Hajimari no Mahoutsukai v2c10

Ketua kelas
学 級 委員長

Jangan biarkan makanan malam ini diputuskan oleh naga.
Sering disalahgunakan berarti 'Ini adalah pengalaman yang tidak perlu berbahaya',
pepatah diturunkan melalui Klan Scarlet.

"Lelah sekali…"
"Kerja bagus."
Nina mengasihaniku dengan acuh tak acuh ketika aku kembali dari kelas hari itu dan duduk kembali di kursi.
Sepuluh hari telah berlalu sejak kelas khusus murid pindahan dimulai. Keributan yang terjadi pada hari pertama terus memburuk, sehingga kelas hanya berjalan dengan kecepatan siput. Setiap kali aku mencoba untuk mengajarkan sesuatu tentang sihir, itu berubah menjadi keributan besar meskipun upaya terbaik saya untuk menghindarinya.
"Apakah semuanya berjalan dengan baik dengan pendidikan umum?"
aku akhirnya meninggalkan sisi pendidikan itu sepenuhnya kepada Nina dan Violet, tetapi aku belum banyak mendengar tentang hal itu dari mereka sama sekali. Namun, dengan memikirkannya dengan hati-hati, populasi desa Scarlet telah meningkat begitu cepat dan ada begitu banyak anak sehingga mereka harus mengalami kesulitan ekstra.
“Cukup banyak, belum ada masalah. Shig dan Rin mulai membuat keributan sekarang dan kemudian. ”
"Mereka berdua, ya ..."
Mendengar nama mereka, aku membayangkan mereka berdua membuat keributan.
Luka memiliki kepribadian yang patuh dan jujur, dan Violet adalah seorang dewasa. Bahkan jika mereka bingung oleh perbedaan di lingkungan mereka dan budaya yang mereka lewati, mereka bukanlah jenis orang yang membuat masalah bagi orang lain.
Yang membuat masalah adalah salah satu dari dua pemuda, atau bahkan keduanya.
Menambah itu, keduanya tampaknya mengalami kesulitan bergaul dengan satu sama lain, yang menyebabkan mereka bertengkar satu sama lain segera. aku mengatakan itu, tetapi mengingat bagaimana Rin hanya melompat ke hal-hal yang paling awal, aku mendapatkan perasaan bahwa Shig yang menderita. Rin tidak mengerti konsep menghindari konflik sama sekali.
"Bagaimana kau menghadapi mereka ketika mereka melakukannya?"
"Kamu ingin tahu bagaimana caranya?"
Mengikuti tanggapannya, Nina menggerakkan jarinya. Vines tumbuh dari tanah, melingkariku dan mengangkatku ke udara.
" Begitulah caranya."
"Aku mengerti, aku sudah mengerti, biarkan aku turun!"
aku berteriak, panik.
aku menjadi lebih gelisah daripada yang aku kira akan membebaskan kebebasan tubuhku dan kakiku terangkat dari tanah. Bahkan jika itu tidak terlalu jauh, aku masih merasa takut bertanya-tanya apakah aku akan tiba-tiba terjatuh.
"Dan jika mereka masih tidak mendengarkan, yah ..."
Ketika Nina mengayunkan jarinya lagi, tubuhku terguncang-guncang dengan keras. Penglihatanku kabur saat berdesak-desakan, aku mulai meraih tanaman merambat karena kemauanku sendiri karena takut dilemparkan karena g-force yang kurasakan. Mungkin terlihat lucu bagi mereka yang melihatnya, tapi itu tidak ada yang seperti itu bagi mereka yang melewatinya.
"Mereka mulai berperilaku sekitar hari ketiga."
Tentunya mereka akan melakukannya!
Akhirnya dilepaskan dan dibiarkan jatuh kembali ke tanah, aku ingin berteriak tetapi menemukan diriku tidak mampu karena melawan rasa mualku.
“saudara besar! Tunggu ya? Apa yang salah?"
Sepertinya kelas Violet sudah keluar. Yuuki, yang datang ke kantor dalam perjalanan pulang seperti biasanya, melompat ke atasku bahkan ketika aku masih mencoba untuk bangun. Itu baik-baik saja. Dia tidak banyak menimbang.
"Tidak, bukan apa-apa ... aku baik-baik saja."
Ketika aku mengatakan kepadanya bahwa itu bukan apa-apa, dia berbalik dan pergi ke Nina.
"Apa yang terjadi?"
"Dia mengatakan kelas khusus belum berjalan dengan baik."
Oh ayolah!
Yuuki hanya menanyakan hal yang sama lagi dan Nina membiarkannya tergelincir.
"Oooh. aku mengerti. Rin dan Shig kan? ”
Yuuki segera menemukan dua penjahat, mungkin karena mereka selalu seperti itu.
“Ini bukan salah satu kesalahan mereka. Ini milikku."
Terlepas dari metode mereka, Nina dan Violet mampu terus mengajar kelas mereka secara acuh tak acuh.
"Ya. aku setuju!"
Sayangnya, Yuuki setuju denganku dengan cepat sehingga aku merasa sedikit sedih.
"Kakak laki-laki Biga terlalu lembut."
Dia tidak berhenti di situ, dia bahkan menepuk kepala saya.
aku mungkin menangis di sini, kau tahu?
"Seorang pemimpin harus kuat!"
"… Seorang pemimpin?"
aku menanggapi Yuuki, yang kata-katanya tampaknya memiliki makna yang lebih dalam.
"Aku berkata , kakak tidak merasa seperti seorang pemimpin."
Memang benar, bahkan aku tidak berpikir saya cocok menjadi seorang pemimpin. Scarlet tidak secara resmi memiliki kepala desa, tetapi pemimpin de facto adalah kepala Swordsaints. Yaitu, ayah Yuuki, Amaga.
"Pemimpin ... seorang pemimpin, hmm."
Pemimpin desa adalah kepala desanya, pemimpin akademi adalah kepala sekolahnya. Namun, pemimpin kelas bukanlah instrukturnya.
"Ya. Mari putuskan seorang pemimpin. "
Tiba-tiba memikirkannya, aku berbicara.

