Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e v3 epilog

7 Agustus. Akhirnya, kehidupan pendek kami yang tidak pernah berakhir di pulau yang tidak berpenghuni mencapai ujungnya. Apakah keselamatan minimal kita terletak pada kenyataan bahwa kita menghabiskan waktu kita dengan kesenangan sederhana dalam bertahan hidup yang kejam ini?
Masih belum ada Mr Mashima dan yang lainnya ketika tengah hari tiba. Sudah waktunya untuk berakhir.
aku akan mengumumkan penghitungan hasil sidang. Harap tunggu sebentar. Karena persidangan sudah selesai, kami meminta orang yang ingin menggunakan toilet atau minum untuk menggunakan tempat istirahat. ”
Dengan pengumuman ini, para siswa pergi untuk berkumpul di tempat istirahat serempak. Di antara yang lain, ada meja dan kursi yang disiapkan di bawah tenda sementara dan sepertinya kau bisa banyak beristirahat. Tidak ada tanda bahwa siswa Kouenji, Horikita atau pensiunan sedang menunggu di kapal pesiar. Sudou yang selalu bersama Ike dan yang lainnya berdiri diam, melihat ke kapal pesiar.
“Ayanokouji. kau dekat dengan Horikita, benar. ... Seberapa dekat, sebenarnya? ”
Daripada marah atau membuat keributan, Sudou benar-benar ingin tahu.
“Tidak ada apa-apa di antara kita. Kami hanya teman. Tidak lebih, tidak kurang. "
“... Bahkan itu membuatku cemburu. aku masih diperlakukan sebagai teman. ”
Sudou tampak agak kecewa, mungkin karena dia jengkel dia tidak bisa menemukan gadis itu.
"Tapi bahkan Horikita memperhatikanmu untuk sesaat pada kesempatan ini?"
Tanpa menyebabkan masalah, aku mengambil inisiatif dan bertindak atas nama kelas sambil memikirkan Horikita. Sebuah langkah besar.
"aku berharap begitu. Lagi pula, dia tidak bisa memanggilku dengan nama kecilku. ”
“Kerja bagus, kalian berdua. Terima kasih atas segalanya minggu ini. kalian benar-benar menyelamatkan kami. "
Setelah mengucapkan kata-kata terima kasih, Hirata muncul. Dia memberiku satu dari dua cangkir kertas yang dia miliki. Sensasi dingin menyilangkan telapak tanganku ketika aku meraihnya dengan tanganku. Dia menyerahkan Sudou yang satunya lagi.
“Ini aku yang seharusnya berterima kasih. kau mengikuti aku, orang luar kelas. Selain itu, kau menutup-nutupi fakta bahwa Horikita pensiun atau ketika aku terlambat untuk absen. ”
“Aku tidak bisa menyalahkanmu ketika aku mendengar alasannya. Selain itu, Horikita-san memberi kami informasi besar. ”
"Apakah kamu percaya apa yang dia katakan?"
“Dia bukan tipe yang akan mengatakan hal yang tidak bertanggung jawab. Itulah kenapa kamu dekat, bukan? ”
Orang ini akan melindungi seorang rekan bahkan jika dia harus mempertaruhkan reputasinya yang murni.
"Aku berbohong jika aku mengatakan tidak ada risiko, tapi aku harus bertindak untuk Horikita."
"Itu temanku," kata Hirata lembut. Profilnya seperti hantu. Seakan ada bagian yang tidak komprehensif dalam dialog kami, Sudou memiringkan kepalanya.
"Informasi? Tentang apa itu? ”
aku pikir kau akan segera mengetahuinya. Meski begitu, kelas C aneh ... Pada tingkat yang lain. ”
