Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru c115

 Meningkatkan Pertahanan Dungeon - Fase Satu

"Hmmmm ..." Aku mengangguk saat aku memikirkan jebakanku yang baru dipasang. "Ya, menurutku itu sudah cukup baik, sejauh ada perangkap."

Salah satu jebakan yang sangat aku sukai memiliki metode aktivasi klasik; menginjaknya akan menyebabkannya meledak. Mangsa yang malang akan menjadi sasaran ledakan besar di samping badai pecahan peluru. Ada jebakan kedua dengan kondisi aktivasi serupa. Setiap penyusup yang memasuki area aktivasi akan diserang oleh segudang bilah. Senjata runcing dilapisi dengan racun yang bekerja sangat cepat dan mereka tiba-tiba akan muncul dari segala arah sekaligus.

Jebakan pertama tidak terlalu sulit ditemukan. Aku sangat meragukan itu akan terlewatkan selama penyusup tetap berjaga-jaga. Yang kedua membutuhkan lebih banyak perhatian dan keterampilan untuk dikenali, tetapi itu masih dapat diamati, terutama jika dibandingkan dengan jenis ketiga lainnya yang telah aku pilih untuk diterapkan. Perangkap ketiga ini hampir tidak mungkin untuk dikenali kecuali penyusup tersebut kebetulan memiliki keterampilan pendeteksian tingkat yang sangat tinggi. Untuk memperburuk keadaan, atau lebih baik dalam kasusku, jebakan ketiga bahkan lebih mematikan daripada dua lainnya. Itu akan menyemprotkan racun mematikan yang akan menghancurkan siapapun di sekitarnya jika diinjak. Aku memastikan untuk menempatkan ketiga perangkap ini tepat di samping satu sama lain. Dua yang pertama hanya ada untuk menyamarkan yang ketiga. Itu adalah triple-whammy yang tujuannya tidak lain adalah memastikan kematian.

Tentu saja, aku menempatkan lebih dari tiga jenis jebakan. Ada banyak sekali varietasnya. Salah satu contoh yang lebih menarik adalah perangkap berbasis vegetasi yang biasanya tampak seperti tanaman hias rumah. Mereka akan berubah menjadi dinding paku yang besar saat dipicu. Ada juga jebakan yang tidak bisa dideteksi terlepas dari seberapa terampil seorang calon penyusup. Itu melepaskan feromon samar ke sekitarnya dan menyebabkan mereka yang melewatinya kehilangan arah. Ada jebakan di sini, jebakan di sana, jebakan di mana-mana. Penjara bawah tanah itu secara efektif menjadi ladang ranjau besar. Secara harfiah, di beberapa tempat.

Penempatan perangkap mengikuti pola yang agak ketat. Perangkap yang ditempatkan di dekat batas luar penjara bawah tanah ditempatkan dengan mempertimbangkan kuantitas. Ada banyak dari mereka di semua tempat, tapi mereka tidak disembunyikan dengan hati-hati. Di sisi lain, jebakan yang ditempatkan di dekat inti penjara bawah tanah jauh lebih sporadis dan menampilkan hal-hal seperti triple-whammy. Jumlahnya lebih sedikit, tetapi jauh lebih sulit dikenali. Inti dari tata letak seperti itu adalah untuk membuat musuhku lengah.

Meskipun aku telah melakukan banyak upaya untuk menempatkan jebakan untuk memastikan keamanan penjara bawah tanah, kenyataannya adalah bahwa aku telah menonaktifkan semuanya saat aku meletakkannya. Ada beberapa alasan dibalik keputusan tersebut. Yang pertama adalah bahwa mereka kuat. Perangkapku pada dasarnya bisa membunuh monster malang apa pun yang kebetulan menabrak mereka, termasuk yang tidak aku butuhkan atau ingin bunuh. Apalagi, memperbaikinya mahal. Harganya DP yang sangat tinggi, dan menggunakannya pada orang lemah acak adalah pemborosan uang yang luar biasa. Peta saya akan memberi tahu aku setiap kali ada penyusup memasuki wilayahku. Itu juga memberi tahuku betapa kuatnya mereka, jadi tidak ada salahnya meninggalkan perangkapku sampai aku membutuhkannya.

Menonaktifkan perangkapku juga memiliki manfaat tambahan yaitu menjadikannya ramah anak, hewan peliharaan, dan pembantu.

