Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru c31

Bab 31 - Renovasi Dungeon (Bagian 1)

aku akan memberikan dungeon makeover hari ini, hanya ada penyusup di sini pada awalnya, tetapi lebih banyak orang menjadi penghuni, jadi sudah waktunya untuk perubahan dalam penampilan.
Yang mengatakan, saya tidak memiliki niat untuk menjadikannya seperti penjara bawah tanah RPG yang memiliki banyak lantai di bawah tanah, tujuan akhirku adalah membuatnya terlihat seperti tempat tinggal yang pas untuk bos terakhir, kastil Demon Lord.

Sesuatu yang mirip dengan Anor Londo akan menyenangkan. aku tidak ingin membuatnya begitu luas, itu hanya penting untuk memiliki mimpi.
Reformasi ini akan menjadi langkah pertama menuju tujuan itu, jadi aku membuka statusku untuk memeriksa berapa banyak DPku ... Yang membuatku menyadari sesuatu. "Aku mendapat gelar yang aneh."
Nama: Yuki 
Race: Archdemon 
Kelas: Demon Lord 
Level: 35 
HP: 2540/2540 
MP: 7211/7211 
Kekuatan: 716 
Ketahanan: 747 
Agility: 658 
Kekuatan magis: 996 
Keluwesan: 1313 
Keberuntungan: 72 
Poin keterampilan: 6 
Keahlian unik: Mana Mata, Terjemahan Bahasa, 
Keterampilan Penerbangan : Item Box, Analisis Lv 8, Seni Bela Diri Lv 4, Beginner Magic Lv 4, Spy Lv 5, Deteksi Enemy Lv 4, Pedang Lv 1, Senjata Penciptaan Lv 3, Bestow Enchantment Lv 2 
Judul: Setan Lord of a Parallel World, Pemilik Naga Tertinggi, Dia yang Melaksanakan Pengadilan 
DP: 152400
Dia yang Melaksanakan Penghakiman: Seseorang yang membenci dan menghakimi orang yang berdosa, ketika berhadapan dengan musuh yang memiliki gelar dosa, semua statistik akan dikalikan dengan 1.5.
Yah, itu berguna setidaknya ... Aku bertanya-tanya apa kriteria yang digunakan untuk menerima gelar.
“Hei Lefy, bagaimana orang mendapat gelar?” aku bertanya.

Dia sedang melakukan pelatihan khusus setelah dihancurkan di Old Maid oleh Lyuuin, meskipun yang terakhir baru saja belajar aturan ... aku tidak berpikir itu adalah permainan yang dapat kamu praktekkan sendiri.

"Sebuah judul? aku tidak tahu, siapa pun bisa mendapatkannya dan mereka datang dengan alasan yang paling bervariasi. Ada yang bilang itu pekerjaan Dewa, tapi aku tidak punya cara untuk membuktikannya. ”Dia menjawab dengan jawaban yang jauh lebih dalam dari yang aku harapkan.
"Bukankah Dewa ada?" aku bertanya.

“Maksudmu tokoh agama? Bukan itu yang aku lihat. "Dia dengan tenang menjawab.

aku berpikir bahwa Tuhan pasti ada di dunia yang berbeda, tapi ... Jika bahkan Lefy tidak melihatnya, maka jika ada, mungkin tidak terlihat sama seperti di kehidupan saya sebelumnya.
"aku mengerti ... Ngomong-ngomong, apakah Supreme Dragon adalah satu-satunya gelarmu?" aku mengubah topik sedikit.

“Tidak, aku hanya menyembunyikan yang lainnya. Judul ini dengan cepat menunjukkan posisiku dan menyampaikan siapa aku, lebih mudah menangani masalah jika orang dapat melihatnya dengan cepat. ”Jawabnya.
Aku mengerti ... Lefy dapat menyingkirkan semua monster yang menjengkelkan dengan hanya menunjukkan judul ini.
Karena ada keterampilan untuk melihat status seseorang, ada juga yang harus membuatnya tidak terlihat oleh orang lain, aku akan mencarinya di daftar keterampilan nanti.