Karena sebagian besar siswa kelas C yang pensiun saat absen pada hari kedua, tidak ada yang tersisa di tempat ini. Aku tidak bisa menemukan Ibuki di mana pun di pantai berpasir seolah dia juga sudah pensiun. Hanya pemandangan aneh Ryuuen yang ada di depan kita.
"Kenapa dia ... Kenapa hanya Ryuuen yang belum pensiun?"
Ketika Hirata dan aku mengintip dari kejauhan, dia menoleh ke arah kami seakan sadar akan tatapan kami. Dia kemudian perlahan bergerak lebih dekat seolah memikirkan sesuatu. Ketegangan muncul di udara.
“Oi, penguntit. Apa yang terjadi pada Suzune? "
Mengabaikan kehadiran Hirata, Ryuuen mendekat dengan cangkir kertas di tangannya. Mendengar “Suzune” berasal dari mulut Ryuuen, aku menyadari bahwa vena kepala Sudou berdenyut karena tatapannya.
"Itu akan menjadi masalah jika kamu mendengarnya dari kami."
“Aku tahu kamu mengejar pantat Suzune. Kami bersama sebelumnya. ”
Setelah mengeringkan isinya, Ryuuen dengan ringan menghancurkan cangkir kertas dan melemparkannya ke kakiku.
"Buang benda itu untukku."
Sudou, setelah mengabaikannya dengan segenap kekuatannya, menendang cangkir kertas yang ditutupi pasir kembali.
“Sungguh hal yang kekanak-kanakan untuk dikatakan. Ambil sampahmu. "
"Mengambil pakaian sampah dengan baik dengan barang cacat."
Tidak seperti Sudou yang memancarkan intimidasi, Ryuuen tidak menunjukkan tanda-tanda peduli tentang apa pun.
“Tenang, Sudou-kun. aku akan membuang sampah itu. ”
Ketika Hirata buru-buru mengambil sampah, Sudou mendecakkan lidahnya dan menendang pasir. Ryuuen mengalihkan tatapannya dengan tegang. Dia memiliki kotoran di seluruh tubuh bagian atasnya dan celana serta kaosnya juga penuh kotoran. aku tidak berpikir dia sudah menyerah pada usahanya.
"Kamu tidak pensiun, Ryuuen-kun."
"Kamu siapa? Dan di mana Suzune? Aku berpikir untuk memegang pantatnya dengan manis. ”
Kali kedua dia mengatakan "Suzune", setelah menghubungkannya dengan penghinaan lagi, Sudou mendekati Ryuuen sambil menendang pantai berpasir dan menggenggam kerahnya.
"Apa yang sedang kamu lakukan?"
Dengan agitasi nol, Ryuuen menerima tatapan intens Sudou dengan lugas.
"Lain kali kamu mengatakan hal bodoh, aku akan membunuhmu."
"Hah? Apa itu punk, bersemangatlah sendiri. ”
Dengan bahkan Hirata menjauh dari pertarungan yang akan segera dimulai, Ryuuen merenggut Sudou.
“Horikita-san pensiun kemarin. Dia tidak disini."
"… Pensiunan? Suzune? Dia tidak tampak seperti gadis yang akan pensiun. ”
"Itu ..."
Suara melengking dari tombol pengeras suara menyelimuti pantai dan Tuan Mashima muncul. Tahun-tahun pertama bergegas membentuk garis, tetapi Mr Mashima menghentikan mereka dengan tanda tangannya.
“Kamu boleh santai, sekarang. Ujian sudah selesai. Sekarang, bagian ini adalah liburan musim panas kita. Tidak apa-apa untuk bertindak lebih bebas. "
Meski begitu, para siswa masih tegang dan obrolan mereka menghilang seketika.
“Seminggu terakhir ini, Kami, para guru dapat mengawasi upayamu dalam ujian khusus. Ada siswa yang mengambil ujian ini langsung di depan dan mereka yang menggunakan kemampuan licik mereka dalam ujian ini. Berbagai hal terjadi, tetapi aku pikir hasil tesnya luar biasa, secara keseluruhan. Kami menghargai kerja keras Anda. ”
