Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru c32

Babak 32 - Renovasi Dungeon (Bagian 2)
Setelah aku mengalahkan Lefy di kartu, mungkin dengan tingkat yang sangat kekanak-kanakan dan menempatkan gadis yang marah itu ke tempat tidur, aku dapat meninggalkan ruang tahta dan pergi ke gua untuk tujuan yang sebenarnya. Renovasi penjara bawah tanah.
Apa yang ingin aku terapkan sekarang adalah penambahan lantai baru.
"Sekarang, seperti apa ..."
aku menyelipkan jari saya di udara dan melanjutkan dengan kontrol.
Lantai yang akan aku tambahkan pada kesempatan ini adalah dataran berumput.
Ya, dengan kekuatan misterius dari ruang bawah tanah, aku bisa menambahkan area baru seperti itu. 
Sebagai sebuah konsep, saya berpikir untuk memiliki bidang dasar sebagai dataran berumput dan memiliki beberapa jenis opsi yang ditambahkan padanya.
aku membayar jumlah DP yang tidak terlalu murah dan menambahkan area tertutup rumput di antara gua dan Ruang Takhta untuk memulai. 
"Ohh .... Ini benar-benar dataran berumput. ”
kamu akan disambut oleh padang rumput ini saat kau keluar dari gua.
Itu bukan negara musim dingin pasti.
Ada satu pintu yang dipasang di gua.
Sebenarnya, itu sudah ada sebelumnya, tapi sekarang setelah gagang pintu diputar dan pintu dibuka, kau akan disambut oleh pemandangan rumput yang tersebar di hadapanmu.
Meskipun berada di dalam gua, langit besar membentang setinggi yang kau bisa lihat, dan sinar matahari menyinari rumput hijau segar.
Angin yang lembut kadang-kadang bertiup, membuat rumput bergoyang dan membelai pipiku.
Dan di tengah kelembutan alam, berdiri sesuatu yang jauh di kejauhan. Apakah itu pintu yang menghubungkan ke Ruang Tahta?
Aku tidak tahu harus berkata apa ... Aku seharusnya sudah terbiasa sekarang, tapi ini benar-benar kekuatan misterius. Itu sangat menarik.
aku berjalan menuju pintu. Itu memiliki kehadiran yang kuat seperti itu adalah satu-satunya struktur di bidang rumput tingkat ini. Aku memeriksa untuk melihat apa yang ada di dalam, dan itu mengarah ke Ruang Tahta seperti yang kupikirkan.
Saat Iluna dan pendatang baru lainnya menatapku aneh, aku sekali lagi berbalik dan kembali ke lapangan rumput. Kali ini aku berkeliling ke belakang pintu, tetapi tidak ada apa pun di sana selain pintu yang sama.
… aku agak bergerak seperti simpanse yang mencari di cermin untuk pertama kalinya, dan itulah yang aku rasakan.
aku bertanya-tanya sejauh mana ini berlanjut. Ini seperti seluruh dunia baru saja dibuat di sini.
Berpikir tentang ini, aku mengambil beberapa waktu hanya berjalan dan melompat-lompat dan akhirnya menemukan bahwa memang ada batas yang tepat. Ada dinding tak terlihat seperti yang ada di gim video yang mencegah kamu keluar lebih jauh.
Ukurannya, itu memiliki radius sekitar 5 kilometer dengan pintu ke Ruang Takhta berada di tengah. Langit naik mungkin hingga satu kilometer penuh. Aku memukul kepalaku ketika terbang di udara, dan meski itu tidak menyakitkan, itu pasti kejutan.
aku senang, itu lebih besar dari yang aku kira. Namun, tampaknya mungkin untuk memperluas area lebih jauh, jadi aku memutuskan bahwa saya akan memperluasnya jika aku mulai merasa itu terlalu kecil.
Hal berikutnya yang aku lakukan adalah mengakses pengaturan opsi.
Akhirnya, lapangan rumput terbuka yang datar tampak sangat sepi ... aku bisa menambahkan sungai, pegunungan di belakang ... Oh, aku juga ingin jembatan untuk sungai. aku juga ingin pohon sakura juga. aku sangat suka bunga sakura.
... Melihat pemandangan ini mulai membuatku ingin bangunan bergaya Jepang ...
Ah, mungkin ryokan. aku akan menambahkan itu. Tunggu, tunggu, aku juga ingin pemandian air panas. Sudah dikonfirmasi ada di sini. Mengingat pilihannya, aku akan memiliki satu di luar rumah. aku juga ingin kolam di halaman. aku masih tidak yakin apakah mereka harus disebut monster, tetapi ada ikan koi dalam daftar monster, jadi saya akan menambahkan beberapa dari mereka juga.

***

sebuah penginapan tunggal berdiri di tepi sungai.
Interiornya memiliki penampilan tua, sederhana yang menciptakan suasana nostalgia. Dan dari beranda, kau dapat melihat danau dan pohon sakura tunggal yang indah yang memenuhi hatimu dengan rasa tenang.
Ladang rumput membentang sejauh yang kau bisa lihat, dan pegunungan yang gagah bisa terlihat di kejauhan....... Yah, itu tidak terlalu buruk. Ya."

