Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru c117

 Musuh Kuat - Bagian 2

Hanya satu pikiran terlintas di benakku ketika aku mencoba mengintip halaman stat manticore. Sial. Itu kuat.

Kesenjangan antara statistik kami terlalu besar. Analisis tidak dapat menunjukkan kepadaku apa pun di luar rasnya, kelasnya, dan levelnya. Dan itu terlepas dari kenyataan bahwa aku begitu sering menggunakan Analisis sehingga pada dasarnya mampu menampilkan segalanya. Tak satu pun dari sedikit hal yang aku lihat dapat ditafsirkan sebagai kabar baik. Kelasnya menunjukkan kecenderungan kuat untuk melakukan kekerasan, dan selain Lefi, levelnya adalah yang tertinggi yang pernah aku lihat.

Aku mendecakkan lidahku. Keadaan yang menyebabkan kesulitanku saat ini hanya bisa digambarkan sebagai malang. Aku tidak dapat mendeteksi ancaman tepat waktu karena itu datang dari luar batas penjara bawah tanah. Aku ingin mengatakan sesuatu di sepanjang baris "pengisap sayonara," dan berlari seperti angin, tetapi aku sangat meragukan bahwa manticore akan memungkinkan kami untuk melarikan diri.

Aku sangat tidak senang, monster itu menatap kami dengan senyum tenang dan sadis. Niatnya jelas seperti siang hari. Ia ingin menyiksa kami, memperlakukan kami seperti mainan sampai ia merasa cukup lapar untuk akhirnya memakan makanan berikutnya. Aku yakin makhluk itu akan mengejar kami sampai ke ujung bumi jika kami mencoba melarikan diri. BaiklahJika penerbangan gagal, maka lawanlah.

Sebagian dari diriku ingin menantang binatang itu. Ekspresi sombong di wajahnya membuatku kesal tanpa akhir. Bercinta kau terlalu berbulu. Kamu tahu apa? Saat aku membunuhmu, aku akan menguliti pantatmu yang bodoh, mengubahmu menjadi permadani, dan menggunakan wajah bodohmu untuk menyeka kotoran dari kakiku setiap kali aku pulang.

Yang pertama menyerang adalah Rir. Dia memahami niatku saat aku pertama kali mengambil posisiku, jadi dia segera mengaktifkan Rantai Everchanging. Belenggu meledak dari tanah di bawah kaki bulu rusa dan berusaha menahannya.

Demikian pula, furfag tidak memiliki keraguan untuk segera bertindak. Secara harfiah. Ia terjun ke arah kami saat merasakan rantai muncul di dekat kakinya. Kami menghindari serangan itu dengan berpisah dan mengelak ke dua arah yang berbeda.

Kotoran dan debu beterbangan ke mana-mana saat monster itu mendarat dan menghantamkan cakarnya ke tempat kami berdiri beberapa saat sebelumnya. Serangan sederhana itu menghantam seperti truk. Itu mengandung begitu banyak kekuatan sehingga menciptakan kawah kecil. Sialan. Aku tidak ingin menahan salah satu dari itu. Itu sepertinya cara mudah untuk membuat diriku bereinkarnasi sebagai segumpal daging giling.

Rir memperbaiki postur tubuhnya saat dia menyingkir dan membalas dengan mencakar bajingan yang tampak sombong itu, tapi serangannya dapat dihindari. Sir Douchebag berhasil mengelak dengan mengambil langkah kecil ke samping.

Aku mengambil kesempatan untuk berada di belakang Tuan Cockypants dan mengayunkan pedangku ke tempat yang seharusnya merupakan titik buta, tetapi salah satu ekor mirip kalajengking furfag tiba-tiba mulai bergerak seperti makhluk dengan pikirannya sendiri. Ada dentang keras saat itu mengenai kepala pedang Zaien dan menghentikannya di tempatnya. Hampir terdengar seperti dua zat logam bertabrakan.

Gelombang kejut yang berat berdenyut melalui bilahnya dan berlari ke atas lenganku. Bobot dampaknya membuatku membeku sesaat, celah yang gagal dilewatkan oleh furfag. Ekor keduanya langsung melesat ke jantungku.

Aku mendecakkan lidahku saat aku mundur dan menghindari serangan yang datang. Meskipun aku telah meninggalkan jarak dekatku, aku tidak punya niat untuk meninggalkan seranganku. Aku dengan cepat menyalurkan mana dan melepaskan mantra naga air yang biasa di douchebag sadis saat aku mendarat. Itu adalah serangan sihir tercepatku. Makhluk reptil yang diciptakannya merobek udara seperti anak panah dan mengancam akan merobek bagian belakang manticore.

Tapi mereka dihentikan.

Binatang itu telah mewujudkan penghalang yang mirip dengan AT Field dan menangkis serangan itu. Sial !? 

