Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru c118

 Musuh Kuat - Bagian 3

Aku berada di atas punggung Rir, duduk ke belakang dan menghadap ke arah yang berlawanan dengan yang dia masuki. Aku meminta Zaien untuk menangkis serangan manticore.

"Kotoran…!" Aku bersumpah saat memblokir satu pukulan seperti itu. Binatang buas itu telah menggunakan pohon terdekat sebagai papan loncatan dan melenyapkannya saat ia melompat ke arah kami untuk memberikan serangan berat yang didukung oleh beban seluruh tubuhnya. "Brengsek, gendut!"

Lenganku berderit. Mereka mengeluh dengan membuat suara yang tidak wajar yang tidak pernah mereka buat, tetapi aku mengertakkan gigi dan mengayunkan Zaien lagi untuk menyerang Sir Douchebag sebagai balasannya. Bajingan sombong jatuh ke belakang dan menghindari ayunan dengan mudah sebelum merapal mantra dan menembakkan serangkaian tombak batu ke arah kami.

Aku mendecakkan lidah. Aku tidak bisa membiarkan satu pun proyektilnya mengenai Rir. Seluruh pengejaran yang kami lakukan akan berakhir saat aku membiarkannya terluka, jadi aku dengan paksa memutar tanganku dan mengayunkan Zaien sampai aku menghancurkan semua tombak yang ditujukan padanya. Dan dalam melakukan itu, aku sama sekali mengabaikan semua tombak yang telah diarahkan ke aku.

Beberapa menabrakku. Aku mengutuk, menegangkan otot-ototku, dan menahan saat darahku tumpah ke seluruh bulu Rir, menodainya dengan warna merah.

Fenrir itu menggonggong padaku dengan cemas dan berbalik untuk memeriksaku, tapi aku menepis kekhawatirannya dengan menggonggong kembali padanya. “Diam, jaga matamu di depan dan lari!”

Aku ingin membuka inventarisku dan mengambil ramuan, tetapi aku tidak punya waktu. Aku tidak bisa berhenti membela kami. Bajingan menyeramkan yang menguntit kita pasti akan mulai mendorong lebih keras saat aku berhenti fokus sepenuhnya padanya. Tapi itu bagus. Aku mengalami kerusakan, tentu, tapi itu tidak cukup untuk menghancurkanku. Tubuhku terlalu kokoh untuk mengalami beberapa luka ringan dan sedikit kehilangan darah.

Setelah mencabut hanya tombak yang akan menghalangi gerakanku, aku sekali lagi mulai fokus untuk mencegat serangan penguntit.

Kecuali dia tidak menyerang.

Brengsek yang tampak sombong itu masih membuntuti kami, tapi itu hanya menatap dan menyeringai daripada benar-benar menyerang. Raut wajahnya mirip dengan seseorang yang baru saja melakukan satu atau dua pukulan bagus dalam permainan anak panah. Bajingan sialan ini…

Rir hanya membutuhkan beberapa menit lagi untuk mencapai tujuannya. Kami cenderung menghapus seringai sombongnya begitu kami melakukannya, tapi itu belum cukup bagiku. Aku ingin bertemu dengannya sekali sebelum kami tiba. Aku merasakan dorongan untuk mengambil semua ketenangannya dan mendorongnya ke atas pantatnya. Jangan meremehkan raja iblis, brengsek!

Diserang berulang kali telah membuatku frustrasi, jadi aku mencabut senjata yang telah aku sembunyikan di pinggulku, pistol ajaibku yang terisi penuh. Aku mengangkat Zaien ke wajahku dan beralih dari memegang dengan salah satu tanganku menjadi meraihnya dengan gigiku. Itu agak berat dan membuat rahangku sakit, tapi itu perlu. Saya menggunakan tangan saya yang sekarang bebas untuk merogoh inventarisku dan mengambil senjata jelek acak yang saya buat di waktu luang, salah satu dari banyak kegagalan yang aku hasilkan demi latihan. Aku melemparkannya ke furfag dengan semua kekuatan yang bisa aku kerahkan, yang pada akhirnya menyebabkan muncrat darah dari lukaku, tapi aku tidak peduli. Memperbaiki raut wajahnya lebih penting bagiku daripada sedikit darah.

Bajingan itu mengelak dengan mudah dan segera memposisikan dirinya untuk melawan dengan melompat ke arah pohon terdekat dengan cara yang mengingatkan pada monyet yang tampak bodoh. Dan saat itulah aku menyerang. Aku mengarahkan senjataku ke pangkal pohon dan menarik pelatuknya.

