Hajimari no Mahoutsukai v1c12

Sebuah perhatian
懸念

Firasat buruk sering tepat di sasaran.

“Bola api, salamander, julurkan lidahmu. Gunakan lidahmu untuk membuat api! ”
Ketika aku mendengar Ken melantunkan di dalam desa, aku melihat segulung kayu mulai terbakar.
"Yang itu sudah cukup populer ..."
Apa yang baru saja diucapkan Ken adalah sesuatu yang bisa didengar di berbagai tempat di desa saat ini.
Namun, aku telah menyadari bahwa lebih mudah bagi mereka untuk menghafal mantra yang menggunakan kalimat sederhana, jadi setelah membuat beberapa, bahkan mereka yang tidak mampu membaca kata-kata belum dapat menghafal beberapa mantera.
Akibatnya, sebagian besar penduduk desa sudah bisa menggunakan sihir yang dapat menghasilkan api sejati.
Ai dan Ken telah belajar sihir yang mencapai tingkat yang benar-benar berguna dan akan menindaklanjuti dengan menampilkan kegunaan praktis mereka untuk orang dewasa.
Dan freezer sederhana telah cukup berkembang sehingga kita sekarang dapat menyimpan ikan di dalamnya selama tiga hari dan masih aman untuk dimakan setelah memasak. Dengan kata lain, kita sekarang hanya perlu memancing sekali setiap tiga hari.
Terlebih lagi, bahkan anak-anak mampu memanipulasi tanaman dan pohon cukup baik untuk memetik buah dan buah yang biasanya terlalu jauh dari jangkauan. Bahkan ada beberapa contoh dari mereka menangkap burung dan hewan kecil.
Situasi makanan umum kami telah meningkat pesat, sehingga bahkan ada beberapa orang dewasa yang datang bersama anak-anak untuk belajar sulap. Bahasa juga, tentu saja.
Semuanya berjalan lancar.
—Kecuali hanya untuk satu masalah.
"Mentor."
Itu terjadi pada saat aku khawatir tentang cara mengatasinya.
Orang yang memanggilku adalah lelaki tertua di desa.
Ayah Ai, Guy ... Rasa penamaanku yang tidak ada benar-benar mengerikan.
“ Berburu , pergi . Datanglah ? "
"… Baik. Aku akan pergi bersamamu."
Yah, itu bukan sesuatu yang akan diselesaikan hanya dengan aku duduk di sini memikirkannya.
Berpikir bahwa perubahan kecepatan mungkin membantu, aku memutuskan untuk mengikuti Guy dan yang lainnya dalam perjalanan berburu mereka.
“Mentor! aku akan pergi juga! "
Tepat saat kami hendak meninggalkan gua, Ai menembak ke arah kami.
"Tidak."
Namun, Guy mendorong lengannya tiba-tiba, menghentikannya.
“ Berburu , bung , lakukan . Woman , tunggu . ”
"Tapi…"
Dengan Guy terdengar seolah-olah tidak ada ruang untuk bantahan, Ai melihat ke arahku.
Masyarakat mereka patriarkal, dengan para ayah memegang otoritas mutlak. aku telah diabaikan sejauh aturan itu khawatir karena ketidakberesan, tetapi sebagai seorang wanita manusia, Ai tidak diizinkan untuk pergi berburu.
Atau mungkin aku harus mengatakan bahwa bahkan keinginannya untuk menentang niat ayahnya itu sendiri tidak diperbolehkan?
Dia bahkan tidak bisa mengeluh tentang ditawari pengorbanan.
aku menjadi percaya bahwa mereka praktis memperlakukan wanita sebagai obyek; Namun, mereka memutuskan hal-hal dengan setidaknya beberapa rasionalitas. Paling tidak, aku tidak berpikir itu ide yang baik bagiku untuk terlibat dalam masalah ini hanya dari egoku sendiri.
“Tidak apa-apa. Kami akan menangkap sesuatu yang besar, jadi jadilah anak yang baik dan tunggu di sini, oke? ”
"… Baik."
Mendengar apa yang harus aku katakan, Ai menggantungkan kepalanya dan dengan enggan mengangguk.
"Hati-hati!"
"Cobalah untuk tidak terlalu marah!"
Dengan suara Ai dan Nina mengirimku pergi, kami pergi berburu.
Kebiasaan mereka dan hal yang saya khawatirkan, sejujurnya, sesuai dengan satu sama lain.
Bukan tentang posisi perempuan dalam masyarakat mereka, maksudku.
Hanya saja tidak ada cukup orang.
Tidak termasuk aku dan Nina, desa ini memiliki tujuh belas orang di dalamnya.
Di antara mereka, delapan adalah anak-anak. Dari orang dewasa, lima laki-laki dan empat perempuan.
Mengingat bahwa ada delapan anak dan sembilan orang dewasa, itu berarti bahwa populasi mereka saat ini sedang dalam tren menurun. Itu belum lagi bagaimana bahkan tidak ada konsep obat atau perawatan medis di dunia ini. Tidak ada jaminan bahwa kedelapan anak itu akan hidup sampai dewasa.
Sebagai mereka yang melahirkan generasi berikutnya dan mempertahankan populasi mereka, wanita sangatlah penting. Oleh karena itu, mereka tidak diizinkan melakukan sesuatu yang berbahaya seperti berburu. Paling tidak, kebiasaan kuno memiliki wanita melindungi tempat tinggal itu wajar, mengingat keadaan. aku berada di salah satu era pra-modern, setelah semua.