Penghitung Furfag datang sebelum aku bisa memikirkan apa yang sebenarnya telah terjadi. Bajingan itu tiba-tiba berbalik, melompat ke arahku, dan mengarahkan cakarnya ke arahku dengan kecepatan yang luar biasa. Aku entah bagaimana berhasil membangkitkan Zaien dan mencegat serangan itu, tetapi aku belum cukup menguatkan diri. Kekuatan itu membuatku terbang.

Aku mengerang saat menabrak batang pohon besar di belakangku dan menjatuhkannya. Hanya setelah menabrak pohon kedua, aku akhirnya kehilangan momentum.

Itu sakit. Buruk.

Rasa sakitnya begitu kuat sehingga aku merasa seperti akan pingsan, tetapi entah bagaimana aku berhasil menahannya dan tetap sadar. Mataku kabur; Aku mulai menangis, tapi aku melakukan yang terbaik untuk mengabaikan penderitaanku saat aku membuka inventaris, mengambil ramuan, dan menenggak semuanya dalam satu tarikan napas.

"Wah ..." Aku menghela nafas lega. Terima kasih Tuhan untuk potnya. Hal-hal ini pada dasarnya dapat membuat aku bertarung seperti zombie selama aku tidak benar-benar mati.

Aku melihat ke bawah segera setelah rasa sakit mulai mereda dan memastikan bahwa Zaien masih baik-baik saja. BaiklahItu kualitas yang tak terukur untukmu. Benda ini hanya menerima serangan super berat tapi bahkan tidak tercabut atau apapun.

Setelah memeriksa senjataku, aku mengalihkan pandanganku kembali ke medan perang. Rir masih melawan manticore. Bahkan, dia sedang merapal mantra. Langit tepat di atas bulu sombong itu mulai berkilauan.

Bahkan tidak sesaat kemudian, semuanya, semuanya menjadi putih. Ada suara gemuruh yang memekakkan telinga saat bumi dihempaskan oleh serangan itu.

Itu adalah mantra petir, mantra yang dia hindari untuk digunakan karena dia tidak ingin aku terjebak di dalamnya.

Mantra miliknya akan membuat monster normal mana pun dari kesehatan penuh menjadi nol. Itu sangat kuat sehingga telah menghancurkan bumi dan membakar area di sekitar serangan dengan sangat mengerikan sehingga tampak seperti tempat percobaan amunisi yang salah. Namun, douchebag tetap tidak terluka.

Pemandangan yang disambut ketika cahaya akhirnya memudar adalah AT Field-nya. Sir Douchebag berdiri tepat di tempatnya sebelumnya dengan seringai sombong seperti biasanya. Dia pergi keluar dari jalannya untuk membuat pertunjukan "ingin tahu" menatap sekelilingnya. Itu adalah tampilan provokasi yang jelas. Orang yang bertanya pada Rir apakah mantranya telah melakukan sesuatu atau tidak. Pertahanan benda itu sangat konyol.

Melihat AT Field beraksi membuat aku ingin bersumpah pada furfag sampai aku menghabiskan setiap kata kutukan terakhir dalam kosakataku. Tetapi daripada membuang-buang waktuku, aku mengarahkan usahaku untuk merenungkan kelemahannya. Aku sangat meragukan bahwa AT Field makhluk itu cukup kuat untuk memberinya tak terkalahkan. Maksudku, itu bertahan ketika aku mencoba menggunakan Zaien, dan mengelak ketika Rir mencoba menggeseknya dengan cakarnya. Tidak ada alasan akan mengganggu jika tidak perlu, bukan?

Ada satu hal yang sama yang secara sadar dihindari oleh manticore: mereka menggunakan kekuatan fisik. Apakah itu berarti penghalang bodohnya hanya bisa bertahan melawan sihir?

Aku mengamati bajingan sadis saat terlibat Rir dalam bentrokan gaya Godzilla vs King Kong klasik. Dan perilakunya sepertinya sesuai dengan harapanku. Ia menghindari semua serangan fisik Rir atau menangkisnya dengan ekornya sambil menangkis semua mantranya dengan AT Field-nya. … Aku pikir aku punya ide.

Mempertahankan status quo tampaknya tidak menguntungkan kami. Manticore jelas tidak merasakan tekanan apa pun meskipun skenario dua lawan satu, yang berarti bahwa segalanya hanya akan menjadi lebih buruk bagi kami jika tidak ada yang berubah. Kami perlu bertindak dan memanfaatkan kekuatan yang bukan milik kami sendiri.

"Rir!" Aku berteriak. “Kita akan segera keluar dari sini dan kembali ke tempat kita sebelumnya!”

Serigala berhenti sejenak untuk berpikir sebelum berlari. Dia telah menangkap rencanaku. Aku melompat ke punggungnya saat dia melewatiku, dan kami berdua segera mundur.

Sir Douchebag menyipitkan matanya seperti seekor kucing yang menyiksa tikus sebelum pergi mengejar kami.

***

Komentar

Terkini

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?

Mondaiji-tachi ga Isekai kara Kuru Sou Desu yo?

The Forsaken Hero

Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e

Ultimate Antihero

Last Embryo

Bacaan Populer

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?