Hajimari no Mahoutsukai v2c24

Era Naga

竜 歴



aku tidak pernah berpikir bahwa bahkan setelah menjadi setua ini, ulang tahunku masih akan dirayakan.
—The Magus of Genesis

"Mentor, sesuatu yang buruk telah terjadi!"
Mendengar teriakan Violet, aku melompat berdiri. Nina, yang telah naik ke punggungku pada suatu saat, menjatuhkanku dan mendengus aneh ketika mengenai tanah, tapi aku mengabaikannya.
"Apa yang terjadi!?"
Lapangan, itu ....!"
Ketika aku masuk ke bentuk manusiaku dan pergi keluar, Violet menunjuk ke lapangan dengan ekspresi serius yang tidak biasa. Apa yang aku lihat setelah dituntun olehnya adalah ratusan batang gandum yang hancur, hancur.
"Apa ... apa yang terjadi di sini?"
Mendekati medan dalam kebingungan kosong, aku melihat sesuatu yang aneh. Di atas saluran irigasi terdapat cabang-cabang pohon yang tak terhitung banyaknya.
"Itu ..."
"aku pikir itu akan menjadi yang terbaik jika aku membiarkanmu melihatnya sendiri, Mentor. aku melihat itu terjadi dengan mata kepalaku sendiri. ”
Violet berbicara, suaranya menegang.
Tikus-tikus membawa ranting-ranting pohon ini ke sini dan memanfaatkannya."
"Tidak mungkin…"
Itu mungkin saja — adalah apa yang akan aku katakan, tetapi aku berhenti sendiri.
Naga merah menyemburkan api alih-alih bernapas. Peri hidup selama ribuan tahun. Merfolk, lykoscentaur, lizardmen. Di dunia ini di mana kamu bisa menemukan makhluk fantastik seperti itu, aku seharusnya tidak menganggap konsep tikus menggunakan jembatan aneh. Mereka adalah makhluk yang akrab bagiku, jadi aku telah mengabaikan mereka dengan prasangkaku tentang mereka.
"... Ayo bersihkan untuk sekarang."
"Sepakat."
Mengumpulkan ranting-ranting dan menumpuknya, kami membakarnya. Namun, jika kita hanya merapikannya, itu hanya akan menyebabkan hal yang sama terjadi lagi. Kami harus melakukan tindakan terhadap mereka.
"Mari kita cari beberapa tindakan pencegahan. Bisakah kau memanggil Shig, Rin, Luka ... dan Yuuki? "
"Baik."
Mengangguk, Violet lari.
"Umm, aku di sini ... selamat pagi, kakak."
Merasa canggung, Yuuki muncul tepat setelah Violet pergi.
"Pagi. Benar, kamu juga bertanggung jawab di lapangan, bukan? ”
"Ya…"
Dia mengangguk, kurang mood ceria seperti biasanya. Suasana canggung memenuhi udara di antara kami.
Yuuki, aku—"
aku harus memperbaikinya—
"Persetan !?"
Tapi saat aku memikirkan itu, suaraku tenggelam oleh teriakan Nina. Kalau dipikir-pikir, aku benar-benar melupakannya. Karena terlempar dan terbangun, dia mungkin menuju menemuiku dalam suasana hati yang buruk. Namun, setelah melihat ladang yang hancur, alisnya naik karena marah.
“Tikus-tikus itu merusaknya. Tampaknya mereka membentang saluran dengan menggunakan jembatan ... "
Juga sekarang setelah aku memikirkannya, aku belum memberi tahu Nina tentang apa yang terjadi sebelumnya. Aku mengira apa yang terjadi terakhir kali hanya iseng atau apa, jadi kupikir aku tidak perlu memberitahunya tentang itu.
"... Tunggu. Apakah gudang masih baik-baik saja? "
Mendengar penjelasanku, Nina bertanya seperti itu.
"Gudang. Ya, ini ... "
Gudang lantai yang ditinggikan memiliki pengawal tikus merah. Aku hampir mengatakan bahwa itu masih bagus, tetapi kemudian aku sadar. Jika mereka dapat membangun jembatan di atas kanal, mungkin mereka dapat melakukan hal yang sama untuk gudang?
"Kita perlu memeriksanya ...!"
"aku sudah punya. Itu aman."
Orang yang mengatakan itu ketika aku hendak pergi ke gudang adalah Shig.
Di belakangnya ada Rin, Luka, dan Violet.
"Itu keren. Terima kasih, Shig. "
"Luka menyarankannya, terima kasih padanya."
"benarkah? Seperti yang diharapkan dari pemimpin kelas ... meskipun aku kira dia seorang profesor sekarang? Terima kasih, Luka. "
"Tolong berhenti, Mentor."
Meskipun Luka, yang kepala aku petting, menggoyangkan pundaknya dengan malu, dia tampaknya tidak puas dengan itu sama sekali. Dia benar-benar memiringkan kepalanya sehingga akan lebih mudah untuk melanjutkan.
“Tetap saja, jembatan ...? Bukankah itu berarti tikus lebih pintar dari Rin? ”
"Aku hanya berenang!"
Rin hanya membusungkan dadanya karena bangga pada sarkasme Shig.
"Mengingat seberapa cepat ini terjadi ... Aku merasa satu-satunya pilihan kita adalah memasang dinding."
"Apa yang akan mereka buat jika kita melakukannya? Mereka baru saja menggerogoti kayu. Mereka pasti tidak akan melewati tembok merah tua tapi kami tidak punya cukup itu. ”
Aku mengangguk sebagai tanggapan atas pendapat Shig yang bisa dibenarkan.