Para siswa merasa agak lega mendengar pujian dari Mr Mashima. Akhirnya, kami mulai merasa seperti telah menyelesaikan ujian satu minggu ini.
“Baiklah, kalau begitu, tanpa basa-basi lagi, aku ingin mengumumkan hasil akhir dari ujian khusus.”
Mungkin tidak seorang pun, termasuk guru wali kelas kami, telah melihat melalui hasil tes ini.
“Kami tidak akan menerima pertanyaan atau pertanyaan tentang hasil tes. kau harus menerima hasil ujian dan kemudian kami ingin kamu menganalisanya dan menggunakannya untuk membantumu menghadapi ujian berikutnya. ”
“Memang seperti itu. Jangan kehilangan kesabaranmu. Terima kenyataan itu, benar, oke? ”
“Kalian dari Kelas C yang seharusnya khawatir, kamu menggunakan semua poinmu, kan? Konyol! "
Sudou menertawakan kecerobohan Kelas C yang terkenal.
“Kami tersisa dengan 125 poin, termasuk poin bonus yang kami kumpulkan. aku pikir kita akan baik-baik saja. ”
Hirata mungkin merasa sedikit terganggu oleh provokasi yang tidak masuk akal Ryuuen. Jadi dia menjawab dengan rasa bangga. Ryuuen di sisi lain, bertindak jijik terhadap kata-kata belum matang Hirata dan membuat gerakan seperti muntah.
“Oh! aku iri pada saraf dari gorengan kecil, ketika mereka puas dengan sejumlah kecil poin. ”
"Tidak masalah apa yang kamu katakan, Kelas C masih mendapat 0 poin."
“Oh ho ho. kau tidak harus memutuskan sendiri. Tentu saja, kami telah menggunakan semua 300 poin kami. Namun, apakah kamu lupa aturan tambahan dari ujian ini? ”
"... Kamu mengatakan bahwa kamu akan mengekspos pemimpin kelas kami, itulah apa itu."
"Betul. aku menulisnya di atas kertas, bukan? Nama pemimpin Kelas D kalian! "
Aku dan juga Hirata berusaha untuk tidak menunjukkan emosi di wajah kami, tetapi Sudou merasakan keterkejutan kata-kata ini di wajahnya.
“Dan aku melakukan hal yang sama kepada rekan-rekan kami dari Kelas A dan Kelas B. Apakah kau mengerti apa artinya itu?”
"Tunggu sebentar. Apa maksudmu? Hei!? Jika ini benar ... ”
“Asumsimu yang salah terhadap Kelas D, bersama dengan tebakan salah kalian lainnya akan menghasilkan penalti dan kalian akan kehilangan total 100 poin.”
Saat itu, aku mendengar suara Tuan Mashima dari pengeras suara.
“Baiklah, sekarang kami akan mengumumkan peringkat ujian khusus. Yang terendah adalah Kelas C dengan 0 poin. ”
“Bwahahaha .. Lihat! Aku sudah bilang! Tidak ada poin sama sekali! Lezat! ”
Begitu dia mendengar hasilnya, Sudou tertawa terbahak-bahak memegangi perutnya, mengejek Ryuuen.
"0 poin?"
Ryuuen sepertinya tidak mengerti situasinya, dia agak kaget. Mr Mashima melanjutkan dengan pengumuman hasil tanpa ragu-ragu.
“Selanjutnya, dalam 3 rd tempat adalah Kelas A dengan 120 poin. Tempat kedua adalah Kelas B dengan 140 poin. ”
Keributan pecah. Mereka peringkat dan poin yang tidak ada yang diharapkan.
aku bertanya-tanya apakah itu karena mereka tidak bisa menyembunyikan rasa malu mereka tentang kesalahan mereka pada angka yang mereka hitung.
"Dan Kelas D ..."
Seketika, gerakan Mr Mashima menegang. Namun, pidatonya segera dilanjutkan.
"... Mendapat tempat pertama dengan 225 poin. Ini mengakhiri pengumuman hasil tes. ”
