Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru c30

Babak 30 - The Dungeon Newcomers

"Jadi, bro besar ... Siapa gadis-gadis ini?" Iluna menyilangkan lengannya sambil cemberut, "Aku marah!" Serunya sambil mencoba untuk menempatkan aura mengintimidasi, dia hanya keluar sebagai lucu.
"Baik-baik saja ... Kau ingin mereka dibebaskan dan mereka ingin tetap tinggal, jadi sekarang mereka ada di sini." Tapi untuk beberapa alasan, aku terpaksa duduk berlutut untuk merefleksikan kelakuan burukku, rupanya.
“Kakak besar, aku mungkin sangat senang ketika kau menyelamatkanku, tapi ... aku tidak ingat mengizinkanmu memiliki selir!” Dia berteriak.
“Eh? Bbb-mohon maaf? "T-tunggu sebentar! Bagaimana dia sampai pada kesimpulan ini !? Dan kamu, pendatang baru, berhenti mencari di sini dengan mata dan pertolongan kasihan itu!
"Aku tidak tahu bro besar adalah playboy seperti itu, sis Lefy baik-baik saja, tapi orang lain tidak baik!"
"Tu-tunggu Iluna, kamu salah paham!" Aku mencoba membalas.
“Aku tidak salah paham apapun! Sis memberitahuku pelayan apa! ”Gadis-gadis baru itu adalah pelayan, dan ... Ini mengarah pada itu?
"... Nona Lefy, apa yang kamu maksudkan?" Tanya Leila.
"Bukankah itu apa pembantu?" Lefy menjawab, untuk berpikir kesalahpahaman dimulai dengan dia ...
"Ini bukan! Itu prasangka yang berasal dari pandangan bias masyarakatmu sendiri. ”aku menjawab.
“Tidak apa-apa tuan, aku mengerti. Tubuhku tidak berkembang dengan baik, tapi aku akan melakukan yang terbaik untuk melayanimu demi tinggal dengan Tuan Mofir! ”Lyuuin dengan malu berkomentar sambil gelisah.
“Hei, apa kamu mendengar apa yang baru saja aku katakan? Reaksimu tidak sesuai dengan apa yang aku ucapkan! ”Aku menjawab.

Sementara itu, Leila hanya menatap kami dengan seringai lebar di wajahnya ... Aku meninggalkan napas panjang dari mulutku.
* * *
"Bagaimanapun, seperti yang aku katakan sebelumnya, aku ingin kalian berdua bekerja sebagai pembantu karena semua pekerjaan rumah tangga jatuh padaku sebelumnya, yang sangat sulit." Setelah entah bagaimana menenangkan Iluna dan mengoreksi kesalahpahaman, aku menjelaskan bahwa mereka bukan selir , tetapi pekerja dari Perusahaan Dungeon kami.
Karyawan kami sampai titik ini adalah satu Raja Iblis, satu Naga Agung, seorang gadis kecil dan dua hewan peliharaan. Tugas kita adalah membunuh monster, memperluas ruang bawah tanah, bermain-main dan bermain-main.
Kami biasanya tidak membunuh monster banyak, pendapatan DP dari menjaga mereka tetap hidup lebih besar dalam jangka panjang, itu hanya tindakan darurat jika aku sangat membutuhkan DP. Penjara bawah tanahnya juga sudah meluas.
Metode kami membunuh waktu juga meningkat baru-baru ini, baik Lefy dan Iluna sudah hafal aturan permainan papan dan menghabiskan beberapa waktu memainkannya. Para pendatang baru mungkin akan dapat berpartisipasi cukup cepat juga.
Selain itu, Leila dan Lyu tidak lagi menggunakan pakaian slave, mereka memakai pakaian pembantu klasik, formal dan berbusana yang tepat, yang merupakan sesuatu yang saya beli di katalog DP. Itu benar-benar memiliki banyak hal.
Sementara aku menjelaskan berbagai hal tentang penjara bawah tanah, Leila tiba-tiba memiringkan kepalanya dan bertanya. "Haruskah aku menjadi partner malammu?"
"Tidak perlu." Beri aku istirahat, kita punya anak di sini. Dan saya seorang pria, tubuhmu akan menggodaku.
aku terbatuk untuk menarik perhatian kembali ke topik yang ada di tangan. “Ada detail lain yang perlu dijelaskan, tetapi saya akan berbicara tentang mereka ketika ada kesempatan. Kalian berdua akan tinggal di kamar ganda yang sama seperti kemarin, apakah ada pertanyaan? ”
Kami memperluas jumlah kamar di ruang bawah tanah kemarin, aku telah tidur di kamar yang sama dengan Lefy dan Iluna sejauh ini, tapi itu akan terlalu sesak dengan dua lagi, dan kami juga bisa memiliki masalah jika dua gadis baru masuk di tempat yang sama. ruang seperti saya.