“Mungkin kita bisa mengatur jam malam? Bahkan jika mereka hanya tikus kecil, aku ragu kita bisa merindukan mereka menyeberangi saluran dengan jembatan. "
"Kecuali orang lain memiliki ide yang lebih baik, aku pikir itu layak dicoba."
Sebagai seseorang yang telah lama membela hutan elf, usul Violet adalah pragmatis.
"Rin, apakah kamu punya ide?"
"Hmm ..."
Putri duyung muda itu mulai berpikir serius setelah dibawa ke dalam diskusi, alisnya merajut. Itu tidak biasa baginya untuk serius memikirkan hal-hal, dia cenderung hanya mengatakan apa pun yang terlintas dalam pikirannya.
"Aku pikir ide Violet bagus ..."
Beberapa saat kemudian, dia mengatakan itu dengan ragu-ragu. Mengalami keragu-raguan, Shig meliriknya. Setelah itu, aku meminta pendapat Luka, Yuuki, dan Nina, tetapi mereka juga tidak bisa memikirkan hal lain. Pada akhirnya, aku memutuskan untuk menjalankan rencana Violet.
“Baiklah kalau begitu, mari kita minta penduduk desa bekerja sama dan mengawasi secara bergantian. Aku bertanya-tanya berapa lama kita akan berubah ... ”
"aku kira dua draco akan baik-baik saja?"
"Dua ... drakos?"
Mendengar satuan waktu yang belum pernah kudengar sebelumnya datang dari Violet, aku memiringkan kepalaku.
"Mentor, kamu tahu bagaimana kamu memutuskan untuk memanggil waktu yang dibutuhkan untuk membuat lykos kiln untuk menyelesaikan lykos?"
"Ya?"
aku telah melakukannya sebagian bercanda, tetapi aku memutuskan untuk menyebutnya begitu.
"Sebagian besar penduduk desa tidak terbiasa mengatakan lykos, jadi ketika tiba saatnya untuk mengajar mereka bagaimana mengukur waktu, itulah yang akhirnya muncul dengan aksen mereka."
Luka adalah satu-satunya lykoscentaur di desa, jadi mereka yang tidak mendengarnya sering tidak dapat membantu.
Lykos ... draco ... Aku sama-sama mengerti dan tidak mengerti.
"Berakhirnya berjam-jam ya? Dan aku pikir ly bagian dalam itu berarti naga ... Luka mengatakan kepadaku apa yang sebenarnya dimaksudkan nanti sekalipun ”
"Jadi, kamu penyebabnya !?"
Melihat Yuuki tersenyum malu, aku tidak bisa menahan diri untuk tidak membalas. aku benar-benar ingat mengatakan kepadanya bagaimana aku menghasilkan lykoscentaur dan bagaimana artinya setengah manusia setengah serigala ... oh well, itu ketika dia jauh lebih muda.
"Ngomong-ngomong, karena orang menganggap draco adalah pengukuran dasar, orang menggunakan: dua belas draco untuk dracoday, tiga puluh empat dracodays ke dracomonth, dan dua belas dracomonth ke dracoyear."
"Kenapa !?"
aku berteriak setelah mendengar penjelasan singkat Nina. Aku hanya tidak mengerti mengapa mereka menambahkan draco ke semuanya.
"Juga, tahun ini adalah tahun lima ratus dua puluh dua era naga."
"Tunggu, itu usiaku !?"
Dengan Violet mengungkapkan pukulan terakhirnya, aku merasakan wajahku memerah.
"Ngomong-ngomong, akulah yang muncul dengan era naga."
“ Kenapa !? 
aku berteriak putus asa. Tidak peduli bagaimana aku berpikir tentang hal itu, itu terlalu mirip dengan cara penamaan era Kristen dengan hal-hal seperti AD dan BC. Meski begitu, satu-satunya orang yang kuceritakan tentang itu adalah Shig. Terkadang dia bertanya padaku tentang kehidupanku sebelumnya, jadi aku akan memberitahunya hal-hal seperti itu setiap kali dia membicarakannya.
Tetapi apakah dia menempatkanku di sana bersama Yesus Kristus ...?
"Semua orang menyukai Mentor, itu sebabnya!"
Dengan Rin berteriak kembali dengan gembira dan tidak sedikit pun niat buruk, aku tidak bisa mengatakan apa-apa sebagai balasannya.
“... Kita sudah keluar dari topik. Mari kita lihat, kita akan melakukannya dalam dua ... tidak, empat pergeseran draco. Sebanyak itu tidak masalah. Dengan begitu, kita dapat memiliki shift antara dua shift per malam ... kita akan menempatkan lebih banyak orang yang bekerja di lapangan dan siapa pun yang bekerja jaga malam mendapat libur di hari berikutnya. ”
"Dimengerti. Aku akan mencari tahu detailnya dengan Yuuki dan melaporkannya padamu. ”
"Silakan lakukan."
Menghela nafas dalam-dalam, aku meminta Violet untuk mengurus pengaturannya. Namun, meskipun ada kekacauan saat ini, rasanya aku benar-benar bisa berbicara secara normal dengan Yuuki. Mungkin aku harus menganggapnya sebagai pelapis perak?
Tikus harus menyerah dan melanjutkan jika mereka tidak bisa mendapatkan makanan selama beberapa hari. Jika tidak ... maka kita harus memikirkan hal lain.
Berharap ini akan menyelesaikan masalah kami, kami mengakhiri pertemuan kami untuk saat ini.