"Yang aku butuhkan sekarang adalah hewan peliharaan baruku," kataku. “Tapi sepertinya aku tidak punya cukup DP.”

Aku tidak kehabisan DP. Aku masih punya cukup untuk memanggil dua dari empat monster yang telah aku pilih, tapi aku tidak menyukainya. Aku ingin memanggil seluruh kelompok sekaligus. Memanggil setengah dari mereka sekarang dan yang lainnya saat poinku menetes sepertinya tidak menghibur. Maksudku, sebenarnya tidak ada banyak alasan untuk tidak melakukannya, jadi sebaiknya tunggu, kan?

Harta karun yang telah aku rampas dari para bandit telah memberikan keuntungan yang tidak terduga. Itu memberiku DP lebih banyak dari yang aku harapkan, tetapi aku masih tidak punya cukup. Aku secara tidak sengaja membiarkan diriku terbawa suasana membeli perangkap, dan menghabiskan lebih dari yang direncanakan. Ups. aku punya kebiasaan buruk untuk mengabaikan anggaranku setiap kali aku bersenang-senang, ya? aku mungkin harus memperbaikinya. Kau tahu apa lagi yang mungkin harus aku lakukan? aku harus mengambil perangkap baru yang mengkilap ini untuk test drive.

"Rir."

Rir segera menanggapi panggilanku dengan menggonggong. Serigala itu tidak ada di mana pun di dekatnya, tetapi fitur farspeak penjara bawah tanah memungkinkan aku untuk berbicara dengannya dan monster lain mana pun di bawah kendaliku. Aku cukup sering menggunakan farspeak. Begitulah biasanya aku memanggilnya dan memanggilnya ke sisiku.

"Aku ingin kau membantuku dan membantuku dengan sesuatu yang sangat cepat."

Jadi, setelah mendiskusikan beberapa hal khusus, kami berdua pergi berburu.

***

“Seharusnya di sana!” aku mengarahkan tunggangan taringku ke salah satu jebakan yang telah aku buat saat dia melesat melalui hutan. Serigala bereaksi terhadap suaraku dengan mempercepat dan melompati tujuan kami dengan ledakan kecepatan mengerikan sebelum berbalik.

Begitu dia berhenti, kami berdua menemukan diri kami berhadapan dengan kura-kura besar yang menjijikkan. Monster raksasa itu meraung seperti monster dari film Godzilla-esque saat mendekati kami. Pohon yang tak terhitung jumlahnya tumbang di depannya, hancur menjadi debu oleh dahannya yang besar. Itu milik spesies yang dikenal sebagai Grand Tortoise. Dan meskipun tidak memiliki kekuatan, ia lebih dari sekadar menebusnya dengan kecakapan pertahanannya — seperti yang diharapkan dari apa pun bahkan dari jarak jauh yang berbasis penyu. Bahkan ujung Zaien tidak bisa merobek cangkangnya.

Bahkan bilahku, setajam itu, hanya bisa membelah leher dan kaki makhluk itu, dan hanya ketika mereka terbuka dan terulur dari karapasnya yang keras. Bagian yang paling menjengkelkan tentang melawan Grand Turtle adalah bahwa ia akan segera menarik kembali semua bagian tubuhnya yang panjang ke dalam cangkangnya jika merasa terancam dan tetap diam sampai semua ancaman telah hilang. Siapapun yang ingin mengalahkannya harus melakukannya dalam satu serangan. Oh tunggu, itu seharusnya seekor Kura-Kura Besar, bukan Kura-Kura Besar. Baiklah, kura-kura, kura-kura, apapun. Ini kura-kura bagiku.

Meski terdengar mengancam, binatang itu adalah salah satu yang bisa aku hancurkan dengan mudah. Aku bisa memburu mereka tanpa kesulitan sama sekali sejak menumbuhkan sepasang sayap kedua. Kemampuanku untuk memposisikan dan menggerakkan diri di udara memberiku kendali yang lebih dari cukup untuk menukik kura-kura besar dan merobek lehernya dari seluruh tubuhnya dengan mudah. Begitu pula, Rir cukup cepat untuk melepaskan kepalanya sebelum sempat bereaksi.