Sebuah peluru meledak dari larasnya, meraung sekeras seluruh baterai artileri. Proyektil, yang berisi seluruh tiga ribu mana, membelah batang pohon dan menjatuhkan seluruh tanaman sialan itu. Dumbfuck ditinggalkan di udara tanpa tujuan dan dia terlalu cepat untuk memperbaiki postur tubuhnya. Wajahnya berkerut kaget saat ia menancap di tanah dengan semua keanggunan ikan paus yang terdampar.

“Hah! Suck my dick, brengsek! ” Aku meletakkan senjataku dan menggunakan tangan yang sekarang kosong untuk memberinya jari sambil memamerkan seringai makan kotoran yang besar.

Wajah Sir Douchebag berubah marah ketika menyadari bahwa aku secara aktif memprovokasi dia. Dia memompa lebih banyak kekuatan ke kakinya daripada sebelumnya saat dia mengejar dengan kekuatan baru.

“Hahah, jalang! Lihat siapa yang tertawa sekarang! Benar-benar payah untuk mencicipi obatmu sendiri, bukan !? ”

Anehnya, respons pertama yang dihasilkan dari ejekan keduaku bukanlah raungan marah lagi. Sebaliknya, itu datang dalam bentuk kulit kayu yang memarahi. Sedikit banyak Rir telah bertanya mengapa aku melakukan sesuatu yang sebodoh memprovokasi musuh.

“Maaf Rir! Seperti, kau dan aku sama-sama tahu bahwa aku adalah seorang pasifis sejati, tapi dialah yang memilih pertarungan ini! " Aku tertawa terbahak-bahak saat aku menjelaskan diriku sendiri. "Dan siapa pun yang menggangguku akan dipaksa makan obat mereka sendiri ratusan kali lipat."

Aku tahu bahwa aku tidak berada dalam kondisi pikiran yang benar. Aku telah kehilangan terlalu banyak darah dan kepalaku tidak cukup. Meskipun demikian, pembalasan selalu menjadi bagian dari doktrinku, karena itu adalah kunci untuk mempertahankan keadaan damai.

Namun, aku jauh lebih tidak peduli dengan hal itu sekarang, dan jauh lebih terhibur oleh amukan yang tampak jelas di wajah furfag itu. Hanya dengan melihatnya saja sudah cukup untuk menyegarkanku. Tentu saja, fakta bahwa dia telah mempercepat tidak sepenuhnya menguntungkan kami, tapi itu tidak masalah. Tujuan kami sudah di depan mata. Jaraknya hanya beberapa ratus meter.

Kami langsung menuju ke salah satu jebakan yang telah aku pasang sebelumnya pada hari itu. Tidak seperti mantra yang Rir dan aku lempar, jebakan tidak menggunakan energi magis atau menciptakan fenomena magis untuk sebagian besar. Sebaliknya, mereka menggunakan zat misterius yang dikenal sebagai DP untuk menciptakan fenomena fisik sedemikian rupa sehingga orang akan tergoda untuk menyebutnya magis. Aku tidak melihat rima atau alasan di balik perbedaan itu, aku bahkan tidak seratus persen yakin bahwa rencanaku akan berhasil, tetapi semua bukti tampaknya menunjukkan fakta bahwa penghalang otomatis seperti AT Field manticore yang sadis bereaksi hanya sihir, dan perangkap yang tidak secara eksplisit mengeluarkan sihir pada akhirnya akan menyebabkan kerusakan fisik.

Dengan kata lain, penguntit kita lebih rentan terhadap jebakan.

Satu-satunya hal yang benar-benar harus aku khawatirkan adalah mengatur waktu yang tepat. Aku tidak bisa mengaktifkannya terlalu dini karena dia berisiko menyadarinya. Dan aku tidak bisa mengaktifkannya terlalu terlambat karena berisiko tidak muncul sama sekali. Semuanya bergantung padaku dengan menekan tombol kanan di sepersekian detik kanan.

“Terlihat sangat putus asa di sana, ya? Tentu harus payah agar pantatmu ditendang oleh seseorang yang jauh lebih lemah darimu, bukan? Dapatkan rekt, jalang! ”

Aku menghindari serangan yang ditujukan padaku sebelum terus menghinanya untuk mengaburkan penilaiannya. Sementara itu, Rir terus berlari dan menendang awan debu raksasa di belakangnya sambil menghindari pepohonan yang menghalangi jalannya. Hampir sampai. Sedikit lebih jauh.