Aku juga bertanya-tanya bagaimana Iluna melarikan diri ketika diculik, tetapi itu pasti karena skill tersembunyi juga. aku ingin tahu mengapa dia tidak memberi tahu kami tentang hal itu, tetapi pasti ada alasan yang bagus untuk merahasiakannya, jadi aku tidak akan mengungkitnya.
"Mengapa kamu terlihat sangat kecewa?" Lefy mengganggu pikiranku.
"Oh, hanya saja ... Aku membuatnya menjadi tujuan pribadi untuk melihat semua statusmu, tapi ini tidak akan mungkin jika ada judul yang disembunyikan." Aku memberitahunya.
"Apakah begitu? Dalam hal ini terus latih dan tingkatkan kemampuanmu, kamu seharusnya bisa melihatnya pada saat kamu di levelku. ”Dia berkata sambil terkikik.
"Mencapai levelmu ... Itu akan memakan waktu ratusan tahun, aku akan mati jauh sebelum itu."
"Apa yang kamu bicarakan? aku tidak berpikir Anda memiliki umur? "Dia menjawab bingung.
"... Apa?" Aku hanya bisa memeras ini dengan suara yang tercengang.
“Yah, mungkin ada satu, tapi setidaknya satu atau dua ribu tahun. Kamu adalah iblis yang lahir secara alami yang tubuhnya terbuat dari mana. ”Dia melanjutkan dengan nada santai.
“Eh? Oh, oh, aku dengar itu sebelumnya ... ”Sekarang setelah dia menyebutkannya, aku lahir dari inti Dungeon yang membuatku menjadi Dungeon Master.
“Terbuat dari mana mengarah ke kehidupan yang sangat panjang, kau dapat memperoleh rezeki hanya dengan bernapas dan bahkan jika sebagian dari tubuhmu hancur, kau harus dapat meregenerasi dengan waktu. Selama ada sihir di dunia ini, kamu seharusnya bisa hidup selama tidak ada yang membunuhmu ... Kamu bahkan tidak perlu makan, kan? ”Dia menyimpulkan.
aku tentu tidak pernah merasa sangat lapar sejak aku mendapatkan tubuh ini ... Tunggu, apakah ini berarti Fir dan Shii juga sama? Serius?
Itu adalah kejutan besar, aku tidak berharap untuk menjadi abadi.
“Kalau begitu ... Bagaimana denganmu? Kamu sepertinya masih hidup untuk beberapa waktu. ”Aku bertanya pada Lefy sambil tetap mencoba untuk membungkus kepalaku dengan fakta mengejutkan ini.
"aku? Naga sudah berumur panjang oleh alam, dan aku cukup kuat dan juga sangat bagus dalam sihir, jadi tidak mungkin aku akan mati selama mana ada. ”Jawabnya.
"Aku mengerti ... Kamu tentu hidup banyak dan pasti punya banyak waktu luang ... Lefy? Apakah semuanya baik-baik saja? Mengapa tiba-tiba kamu menjadi merah? ”aku bertanya bingung.
“b-bukan apa-apa! apa dengan judul 'Pemilik Naga Tertinggi !?' Dia berteriak.
“Oh, kamu baru sadar sekarang?” Aku mulai tersenyum.
“O-pemilik !? Kamu punya keberanian untuk memperlakukan aku sebagai hewan peliharaan! ”Yah, reaksinya adalah yang diharapkan.
“Jangan khawatir, itu hanya sebuah judul, kita tidak bisa mengendalikannya. Ini hanya bagaimana hal-hal terlihat dari perspektif obyektif. ”aku berkata sambil tersenyum.
Dia tampak mengerang karena marah, jadi aku mencoleknya sedikit lagi. "Yah, jika kamu mengerti bagaimana itu, mengapa kamu tidak memujiku karena menjadi pemilik yang baik?"
“Grrrr, perhatikan nada bicaramu Yuki! Duel aku sekarang kamu bajingan! ”Dia berteriak.
"Sesuai keinginan kamu! Jika aku menang kau akan merangkak dan menjilat kakiku seperti anjing kalau begitu! ”Kataku sambil tertawa.
"K-kamu ... Kamu punya hobi seperti itu?" Dia menjawab dengan tenang.
“K-kenapa kamu mendapatkan kembali ketenanganmu begitu cepat !?” Pada saat itu, aku secara naluri mundur menjauh dari Lefy.

Komentar

Posting Komentar

Terkini

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?

Mondaiji-tachi ga Isekai kara Kuru Sou Desu yo?

The Forsaken Hero

Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e

Ultimate Antihero

Last Embryo

Bacaan Populer

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?