Para siswa Kelas D, kecuali Hirata, adalah yang paling bingung dengan situasi ini. Bahkan Hirata, hanya tersenyum penuh semangat, tidak bisa mempercayainya juga, bahkan jika dia adalah satu-satunya orang yang menyadari situasinya, sebelumnya.
"Apa artinya ini, Katsuragi?"
Dari sisi lain dari area istirahat, suara bergema, karena siswa Kelas A mengelilingi Katsuragi.
"Ada yang salah ... Apa yang mereka maksud dengan hasil ini?"
“Yahoooooooo! Kita berhasil! Ini melayanimu dengan benar! ”
Bersamaan dengan jeritan Sudou, semua siswa Kelas D berkumpul bersama, sekaligus.
“Hei .. Hei! Apa artinya itu?! .. Hei! ”
Ike penuh dengan kegembiraan bersama dengan kebingungan, jadi dia membungkuk ke arah Hirata, meminta penjelasan.
aku akan menjelaskan semuanya, di sana. Baiklah, kalau begitu, Ryuuen, kami akan memaafkan diri dari sini. ”
Meninggalkan kata-kata sugestif ini di belakang, Hirata berangkat  menuju kapal bersama Ike dan Sudou. Sudou mengangkat jari tengahnya sambil menjulurkan lidah. Ryuuen tidak punya pilihan selain menonton dalam keheningan.
Ujian selesai dan siswa tahun pertama tersebar di sekitar. Dua jam kemudian, ketika kapal tampak siap berangkat, kami masih bermain di laut. Kami mengambil waktu kami untuk merasa santai. aku juga mulai berjalan, menaiki kapal.
"Yo! Wanita dan pria. Bagaimana minggumu di pulau terpencil? ”
Di dek kapal, dengan minuman di satu tangan, Kouenji menyapa Kelas D.
“Kouenji, kamu brengsek! Karena Anda, kami kehilangan 30 poin, kau tahu apa yang aku bicarakan, bukan?
“Tenangkan dirimu, Ike boy. aku sakit di tempat tidur, dalam kondisi buruk. aku tidak punya pilihan lain, kan?
Berkilau dan berkilau, aku dapat mengatakan bahwa dia menyamarkan kulitnya menghabiskan seluruh minggu di kapal. Juga, mengatakan hal-hal ini sambil terlihat baik-baik saja, memberimu bahkan bukan bagian dari kekuatan persuasif.
Sedikit lebih lambat dari saat ketika Kouenji disalahkan sekaligus oleh anak-anak, Horikita muncul. Dia masih pucat seolah-olah dia belum dalam kondisi yang baik. Para siswa yang menyadari keberadaan Horikita berkumpul secara alami di sekelilingnya.
"Su .. Suzune, apakah kamu merasa lebih baik, sekarang?"
Sudou berbicara dengan ragu-ragu, tetapi mendekati Horikita, dengan memanggilnya dengan nama depannya.
"Lumayan. aku tidak bisa mengatakan bahwa aku dalam kondisi sempurna. Di atas segalanya, pensiun adalah kegagalan besarku. ”
"Jangan khawatir tentang itu."
Sepertinya Horikita diterima dipanggil dengan nama depannya, jadi tentu saja. Itu tidak terduga.
“Ngomong-ngomong, Sudou. Jangan panggil aku Suzune tanpa izinku, mengerti? ”
"Ups ... Dimengerti."
Rupanya, dia tidak menerimanya. Sudou tidak punya pilihan lain selain membungkuk setuju.
“Tapi apa artinya ini? Bagaimana Kelas D mendapatkan 1 st tempat?”
Mereka telah mendapatkan bukti siapa pemimpin kami, jadi aku membuat Horikita pensiun. Jika aku membiarkan ini terjadi, dalam hal perhitungan, aku kira kita akan mendekati 0 poin.
"Betul. Bagaimana ini bisa terjadi Hirata! aku tidak mengerti, sama sekali! "