Ia melompat ke arah kami lagi, dan sekali lagi secara khusus menargetkan aku, tetapi aku memutar tubuhku untuk menghindari gigitannya sebelum memukul wajahnya yang tampak bodoh dengan tinjuku. Hampir! Ayo ayo!

Sensasi dipukul olehku menyebabkannya tersentak sejenak tepat saat Rir melompati intinya.

Semuanya sempurna. Jebakan itu tepat di antara kita dan itu. Ia melihat kami dengan ekspresi kemarahan yang lebih besar dan menyerbu dalam garis lurus. Sekarang!

Aku mengaktifkan jebakan saat bajingan itu melewatinya. Dia tidak memperhatikan apa yang ada di bawah kaki, jadi bajingan sombong itu menginjaknya dan meletuskannya.

Ledakan yang memekakkan telinga menyerang telingaku saat pemandangan di depanku diwarnai dengan warna merah tua.

Telah terjadi ledakan, ledakan yang cukup kuat untuk menghilangkan istilah makhluk hidup. Namun, aku ragu itu akan mampu membunuh manticore douchey. Saat itu level 96. Aku merasa seolah-olah bajingan itu kemungkinan besar akan selamat dan bangkit kembali jika kita membiarkannya. Dan aku tidak akan duduk cukup lama untuk mengetahui apakah firasatku benar.

Aku tahu bahwa jika aku ingin mengakhiri pertempuran, maka aku harus melakukannya sekarang juga. Aku melompat dari punggung Rir, mengangkat lenganku untuk melindungi wajahku, dan terjun langsung ke neraka dengan pedang siap.

Sakit menyerangku. Aku bisa merasakan ledakan besar membakar seluruh tubuhku saat pecahan peluru menembus dagingku. Tapi aku terus bergerak. Sangat menyakitkan bagiku untuk berpikir aku akan mati. Tapi hanya itu yang dilakukannya. Itu saja jumlahnya.

"Mati!"

Aku kehilangan teriakan tegas saat aku bertarung melawan angin yang dikeluarkan oleh ledakan. Aku mendorong ke belakang dengan kekuatan sebanyak yang bisa dilakukan oleh kakiku dan mengukir jalanku ke tengah ledakan. Dan ketika aku mencapainya, aku menemukan bahwa aku telah memenangkan taruhanku. AT Field-nya gagal diaktifkan.

Terjun melalui ledakan memberiku hadiah dengan pemandangan manticore yang terluka. Dia terbakar di sekujur tubuh dan beberapa bagian tubuhnya bahkan telah terkarbonisasi. Yang terpenting, matanya diputar kembali ke rongganya. Ledakan tiba-tiba telah membuatnya pingsan. Untungnya, memberinya makan dengan paksa satu jebakan sudah cukup untuk menghentikannya. Aku tidak harus menggunakan rencana cadanganku: berlari ke seluruh Hutan Jahat dan menunjukkan kepadanya hidangan lengkap penjara bawah tanah yang baru didirikan.

Aku berlari ke depannya dan mengayunkan Zaien.

Binatang itu pulih tepat seperti yang aku lakukan. Matanya berputar kembali di rongganya dan segera terfokus padaku.

Deteksi krisis mulai berbunyi. Itu memenuhi aku dengan rasa bahaya dan ketakutan yang luar biasa.

Waktu melambat.

Kakinya perlahan bergerak ke arah wajahku dan mengancam akan merobek tengkorakku dari seluruh tubuhku.

Tapi aku tidak berhenti.

Karena, kali ini, aku tidak sendiri.

Rir yang tampak terbakar, yang juga melompat ke dalam neraka, menancapkan taringnya ke bahu manticore dan menghentikan serangannya di tempatnya.

Tindakannya memungkinkan aku menyelesaikan ayunanku.

Zaien tenggelam ke dalam leher bulu burung itu.

Aku merasakan sensasi pisau memotong tulang makhluk itu dan mengoyak dagingnya. Darah menyembur kemana-mana. Ada hujan harfiah dari barang-barang itu saat kepala manticore berputar di udara. Bahkan lebih banyak cairan optimis yang turun dari tunggul tanpa kepala yang merupakan lehernya.

Dan kemudian, setelah penundaan singkat, akhirnya roboh.

Jangan pernah bergerak lagi.

“Sepertinya kita menang.”

Komentar

Terkini

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?

Mondaiji-tachi ga Isekai kara Kuru Sou Desu yo?

The Forsaken Hero

Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e

Ultimate Antihero

Last Embryo

Bacaan Populer

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?