Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e v3c5 intro

TEAMWORK FALSE
Ketika aku tertidur lelap, aku mendengar suara gadis-gadis itu datang dari luar, semuanya dalam suasana hati yang buruk.
"Hei, anak-anak, akankah kamu berkumpul?"
Dia bahkan tidak selesai berbicara bahwa semua orang segera bangun dan keluar dengan marah. aku tidur pada waktu fajar, jadi aku bangun dengan perlahan sambil menggosok tidur dari mataku yang mengantuk.
"Apa-apaan ... aku sangat lelah."
Sudou yang kesal keluar dari tenda melihat orang lain di sekitarnya.
"Apa yang salah?"
“Uhm Hirata-kun… Maaf tapi bisakah kamu membangunkan semua anak laki-laki di sini? Ini serius."
Shinohara memberi tahu Hirata dengan tatapan minta maaf. Entah dia bingung atau marah, penampilan Shinohara bukanlah masalah. Agak jauh, gadis-gadis itu melotot di sisi kami.
“Dimengerti. aku pikir mereka akan segera keluar karena aku memberi mereka teriakan. ”
Kemudian, dalam beberapa menit anak-anak keluar dari tenda mereka menggosok mata mereka yang mengantuk. Ketika mereka mulai melihat gadis-gadis yang berkumpul di luar tenda, bocah-bocah setengah tidur merasakan situasi yang mengkhawatirkan.
Mata gadis-gadis itu, yang menatap kami, semua ketakutan luar biasa.
"Apa yang salah, pagi-pagi sekali?"
“Maaf Hirata-kun. Itu sesuatu yang bukan urusanmu, Hirata-kun tapi ........ Kami sudah berkumpul di sini karena ada sesuatu yang harus aku periksa dengan biaya apapun. ”
Shinohara memberi semua orang, kecuali Hirata, tatapan jijik dan kemudian dia berbicara.
“Pagi ini, yah ... celana dalam Karuizawa-san hilang. Apakah kamu tahu apa artinya itu?
"EH ... UNDERWEAR?"
Bahkan Hirata, yang selalu tenang, tampak terguncang dan kesal pada situasi yang benar-benar tidak terduga. Yang mengingatkanku, aku tidak bisa melihat Karuizawa maupun gadis-gadis lain.
“Sekarang Karuizawa-san ada di dalam tenda, menangis. Kushida-san dan yang lain menghiburnya tapi ... ”
Mengatakan demikian, Shinohara melihat ke tenda gadis-gadis itu.
“Eh? Ehhhhh? Apa, Mengapa kamu memelototi kami karena tahu bahwa celana dalam itu hilang? ”
“Kami memutuskan bahwa seseorang, di tengah malam, melewati tas dan mencurinya. Bagasi telah diletakkan di luar sehingga jika seseorang berpikir untuk mencuri semuanya, mereka bisa melakukannya. ”
Anak-anak lelaki, masih didominasi oleh rasa kantuk, saling memandang secara bersamaan.
“NONONONONONONO !? EH? EHH? "
Ike melihat alternatif untuk anak laki-laki dan perempuan dalam kepanikan total. Anak laki-laki, melihat situasi, terbatuk dengan suara tenang.
“Kalau dipikir-pikir itu Ike, kamu kemarin ... Kamu pergi ke toilet cukup terlambat. Kamu butuh waktu lama. ”
"Tidak tidak Tidak! aku berjuang karena hari sudah gelap! "
"Itu benar. Kaulah yang mencuri pakaian dalam Karuizawa. ”
“Yah, kamu salah! Jangan lakukan itu! "
Anak-anak mulai menyalahkan satu sama lain atas kejahatan jahat dan ofensif.
"Bagaimanapun. aku kira ini benar-benar masalah besar? Tapi tidak mungkin untuk tinggal berkemah di tempat yang sama dengan pencuri pakaian dalam itu. ”
Shinohara, yang tampak seperti akan kehilangan kesabarannya, menawarkan monish dengan lengan disilangkan.
