Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru c116

 Musuh Kuat - Bagian 1

Aku berdiri di depan monster belalang sembah seukuran station wagon dengan dua sabit di setiap sisi tubuhnya. Ia menggunakan keempat senjatanya untuk meluncurkan serangkaian serangan cepat. Aku menghindari sebagian besar dari mereka dengan menenun ke kiri dan ke kanan dan menangkis yang tidak bisa aku lakukan dengan Zaien. Menangkis serangan lawanku adalah sesuatu yang aku pelajari dari petualang yang aku lawan di ibukota. Keterampilanku paling buruk. Langkah-langkah yang aku ambil untuk menangkis serangan serangga berukuran besar itu hanyalah tiruan pucat dari apa yang aku hadapi. Meski begitu, entah bagaimana aku bisa berhasil menangkis serangan mematikan mantis dan mempertahankan posisiku. Meskipun pertarunganku dengan orang cabul yang gila pertempuran telah memberi aku cukup banyak pengetahuan yang berguna, aku tidak pernah ingin terlibat dalam apa pun bahkan dari jarak jauh seperti itu lagi.

Kemampuanku untuk mencegah pukulan yang datang memberiku kesempatan untuk membalas. Aku membalas tebasan sama berat dan setajam musuhku, tapi serangga bodoh itu mengepakkan sayapnya dan melompat mundur sebelum ujung Zaien bisa menyambung.

Dan dengan melakukan itu, itu menentukan nasibnya.

"Rir!"

Atas perintahku, serigala itu mengaktifkan Kecepatan Ekstrim, salah satu keterampilan uniknya, dan mendekati belalang sembah dalam sekejap mata. Serigala menggunakan semua momentumnya untuk memberikan pukulan yang cukup berat untuk merobek kedua kaki kanan serangga itu dari rongganya. Belalang itu menjerit. Ia menjerit begitu keras hingga telingaku mulai berdenging dan mengeluh. Cairan busuk mulai keluar dari luka-lukanya, cairan yang tidak akan pernah ingin kusentuh hanya berdasarkan warnanya. Aku mengambil kesempatan yang Rir buat untuk aku melompat tepat di depan makhluk itu dan mengayunkan Zaien tepat ke dadanya yang terbuka.

Meskipun tidak lebih dari serangga berukuran besar, bajingan nakal itu membuat mantra saat mata majemuknya memperhatikan bilah yang masuk. Itu telah menyusun mantera untuk tujuan satu-satunya tembakan intersepsi. Tapi karena aku telah melihat aliran mana, aku telah memotongnya dan mencegahnya untuk diaktifkan. Dispel Magic, mantra yang aku gunakan di Zombieland, benar-benar membatalkan upaya serangga untuk menyelamatkan nyawanya sendiri.

Zaien membelah tepat melalui bagian tipis dari karapas monster itu, bagian yang menghubungkan kepalanya ke tubuhnya, dan memutuskan hubungan tubuhnya dengan otaknya. Belalang sembah menggeliat sedikit seperti serangga yang sekarat sebelum akhirnya pingsan dan menghentikan semua tindakan lebih lanjut.

"Wah. Itu itu. Kerja bagus, Rir. ”

Aku mengangkat senjataku ke atas bahuku saat aku melihat ke bawah ke mayat belalang sembah. Aku punya dua pilihan. Yang pertama adalah mengubahnya menjadi makan siang Rir, tetapi aku tidak cukup kejam sebagai master untuk memaksa hewan peliharaanku makan sesuatu yang sangat berlendir dan menjijikkan, jadi aku malah memilih untuk mengubah serangga itu menjadi DP. Aku bahkan tidak repot-repot memikirkan gagasan untuk menyimpannya di kotak barangku dan mengubahnya menjadi sesuatu yang berguna di kemudian hari.

Mayatnya mulai larut saat aku menghendaki penjara bawah tanah untuk mengonsumsinya, jadi aku mengalihkan pandangan darinya dan melirik ke arah Rir, yang telah membaringkan dirinya di sampingku. Astaga, itu… mudah. Seperti, sangat mudah.

Monster mantis sama sekali tidak lemah. Selain Magic dan Dex, semua jumlahnya lebih tinggi dari milikku, dan sekitar 200 kekalahan pada saat itu. Tetapi terlepas dari statistiknya, Rir dan aku dengan mudah berhasil mengirimkannya melalui keunggulan numerik yang berbeda.

Rir memainkan peran utama dalam kesuksesanku. Kehadirannya saja membuatku tenang. Mengetahui bahwa dia ada di sana telah memungkinkan aku untuk menangkal pikiran kecemasan apa pun meskipun melawan jumlah yang jauh lebih tinggi dariku. Dan kemudian ada opsi yang dia buka. Bantuannya memberiku banyak sekali peluang dan bukaan.

