Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru c29

Bab 29 - Kembali ke Rumah

“Nah, apa yang kita lakukan dengan anak-anak ini sekarang?” Aku merenung.
Kami baru saja kembali ke penjara bawah tanah, aku agak takut meninggalkannya tanpa pengawasan, jadi aku memblokir pintu masuk dengan batu besar, ini sudah dimasukkan kembali ke kotak barang.

Sekitar dua puluh mantan budak perempuan berada di sampingku, mereka semua gemetar sambil melihat ke kiri dan ke kanan, bertanya-tanya mengapa mereka dibawa ke sini.
Iluna tidak ada karena dia terlalu lelah dengan seluruh cobaan ini, jadi dia tidur dengan Shii, yang sangat senang memiliki Iluna kembali.
"Apakah kau benar-benar berpikir tentang apa yang harus dilakukan sekarang?" Lefy bertanya kepadaku.
"Tidak sama sekali, aku tidak punya petunjuk." Jawab aku.
"... Aku berharap kau tidak berencana sedikit seperti itu." Lefy mendesah, aku bisa melihat dari mana dia datang.
"Yah ... Apakah kamu ... Apakah kamu semua memiliki rumah untuk kembali?" Aku bertanya pada gadis-gadis itu.

Mereka tampak agak ketakutan, tetapi mulai bergumam dengan satu sama lain setelah aku bertanya, tak lama kemudian, seorang gadis dengan tanduk domba menjawab.
“Kami-kami lakukan, Raja Iblis yang agung. Sebagian besar dari kami ditangkap dan dibawa pergi dari keluarga kami, jadi tempat harus ada selama mereka tidak pindah. ”
“Baiklah, mengerti. Aku heran kamu tahu aku adalah Demon Lord. ”
"A-Aku bisa memperhatikan karena kualitas kekuatan gaibmu." Jadi dia bisa menilai itu karena sesuatu seperti itu? Impresif.

"Yah, ini menarik, tapi kupikir kita memiliki hal lain yang perlu dikhawatirkan saat ini ... Lefy, bisakah para naga mengambilnya?"
"Tidak masalah." Dia menjawab dan memanggil seekor naga dekat dengan satu lambaian jarinya ... Aku bertanya-tanya bagaimana dia melatih mereka untuk menjadi patuh ini.
“Beberapa waktu yang lalu aku hanya mengajari mereka siapa yang berkuasa.” Dia berkata seolah-olah dia membaca pikiranku.

"Yah, semuanya, jika kamu ingin pulang, katakan saja pada naga itu dan mereka akan membawamu kembali ke sana." Ketika aku mengatakan ini, harapan tiba-tiba menyebar melalui mata para mantan budak perempuan.
Gadis-gadis itu adalah satu-satunya budak yang dapat kami temukan karena negara kota yang kami kunjungi sedang berperang, jadi semua wanita dewasa dan semua budak laki-laki dipaksa untuk pergi bertempur.

Juga, tampaknya perbudakan sebenarnya ilegal, jadi penangkapan dan penjualan mereka semua dilakukan oleh organisasi seperti babi itu, yang menyebabkan hanya memiliki sekitar 20 gadis di kota sebesar itu.
Itu sebabnya permintaan membebaskan semua budak diterima dengan mudah, aku merasa sedikit aneh karena tidak memiliki masalah dalam memberikan permintaan egois Iluna yang langka, tapi mari kita bahagia tentang itu.
"A-apa itu benar?" Salah satu gadis bertanya.
“Tentu saja, tidak ada masalah, silakan kembali ke rumah Anda dan temukan orang-orang yang kau cintai. Katakan saja padaku kalau kamu tidak punya tempat tinggal, oke? ”Aku akan terganggu jika banyak yang perlu tinggal di sini, tapi satu atau lainnya harus baik-baik saja.
Mereka melihat di antara mereka untuk sementara waktu sebelum berbalik ke arahku dan membungkuk. “Kami dari berbagai ras dan keadaan kami berbeda, tetapi perasaan kami sama. Terima kasih atas belas kasihmu, Raja Setan. "
* * *
"Jadi, hanya kalian berdua yang tersisa?" Aku menoleh ke dua gadis yang masih ada di sini, karena sisanya sudah terbawa oleh naga.