“Jadi Hirata-kun. kau dapat mengatur untuk menemukan pelakunya, kan? ”
“Itu …… Tapi tidak ada bukti bahwa anak-anak itu telah mencurinya. Ada kemungkinan bahwa Karuizawa-san telah kehilangannya. ”
"Betul! Kami tidak ada hubungannya dengan ini !! ”
Semua anak laki-laki berteriak di bagian atas paru-paru mereka dari belakang Hirata, yang menyatakan bahwa mereka tidak bersalah.
"Aku tidak ingin berpikir ada pelakunya di sini."
Rasanya keji meragukan teman-teman sekelas kami dan tidak melindungi mereka.
"Aku tahu kalau Hirata-kun bukan pelakunya ... Tapi, untuk saat ini, biarkan aku memeriksa koper anak laki-laki lain."
Rupanya sepertinya gadis-gadis itu tidak mengubah ide mereka, dan mereka mengabadikan ide pelakunya yang berada di sisi anak laki-laki. Tidak mungkin untuk tidak berpikir seperti itu dalam konteks semacam ini.
“EH? Berhenti mengatakan omong kosong. kamu tidak perlu melakukan hal seperti itu. Hirata, katakan saja tidak. ”
“Untuk saat ini, kami akan berkumpul dan berbicara dengan semua anak laki-laki. Kami mungkin punya sedikit waktu, kan. ”
“……… Jika kamu berkata begitu, Hirata-kun …………… Ok aku mengerti. aku akan berbicara dengan Karuizawa-san juga. Tetapi jika pelakunya tidak dapat ditemukan, kami memiliki ide juga tentang siapa yang ada di dalamnya. ”
Setelah mengatakan ini, pertemuan itu bubar. Hirata dengan cepat mengumpulkan semua anak laki-laki lagi untuk berbicara di depan tenda.
“Mari abaikan saja apa yang dikatakan gadis-gadis itu. kau akan merasa buruk jika dicurigai. aku akan berjuang!"
Pada hari pertama, aku pikir Ike mendapatkan kepercayaan dari gadis-gadis itu, tetapi sepertinya itu adalah pretensi. Jelas bahwa bahkan orang-orang yang dicurigai akan menjadi tidak nyaman jika mereka dicurigai secara salah.
"Persis. Tidak mungkin salah satu dari kami telah mencuri pakaian dalam Karuizawa. ”
Yamauchi, mengikuti anak-anak lainnya, melihat mereka masing-masing. Bukan karena Karuizawa tidak cantik. Tapi karena Karuizawa adalah pacar Hirata, lebih mudah bagi pria untuk mengejar Kushida atau Sakura.
“Aku tidak akan meragukanmu, kawan. Tapi aku pikir masalah ini tidak akan pernah bisa diselesaikan seperti ini .... "
Gadis-gadis itu, yang berbicara dan bersekongkol bersama di sana, sekarang hampir melompat ke arah kami.
"Untuk membuktikan ketidakbersalahanmu, lebih baik bagimu untuk menanggapi pemeriksaan barang bawaanmu dengan cara yang percaya diri dan bermartabat."
Karena itu, Hirata sendiri mengeluarkan tasnya.
“Sama sengsaranya seperti aku, aku masih menanggapi permintaan gadis-gadis itu, itu sebabnya kalian harus mengikuti dengan melakukan hal yang sama. Apakah kita baik?"
"T ... Tapi ......"
"Tentu saja, aku bisa membukanya duluan."
Untuk memobilisasi seseorang, meskipun aku pikir kami tidak punya pilihan selain mulai bertindak sendiri, tidak akan ada orang yang berpikir bahwa Hirata sebenarnya adalah pelakunya, termasuk anak laki-laki, bukan hanya perempuan. Untuk mengatakan bahwa dia mencuri pakaian dalam pacarnya, di tempat pertama, adalah sedikit kontradiksi. Namun, jika yang pertama mengungkapkan kopernya dengan cara ini, kami tidak bisa tidak mengikuti contoh. Tidak dapat dipungkiri bahwa siswa yang tidak menunjukkan isi tas mereka akan dicurigai. Tas Hirata, tentu saja, tidak akan memiliki pakaian dalam.
"Tidak ada pilihan lain ..."
Dipengaruhi oleh tindakan Hirata, semua anak laki-laki mulai mengeluarkan tas mereka dari tenda, satu demi satu.
