Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru c85

Barbeque
Lingkungan aku redup, hanya dinyalakan oleh tiga sumber. Yang pertama adalah lampu ajaib, yang hanya memberikan sedikit iluminasi. Yang kedua adalah nyala yang membuat panggangan tetap menyala, yang kehangatannya memberi kami suasana malam di hutan. Akhirnya, ada bulan dan langit yang dipenuhi bintang cemerlang di sekitarnya. Aku tahu itu palsu, ciptaan belaka, tapi memalingkan mataku ke atasnya mencengkeram hatiku dengan rasa heran.
"Sialan ..." erangku saat aku menyalakan api. "Aku benar-benar tidak berpikir aku akan benar-benar kehilangan. Sobat, bicarakan tentang kembalinya yang tiba-tiba. " 
" Kau kalah dengan mudah untuk orang yang berani menyombongkan diri, "Lefi tersenyum. Dia berkeliaran di sampingku, dan juga bukan untuk alasan yang baik. Dia hanya ada di sana untuk menertawakan. "Betapa lezatnya ini. aku harus mengatakan, Yuki, aku terkesan dengan keahlianmu sebagai koki. Sangat memalukan bahwa kau tidak dapat mencicipi buah dari usahamu sendiri. Untuk berpikir bahwa kau harus kehilangan daging yang begitu lezat. "
Meskipun dia mengucapkan kata-kata kasihan, seringai makan yang telah dia tempelkan di seluruh wajahnya dengan jelas menunjukkan bahwa perasaannya yang sebenarnya jauh berbeda dari apa yang dia klaim. Bukti lebih lanjut datang sesaat ketika dia menggunakan sepasang sumpit, alat yang baru saja dia kuasai, untuk mengejekku dengan sepotong daging. Dia membawa potongan daging panggang sempurna tepat di depan mataku dan membiarkannya menggantung.
Nom.
"Apa!? Kamu memakannya !? ”teriak Lefi dengan nada bingung. 
"Ya. Itu cukup bagus, jika aku mengatakannya sendiri. " " Beraninya kau! Muntahkan! Kembalikan segera padaku! Potongan itu adalah yang terakhir yang kami miliki dari varietasnya! ”
Lefi memprotes dengan sedikit memukul dadaku berulang-ulang, tetapi aku mengabaikannya dan terus mengunyah, berhenti hanya untuk menertawakannya dengan seringai. "Salahku. kau pada dasarnya meninggalkannya tepat di depan mulutku, jadi aku pikir kamu mungkin mencoba memberi makan aku. ”
“Aku tidak melakukan hal seperti itu! Kamu babi! Iblis! Setan! " 
" Mwahahahaha! "Aku terkekeh. "Memang, Lefi. kau berbicara dengan tidak lain dari raja iblis jahat! Bagaimana kamu tidak menyadarinya? " 
" Aku belum jatuh karena penipuanmu! aku sudah tahu sejak pertama kali aku melihatmu bahwa kau adalah seorang iblis! "Teriak Lefi.
aku mengesampingkan penghinaan Lefi dan bukannya mulai merenungkan kontes memancing. aku berhasil tetap memimpin selama beberapa waktu. aku terus menjaring ikan demi ikan, dan tak satu pun dari dua lainnya bahkan bisa mendekati. Untuk itu, Lefi segera mulai memprotes bahwa seluruh skenario tidak adil berdasarkan pengalamanku. Sombong sepertiku, aku setuju untuk memberi mereka cacat. Jadi, akhirnya aku vs. Tim LL.
Meskipun mereka berupaya dan menangkap keduanya, aku tetap memegang kepemimpinan. Tapi kemudian, itu terjadi. Pemerintahanku runtuh. Lefi berhasil mencuri mahkotaku dengan mendaratkan tangkapan besar saat kami menyebutnya sehari.
Makhluk besar itu menyentak tongkatnya dengan semua kekuatan yang bisa dilakukannya. Jika Lefi adalah gadis lain yang kelihatan halus, dia mungkin akan terseret ke sungai. Tetapi meskipun dia tidak melihatnya, dia adalah naga tertinggi, dan dengan demikian berhasil dengan mudah merobek makhluk itu dari air. Alasan aku menyebut tangkapannya sebagai makhluk adalah karena, meskipun terlihat seperti cumi-cumi, itu rupanya semacam ikan. Ya, aku masih belum mengerti. Persetan dengan hal itu?
Itu jelas cukup besar untuk dijadikan hidangan utama malam itu, jadi, tim LL mengklaim kemenangan. Dengan kata lain, kekalahanku sepenuhnya salahku sendiri. Lyuu akan terjebak di dasar jika aku tidak mengizinkan mereka berdua membentuk tim.
Sesuai dengan persyaratan taruhan, yang kalah (baca: aku) bertanggung jawab untuk menyalakan panggangan dan memanggang segala sesuatu sementara semua orang makan; Aku seharusnya tidak diizinkan makan sampai semua orang kenyang.
Yang mengatakan, baik Lefi maupun Lyuu tidak bisa benar-benar memasak, jadi aku akhirnya akan duduk di depan panggangan terlepas dari siapa yang menang. Satu-satunya perbedaan adalah Leila akan membantuku kalau saja aku tidak berada di tempat terakhir. Tetapi sejak aku melakukannya, dia juga diberikan hak untuk duduk dan makan sepuasnya sementara aku memasak sendiri. Untungnya, semua ikan telah dimusnahkan terlebih dahulu, jadi yang harus aku lakukan hanyalah duduk di depan panggangan dan menyaksikannya melakukan tugasnya. Ya, tidak masalah.
"Ayolah teman-teman! Sudah berhenti saling berhadapan! ”Illuna memarahi Lefi dan aku saat dia mendekat. "Dan buka Yuki lebar-lebar!" 
"Terima kasih, Illuna," kataku sambil menggigit sepotong daging yang disajikannya padaku. 
“Mmmmnnn, itu enak sekali. Setelah kau memberi makan kepadaku membuatnya terasa seratus kali lebih baik. "

