubuhku menjadi kaku secara refleks.
Apalagi dua tonjolan menekan saya, baik itu lengannya yang lentur di kaki depanku, perutnya yang lembut menempel pada aku, atau merasakan kakinya yang nyaris menyentuhku, dia begitu lembut sehingga aku tidak bisa menggambarkannya.
—Jadi lembut sehingga aku sulit mempercayai makhluk lunak seperti itu bisa ada.
Aku sampai sekarang akan mati karena malu, aku yakin itu. Namun sekarang berbeda. Dia adalah istri resmiku. Istriku. Dengan kata lain, tidak apa-apa bagiku untuk menikmati kelembutan ini semaksimal mungkin.
Saat aku mencoba mengendalikan saraf di lenganku, Ai berpisah dariku sekaligus.

Tidak mungkin, apakah dia membaca pikiranku? Dunia ini memiliki sihir, jadi itu mungkin saja terjadi.
Tepat ketika hawa dingin turun di punggungku, Ai menatapku.
"Bisakah aku ... untuk lengan ini juga?"
"Eh? Oh, ya, tentu ... tapi ... ”
Ketika aku mengangguk, Ai tampak senang dan menempel di tanganku yang lain. aku tidak melihat apa yang begitu berbeda antara lengan kiri dan kananku?
Dia ingin memeluk bagian tubuh lain setelah itu, seperti kaki belakang, dada, ekor, bahkan duri yang tumbuh di ekorku. Awalnya hatiku berdetak kencang, tapi kemudian aku melihat sesuatu di tengah jalan.
Dia mengukurku.

"... Ai, kamu mengukur ukuran tubuhku untuk apa?"
Akhirnya, periode bahagia-namun-misterius selesai, jadi aku bertanya kepada Ai itu. Bukannya aku bisa memakai pakaian seperti naga.
"Err ... itu rahasia."
Menempatkan jari ke bibirnya, itu saja yang dikatakan Ai sebagai jawaban. Melihat dia bertindak sangat menggemaskan tentang itu, aku tidak bisa menemukannya dalam mengejar lebih jauh.
"Cepat atau lambat kamu akan memberitahuku, bukan?"
"Ya! aku pikir aku akan selesai dengan minggu depan juga! "
Dia berkata selesai dengan itu . Dia sepertinya membuat sesuatu.
"Baik. Aku akan menantikannya, kalau begitu. ”
"Ah-!"
Menyadari bahwa aku menyadari bagaimana aku menjawab, Ai mengeluarkan sindiran kecil dan meletakkan tangannya ke mulut.
Aku hanya bisa tersenyum.