* * *


"Terserang…!?"
Namun, harapan kami rapuh dan hancur pada hari berikutnya.
"Iya nih. Untungnya, tidak ada cedera besar. "
Khawatir tentang kerusakan yang terjadi karena idenya, Violet tampak termenung.
"Masalahnya adalah mereka menyerang gudang."
Setelah mengatur orang-orang untuk berjaga-jaga di lapangan, tampaknya Violet mengatur beberapa lagi di gudang juga setelah mengingat apa yang dikatakan Luka. Namun, itu adalah gudang yang diserang.
Memang benar bahwa gudang itu kurang terlindungi dengan baik, tetapi bidang yang sepenuhnya diabaikan itu terlalu aneh.
"Tidak mungkin ... apakah mereka mendengarkan kita ...?"
Pada saat aku mengatakan itu, Violet berbalik di tempat dan menembak anggur dari ujung jarinya. Itu membentang seperti kilat dan menangkap makhluk kecil yang kemudian menjerit.
Apa yang dia tangkap adalah sesuatu yang bisa masuk ke telapak tangan seseorang. Seekor tikus hitam kecil.
"Bisakah kamu ... mengerti kami?"
Masih merasa seolah-olah itu tidak mungkin, aku bertanya pada tikus apakah itu bisa. Namun, tikus itu tidak menjawab, malah malah berjuang.
"Bahkan jika itu bisa memahami kita, itu tidak berarti itu bisa berbicara."
Komentar Nina membuatku menyadari fakta itu.
"Rin. kau selalu memikirkan hal-hal aneh. Apa yang kamu pikirkan?"
"Hmm ..."
Didorong oleh Shig, Rin berbicara, dengan enggan.
"Mereka mungkin ... punya rumah ..."
"benar! Kalau begitu, Luka bisa melacak mereka kembali ke sarang mereka. Maka kita bisa menyelesaikannya sekaligus! ”
Shig langsung setuju dengan ide sederhana Rin. Sarang tikus itu kemungkinan lubang di tanah. Tikus tidak bisa berenang, jadi kami bisa membasmi sebagian besar dari mereka dengan membanjiri lubang.
"Itu akan merepotkan."
Saat itu, kami bisa mendengar suara bernada tinggi. Kami semua memandangi tikus yang Violet tangkap secara refleks, tetapi ia benar-benar kelelahan setelah berusaha berjuang bebas.
"aku disini."
Kali ini, aku mendengar suara itu datang tepat di sebelah kakiku.
Begitu aku melihat ke bawah, aku melihat tikus putih bersih menatapku.
"Mari kita bernegosiasi."

Membuka mulutnya, tikus putih itu dengan jelas berkata seperti itu.

Komentar

Terkini

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?

Mondaiji-tachi ga Isekai kara Kuru Sou Desu yo?

The Forsaken Hero

Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e

Ultimate Antihero

Last Embryo

Bacaan Populer

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?