" Kalau begitu aku rasa aku harus memberimu lebih banyak! "Vampir muda itu terkikik dengan gembira ketika dia menyerahkan sepotong daging lagi.
Tapi senyum itu. Malaikat yang luar biasa.
“Kamu harus berhenti, Illuna. kau memanjakannya, ”kata Lefi. “Adalah tugasnya untuk menebus kekalahannya.” 
“Tapi dia satu-satunya yang tidak makan dan aku merasa sangat buruk untuknya! Makanan yang baik harus dibagikan dengan semua orang! Benar, Shii? " 
" Benar! "
Kedua gadis itu saling bertukar pandang sambil dengan senang mengunyah makanan mereka. imut .
“Kamu lihat itu, Lefi? Itu disebut kebaikan, ”kataku dengan nada fakta. "Kamu harus benar-benar mengambil satu halaman dari bukunya." 
"... Aku tidak bisa tidak setuju. Baiklah. ”Lefi mengambil beberapa sayuran dan membawanya ke wajahku. 
"Hah? U-Uhh. baik. Yah, kurasa itu artinya kamu mengerti, jadi jangan keberatan kalau aku melakukannya. ”
Gagal melihat alasan untuk menolak tawarannya, aku memakan apa yang Lefi berikan padaku.
“Dan di sini adalah melayani lain.” 
“T-Terima kasih.” 
“Dan yang lain.” 
“Terima kasih Lef-TUNGGU! MENGAPA KAMU HANYA MEMBERI SAYURANKU? ”
Gadis naga itu menanggapiku dengan mengangkat bahu yang sedih. "aku melihat bahwa kau tidak menghargai upayaku untuk memberi makan kamu. Betapa kecilnya, untuk memenuhi kebaikanku dengan sia-sia tetapi keluhan. "
"Ya, bagaimana kalau kamu setidaknya memberi aku makan daging sebelum kau mulai mengunyah seperti itu." 
"Daging itu tampaknya agak lezat," kata Lefi. "Kurasa aku akan memiliki beberapa."
Lefi menyingkir dengan mengambil bagian yang tepat yang kutunjuk sebelum menelannya utuh. Sialan Lefi. Aku bersumpah kepada Tuhan…
"Uhmmmm ..." kata Leila di antara gigitan tapi elegan dari ikan bakar. "Aku tidak keberatan mengambil alih jika kamu menginginkannya, Tuanku."
Berbicara tentang ikan, bentuk kehidupan aneh yang berfungsi sebagai tangkapan pertama Lefi telah dilepaskan kembali ke sungai, karena tidak ada dari kita yang tertarik memakannya. Yaaah, omong kosong tampak kotor.
“Itu tidak bisa dilakukan Leila. Ini pekerjaan karena dia kehilangan semua itu, ”kata Lyuu. 
"Kata orang yang nyaris tidak menangkap jack." 
"Itu tidak masalah, tuan. Kemenangan adalah kemenangan, ”Warwolf menyeringai.
Dia benar, jadi satu-satunya jawaban yang bisa aku tawarkan adalah erangan frustrasi.