* * *

"Ketua kelas?"
"Ya. Ketua kelas. Pemimpin untuk karya pendek juga bagus. ”
Mendengar Shig bertanya kembali kata-kata saya seperti burung beo, aku menjawab dengan anggukan. Ketua kelas tidak akan cocok karena tidak ada komite yang bertanggung jawab, jadi aku pikir ketua kelas akan lebih cocok. Ini mirip, setidaknya.
“Apa yang aku katakan adalah mari kita putuskan siapa orang nomor satu di kelas, itu saja. Apa kata orang itu, pergi. Mudah, kan? ”
"Bukankah kita harus melakukan apa yang kamu katakan, Mentor?"
Violet mengajukan pertanyaan yang sah.
"Iya nih. Tentu saja, aku akan mendapat peringkat di atasmu semua sebagai instrukturmu. Tapi itu juga alasan mengapa aku tidak bisa menjadi pemimpinmu. Terserah kalian semua untuk menentukan siapa pemimpinnya. ”
"… aku mengerti. Jadi itu seperti menjadi pemimpin pramuka? Dengan menggunakan contoh itu, Mentor, kau akan seperti Sulung? ”
Mengambil waktu sejenak untuk memikirkannya, dia mengerti dan menanggapinya.
"Hei, hei, apa itu ~?"
"Nah sekarang ... dengan kata lain, Mentor, kamu mengatakan bahwa kita dapat menganggapnya sebagai memilih orang berikutnya yang bertanggung jawab setelah kamu?"
Melihat Rin menarik ujung bajuku, Luka menjelaskan apa yang dia pahami dengan caranya sendiri. Itu tidak sepenuhnya akurat, tetapi mungkin lebih mudah baginya untuk memahaminya seperti itu untuk saat ini.
"Aku akan melakukannya!"
"Kedengarannya menyenangkan, aku juga ingin melakukannya!"
Kemudian, seperti yang diharapkan, tangan Shig dan Rin langsung terangkat.
"Jika tidak apa-apa, bisakah aku?"
Kemudian, tanpa diduga, Violet juga ikut bergabung. Dia mungkin merasakan sedikit ketakutan untuk membiarkan salah satu dari mereka memutuskan segalanya. Dia harus menyadari masalah itu sendiri, juga. Sebagai seorang wanita yang melayani sebagai salah satu pemimpin pramuka yang dibicarakannya, Violet menjadi pemimpin pasti akan sangat membantuku.
-Namun.
“Tidak ada yang akan berubah jika aku memutuskan sendiri, sekarang kan? Buatku memilih Rin, misalnya. Shig, kamu tidak akan setuju dengan itu, kan? ”
"Jangankan seseorang dengan hanya dua tangan, aku tidak bisa mengikuti seseorang tanpa kaki."
aku kira rasa nilai lizardmen menempatkan pentingnya pada berapa banyak anggota badan yang mereka miliki?
"Ekor Rin dan pinggang berperan sebagai lengan dan kakinya, jadi dia memiliki jumlah yang sama denganmu, Luka, dan aku ... tapi, yah, mari kita tinggalkan itu untuk beberapa waktu yang lain."
aku tidak punya cukup waktu untuk menjelaskan Teori Evolusi Darwin saat itu, aku bahkan tidak tahu pasti apakah itu berlaku untuk dunia ini.
"Bagaimanapun, kita akan memutuskan siapa yang melalui metode yang tidak memihak."
"Tidak memihak ... seperti berkelahi?"
Shig terlihat gugup ketika dia melirik ke Violet. Kalau dipikir-pikir itu, kelas Violet juga tidak memiliki masalah, bukan? Aku merasa sepertinya aku mengerti penampilannya itu, entah bagaimana.
"Tidak, itu adalah sesuatu yang semua orang setara."
Ketika aku berbicara, aku mengambil apa yang telah aku persiapkan sebelumnya.
"Batu dan ... kayu?"
Melihat apa yang telah aku keluarkan, semua siswa memiringkan kepala mereka.

Komentar

Terkini

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?

Mondaiji-tachi ga Isekai kara Kuru Sou Desu yo?

The Forsaken Hero

Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e

Ultimate Antihero

Last Embryo

Bacaan Populer

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?