Hirata diminta memberikan jawaban yang tepat, tetapi sepertinya ada sesuatu yang harus dipecahkan sebelum itu.
“Yah ... Karuizawa. Pertama-tama, aku pikir kau memiliki sesuatu untuk dikatakan pada Horikita, kan? ”
Setelah mengatakan itu, dia memanggil Karuizawa yang bersembunyi di belakang Shinohara. Karuizawa setelah dipanggil, mendekati Horikita, perlahan.
"... Horikita, bisakah aku berbicara denganmu sebentar, tolong?"
"Iya nih. Ada sesuatu yang harus kamu bicarakan denganku. Bukankah itu benar? ”
Horikita menutup matanya begitu dia melihat Karuizawa mengangguk kecil setuju. Karuizawa menjawab tentang hal-hal seperti insiden pencurian pakaian dalam dan tentang menggunakan poin kami dengan egois dan mengakui bahwa karena identitas pemimpin kami diketahui, Horikita harus pensiun.
Dengan kata lain, kami harus menerima kata-katanya, tidak peduli apa yang dia katakan sebelumnya. Itulah ekspresi wajahnya yang memberitahu kita.
"Maafkan saya."
Karuizawa meminta maaf, hanya sedikit blak-blakan tetapi dengan ekspresi menyesal di wajahnya.
“Itu Ibuki yang mencuri celana dalamku. aku mendengar semuanya tentang itu dari Ayanokouji. "
"Eh?"
Horikita, yang siap disiksa, dibingungkan oleh permintaan maaf yang tidak dia harapkan dari tindakan yang tidak dia ingat.
“Horikita, kamu menyadari bahwa Ibuki adalah pencuri, dan kamu menanyainya, jadi dia mencoba melarikan diri, bukan? aku diberitahu bahwa ini adalah alasan mengapa kau akhirnya sakit. ”
Horikita menoleh padaku, kaget oleh kata-kata Karuizawa yang tak terduga.
Entah bagaimana aku merasa canggung dan mengalihkan pandanganku.
“Dan aku mendengarnya dari Hirata dulu. Dia mengatakan bahwa kau, Horikita telah melihat melalui para pemimpin Kelas A dan Kelas C. Itulah mengapa saat ini, poin kami setinggi ini, aku ... Maafkan aku untuk semua hal yang aku katakan. ”
Setelah mengatakan ini, Karuizawa segera kembali dekat dengan gadis-gadis lain.
"Tunggu sebentar. aku ... mengetahui tentang pemimpin lain, kau katakan. Tapi aku sudah pensiun. ”
“Kamu tidak harus rendah hati, Horikita. aku yakin kami mendapat hasil ini karena jawabanmu tentang para pemimpin benar-benar benar. ”
aku merasa keraguan muncul di kepala Horikita. Tentang hasil teka-teki ini pada tes, aku pikir itu masuk akal untuk semua orang kecuali dia, setidaknya untuk saat ini.
"Tunggu, Ayanokouji ... Apa yang kamu ..."
Horikita mencoba berbicara denganku di tengah kebingungan dan kegembiraan banyak siswa.
Namun, Horikita, menjadi pemimpin dari tes kemenangan ini, dikelilingi oleh teman sekelas kami sekaligus.
“Horikita, kamu benar-benar hebat! Seorang jenius sejati, kan ?! ”
"Ketika aku mendengar bahwa kau pensiun, aku khawatir tentang apa yang akan terjadi, tetapi semuanya ternyata baik-baik saja."
"Tunggu, tunggu sebentar!"
Ketika dia dibombardir dengan pertanyaan-pertanyaan dari anak perempuan dan anak laki-laki, sama-sama, aku menggenggam tanganku dalam doa untuk hasil yang sukses dan kemudian aku mundur.