"Pembelaanku selalu mengatakan kepadaku untuk membalas kebaikan yang aku terima, jadi aku ingin melayanimu jika memungkinkan." Gadis yang mengatakan itu memiliki tanduk domba dan rambut abu-abu yang pergi sejauh pinggangnya, tubuhnya tampaknya berada di bentuk yang bagus ... Sebaliknya, beberapa bagian tubuhnya tidak tertutup dengan baik karena pakaian yang dia gunakan, jadi aku tidak tahu di mana mencarinya. Gadis ini juga sepertinya memberikan aura kakak perempuan.
“Dewa Setan-agung, tentang Tuan Lord Fenrir?” Gadis yang lain memiliki telinga dan ekor anjing, rambutnya pendek dan berwarna coklat. Sosoknya lebih dekat dengan Iluna dan Lefy, jadi lebih mudah untuk melihat ... Dalam hal apapun, mereka pasti memilih hanya gadis cantik untuk ditangkap sebagai budak.
“Aah, ya, ada apa?” ​​Aku menjawab.

"Kalau begitu, jika itu tidak terlalu merepotkan, cou-bisakah aku juga membantu dengan pekerjaannya atau sesuatu !?"
“Eh? Oh, tidak apa-apa, tapi ... Apakah ada masalah dengannya? ”Jawabku sambil mengelus-elus bulu Fir.
“Ah, kamu tahu, Lord Fenrir adalah dewa untuk manusia serigala! Untuk melayani dewa yang membebaskan kita dan mengalahkan tawanan kita akan menjadi sesuatu yang diinginkan orang lain! ”
"Aku mengerti ..." Aku sedikit khawatir, sepertinya orang lain dengan kepribadian yang kuat datang. "Sepertinya kamu adalah dewa sekarang Fir."
 Fir membuat suara kecil sambil memasang senyum pahit di wajahnya ... Yah, itu reaksi yang bisa dimengerti.
“Ah, benar, aku Yuki, dia Lefy dan dia Mofir. aku akan memperkenalkan yang di dalam nanti, tapi siapa namamu? ”aku bertanya kepada mereka.
“Namaku Leila, apa yang bisa aku lakukan untukmu?” Gadis domba itu, Leila, berkata sambil dengan tenang menundukkan kepalanya ... Aku lebih suka jika dia segera membesarkannya, aku melihat sesuatu yang tidak seharusnya kulakukan.
"Aku adalah manusia serigala Lyuuin-Gilou, tolong panggil aku Lyu!" Gadis bertelinga anjing, Lyu, memberi perasaan mirip dengan manajer klub bisbol yang mencoba menghibur timnya.
“Yah, kita bisa bicara lagi nanti, aku yakin kamu semua lelah, jadi ayo masuk ke dalam.” Aku memberi tahu mereka.
"Uhn ... Kamu ... Di dalam gua ini ...?" Salah satu dari mereka bertanya.
"Aku mengerti apa yang kamu maksud, tetapi bagian dalam lebih baik daripada yang terlihat, jadi lanjutkan." Keduanya tampak masih khawatir, tetapi masuk ke dalam, Lefy juga akan datang, tapi aku menghentikannya. "Ah, Lefy ..." aku memulai
"Apa itu?" Dia menjawab sambil melihatku ke atas dan ke bawah.
"Aku hanya ... Ingin berterima kasih, kau menyelamatkanku hari ini." Aku melanjutkan.

Dia terhuyung sejenak sebelum membuka dengan senyum menggoda. "Apakah ini tentang waktu kau mengamuk jadi aku harus menahanmu seperti bayi?"
"Agh ... Berpikir tentang itu, tolong lupakan ini pernah terjadi." Aku mengatakan kepadanya dengan ekspresi pahit, tapi dia hanya tertawa.

"Kamu tahu, Yuki." Dia tiba-tiba berhenti terkikik. "aku sudah sendiri untuk beberapa waktu, dunia ini membosankan, semuanya tidak ada gunanya." aku tidak tahu harus menjawab apa.

Lefy adalah Naga Agung, dia telah hidup untuk siapa yang tahu berapa lama ... Kenangannya harus diisi dengan kesepian yang luar biasa.

“Baru-baru ini, aku bertemu dengan pria tertentu yang mengisi duniaku dengan warna-warna yang menyenangkan, setiap hari segar, lucu, indah ... Jadi tolong, Yuki. Cat duniaku dengan warna yang lebih indah. "Lefy mengatakan ini dengan nada yang sepertinya menyiratkan itu adalah lelucon, tapi aku ...

Komentar

Posting Komentar

Terkini

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?

Mondaiji-tachi ga Isekai kara Kuru Sou Desu yo?

The Forsaken Hero

Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e

Ultimate Antihero

Last Embryo

Bacaan Populer

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?