Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru c119

 Perubahan Zaien

“Ughh… sungguh merepotkan.” Aku mengerang saat melihat mayat furfag berubah menjadi DP.

Menyakitkan adalah satu-satunya cara yang mungkin aku dapat menggambarkan pengalaman yang baru saja aku dan Rir bagikan. Berurusan dengan orang dan makhluk yang menikmati pertempuran bukanlah pekerjaanku. Ughhhhhhh. Aku sangat lelah.

“Yang benar saja… Maksudku, jika kamu sangat ingin bertengkar, tidak bisakah kamu bertengkar dengan orang lain yang suka berkelahi? Apa-apaan ini, kan Rir? ”

Serigala menanggapi dengan tatapan diam dan mencela.

“Oh ayolah… Jangan lihat aku seperti itu. Aku tidak suka berkelahi. Aku seorang pecinta damai hardcore dan kamu tahu itu. "

Serigala menjawab dengan tatapan diam dan mencela. Alasan di baliknya sudah jelas. Dia marah karena aku telah mempersulit segalanya dengan membuat marah teman baik kami, manticore sosiopat.

“Oke, oke, oke. Maafkan aku. Aku seharusnya tidak membiarkan darah mengalir ke kepalaku, ”kataku. "Kemari. Aku akan menebusnya untukmu dengan memperbaiki bulumu, oke? ”

Aku mengubah topik untuk mengalihkan perhatiannya dari ketidakpuasannya, lalu mengambil ramuan dan menaburkannya ke seluruh bulunya. Bagian dari mantelnya yang telah kusut dan terbakar oleh ledakan segera kembali normal dan kembali berkilau.

Tentu saja, estetika dan sejenisnya bukanlah prioritas kami. Kami jelas telah menyembuhkan semua luka kami yang lebih dalam sebelumnya. Mengingat tindakan penyembuhan membuatku meringis. Aku tidak banyak bersenang-senang. Menghapus tombak batu yang menempel di tubuhku sudah cukup buruk. Tapi itu bahkan tidak menyakitkan seperti mengeluarkan pecahan peluru. Aku harus menggunakan pisau untuk benar-benar mencungkil setiap bagian terakhir dari dagingku. Proses itu sangat menyakitkan sehingga membuatku meneriakkan kata-kata kotor dan mengutuk manticore bodoh itu tanpa akhir. Persetan dengan manticores. Aku bersumpah, saat aku menjadi cukup kuat untuk mengalahkan mereka dengan mudah, aku akan kembali dan melakukan genosida terkutuk. Persetan dengan tindakan konservasi satwa liar. Hukum tidak berlaku untuk raja iblis. Aku tidak peduli apa yang orang katakan, aku akan memburu keparat itu sampai punah.

Satu hal yang aku pelajari dari pengalaman hari ini adalah bahwa meskipun kuat dan kuat, ramuan tidak melakukan banyak hal untuk memulihkan darah yang hilang. Rir tidak terlalu terluka, jadi dia baik-baik saja dalam hal itu. Aku, sebaliknya, telah kehilangan begitu banyak cairan vital sehingga aku mewarnai punggung Rir dengan warna merah. Oh man. Aku merasa pusing. Aku mungkin harus memastikan aku makan sesuatu yang akan membantu meningkatkan tingkat energiku ketika aku kembali. Seperti daging. Atau daging. Atau lebih banyak daging. Yay daging. Tapi sementara itu, kurasa aku mungkin akan menggunakan Rir sebagai bantal atau sesuatu yang sekarang karena bulunya sudah kembali seperti semula bagus dan halus.

Dengan mengingat hal itu, aku mendekati hewan peliharaanku dan memberinya perintah.

"Mari kita pulang."

***

Setelah kembali ke rumah, aku menemukan bahwa Lefi adalah satu-satunya orang di ruang tahta yang sebenarnya, yang berarti bahwa Illuna dan Shii kemungkinan besar sedang bermain di padang rumput sementara para pelayan mungkin sedang mengerjakan semacam pekerjaan rumah.

"Aku kembali." Aku menyapa gadis naga itu saat aku pindah ke salah satu laci di sudut ruangan.
“Aku senang melihatmu telah kembali. Selamat datang di rumah, Yuki, ”kata Lefi. "Pakaianmu tampak agak robek, dan aromamu membawa sedikit abu."
“Ya, banyak yang terjadi. Aku bahkan dikuntit oleh manticore, ”jawabku padanya saat aku mengambil baju ganti dari laci. Aku menendang semua yang aku kenakan saat ini dan membuangnya ke tempat sampah. Kebakaran yang menyertai ledakan itu membuat mereka sedikit terlalu lelah. Aku mendekati tahta setelah berganti, duduk di atasnya, menyilangkan kakiku, bersandar, dan menarik napas dalam-dalam. “Ughhhhh… Aku sangat lelah…”

Untuk beberapa alasan aneh, duduk di singgasana membuatku merasa nyaman. Seolah-olah kursi itu entah bagaimana menghangatkanku dari dalam ke luar. Ternyata, hanya aku yang merasa seperti itu. Aku adalah satu-satunya penghuni dungeon yang efek menenangkannya meluas. Pasti karena aku raja iblis atau semacamnya.