Ike dan Yamauchi telah tidak menyukai ini sepanjang waktu tetapi mereka tidak bisa melawan arus hal-hal. Termasuk aku, kami 3 menjadi yang terakhir untuk pergi. Jadi aku kira aku akhirnya pergi ke tenda. aku mengikuti dua lainnya.
“Sial, aku marah. Laki-laki dicurigai tanpa syarat dan tidak dapat ditarik kembali. Itu terlalu tidak masuk akal. ”
"Yah, mari kita buktikan ketidakbersalahan kita dengan cara yang percaya diri dan menang atas mereka."
Ike mulai berdiri sambil meraih tas itu tetapi tiba-tiba dia berhenti dan berdiri diam.
"Apa yang salah?"
"Ahh, tidak ada ..."
Tiba-tiba, dia membalikkan punggungnya ke Hirata dan yang lainnya dan duduk. Memeriksa bagian dalam tasnya, dia menutup ritsleting seperti dia bingung.
"Kanji?"
Ike kaku dengan wajah pucat. Dia tidak bisa bergerak seperti sedang mengalami kelumpuhan sementara.
"Ayo pergi?"
Yamauchi sedang memperhatikan Ike, yang penampilannya tiba-tiba menjadi aneh, dan dia berkata dengan setengah bercanda:
"Mungkin kamu mencurinya"
"Apa..?!! Kamu ... Kamu salah! ”
Ike buru-buru membantahnya, menggelengkan kepalanya sambil memegang tas di tangannya. Sungguh reaksi yang mencolok. Kami belum menjadi yang membosankan seolah-olah kami tidak memiliki emosi, setelah semua.
"Kamu ... Jangan bilang ..."
"Apa? Apakah kau mencurigaiku ?! ”
"Tidak, bukan itu ... Hanya ... Tas itu ... Tunjukkan padaku apa yang ada di dalamnya."
"Ah! Tunggu…"
Yamauchi meraih tas itu karena dia benar-benar akan memeriksanya. Itu ada…
Pakaian dalam putih yang pria benar-benar tidak pakai. Itu meringkuk dan disembunyikan dengan baik.
“Eh! Itu bukan milikku! Entah bagaimana ini dimasukkan ke dalam tasku! "
"Hei sekarang, beri aku alasan yang lebih baik."
Saat Ike panik, pandangan Yamauchi ke arahnya adalah salah satu dari rasa kasihan.
“Aku memberitahumu, aku tidak tahu! Serius! Kenapa ada ... u ... celana dalam di tasku ?! ”
“Ini memalukan. Bagaimanapun, mari kita jelaskan sisanya pada Hirata dan yang lainnya. ”
"Hah? Jika aku melakukan itu, maka itu berarti aku mengaku bahwa aku adalah pelakunya! ”
"Dan pelakunya bukan siapa-siapa ... Benar?"
Yamauchi meminta persetujuannya, tapi apa artinya ini? Sudah jelas bahwa celana dalam Karuizawa keluar dari tas Ike. Jadi, apakah Ike adalah pelakunya? Kasusnya tidak semudah itu sampai pada kesimpulan yang begitu mudah.
Kapan dan bagaimana dia mencuri pakaian dalam? Juga, aku tidak berpikir bahwa pencuri itu akan menyembunyikan pakaian dalam di tasnya sendiri dengan santai. Dia harus tahu bahwa tindakannya akan segera menyebabkan keributan dan bahwa kita akan mulai mencari pelakunya sesegera mungkin. Dia benar-benar gagal menjaga ketenangannya. Namun, saat kami berbicara tentang membuka tasnya untuk mencari barang-barangnya, aku pikir dia akan panik. Dalam kasus Ike itu tidak terjadi sampai setelah kami menemukan apa yang kami cari.
Kesimpulan yang diambil dari ini, adalah bahwa pelakunya adalah orang lain dan mereka menempatkan pakaian dalam di tas Ike.
Yah, ada kemungkinan kecil bahwa pencuri itu benar-benar Ike kalau saja dia tidak begitu berpikiran sederhana dan bodoh. Namun ... Itu tidak benar, kan?
“Hei, Ayanokouji, kamu percaya padaku kan? Karena aku belum mencurinya. ”
"Dilihat dari situasinya, tidak ada bukti konkret bahwa Ike adalah pelakunya."