Lefy dan Iluna tidak mengatakan mereka membutuhkan beberapa ruang ekstra untuk mereka, jadi tidak ada perubahan lebih lanjut yang dibuat, aku berencana untuk membuat perubahan besar pada desain dungeon dalam waktu dekat, karena aku juga ingin sebuah kamar hanya untuk diri sendiri. ... Setiap orang akan melakukannya.
"Tuan, ada apa ini?" Tanya Lyu.
"Ini alat menulis, jika kamu menekan bagian atas, sesuatu yang hitam akan muncul di bagian bawah dan kamu akan bisa menulis dengannya." Aku menjawab.
"Wow ... alat sihir yang sangat bagus." Dia berkata dengan takjub.
Yah, itu hanya barang dari Bumi.
"Bagaimana dengan tuanku ini?" Leila juga bertanya.
"Ini hanya mainan, seperti bagaimana cara menggunakannya ... Ini adalah salah satu favorit Lefy, jadi dia bisa mengajarimu begitu dia bangun, mungkin." Aku menjawab sambil melirik ke samping, Lefy ada di sana, terbungkus bantal dan tertidur nyenyak, tepat setelah makan makanan ... Dia bekerja keras baru-baru ini, jadi mari kita tinggalkan dia.

"Pada masalah lain, apa perbedaan antara setan dan Demon Lord?" aku memutuskan untuk bertanya pada Leila.
Setelah beberapa saat berpikir, dia menjawab, "Ah, benar ... Manusia kadang-kadang mengacu pada Raja Iblis sebagai raja setan, kita berpikir, tentang Dewa Setan sebagai pemilik labirin, yang memiliki keberadaan mereka dibentuk olehnya . "Apa itu labirin ...? Penjara bawah tanah?
“Maksudmu ini bukan balapan yang tetap?” Aku mendesak.
“Memang, itulah yang aku maksud. Sebagai contoh, jika goblin menjadi penguasa labirin, mereka tidak lagi hanya goblin dan akan naik ke ras yang lebih tinggi dengan kekuatannya, itu akan menjadi Demon Demon berbasis goblin. ”Dia melanjutkan.

Begitu, jadi aku menjadi Archdemon mungkin juga karena kelas Demon Lordku, kekuatanku juga berasal dari pemilik ruang bawah tanah.
“Leila sangat berpengetahuan, terima kasih, aku senang mendengarnya.” aku menjawab dengan rasa syukur, pengetahuanku tentang dunia ini terlalu bias sekarang, jadi penting untuk mendengar sudut pandang lain.
“Oh, t-tidak, itu ... Aku senang aku bisa melayani.” Leila nampak bingung untuk suatu alasan.
"Yah, semuanya baik-baik saja untuk saat ini, selamat datang di antara kalian berdua, dan jangan ragu untuk bertanya apa pun yang mungkin kau butuhkan." Dan seperti ini, dua karyawan baru bergabung dengan Perusahaan Dungeon kami.

Komentar

Posting Komentar

Terkini

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?

Mondaiji-tachi ga Isekai kara Kuru Sou Desu yo?

The Forsaken Hero

Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e

Ultimate Antihero

Last Embryo

Bacaan Populer

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?