“Ay Rir, kawan. kau tahu bahwa Lyuu cewek? Jalang menjadi sangat jahat. ”aku sengaja berbicara dengan cara seperti penjahat sambil tidak melakukan apa pun untuk merendahkan suaraku.
“Wha-hei! Katakan itu pada Rir hanya tindakan nyata pengecut, Tuan! B-Baik, aku mengerti. Di-Sini, aku akan memberi makanmu sedikit daging. " 
" Tidak, aku baik-baik saja. Aku tersesat. Ini adalah tugasku sebagai pecundang. " 
" A-Apa-apaan Master !? L-Lord Rir! kau salah semua, ini bukan salahku! A-Aku sama sekali tidak jahat! ”
Serigala itu merosot dan merengek, seolah-olah ingin menunjukkan bahwa dia ingin diabaikan.
"Awasi dirimu, Yuki, karena tanganmu terlihat agak menganggur untuk orang yang bertanggung jawab atas api." 
"Ya, ya, ya. Aku tahu. aku tidak akan malas. Oh ya, sebelum aku lupa. Berhentilah memberi makanku semua sayuran sialan dan makanlah sendiri. ” 
“ U-Urk ... ”Naga itu mengerang. “Aku punya kecenderungan untuk menanyakan hal ini kepadamu untuk beberapa waktu sekarang. Mengapa aku harus makan rumput belaka? aku tidak melihat alasannya, dan selama bertahun-tahun aku tidak pernah merasa perlu melakukannya. " 
" Pertama-tama, sayuran bukan hanya rumput, "kataku. “Dan meskipun benar bahwa kamu bisa bertahan tanpanya, memakannya jauh lebih baik daripada tidak. kau harus menjalankan diet seimbang jika kau ingin tetap sehat, tahu? ”
Tentu saja, aku mengerti bahwa Lefi, menjadi "Naga Tertinggi," mungkin tidak dibangun dengan cara yang sama seperti omnivora lainnya, tetapi aku merasa dia perlu diberi makan sayuran, hanya saja tidak untuk nutrisi. Dia harus jauh lebih sedikit pemilih makanan, dan aku tahu pasti bahwa dia tidak akan mundur jika aku mulai memanjakannya sekarang.
"Aku percaya kamu menyebutkan bahwa kamu kelaparan untuk mendapatkan daging ...?" Naga itu mengambil sepotong barang yang telah aku tunjuk sebelumnya dan memarkirnya tepat di depanku. 
"Ya, terima kasih." Aku memakannya, mengunyah, dan menelan sebelum melanjutkan. "Tapi jangan berpikir kamu bisa keluar dari memakan sayuranmu hanya karena kamu benar-benar mulai memberi makan aku daging." 
"..."
Lefi tolong. aku melihat yang datang dari satu mil jauhnya.
***

Komentar

Terkini

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?

Mondaiji-tachi ga Isekai kara Kuru Sou Desu yo?

The Forsaken Hero

Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e

Ultimate Antihero

Last Embryo

Bacaan Populer

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?