"Ayanokouji!"
“Namun, aku tidak dapat menyangkal bahwa ada kemungkinan besar bahwa dia adalah pelakunya. Jika dia pelakunya, maka dia terlalu bodoh. ”
"Yah, itu benar ... Tapi ... Lalu ... Apa yang terjadi? Maksudmu seseorang memasukkannya ke dalam tas Kanji? ”
"Itulah yang harus aku cari tahu."
"Hei! Cepat! ”Suara kekanak-kanakan terbang dari teman-teman Hirata.
"Ap ... Ap ... Apa yang akan aku lakukan? aku dalam masalah serius ”
Jika barang yang dicuri ditemukan di sini, tidak peduli apa kata anak laki-laki, gadis-gadis itu akan menyatakan bahwa Ike adalah pelakunya.
“Bagaimanapun, kita tidak punya pilihan selain menyembunyikannya. Untuk sekarang."
"Sembunyikan itu? Dimana? Tidak ada tempat untuk menyembunyikannya! ”
Memang benar mengingat situasi kami, kami tidak bisa menyembunyikannya saat ini. Jika kami pergi ke toilet atau tenda, gadis-gadis yang mengawasi tempat ini akan curiga terhadap gerakan kami dan mungkin akan menuntut untuk mencari kami. Di atas segalanya kita menghabiskan terlalu banyak waktu di sini. Kita mungkin sudah dicurigai.
"Tidak ada jalan lain. Taruh di sakumu. "
Itu semua saran yang bisa aku berikan kepadanya. Tidak ada waktu untuk menyembunyikannya di celanaku atau kaus kakiku dan kami tidak perlu menarik perhatian lebih jauh pada aktivitas yang mencurigakan.
"Aku ... aku tidak bisa melakukannya ... aku sudah panik."
Namun, aku percaya, sekarang, kami tidak punya pilihan selain menyembunyikannya.
"Lalu aku akan menyerahkannya padamu, Ayanokouji."
Ike mengeluarkan celana dalam dari tasnya dan menekannya dengan cepat di tanganku.
"Apa…?"
"Jika menurutmu lebih baik menyembunyikannya, lalu lakukan, kan?"
"Tidak!"
"Percepat!"
"Aku pergi sekarang."
Dengan "Aku menyerahkan sisanya padamu" Ike mencoba melarikan diri. Tidak mau terlibat lebih jauh, Yamauchi, juga mengikuti.
“Hei, hei! Apakah kamu serius…?"
aku merasa sedikit berkeringat karena tekanan itu. Meskipun demikian, hingga akhirnya, situasinya hanya akan bertambah buruk. Jika aku menyembunyikannya, aku ingin membuatnya sulit untuk menemukannya, tetapi aku tidak punya waktu luang untuk ini. Tanpa sempat berpikir, sambil memegang tasku, aku meremasnya di saku belakang dan menuju kelompok Hirata.
“Maaf, maaf. Tasku agak kotor, jadi aku membersihkannya dengan tanganku. ”
Dengan membuat alasan ini, Ike menyerahkan tasnya.
“Jika kau ingin mencari, lalu cari. Karena aku tidak bersalah. benar? Yamauchi? "
“Oh! Iya nih!"
Mereka berdua dengan bangga meletakkan tas mereka. Awalnya Hirata menolak tawaran untuk melakukan pemeriksaan, tetapi akhirnya dia melakukannya. aku juga meletakkan tasku dengan lembut, dan kemudian aku meninggalkan tempat kejadian. Setelah selesai memeriksa barang-barang semua orang, Ike memanggil Shinohara yang sedang menunggu dengan kedua tangannya terlipat.
“Kami mencari semua orang. Tapi kami tidak menemukan apa-apa. ”
"benarkah?"
"Ya. Kami yakin sekarang. Tak satu pun dari anak laki-laki adalah pelakunya. "
"Tunggu sebentar."
Saat Shinohara mendekati kami, dia mulai mencari ke dalam tenda. Sepertinya dia curiga dan berpikir kita menyembunyikan sesuatu di sini. Tapi tentu saja, tidak ada yang keluar. Setelah memeriksa kedua tenda, Shinohara kembali ke gadis-gadis dan berbisik kepada mereka.
