Eiyuu no Musume Toshite Umarekawatta Eiyuu wa Futatabi Eiyuu wo Mezasu c7

Ada hal yang lebih tajam dari imajinasi orang dewasa dan itu adalah pendengaran bayi.
aku mendengarkan langkah kaki berjalan menyusuri koridor dan langsung pura-pura berbaring di tempat tidur dan tertidur.
Setelah beberapa saat pintu kamar terbuka dan gadis peri itu melihat ke dalam. Mungkin dia selesai mencuci pakaian, jadi dia mungkin datang untuk memeriksaku.
sama bersyukurnya denganku, aku ingin kau pergi mengecekku untuk sementara waktu.
Tapi waktunya mungkin tidak buruk.
Butuh sekitar tiga puluh menit untuk berjalan, tetapi kakiku bergetar karena kesakitan.
"Huh, tidur nyenyak, Nicole,"
Gadis elf datang menghampiriku, menatapku dan memeriksa apakah aku tertidur.
Tentu saja aku pura-pura tidur, tetapi tidak ada cara baginya untuk tahu itu.
Ngomong-ngomong, siapa namanya, apa itu? aku berharap Maria menyewanya untuk menjagaku, tetapi dia tidak memperkenalkan dirinya kepadaku.
Tidak, itu mungkin lucu untuk memperkenalkan dirimu pada bayi yang bahkan tidak mengerti bahasa itu ....... Biasa bukan?
Gadis itu dengan lembut mencium pipiku dengan Funi Funi dan merasa puas dengan perasaan itu.
Meskipun mereka agak kecil, pipiku terasa seperti milik seorang malaikat.
Saat dia terus berpura-pura tidur, gadis itu melihat sekeliling sekelilingnya, dan memastikan bahwa tidak ada seorang pun di sana.
Tidak ada seorang pun di rumah ini sekarang. Meskipun aku tahu itu, aku mengulangi perilaku seperti itu dengan penuh humor.
Dan setelah aku yakin tidak ada orang di sana, aku dengan lembut menyentuh pipiku, dan mulai melangkah keluar dari ruangan dengan suara langkah kaki.
aku bertanya-tanya mengapa dia melarikan diri ... ... Jika kau memikirkannya, kau mungkin didiskualifikasi sebagai karyawan untuk mencium pipi putri majikanmu.
Aku laki laki … …. Karena aku secara mental seorang pria, aku cukup senang bahwa gadis elf itu sangat mencintai.
Sejak hari itu aku terus berlatih sampai aku berhasil berjalan sendiri.
Dan ada hal lain yang harus kau lakukan jika kau masih bayi saat ini.
aku memutuskan untuk menunjukkannya hari ini di depan orang tuaku.
“Maria, aku pulang ke rumah”
Dengan suara sedikit tertunda, Lyel kembali ke mansion.
Lyel dipekerjakan oleh tuan yang mengatur distrik ini sebagai ksatria.
Distrik ini secara khusus diinfiltrasi oleh naga jahat, jadi pemuliaan monster itu begitu kuat sehingga bantuannya diperlukan.
Dengan uang yang dia dapatkan, dia mendapat sebuah rumah, dan membesarkanku.
Maria yang sedang menyiapkan makanan di dapur menuju menyambutnya.
aku melihat situasi dari ruang tamu.
Kemudian gadis elf itu mengangkatku dan menuju pintu masuk. Dia seharusnya membantu Maria dengan makanannya.
"Wow?"
"Mari kita hadapi salam Lyel, Nicole-sama"
Gadis-gadis itu tersenyum, membuatku pergi.
aku kehilangan kata-kataku tanpa memikirkan senyum itu. Tidak, aku tidak bisa bicara.
“Oh, Nicole keluar untuk menemuimu, finia juga?
"Tidak! aku belum bisa bekerja banyak! aku hanya mengganggu Maria ”
“ Tidak ada hal seperti itu, karena ada finia, aku diselamatkan. ”
Memang, gadis ini bernama Finia?
Entah bagaimana udara hangat melayang, tetapi keputusanku hari ini akan mengalir dengan cara ini.
kamu harus melakukannya sebelum itu dan menarik kembali udara tempat itu.
aku memutuskan demikian, aku menekankan wajahku.
“Yah, ya?”
“Eh !?”
Lalu aku mengeluarkan suaraku dari tenggorokanku dan memanggil Maria hal-hal seperti mama.
Maria terlihat kagum pada suaraku.
Mungkin sangat tidak biasa baginya untuk menjadi sangat terkejut.
“Nicole… Sekarang… apakah kau memanggilku mommy, Mommy?”
“Maaama”
“Oh, Lyel! Anak ini adalah Nicole! ”
“ Nicole, aku, ayah, Papa - ”
“ Lyel, dekat, terlalu dekat! ”
Dada gadis Elf yang disebut Finia, di sampingku sedang beriak dan lyel sedang menekannya.
Bajingan ini sudah lebih dari tiga puluh. Itu tidak lain hanyalah hal yang panas.
Jangan membuat mereka salah paham. Aku membenci mu. Jadi -
“Api?”
“Oh, pernahkah kamu dengar, Maria, sekarang, Nicole, apakah itu namaku?”
“Ya, aku sudah mendengarnya dengan tegas! Anak ini memanggil nama Finia lebih dulu ”
Ngomong-ngomong, apa kau sudah membaca nama Maria? Ini mungkin gagal.
Mari kita dapatkan kesalahan ini secara instan.
“Yah, oh, ya?”
“Nicole, seberapa pintar kamu!”
Maria senang seolah dia terkesan.
Sejujurnya, dia selalu tersenyum, tetapi dia belum mengungkapkan emosinya sebanyak ini sebelumnya.
Mungkin karena dia menyaksikan pertumbuhan penyihir anaknya adalah untuk mengatakan, aku
“Di sini, Nicole. Siapa namaku, Ayah? "
" Oh! "
"Uu, Maria ... Nicole tidak memanggil namaku"
"Karena namamu memiliki banyak pelafalan, dia tidak bisa tiba-tiba mengatakannya"
Sangat tidak biasa bagi wajah Marias untuk mengatakannya, tetapi perasaan superioritas mulai muncul.
Dengan kata-kata dari Mary, Lyel mengangguk dengan gelisah.
“Ah, di sana, lyel, Nicole kadang akan memanggil namamu! Sungguh, sungguh!
“Oh, maukah kamu menghiburku, finia adalah gadis yang baik”
“Oh, apa kamu jujur di depanku?”
“Tolong hentikan lelucon! Finia adalah gadis yang baik, tapi dia tidak bisa melihatnya begitu banyak. ”
“ Hah, tentu saja aku mengerti ”
Maria mendorong sambil memukul punggung Lyel.
Dia pergi ke ruang makan, dia pergi makan malam.
Kebetulan, makan malam itu, sedikit ... ... tidak, mari kita tambahkan apa yang aku cantik belakangan ini.

Komentar

Terkini

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?

Mondaiji-tachi ga Isekai kara Kuru Sou Desu yo?

The Forsaken Hero

Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e

Ultimate Antihero

Last Embryo

Bacaan Populer

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?