Aku menghela nafas, dan segera setelah aku kembali pada diriku, ada sebuah rumah pemandian air panas yang indah dan mengesankan yang mungkin berasal dari hotel mewah yang berada tepat di sebelahku.
Segalanya tampak jauh lebih nyaman secara atmosfer daripada yang aku inginkan… Tapi, tidak apa-apa. Aku bermaksud membangun istana Demon Lord terpisah nantinya. Untuk saat ini, tempat yang lebih sederhana ini akan melakukannya.
Itu benar, aku adalah Demon Lord Kreatif. aku hanya membangun ini sehingga semua orang bisa memiliki tempat yang lebih santai untuk beristirahat. Ini sama sekali tidak ada hubungannya dengan menjadi arogan dan menambahkan terlalu banyak hal atau membuang-buang DP, itu bukan kebenaran sama sekali. Ini semua sesuai rencana.
Ya, penginapan ini adalah langkah pertama dari perjalanan baruku sebagai Raja Iblis, itu adalah pijakan penting menuju ambisiku. Hahahahahah !!
aku tidak tahu apa yang aku bicarakan.
“Tuan, makan siang sudah siap! Uh, ohhaa !? Ke-, di mana ini !? Itu seharusnya sebuah gua ... Juga, sejak kapan rumah itu dibangun !? ”
Begitu kata Lyuuin saat dia datang untuk memanggilku setelah menyelesaikan persiapan untuk makan siang. Wajahnya mengintip dari balik pintu ke Ruang Takhta.
Bagaimanapun juga, pintu itu tepat di sebelah ryokan. Karena aku punya keinginan untuk membangunnya di lokasi ini.
kamu akan berpikir bahwa menambahkan lantai semacam ini akan membuat sulit untuk meninggalkan gua, tetapi itu tidak benar-benar terjadi.
Apa yang aku perhatikan setelah mencoba hal-hal yang berbeda adalah bahwa, seperti gagang pintu di Howl's Moving Castle yang mengubah pemandangan luar setiap kali diputar, gagang Pintu Tahta sekarang bisa melakukan hal yang sama. kau hanya perlu memegang kenop pintu dan mengubah pengaturan dan kemudian kau dapat terhubung ke pintu yang mengarah keluar dari gua langsung dari Ruang Takhta.
Namun, hanya orang yang peduli dengan dungeon yang dapat menggunakan fitur ini. Jadi jika Lefy, yang masih dianggap sebagai penyerbu, atau dua pendatang baru ingin pergi, mereka akan membutuhkan aku atau Iluna untuk mengubah kenop pintu atau tidak akan terhubung ke luar. Itu sedikit menyebalkan, tetapi itu tidak bisa dihindari.
“Hei, Lyu. makan siang ya? aku akan segera pergi. ”
Hingga saat ini, memasak adalah pekerjaanku. Jadi aku sangat bersyukur.
Sekarang Leila memasak semua makanan sendiri, dan karena dia sangat terampil dengan tangannya, dia dengan cepat dapat belajar bagaimana membuat makanan dari kehidupan masa lalu aku. Itu membuat aku mulai merenungkan bagaimana gadis-gadis sangat pandai dalam hal semacam ini.
Lyu adalah ... Hmm, baiklah, dia mencoba yang paling sulit dengan pekerjaan, dan itu baik-baik saja.
“Uh, um…. Guru, apakah kamu tidak akan memberikan penjelasan untuk semua ini !? ”
“Eh? Ahh, itu ... benda itu. Kekuatan misterius dari Demon Lord, kamu tahu. ”
“Maaf, tuan. aku tidak mengerti sama sekali. "
Tentu saja tidak.
“Yah, jujur ​​saja, aku sendiri tidak mengerti, mengapa aku mampu melakukan hal-hal ini. aku bisa melakukannya karena aku bisa. Hanya itu yang bisa aku katakan. Tapi yang lebih penting, Lyu, apa kamu terbiasa berada di sini? ”
aku benar-benar tidak dapat menjelaskan apa pun sendiri, jadi aku dengan cepat mengubah topik pembicaraan.
"Ah iya. Yah ... aku merasa agak aneh. aku berpikir bahwa hidupku benar-benar selesai untuk selamanya ketika aku menjadi budak, tetapi sekarang, aku diizinkan untuk bekerja di sini seperti ini. ”
"Haha, begitu, hidup ini penuh dengan kejadian aneh."
Sial, aku datang ke dunia lain.
“Tapi aku senang aku bisa datang ke sini. Makanannya enak, tempat tidurnya bersih dan ada banyak hal menarik untuk dilakukan. Dan lebih dari segalanya, Mofir ada di sini juga !! Oh, ngomong-ngomong, kapan Mofir kembali, tuan !? ”
“Eh, uhhhh… aku benar-benar tidak tahuuuuuu. Yang itu bisa sangat sulit dipahami setelah aaaaall. ”
"master? Mengapa Anda berbicara begitu monoton tiba-tiba? "
Fir sepertinya telah memutuskan bahwa dia tidak akan melakukannya dengan baik dengan Lyu. aku tidak berpikir dia akan dekat dengannya kecuali aku memanggilnya.
"Hei! Tuan, cepat datang! Makanan akan menjadi dingin dan ... Ada rumput di sini !? Apa ... Hei, Yuki, apakah kamu melakukan sesuatu yang aneh lagi? ”
"Aneh? Betapa kejam. Ini adalah satu langkah besar untuk kemakmuran penjara bawah tanahku. ”
“Yah, terserah. Bagaimanapun, kalian berdua harus kembali dengan cepat. Atau aku akan memakan semuanya tanpamu. ”
"'Heey.'"
Kami menjawab tanpa banyak antusiasme dan kembali ke Ruang Takhta setelah Lefy.

Komentar

Posting Komentar

Terkini

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?

Mondaiji-tachi ga Isekai kara Kuru Sou Desu yo?

The Forsaken Hero

Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e

Ultimate Antihero

Last Embryo

Bacaan Populer

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?