“Kamu tahu, itu Hirata. Mungkin dia menyembunyikannya di sakunya atau sesuatu? Aku penasaran seperti Ike, Yamauchi, dan Ayanokouji sedang berbicara satu sama lain dengan berbisik. ”
Tentu saja kami, setelah semua gadis itu menuntut untuk mencari di semua tempat dengan hati-hati.
"Cukup!"
Semua gadis, termasuk Shinohara mulai menyerang Ike.
“Bukankah Ike bersikap mencurigakan sejak beberapa waktu yang lalu? Mungkin dia menyembunyikan sesuatu! ”
"Apa!? Aku ... aku tidak menyembunyikan apapun! Jika kau ingin mencariku, lalu cari! "
Merentangkan lengannya dan memohon dia tidak bersalah. Hei, sekarang ... Jika dia terus berbicara seperti itu ...
“Baiklah, mari kita cari. Hirata, bisakah kamu melakukannya? ”
"Baiklah. Namun, kalian harus mengerti satu hal. Jika kita tidak menemukan apa pun di sini, maka mulai sekarang aku ingin kamu berhenti menyelidiki anak-anak itu terus-menerus. ”
Ini adalah hasil terburuk. Di bawah pengawasan para gadis mulai pemeriksaan fisik Ike, Yamauchi dan aku. Tentu saja celana dalam tidak akan ditemukan pada Ike dan Yamauchi. Mereka tidak bergerak melawan pemeriksaan Hirata yang cermat dan dia mampu memeriksa setiap sudut. Dan akhirnya giliranku datang. Sudah terlambat untuk melarikan diri dari ini. aku rasa itu aku yang menempatkan diriku dalam situasi ini. aku berharap aku bisa kembali dan mengulang hal-hal.
Tidak terlalu. Tidak ada jalan untuk kembali sekarang. Jadi, aku harus bertaruh pada kemungkinan bahwa Hirata mungkin mengabaikan bahkan sebesar 1%. aku memutuskan untuk tetap diam seperti ikan mati dan diperiksa oleh Hirata karena dia perlahan-lahan memeriksa tubuh bagian atasku.
Dan kemudian, Hirata meletakkan lengannya di dalam saku belakang tempat aku menaruh celana dalam itu.
——— Sudahkah dia selesai?
Pengunduran diri dimulai. Tanpa ragu, lengan Hirata memancarkan sensasi merasakan celana dalam. Meskipun aku tidak yakin apakah itu benar-benar pakaian dalam dan bukan hanya sensasi, itu cukup mencurigakan bahwa sepotong kain yang digulung berada di dalam saku. Hirata, yang tubuhnya kaku untuk sesaat, melihat ke mataku. Tapi setelah pandangan kami terjerat pada saat di mana bahkan satu detik pun tidak berlalu, Hirata, memeriksa seragamku tanpa mengambil celana dalam, menoleh ke gadis itu.
"Ayanokouji tidak memilikinya juga."
Mengatakan ini, dia mulai berjalan menuju Shinohara. Ike dan Yamauchi secara mengejutkan saling berpandangan.
"Orang-orang ini tidak memilikinya."
“Itu aneh… kupikir itu adalah seseorang dari ketiga orang itu. Tetapi jika Hirata-kun mengatakan demikian ... ”
Jika Hirata yang diliputi rasa keadilan tidak berbohong, Shinohara tidak punya pilihan selain mempercayainya.
“Seharusnya tidak masalah setelah aku membereskan koper. Kita bisa mendiskusikan jika mulai dari sekarang. ”
Setelah semua pemeriksaan berakhir, aku buru-buru kembali ke dalam tenda. Segera setelah Hirata datang.
"Hirata ... Kenapa kau tidak memberi tahu mereka?" Aku dengan jujur bertanya.
"Ini celana dalam yang kamu punya di sakumu, kan?"
"Uh huh."
"Pakaian dalam Karuizawa ... Apakah kamu mengambilnya, Ayanokouji-kun?"
“Tidak, itu salah.” Bagaimana pemuda yang baik ini akan menerima penyangkalan singkat saya?