* * *


"Ini dia, Mentor."
Sudah tiga hari setelah itu ketika Ai mengatakan itu dan membawaku ke apa yang ingin dia tunjukkan padaku.
Kami menuju ke ujung utara desa, ke arah gua yang kami gunakan sebagai rumah es. Dan untuk beberapa alasan, aku mulai merasa gugup.
Jika itu untuk sesuatu yang bisa dipakai seperti pakaian, dia tidak perlu repot membawa kita sejauh ini ke tempat seperti ini. Tapi itu masih sesuatu yang dia perlu ukur untukku.
Mungkin itu gambar? Seperti mural. Mungkin dia harus mengkonfirmasi ukuranku untuk melukisnya dengan benar?
"Umm, aku mencoba menggambar, salah satu dari Mentor dan aku."
Mengonfirmasi dugaanku dengan itu, dia membawaku ke belakang rumah es dan menunjuknya, malu.
Apa yang aku lihat ada ... bagaimana mengatakannya? Itu adalah gambar yang sangat, sangat avant-garde.
"Apakah kamu menyukainya?"
Ai menatapku dengan mata penuh harap.
"Mari kita lihat ... ini luar biasa! Ini, bagaimana aku bisa mengatakannya — sepertinya kamu bekerja keras untuk itu. ”
Paling tidak, udang merah besar yang sopan itu mungkin aku.
"Ya! aku melakukan yang terbaik! "
Itu sama besarnya dengan aku, jadi mudah bagiku untuk membayangkan betapa sulitnya membuatnya.
“Nina juga ada di sini, di sini! aku mencoba menambahkan beberapa rambutnya yang rontok, aku pikir rambutnya juga bagus. ”
"Oh ya, aku melihatnya."
Aaah, jadi itu Nina? aku pikir itu adalah serangga ...
Jadi perasaan taktil itu rambut?
"Jadi yang ini?"
aku menunjuk orang yang berdiri di sisiku yang berlawanan di dalam gambar.
Jika yang itu adalah Nina, maka yang ini adalah Ai?
"Ya, itu Ken!"
Apa itu !? Aku hanya salah mengira Ken untuk Ai !?
"Begitu, Ken ya ... pekerjaan bagus."
“Ah, wah, maaf. Itu Darg. "
Kamu juga tidak tahu !? Aku baru saja mengatakan kamu melakukan pekerjaan dengan baik !?
"Jadi di mana kamu di dalamnya, Ai?"
"Hmm, ini."
Ketika aku berani menanyakan hal itu, Ai menunjuk ke mulutku — setidaknya, yang terlihat seperti itu adalah area mulutku.
Aku memakannya !? Ai, kau menyuruhku memakanmu !? Serius !?
Aku mengintip ke arahnya dan melihatnya menatap tanah dengan malu, tangannya di pipinya yang memerah.
Eh, ada apa dengan reaksinya? Tidak mungkin, Ai ingin aku memakannya ... !?
“aku melukis diriku, tetapi aku terus merasa malu. Maksudku, aku menciummu. ”
benar!? Pastinya! Bukan makanannya!
Tidak, tapi sungguh, sepertinya aku akan menempelkan taringku padamu. Apakah itu baik-baik saja?
Jika generasi manusia masa depan melihat ini, bukankah mereka akan menafsirkan ini sebagai putri seseorang yang dipersembahkan kepada naga sebagai pengorbanan.
Maksudku, Ai sebenarnya adalah seseorang yang dipersembahkan sebagai korban, tapi tetap saja.
Yah, meskipun itu mural, dia mungkin melakukannya di luar gua dengan pertimbangan aku tidak bisa masuk ke dalam.
Karena itu ditarik keluar daripada di dalam, itu akhirnya akan lapuk menjauh dari angin dan hujan.
... Setelah menyadari itu, tiba-tiba aku melihat gambar sebagai sesuatu yang berharga dan berharga yang tidak ingin aku hilangkan.
“Terima kasih, Ai. Ini adalah lukisan yang luar biasa. ”
"Ya!"
Ketika aku mengatakan itu dari lubuk hatiku, Ai mengangguk dengan gembira.
"Ayo buat Nina dan semua orang melihatnya juga!"
"Akan lebih baik jika kamu tidak melakukannya."
Itulah sebabnya aku mengatakan itu dari lubuk hatiku juga. Nina tidak mengerti konsep seperti kebijaksanaan atau pujian.
"Mengapa?"
Ai bertanya padaku, bingung.
"... Aku ingin menyimpannya sebagai sesuatu yang hanya untuk kita."
Dikelilingi oleh pepohonan dan dinding-dinding batu, ia berada di tengah-tengah dari mana. Bahkan Nina tidak akan susah-susah datang ke tempat seperti ini.
"Hanya untuk kita ..."
Bergumam, Ai tersenyum.
"Ya. Itu akan menjadi rahasia kita, Mentor. ”
Kebenaran akan tetap menjadi rahasia bagi Ai sendiri. Sambil bersumpah, aku mengangguk.

Komentar

Terkini

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?

Mondaiji-tachi ga Isekai kara Kuru Sou Desu yo?

The Forsaken Hero

Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e

Ultimate Antihero

Last Embryo

Bacaan Populer

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?