Yah, aku senang itu berakhir dengan baik. Kelas kami mengambil tempat pertama dan Horikita menjadi populer. aku kira, dia bisa menyelesaikannya, baik-baik saja. Sementara itu, aku mencoba untuk tidak terjebak oleh orang lain dan beristirahat di kamarku. Tepat ketika aku berpikir demikian, aku akhirnya bertemu dengan dewa kematian, sebagai gantinya.
"Bisakah aku bicara sebentar denganmu?"
“Ini benar-benar saat yang buruk untuk undangan. Ms Chabashira. Bisakah aku menolak? "
“Jika kau tidak mau, maka aku kira aku akan mulai berbicara di sini. Apakah kau setuju dengan kami jika kami menarik perhatian?
"Karena itu panas, tolong singkat."
aku berjalan ke sisi yang berlawanan dari kapal sehingga Ms Chabashira bisa memimpin. Orang-orang benar-benar tidak terlihat di sini. Ketika ada keheningan, saya menyinggung topik itu.
"Apakah tidak apa-apa bagiku untuk berpikir bahwa kamu puas dengan ini untuk sementara waktu?"
"Ya. Pertama, izinkan aku mengatakan bahwa itu mengagumkan. Sejujurnya, aku terkesan. ”
"Kalau begitu katakan padaku sekarang, apa benar kalau« pria itu »menuntut agar aku keluar dari sekolah?"
Ms Chabashira menyandarkan punggungnya ke palisade dan dan melihat ke langit.
"... Apa benar ada dasar yang membuatmu mengatakan bahwa cerita ini benar?"
aku tahu lebih banyak dari yang kau pikirkan tentangmu. Bukankah menurutmu itu cukup dasar? Anggota fakultas lain dan staf pengajar tidak tahu tentang kemampuanmu yang sebenarnya. Tapi aku tidak meragukannya. ”
Sesuatu yang lain diragukan. Memang benar bahwa aku melakukan sesuatu yang membuat aku menonjol untuk pertanyaan ujian masuk, tetapi tidak seorang pun dari staf pengajar seharusnya tahu tentang pengetahuan orang dalam akuKali ini, urutan hal-hal akan menjadi lucu. Ms Chabashira mengatakan dia telah melakukan kontak dengan pria itu baru-baru ini. Seperti yang diharapkan, orang ini menyembunyikan sesuatu.
"kau mungkin pernah mendengar tentang mitos terkenal dari sayap Icarus."
"Apa yang salah dengan itu?"
“Icarus terbang menjauh dari menara yang dia tempati untuk mendapatkan kebebasan. Tapi itu tidak terjadi karena kekuatannya sendiri sebagai manusia. Itu terjadi karena ayahnya Daedalus merancang dan membangun sayap dan membuat mereka terbang. Dia tidak terbang karena niat atau tujuannya sendiri. Bukankah kamu pikir ini adalah gambar meludahmu sekarang? ”
"aku tidak mengerti."
"Pria itu ... tidak, ayahmu mengatakan ini. Kiyotaka akan memilih jalan dan jalan yang, pada akhirnya, akan membuatnya putus sendiri. Itu berarti akhirmu akan seperti Icarus '. Icarus yang sama yang membakar sayapnya terbang terlalu dekat dengan matahari. Icarus yang sama yang jatuh ke lautan dan mati. ”
Jadi itulah sayap Icarus.
"Jadi, apa yang akan kamu lakukan sekarang?"
"Kamu harus tahu, Ms. Icarus akan terus tidak mengikuti saran Daedalus."
Meskipun sayap terbakar, Icarus akan terus terbang sebanyak yang dia bisa. Mencari kebebasan.

Komentar

Terkini

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?

Mondaiji-tachi ga Isekai kara Kuru Sou Desu yo?

The Forsaken Hero

Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e

Ultimate Antihero

Last Embryo

Bacaan Populer

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?