" aku percaya kamu. kau bukan orang semacam itu. Tapi kenapa mereka ada di sakunya? ”
Tidak mungkin aku tidak bisa menjawabnya setelah dia mengatakan bahwa dia mempercayai saya tanpa ragu-ragu. Aku memberitahunya dengan jujur tentang mereka berada di tas Ike. Hirata menunjukkan gerakan mengomel untuk sesaat.
"Apakah begitu? Maka itu bukan kamu pasti. Tapi kurasa Ike-kun dan Yamauchi-kun juga tidak. Jika itu pelakunya di tempat pertama aku bertanya-tanya apakah mereka tidak bisa memasukkannya ke dalam tas mereka sendiri. aku punya teori mereka menyembunyikannya di tempat lain. ”
Tanpa menceritakan beberapa penjelasan yang sulit, Hirata menyelamatkanku dengan sikap cepatnya yang biasa.
"Aku bisa mengurus celana dalam itu, jika kamu mau."
"Kedengarannya bagus ... Tapi apakah itu baik-baik saja?"
Memiliki ini mirip dengan memegang kartu joker - sesuatu yang sulit untuk diproses.
“Bahkan jika aku menjadi penjahat terburuk, itu akan memiliki sedikit kerusakan pada diriku. Mereka akan berpikir aku cantik sekali pacarnya. ”
Dengan mengatakan ini, Hirata menaruh celana dalam di dalam kantong plastik yang digunakan untuk toilet. Aku ingin tahu apakah Karuizawa akan senang mengetahui dia menyentuh celana dalamnya dengan tangan kosong.
"Namun ... Dengan ini kami telah menemukan satu berita buruk. Mengetahui celana dalam ada di tas Ike-kun, kemungkinan besar ada pelakunya di kelas. ”
"Aku mengerti ..." Tidak peduli apa, jika murid kelas lain berkeliaran, pasti ada yang melihat mereka.
Setelah meninggalkan tenda, aku melihat sekeliling. Tas kami dibungkus plastik satu per satu dan diletakkan santai di depan tenda. Beberapa meter jauhnya ada tenda tempat Karuizawa dan yang lainnya sedang tidur. Sampai insiden itu terjadi, tas gadis-gadis itu ditumpuk tanpa perlindungan juga. kau dapat dengan mudah mencuri sesuatu jika kau menginginkannya. aku dengan mudah mencari tas Ibuki pada hari pertama.
Pertanyaannya adalah - ketika itu dicuri. Itu tidak pasti sampai kami mandi, jadi kejahatan dilakukan antara kemarin sekitar jam 8 malam sampai pagi sekitar jam 7 pagi. Jika itu yang terjadi, siapa pun di kelas bisa melakukannya. Namun, aku tidak berpikir kejahatan itu terjadi di tengah malam. Seseorang akan membawa lampu senter ke sekeliling yang gelap gulita dan akan tertangkap oleh cahayanya jika mereka mengendap-endap di tas. Jika demikian, matahari terbit sekitar jam 5 pagi sangat mungkin menjadi waktu.
Yah, bahkan jika kita mempersempit waktu kejahatan, akan sulit untuk mempersempit pelakunya dari sana.
Bagaimana jika ... Kami mengubah perspektif sedikit? Alasan mengapa Karuizawa akan menjadi orang yang mencuri celana dalamnya adalah menyembunyikannya di dalam tas Ike. Tapi apa yang ingin dia capai dengan itu?
“Aku percaya kamu bukan pelakunya. Itu sebabnya aku menyelamatkanmu. ”
“O-oh. Terima kasih."
"Tapi itu tidak semua ... Aku ingin kamu menemukan pelakunya." Hirata bertanya dengan sungguh-sungguh sambil memegang tanganku.
"Aku, untuk mencari?"
“Ini akan menjadi tidak nyaman jika pelakunya tidak ditemukan, baik laki-laki atau perempuan. Kebenaran untuk diberitahu, itu akan menjadi yang terbaik jika aku menemukan mereka, tetapi tampaknya sulit untuk mencurahkan waktu untuk mengumpulkan semua orang ... ”
Nah, ada pembatasan perilaku yang ditandai ke orang pusat kelas seperti Hirata.