Walaupun demikian. Tidak peduli bagaimana aku memikirkannya, sebagai seekor naga, aku tidak dapat memiliki anak dengan mereka. Tidak mungkin bagi mereka untuk melahirkan sesuatu yang sebesar naga di tempat pertama.
Satu-satunya hal yang bisa aku lakukan adalah: mempertahankan mereka, memburu mangsa, dan mengembangkan sihir sebanyak mungkin selagi saya masih hidup.
"... Hah?"
Ketika kereta pikiranku berjalan di jalan yang tidak membuahkan hasil itu, aku menyadari betapa jauh kami telah berjalan menjauh dari gua.
"Mungkinkah kita akan meninggalkan hutan?"
Ketika aku bertanya pada Guy itu, dia mengangguk sebagai jawaban.
Mereka dan aku biasanya hanya berburu di dalam hutan.
Itu sebagian karena aku membangun pangkalanku dekat dengan gua, tetapi itu juga sebagian karena hal-hal yang dapat kami perburuan di dataran menjadi lebih sulit.
Pertama adalah fakta bahwa pohon-pohon yang dapat dimanfaatkan Nina untuk membantu kami jauh lebih sedikit daripada yang bisa dia lakukan di hutan.
Dia mampu memanipulasi rumput juga saat ini, tetapi hampir tidak mungkin untuk menangkap binatang raksasa yang hidup di dataran dengan rumput.
aku berpikir bahwa aku mungkin bisa menangkap mereka dengan mudah jika saya menendang mereka dari langit, tetapi itu berakhir sia-sia juga. Saat mereka melihat sosokku di langit, mereka akan lari ke depan dan membuatnya sangat, sangat sulit untuk menemukan mereka. Sayangnya, bergerak lebih cepat membuatnya kehilangan kemampuanku untuk membuat belokan yang sempit. Membuat belokan yang ketat diperlukan untuk menangkap mangsa yang mencoba melarikan diri karena aku sedang menyelam sangat sulit.
Guy dan mereka mengalami masalah yang sama dengan berburu di dataran, jadi mereka umumnya hanya berburu di hutan.
Lewat pangkalan lama Nina dan saya buat (sudah beberapa bulan sejak kami meninggalkannya, tetapi sudah reruntuhan), kami meninggalkan hutan.
Kalau dipikir-pikir, aku baru menyadari bahwa ini adalah pertama kalinya aku meninggalkan hutan dengan berjalan kaki.
Anehnya, itu tidak memakan waktu terlalu lama meskipun harus menenun melalui dan di atas semak-semak hutan.
Ini bukan pada titik dimana Nina mampu melakukannya bahkan tanpa sehelai rambut pun yang tersangkut pada sesuatu, tetapi melihat Guy dan mereka berjalan cepat melewati hutan seperti ketika mereka berjalan di tanah datar, sepertinya mereka tepat di rumah.
Sebaliknya, kami berjalan dengan kecepatan yang cukup cepat sehingga aku bisa menjadi apa yang menahan mereka.
Begitu kami mencapai dataran, Guy dan yang lainnya berangkat tanpa ragu.
aku tidak bisa benar-benar tahu apakah mereka memiliki tujuan tertentu atau apakah mereka hanya berjalan. bagaimanapun, aku percaya mereka rasa arah dan mengikutinya.
[Lihat.]
Saat itu, Guy tiba-tiba mengangkat suaranya dan mengangkat tombaknya.
Itu seharusnya menjadi sinyal ketika mereka menemukan mangsa, tetapi aku tidak tahu di mana itu.
Ketika aku mulai mencari di sekitar, mereka berangkat sekali lagi. Mereka tidak merangkak dan bersembunyi, mereka juga tidak berlari terburu-buru. Mereka hanya berjalan normal.
Apakah dia melakukan kesalahan?
Mengikuti mereka saat aku memiringkan kepalaku dalam kebingungan, aku tiba-tiba menyadari itu.
Guy jelas telah melihat sesuatu. Tapi itu bukan mangsa itu sendiri.
Apa yang dia temukan adalah jejak kakinya.
Aku hanya melihat rumput tumbuh di tanah, tapi Guy membungkuk untuk memeriksa tanah berulang kali.
[Lihat.]
Kami terus dengan cara ini selama sekitar dua jam. Guy mengatakannya lagi, tetapi kali ini, dia melihat mangsa itu sendiri.
"Mentor, di sana ."
Maka dia berbicara kepadaku, dengan sopan menggunakan bahasa Jepang yang aku ajarkan kepadanya.
"Ya ... aku melihatnya. Baik."
Lebih seperti, tidak mungkin aku tidak melihatnya.
"Apakah kamu benar-benar berniat untuk memburu itu ?"
Ketika aku bertanya untuk memastikan, mereka semua mengangguk bersama.
“Maksudku, itu ? benarkah?"
Mendengarkan bunyi gedebuk bergema dari langkahnya, aku melihat ke arah itu.
Hal terbesar yang pernah aku lihat sejak ibu bergerak perlahan.
"Itu sebesar gedung multi-lantai sekalipun?"
Mereka yang bisa mengerti apa yang baru saja aku dibandingkan raksasa ini belum ada di dunia ini.

Komentar

Terkini

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?

Mondaiji-tachi ga Isekai kara Kuru Sou Desu yo?

The Forsaken Hero

Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e

Ultimate Antihero

Last Embryo

Bacaan Populer

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?