Menjadi yang lebih berpengalaman dan berorientasi pada pertempuran dari kami berdua, Rir dapat sering kali menentukan cara terbaik untuk mendukungku dan menindaklanjuti deduksi tanpa harus menunggu perintah. Misalnya, dia sering menggunakan Rantai Everchanging untuk mengunci musuh yang kebetulan aku mengacaukan seranganku, dan dia akan selalu memilih untuk melumpuhkan mangsa kami jika dia menyadari bahwa dia tidak mungkin menjatuhkannya dalam satu serangan. Keputusannya secara efektif membuat kami berdua tak tertandingi. Baik dia maupun aku tidak mengalami kerusakan sedikit pun. Serius, Rir membuat semua hella ini mudah. Kami akan mengacaukan satu petualang bung hella itu jika Rir ada di sana kembali di ibukota.

Belalang sembah adalah penduduk bagian barat Hutan Jahat, domain yang merupakan rumah bagi monster terkuatnya. Itu sebenarnya salah satu yang terlemah yang dapat ditemukan di daerah itu, tapi itu masih jauh lebih kuat daripada kebanyakan monster yang hidup di tiga wilayah utama lainnya. Meski begitu, aku masih belum bisa melawanku dan Rir. Ayo tim!

Kamu tahu. Aku agak merasa bahwa ini tidak benar-benar berfungsi sebaik pelatihan. Aku harus benar-benar melakukan semua perkelahian sendiri dan tidak meminta seseorang menutupi pantatku. Tapi itu agak sulit bagi seorang pasifis sepertiku. Dan sejujurnya, itu agak menakutkan. Aku lebih suka tidak melakukannya.

Berpasangan dengan Rir memungkinkan aku untuk bertarung di level yang jauh lebih tinggi dari biasanya, tetapi aku masih belum akan berkelana lebih dalam di subkawasan barat. Aku tidak perlu bergerak lebih jauh untuk melihat beberapa makhluk aneh berkeliaran di dalamnya. Hanya diperlukan satu pandangan untuk meyakinkan aku tentang hal itu. Tempat itu hanya berteriak, 'Wah, kamu belum siap untuk menangani itu dulu.'

Salah satu makhluk yang menghalangiku adalah dinosaurus literal, kadal yang tampak setidaknya setinggi tujuh lantai. Bagaimana sebenarnya aku bisa menghajar salah satu dari mereka? Leher makhluk itu sangat tebal sehingga mungkin tidak akan menganggap luka terdalam Zaien sebagai sesuatu yang lebih dari sekadar luka daging kecil.

Tunggu sebentar… Benar! Zaien masih punya dua slot sirkuit ajaib! Aku benar-benar bisa membuat salah satu dari mereka mengulurkan pedangnya atau semacamnya. Bahkan lebih baik. Aku bisa membuatnya menembakkan balok pedang dan menggunakannya untuk langsung memotong kepala dinosaurus besar itu. Meskipun itu dengan asumsiku benar-benar dapat merobek pertahanannya, tapi terserah.

Aku tidak tahu apakah menambahkan sirkuit sihir ofensif kedua itu praktis atau tidak. Ada kemungkinan sirkuit kedua akan mengganggu sirkuit Crimson Blaze dan menyebabkan keduanya padam secara bersamaan. Tunggu, apakah sirkuit sihir bekerja seperti itu? Aku mungkin harus mengujinya sebelum benar-benar meletakkan apa pun pada Zaien, ya? Ya, mungkin lebih baik kita lihat apakah Leila bisa membantuku mencari tahu begitu aku kembali.

Aku tersingkir dari pikiranku ketika salah satu keterampilanku mulai menghilang. Deteksi Musuh mulai membunyikan alarm di kepalaku. Rir juga sepertinya telah menangkap kehadiran musuh, saat dia bangkit, menoleh ke arahnya, dan mulai menggeram. Demikian juga, aku juga memposisikan diri untuk berperang dengan mengambil posisi bersama Zaien.

Makhluk binatang, yang keluar dari kedalaman hutan itu berukuran hampir sama dengan Rir. Taring yang melapisi mulutnya tampak cukup kuat untuk menggiling batu besar dan kakinya yang berotot berujung cakar setajam belati.

Sepasang kasar abu-abu, sayap bertulang yang terbuat dari ratusan segmen individu diperpanjang dari bagian tengahnya, dan sepasang ekor seperti kalajengking menjulur dari belakangnya. Ia menatap kami dengan cara yang ganas, seperti ular, seperti pemangsa yang baru saja menemukan mainan baru.

Dan menganalisisnya memberi tahu aku bahwa memang seperti itu.

***
Ras: Manticore
Kelas : Binatang Sadis
Level: 96
***

Oh, persetan denganku. Aku hanya harus terus maju dan mengeluh tentang segala sesuatu yang terlalu mudah, bukan?

Komentar

Terkini

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?

Mondaiji-tachi ga Isekai kara Kuru Sou Desu yo?

The Forsaken Hero

Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e

Ultimate Antihero

Last Embryo

Bacaan Populer

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?