“Orang yang terlibat dalam kejahatan tentu mengkhawatirkan pelakunya. aku tidak berpikir seseorang yang akan melakukan hal-hal seperti menyembunyikan pakaian dalam di tas Ike dapat dengan mudah ditemukan. ”
Apakah kita sepenuhnya menyadari hal itu? Bahkan Hirata seharusnya tahu bahwa menemukan pelakunya itu sulit.
“... Yah, aku akan melakukan sebanyak yang aku bisa untuk sementara waktu. Jangan terlalu berharap. ”
"Terima kasih! Terima kasih, Ayanokouji-kun! ”Sambil mengucapkan terima kasih dengan memeluk roh, Hirata sangat dan untungnya menundukkan kepalanya. Bukannya aku tidak mengerti perasaan bersyukur Hirata, tapi tanggapannya tampak sedikit berlebihan. Pencurian pakaian dalam ini mungkin merupakan kasus yang sangat merepotkan bagi Hirata. Itu akan menjadi bukti bahwa dia adalah seorang pemimpin yang menganggap serius krisis yang datang ke kelas dengan benar.
“Dan kemudian, jika kamu menemukan pelakunya… Pada saat itu aku ingin kamu memberitahuku terlebih dahulu. Tentu saja jangan menceritakannya kepada orang lain. ”
Kemampuannya untuk menyampaikan emosi yang kuat dengan mata yang menarik sangat tegas. Itu menakutkan bahwa mereka terlihat terlalu bermartabat.
“Jika itu menjadi publik, kelas ini akan kembali mengalami kerusakan besar. aku ingin menghindari ini. Itu sebabnya saya ingin memikirkan metode untuk mendapatkan penyelesaian damai melalui berbicara dengan pelakunya. Dan jika mereka merefleksikan, kita bisa selesai dengan cerita ini karena aku. ”
"Dengan kata lain, kamu akan menyembunyikan kebenaran?"
“Hide, huh… Itu kata-kata yang buruk, tapi bahkan jika itu diambil dengan cara itu, itu tidak bisa ditolong. Bahkan jika seseorang dari orang-orang adalah pelakunya, aku pikir kebenaran harus disembunyikan. ”
Dia memperbaiki murid-muridnya secara intensif. Sepertinya dia mengatakan dia bersedia melindungi pelakunya.
" aku mengerti. Jadi aku akan melaporkan kepadamu terlebih dahulu. Apakah itu baik-baik saja? ”
"Terima kasih. ... Jadi, aku akan kembali bekerja. ”
Datang di luar tenda, Hirata segera memanggil siswa lain seolah memulai sesuatu. Beberapa siluet yang kulihat dari kursi itu menjadi jauh.
“Yousuke Hirata. Apakah kamu D class 'hero? ”
aku merasakan satu kontradiksi dalam cerita Hirata. Dia mengatakan kebenaran harus disembunyikan bahkan jika pelakunya adalah anak laki-laki tepat setelah dia mengatakan dia menyelamatkanku karena dia mempercayaiku. Dengan kata lain, bahkan jika seseorang memiliki pakaian dalam, kebenaran akan disembunyikan dari wanita. Hirata tidak sepenuhnya percaya padaku. Apalagi itu, dia mungkin sangat menduga ada kemungkinan bahwa aku adalah pelakunya. Itu hal yang alami, tentu saja. Dari perspektif orang luarku, yang memiliki celana dalam, mengatakan bahwa Ike adalah pelakunya. Itu sebabnya Hirata dengan memberiku, yang mungkin pelakunya, peran detektif itu menumpahkan benang keselamatan dan memberi peringatan untuk tidak menyebabkan pelanggaran kedua pada saat yang sama. Sambil berpikir seperti ini, aku bisa memahami ceritanya. Satu-satunya hal yang pasti adalah melupakan kejadian itu.
Aku juga memikirkan Hirata sebagai pelakunya, tapi ... Yah, itu akan segera terungkap.

Komentar

Terkini

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?

Mondaiji-tachi ga Isekai kara Kuru Sou Desu yo?

The Forsaken Hero

Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e

Ultimate Antihero

Last Embryo

Bacaan Populer

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?