“Aku harus mengakui bahwa aku menganggap manticore agak menjengkelkan. Aku tidak suka sikap keras kepala dan kecenderungan mereka untuk bermain-main dengan mangsanya, ”kata Lefi dengan cemberut. “Dan meskipun aku telah menjumpai banyak hal, aku belum pernah mendengar satu pun yang bisa menggunakan api.”
“Oh, ya, yang aku lawan tidak bisa menggunakan api atau semacamnya juga. Alasan aku membakar semua dan barang-barang adalah karena aku membunuhnya dengan salah satu jebakan penjara bawah tanah. Itu adalah jenis yang membuat ledakan dan sebagainya, dan aku agak terjebak dalam ledakan itu. Bukan hanya aku juga. Rir juga melakukannya. Itu membuat bulunya kusut dan sebagainya. Kamu ingat spageti yang dibakar Lyuu saat itu? Bagaimana itu semua keriting dan hangus dan semacamnya? ”
“Aku lakukan. Insidennya lumayan, ”cekik Lefi.
"Ya, pada dasarnya itulah tampilan bulu Rir."
"Betapa malangnya." Lagi-lagi naga itu tertawa.

Begitu pula, aku juga mencibir sedikit saat mengeluarkan Zaien dari inventarisku.

Pertemuan terakhirku telah menyebabkan pisau itu mengalami sedikit penyalahgunaan, jadi aku memastikan untuk memeriksanya dengan hati-hati untuk kerusakan. Aku pikir aku mungkin harus membawanya ke pandai besi manusia jika bengkok atau terkelupas karena aku tidak yakin bagaimana lagi aku harus memperbaikinya.

“Huh…” Melihat pedang itu dengan hati-hati membuatku memiringkan kepalaku dalam kebingungan. “Sesuatu tentangmu sepertinya sedikit berbeda.”

Warna merah yang menghiasi bilahnya yang masih tak bercacat semakin gelap. Dan untuk beberapa alasan aneh, aku bahkan mendapat kesan bahwa itu kebalikan dari rusak. Zaien tampak lebih tajam dari biasanya. Mungkin aku akan memotong banyak hal acak nanti untuk mencoba mengujinya. Aku tidak berpikir aku hanya membayangkan sesuatu.

"Betulkah?" Pedang menanggapi pernyataanku dengan menyalurkan keinginannya melalui cengkeramannya.

Tunggu sebentar.

“Bisakah aku selalu mendengar pikiranmu dengan jelas…?” Aku bertanya. Aku berani bersumpah bahwa pedang itu tidak pernah menyampaikan lebih dari sekedar emosi yang samar-samar. Aku mengingatnya kadang-kadang merasa senang, marah, atau bahkan kesal, tapi itu saja. Namun, itu tidak lagi menjadi masalah. Meskipun tidak dapat berbicara, aku merasa seolah-olah aku dapat memahaminya sebaik aku dapat Rir atau Shii dalam bentuk lendirnya. Itu menyampaikan pikirannya kepadaku dalam sesuatu yang mirip tetapi berbeda dari kata-kata.
"Kurasa begitu ..." jawab pedang itu. Uhhh… Aku cukup yakin kamu menjawab seperti itu sudah membuatnya menjadi sulit.

Memikirkan kembali, aku ingat bahwa halaman stat Zaien mengatakan sesuatu tentang kemampuannya untuk berkembang. Kurasa ini maksudnya? Yeah uh, jelas bukan yang kuharapkan.

"Yuki ..." Lefi menatapku dengan curiga. “Aku sadar bahwa senjatamu mengandung kesadaran. Namun, aku harus menyarankan agar kamu tidak berbicara dengannya ketika kamu tetap berada di hadapannya dan hanya keberadaannya. Aku percaya bahwa tindakan tersebut akan ditafsirkan oleh banyak orang sebagai bukti kegilaan. "
“Benar, ya. Poin yang bagus, ”kataku. Aku akan menyimpannya untuk nanti.

Aku membuka kotak itemku dan memilih untuk memasukkan Zaien kembali ke dalam, tapi pedang itu langsung mengeluh.

"Biarkan aku bersamamu ... sedikit lebih lama," katanya. Pikirannya hampir seperti teriakan kesepian.
“A-Aku akan memastikan aku memperlengkapi kamu lagi segera, oke?”
“Oke…” Untuk beberapa alasan aneh, mendengar pikiran senjata itu membuatku membayangkan seorang anak yang berusaha sekuat tenaga untuk menahan rasa kesepian yang menghancurkan.
“…”

Aku hampir ingin membiarkannya ada jalannya, tapi aku tidak berpikir bahwa membiarkan pedang itu berada di tempat terbuka adalah apa yang aku sebut sebagai pedang teraman di dunia. Aku bahkan belum membuatnya menjadi sarung.

“Ini akan baik-baik saja. Kamu adalah senjata utamaku. Aku berjanji akan segera menggunakanmu lagi, jadi kamu tidak perlu terlalu sedih, oke? ” Aku mencoba menenangkan pedang setelah sampai pada kesimpulan bahwa aku harus menyimpannya untuk saat ini.
“Sampai jumpa lagi…” jawab Zaien.

Aku menghela nafas setelah menempatkan pedang di inventarisku. Jangan salah paham. Aku senang bahwa senjata yang aku buat telah berkembang pesat. Tapi ... bagaimana aku mengatakan ini ... Sobat, itu benar-benar kasar. Aku merasa sangat bersalah sekarang…

Komentar

Terkini

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?

Mondaiji-tachi ga Isekai kara Kuru Sou Desu yo?

The Forsaken Hero

Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e

Ultimate Antihero

Last Embryo

Bacaan Populer

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?