Fakta bahwa kura-kura besar adalah monster yang sangat defensif yang dapat kami kirim dengan mudah menjadikannya tikus lab yang sempurna, jadi kami memancing salah satu dari rumahnya dan membawanya ke perangkap yang akan menyebabkan kematiannya. Baiklah, aku tahu apa yang kau pikirkan. Bagaimana kamu bisa memberi umpan pada kura-kura keledai besar yang hanya bersembunyi dan buang air ketika merasa terancam? Sebenarnya sangat sederhana. Kami memperhatikannya meninggalkan sarangnya, jadi kami lari ke dalam, mengambil salah satu telur pantat besarnya, dan mencelupkan. Semua sambil menatap tepat ke arah kami. Bajingan besar itu sedikit kesal dan mulai mengejar kami. Hmm… aku ingin tahu apakah telur ini bisa dimakan. Kurasa aku akan menyerahkannya pada Leila setelah aku pulang.

Sir Missing-An-Egg menginjak jebakan tak lama setelah Rir dan aku berbalik menghadapinya. Ada ledakan kecil saat ratusan bilah melompat dari tanah dan menusuk kaki makhluk itu. Sepertinya tidak keberatan pada awalnya, jadi segera mengambil langkah lain.

Hanya untuk kehilangan pijakan dan runtuh. Kaki yang didorongnya ke depan menyerah dan gagal menanggapi perintahnya. Penyu yang sangat besar tidak dapat memahami situasi yang dihadapi. Kakinya yang lain menyerah segera setelah yang pertama, menyebabkannya roboh di tempatnya berdiri. Meskipun analisis memberi tahu aku bahwa ia masih memiliki beberapa HP, itu tidak bergerak. Racun itu membuatnya koma.

"Baiklah kalau begitu. Itu bekerja dengan sangat baik. " Aku berkedip beberapa kali saat aku memandang kura-kura itu dari balik perisai air raksasa, yang telah kubuat sebelumnya untuk menangkis bilah beracun yang terbang ke arah kami. BaiklahItu jebakan termahal untukmu. Sialan, benda ini besar sekali, tapi racun itu tetap menyebar dengan cepat. Benda ini pasti akan bekerja dengan baik pada apapun yang berukuran manusia. Entah bagaimana sihir penyembuhan dan hal-hal lainnya akan menjadi faktor di dalamnya, tapi menurutku setidaknya ada kemungkinan besar mereka akan pingsan sebelum mereka dapat menggunakan ramuan apa pun.

Aku melompat dari Rir dan memenggal kepala kura-kura besar itu untuk mengubahnya menjadi DP sebelum berbalik untuk menghadapi serigala itu lagi. “Pastikan kamu berhati-hati dengan hal-hal ini, oke? Mereka akan sering tidak aktif, dan aku cukup yakin kau bisa tahu di mana semuanya karena kamu salah satu monster penjara bawah tanah ini dan sebagainya, tetapi kamu tetap harus memperhatikan langkahmu. Jika mereka aktif, maka mereka akan tetap muncul jika kamu menyentuhnya meskipun kamu bukan penyusup. ”

Serigala itu mengangguk seolah menyatakan penegasannya.

“Oh ya, aku hampir lupa memberitahumu. Aku berencana untuk memanggil beberapa monster lagi segera. Mereka akan menjadi karyawan baru dan sebagainya, jadi kamu keberatan membantuku menjaga mereka? ”

Rir memiringkan kepalanya saat dia merengek dengan nada bertanya.

"Cukup banyak, ya," jawabku. “aku ingin kamu memastikan mereka memenuhi standar kita. Mereka pasti yang terkuat dari yang terkuat, monster yang tidak bisa dikalahkan monster lain, tahu? ”

Kali ini, tanggapan Rir berupa gonggongan dan anggukan.

“Terima kasih Rir. Aku akan mengandalkanmu. " Aku tersenyum puas dan menepuk punggung anak anjing yang selalu bisa diandalkan itu. "Baik! Sekarang mari kita berburu beberapa monster lagi. Kamu menjadi jauh lebih kuat, dan aku perlu melakukan hal yang sama. "

Teman anjingku sekali lagi memiringkan kepalanya dengan bingung.

“Oh benar, benar. Aku lupa menyebutkannya, tapi aku melawan orang kuat gila ini di ibukota. Itu adalah pertarungan yang cukup sulit, jadi aku berpikir aku mungkin harus menjadi sedikit lebih kuat. ”

Dengan penjelasan itu, kami berdua sekali lagi pergi berburu.

Komentar

Terkini

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?

Mondaiji-tachi ga Isekai kara Kuru Sou Desu yo?

The Forsaken Hero

Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e

Ultimate Antihero

Last Embryo

Bacaan Populer

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?